Beranda > revo > Kumpulan Status Facebook yg Lucu dan Unik

Kumpulan Status Facebook yg Lucu dan Unik

 

undefinedSebelumnya saya pernah memposting Kumpulan Status FB yang Lucu < baca disini >, sekarang penulis berhasil mengumpulkan lagi dari hasil postingan para Sahabat, selamat menikmati
Bapak mau kawin ?
Ada anak bertanya pada bapaknya,”kenapa bapak boleh kawin lg,sedangkan ibu tidak boleh?”…bapak menjawab,”Nak ,bukankah memberi lebih baik daripada meminta?bapak bisa berinvestasi sedangkan ibu lahan investasi…pembangunan terhambat…mengerti maksud bapak???….kapan bapak kaya???
Mama suruh Pel
mama : aa…sekalian di pel ya teras depan nya…..!!!
si gw : ngapain mah?? ntar juga kotor lg ……
mama : ya udah ….mama nggak usah masak ya, ntar juga aa laper lagi…laperlagi.
si gw : bzbzbzb……shuramooss…!!!
Peribahasa hari ini :
Air susu dibalas air supply,
Besar Pasal daripada Tilang,
Ringan sama dipikul, berat minta bawain
Nasir sudah menjadi tukang bubur
Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
Percintaan ala hantu :

1. Cinta Ala Jalangkung…
* * Datang tak dijemput, pulang tak diantar…
2. Cinta Ala Sundel Bolong
* * Didepan manis, di belakang bolong…
3. Cinta Ala pocongkkkkk
* * Melompat-lompat dari hati yang satu ke hati yang lain…
4. Cinta Ala Tengkorak
* * Gampang banget retak dan gak konsisten…
5. Cinta Ala Tuyul
* * Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang…
6. Cinta Ala Kuntilanak
* * Cinta yang penuh dengan kasih sayang…Eh tiba-tiba beranak… ??
6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT
Dasar Keong Racun
Seorang baby sitter baru sedang merayu anak majikan nya agar mau tidur siang,
Baby sitter: “Bobo yuuuk de…”
Si anak menjawab : “Dasar keong racun, baru kenal sudah ngajak tidur…”
Janganlah kamu memberi TAHU orang yg bertanya, karena yg dia butuhkan adalah jawaban bukan TAHU
type cewek abenk (anak band)
musik : “Mungil Tapi Asyik !”
gitar : “Gigitannya Bikin Gemetar.”
biola : “Bibir Olah Raga Tangan Merajalela.”
suling : “Suka Di pakai Pengganti Guling.”
dram : “Dramatis dan Kejam.”
piano : “Pikun Agak Norak.”
terompet : “Teraombang-ambing Karena Kepepet.”
bas : “Bohay Aduh Siiiiiiip !”
Seorang pria miskin akan menikah.. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam pertama si istri pingsan baca tulisan celana dalam “BERAT BERSIH 50 KG”..
BENER-BENER Pusing lihat manusia zaman sekarang, udah gak puasa, makan dan merokok di depan umum!! Aku hanya bisa geleng2 sambil minum ES teller.
Nganter Ayam
Abah :”Din, anterin ayam pesenan mang Juned 50.. Ini alamatnya”(sambil ngasi kartu nama)
Udin :”Siap bos!”
Ayam2 itu diiket ke motor, 25 dikiri, 25 dikanan, Dijalan Udin jatoh. Ayamnya pada kabur, tapi Udin malah ketawa- ketawa. Warga terheran- heran..
Warga :”Din, kenapa? Kok lo malah ketawa- ketawa?”
Udin :”Itu ayam mau pada kabur kemana coba…., Kan alamatnya ada di saya!” “Wkwkwkwkwkwkwkwk”
Doa Makan
Seorang Kyai menguji santri nya mengenai kebiasaan yang baik dalam makan.
Kyai :”Kalau sebelum makan, harus baca apa?”
Santri :”Bismillah..”
Kyai :”Kalau sesudah makan, baca apa?”
Santri :”Astagfirulloh..”
…Kyai :”Kenapa kamu bisa lupa? harusnya baca Alhamdulillah!!”
Santri :”Kemaren di restoran, Pak Kyai baca Astagfirulloh sesudah makan..”
Kyai :”Itu lain lagi dodol….,ane kan kaget liat bon nye….!!!
Main Bola
Pada suatu hari di sebuah RSJ.. Ada sekumpulan pasien bermain futsal, tp anehnya mainnya pake bola boling.. Tp ada 1 pasien yg gk ikut main, dy cuma berdiri disamping tiang gawang, lalu pasien itu di tnya dokter.
Dokter : hei kamu gk ikut main futsal bareng tmen2 kamu?
Pasien : gk ah ngapain main futsal ko pake bola boling.. Mangnya sy orang gila apa?
Dokter: hmm.. baguslah kalo gtu, trus kmu ngpain dsini..?
Pasien : ini lagi nunggu umpan lambung…
Dokter: ???
Kisah Pemuda Genit
ilham ialah seorang pemuda yang terkenal genit. Selalu saja dia menggoda gadis-gadis yang ada di kampungnya pada setiap kesempatan. Kali ini si Neng yang menjadi sasaran selanjutnya.
ilham : “Neng… Boleh gak Abang Tepok pantat Neng ?”
Neng : “Heeeh… Jangan kurang ajar, ya Bang… !!!”
ilham : “Ayooolahhh Neng… Sekaliiiiiii… Aja… !”
Neng : “Emang gue cewek apaann… ?!! Dasar… Buaya luhhhh… !!!”
ilham : “Ya… ya… ya… Ntar Abang kasih duit Sejuta dechhhh…”
Neng : “…… ?????????”
ilham : “Ayooo downk Neng… Cuma Nepok sekali aja… Sejuta Nengg… !!!”
Si Neng akhirnya mulai goyah imannya. Antara uang Sejuta dan harga dirinya. Setelah berpikir sesaat, maka diputuskannya menerima tantangan si pemuda itu. Toch, cuma di tepok sekali, gak akan berbekas dan gak rugi apa-apa.
Neng : “Oke… Tapi janji, ya… Cuma sekali Tepok aja… !!!”
ilham : “Abang janji, Neng… ! Ya udah… Sekarang Neng agak Nungging dong… ???” pinta si pemuda sudah gak sabaran.
Neng pun agak Nungging. Dan mulailah si ilham beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng dengan penuh khidmat searah jarum jam. Terus, di usap-usapnya sampai si Neng akhirnya negor.
Neng : “Hayooo dong di Tepok… Lama amatz sich, bang… !!!”
ilham : “Iye bentar…” (sambil terus mengusap-usap Pantat si Neng)
Neng : “Ayoo tepok, Bang… Buruaaannn… !!!”
ilham : “Aduhhh Neng… Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng… !!!”
Neng : “Siallllllllaaaaaaaaaaaannnnnnnn… !!!” (langsung ngegampar muka si pemuda)
Tahukah anda?
sebenarnya seekor nyamuk itu sangat berguna bagi kita.
1. Ketika kita merasa kesepian di malam hari, hanya dia lah yang berani berisik dikuping kita ini.
2. Ketika kita jomblo dan merasa terkucilkan, hanya dia lah yang berani mendekat lalu menempel, bahkan tak sungkan2 untuk mencium kita.
3. Ketika kita melihat dia, kita pasti tepuk tangan.
4. Ketika kita tidur, tanpa sadar dia telah menghamili kulit kita tanpa mau bertanggung jawab.
jadi jangan bunuh dia sebelum di nikahi.

KISAH MUSA vs BIKSU ADU ILMU

Ketika Musa membelah lautan
Biksu juga bisa….

Musa membelah langit
Biksu juga sanggup…

Musa belah batu keluar air,
Biksu bisa juga…

T a p iiiii……

Ketika Musa membelah tengah rambutnya :O

Sorry jek… kali ini gw ngaku kalah deh
Biksupun menyerah….

sumber

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 314 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: