Arsip

Archive for 1 Juni 2012

Jupe Jualan Ayam Goreng

 

Artis Julia Perez kini sudah mulai merambah bisnis kuliner. Dia baru saja meresmikan restoran cepat sajinya yang diberi nama Jupe Fried Chicken di Cimbeuleuit, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (29/5). Ada yang mau beli paha dan dada ayam Jupe?

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/EYUh8tSabCW3ZBZ.fBlzBw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD05NDU7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-008-hendra-jpg_040639.jpg

Prosesi pemotongan pita saat peresmian restoran milik Julia Perez, Jupe Fried Chicken di Bandung.

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/xnmocxYFtCFe7nwq59O_Tw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-006-hendra-jpg_040700.jpg

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/pWkIdD6cz0Hj6wz2LWgvGA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD04MTA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-007-hendra-jpg_040639.jpg

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/OqSbRF2dVGSaVvR9E1teDQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-004-hendra-jpg_040639.jpg

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/_FKT7AqLM9brrVDVTFHWaA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-010-hendra-jpg_040701.jpg

http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/OSwKtREZLR3vOortkuK0YA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-012-hendra-jpg_040648.jpg

http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/VpcHb4w3b6AjAMCRtvhaEw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00MjA7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/05/31/jupe-jfc-di-bandung-20120530-013-hendra-jpg_040650.jpg

 

sumber :

Kumpulan Status Facebook yg Lucu dan Unik

 

undefinedSebelumnya saya pernah memposting Kumpulan Status FB yang Lucu < baca disini >, sekarang penulis berhasil mengumpulkan lagi dari hasil postingan para Sahabat, selamat menikmati
Bapak mau kawin ?
Ada anak bertanya pada bapaknya,”kenapa bapak boleh kawin lg,sedangkan ibu tidak boleh?”…bapak menjawab,”Nak ,bukankah memberi lebih baik daripada meminta?bapak bisa berinvestasi sedangkan ibu lahan investasi…pembangunan terhambat…mengerti maksud bapak???….kapan bapak kaya???
Mama suruh Pel
mama : aa…sekalian di pel ya teras depan nya…..!!!
si gw : ngapain mah?? ntar juga kotor lg ……
mama : ya udah ….mama nggak usah masak ya, ntar juga aa laper lagi…laperlagi.
si gw : bzbzbzb……shuramooss…!!!
Peribahasa hari ini :
Air susu dibalas air supply,
Besar Pasal daripada Tilang,
Ringan sama dipikul, berat minta bawain
Nasir sudah menjadi tukang bubur
Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
Percintaan ala hantu :

1. Cinta Ala Jalangkung…
* * Datang tak dijemput, pulang tak diantar…
2. Cinta Ala Sundel Bolong
* * Didepan manis, di belakang bolong…
3. Cinta Ala pocongkkkkk
* * Melompat-lompat dari hati yang satu ke hati yang lain…
4. Cinta Ala Tengkorak
* * Gampang banget retak dan gak konsisten…
5. Cinta Ala Tuyul
* * Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang…
6. Cinta Ala Kuntilanak
* * Cinta yang penuh dengan kasih sayang…Eh tiba-tiba beranak… ??
6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS – KUrang DISiplin
2.ASMA – ASal Mengisi Absen
3.TBC – Tidak Bisa Computer
4.KRAM – Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT – Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL – Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT – PUlang CepAT
Dasar Keong Racun
Seorang baby sitter baru sedang merayu anak majikan nya agar mau tidur siang,
Baby sitter: “Bobo yuuuk de…”
Si anak menjawab : “Dasar keong racun, baru kenal sudah ngajak tidur…”
Janganlah kamu memberi TAHU orang yg bertanya, karena yg dia butuhkan adalah jawaban bukan TAHU
type cewek abenk (anak band)
musik : “Mungil Tapi Asyik !”
gitar : “Gigitannya Bikin Gemetar.”
biola : “Bibir Olah Raga Tangan Merajalela.”
suling : “Suka Di pakai Pengganti Guling.”
dram : “Dramatis dan Kejam.”
piano : “Pikun Agak Norak.”
terompet : “Teraombang-ambing Karena Kepepet.”
bas : “Bohay Aduh Siiiiiiip !”
Seorang pria miskin akan menikah.. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam pertama si istri pingsan baca tulisan celana dalam “BERAT BERSIH 50 KG”..
BENER-BENER Pusing lihat manusia zaman sekarang, udah gak puasa, makan dan merokok di depan umum!! Aku hanya bisa geleng2 sambil minum ES teller.
Nganter Ayam
Abah :”Din, anterin ayam pesenan mang Juned 50.. Ini alamatnya”(sambil ngasi kartu nama)
Udin :”Siap bos!”
Ayam2 itu diiket ke motor, 25 dikiri, 25 dikanan, Dijalan Udin jatoh. Ayamnya pada kabur, tapi Udin malah ketawa- ketawa. Warga terheran- heran..
Warga :”Din, kenapa? Kok lo malah ketawa- ketawa?”
Udin :”Itu ayam mau pada kabur kemana coba…., Kan alamatnya ada di saya!” “Wkwkwkwkwkwkwkwk”
Doa Makan
Seorang Kyai menguji santri nya mengenai kebiasaan yang baik dalam makan.
Kyai :”Kalau sebelum makan, harus baca apa?”
Santri :”Bismillah..”
Kyai :”Kalau sesudah makan, baca apa?”
Santri :”Astagfirulloh..”
…Kyai :”Kenapa kamu bisa lupa? harusnya baca Alhamdulillah!!”
Santri :”Kemaren di restoran, Pak Kyai baca Astagfirulloh sesudah makan..”
Kyai :”Itu lain lagi dodol….,ane kan kaget liat bon nye….!!!
Main Bola
Pada suatu hari di sebuah RSJ.. Ada sekumpulan pasien bermain futsal, tp anehnya mainnya pake bola boling.. Tp ada 1 pasien yg gk ikut main, dy cuma berdiri disamping tiang gawang, lalu pasien itu di tnya dokter.
Dokter : hei kamu gk ikut main futsal bareng tmen2 kamu?
Pasien : gk ah ngapain main futsal ko pake bola boling.. Mangnya sy orang gila apa?
Dokter: hmm.. baguslah kalo gtu, trus kmu ngpain dsini..?
Pasien : ini lagi nunggu umpan lambung…
Dokter: ???
Kisah Pemuda Genit
ilham ialah seorang pemuda yang terkenal genit. Selalu saja dia menggoda gadis-gadis yang ada di kampungnya pada setiap kesempatan. Kali ini si Neng yang menjadi sasaran selanjutnya.
ilham : “Neng… Boleh gak Abang Tepok pantat Neng ?”
Neng : “Heeeh… Jangan kurang ajar, ya Bang… !!!”
ilham : “Ayooolahhh Neng… Sekaliiiiiii… Aja… !”
Neng : “Emang gue cewek apaann… ?!! Dasar… Buaya luhhhh… !!!”
ilham : “Ya… ya… ya… Ntar Abang kasih duit Sejuta dechhhh…”
Neng : “…… ?????????”
ilham : “Ayooo downk Neng… Cuma Nepok sekali aja… Sejuta Nengg… !!!”
Si Neng akhirnya mulai goyah imannya. Antara uang Sejuta dan harga dirinya. Setelah berpikir sesaat, maka diputuskannya menerima tantangan si pemuda itu. Toch, cuma di tepok sekali, gak akan berbekas dan gak rugi apa-apa.
Neng : “Oke… Tapi janji, ya… Cuma sekali Tepok aja… !!!”
ilham : “Abang janji, Neng… ! Ya udah… Sekarang Neng agak Nungging dong… ???” pinta si pemuda sudah gak sabaran.
Neng pun agak Nungging. Dan mulailah si ilham beraksi menyiapkan Telapak Tangannya.
Diusap-usaplah Pantat si Neng dengan penuh khidmat searah jarum jam. Terus, di usap-usapnya sampai si Neng akhirnya negor.
Neng : “Hayooo dong di Tepok… Lama amatz sich, bang… !!!”
ilham : “Iye bentar…” (sambil terus mengusap-usap Pantat si Neng)
Neng : “Ayoo tepok, Bang… Buruaaannn… !!!”
ilham : “Aduhhh Neng… Kalau Abang Punya Sejuta Udah Abang Tepok dari tadi Neng… !!!”
Neng : “Siallllllllaaaaaaaaaaaannnnnnnn… !!!” (langsung ngegampar muka si pemuda)
Tahukah anda?
sebenarnya seekor nyamuk itu sangat berguna bagi kita.
1. Ketika kita merasa kesepian di malam hari, hanya dia lah yang berani berisik dikuping kita ini.
2. Ketika kita jomblo dan merasa terkucilkan, hanya dia lah yang berani mendekat lalu menempel, bahkan tak sungkan2 untuk mencium kita.
3. Ketika kita melihat dia, kita pasti tepuk tangan.
4. Ketika kita tidur, tanpa sadar dia telah menghamili kulit kita tanpa mau bertanggung jawab.
jadi jangan bunuh dia sebelum di nikahi.

KISAH MUSA vs BIKSU ADU ILMU

Ketika Musa membelah lautan
Biksu juga bisa….

Musa membelah langit
Biksu juga sanggup…

Musa belah batu keluar air,
Biksu bisa juga…

T a p iiiii……

Ketika Musa membelah tengah rambutnya :O

Sorry jek… kali ini gw ngaku kalah deh
Biksupun menyerah….

sumber

Kategori:revo

YUMMY … pagi pagi… emang ASYIK MAKAN ginian .. mauuuu… ???

1
a food porn awsome 41 Hungry fella? (43 photos)
2
food porn awsome 0 Hungry fella? (43 photos)
3
food porn awsome 1 Hungry fella? (43 photos)
4
food porn awsome 2 Hungry fella? (43 photos)
5
food porn awsome 3 Hungry fella? (43 photos)
6
food porn awsome 4 Hungry fella? (43 photos)
7
food porn awsome 5 Hungry fella? (43 photos)
8
food porn awsome 6 Hungry fella? (43 photos)
9
food porn awsome 7 Hungry fella? (43 photos)
10
food porn awsome 8 Hungry fella? (43 photos)
11
food porn awsome 9 Hungry fella? (43 photos)
12
food porn awsome 10 Hungry fella? (43 photos)
13
food porn awsome 11 Hungry fella? (43 photos)
14
food porn awsome 12 Hungry fella? (43 photos)
15
food porn awsome 13 Hungry fella? (43 photos)
16
food porn awsome 14 Hungry fella? (43 photos)
17
food porn awsome 15 Hungry fella? (43 photos)
18
food porn awsome 16 Hungry fella? (43 photos)
19
food porn awsome 17 Hungry fella? (43 photos)
20
food porn awsome 18 Hungry fella? (43 photos)
21
food porn awsome 19 Hungry fella? (43 photos)
22
food porn awsome 20 Hungry fella? (43 photos)
23
food porn awsome 21 Hungry fella? (43 photos)
24
food porn awsome 22 Hungry fella? (43 photos)
25
food porn awsome 23 Hungry fella? (43 photos)
26
food porn awsome 24 Hungry fella? (43 photos)
27
food porn awsome 25 Hungry fella? (43 photos)
28
food porn awsome 26 Hungry fella? (43 photos)
29
food porn awsome 27 Hungry fella? (43 photos)
30
food porn awsome 28 Hungry fella? (43 photos)
31
food porn awsome 29 Hungry fella? (43 photos)
32
food porn awsome 30 Hungry fella? (43 photos)
33
food porn awsome 31 Hungry fella? (43 photos)
34
food porn awsome 32 Hungry fella? (43 photos)
35
food porn awsome 33 Hungry fella? (43 photos)
36
food porn awsome 34 Hungry fella? (43 photos)
37
food porn awsome 35 Hungry fella? (43 photos)
38
food porn awsome 36 Hungry fella? (43 photos)
39
food porn awsome 37 Hungry fella? (43 photos)
40
food porn awsome 38 Hungry fella? (43 photos)
41
food porn awsome 39 Hungry fella? (43 photos)
42
food porn awsome 40 Hungry fella? (43 photos)
43
food porn awsome 42 Hungry fella? (43 photos)

 

YUMMY … pagi pagi… emang ASYIK MAKAN ginian .. mauuuu… ???

 

 

sumber

Kategori:revo Tag:,

‘E-KTP’ – Misi Yahudi Memata-matai (Orang Islam) ?

1 Juni 2012 1 komentar
undefined

e-KTP atau Elektronic-Kartu Tanda Penduduk merupakan Kartu Tanda Penduduk yang di buat secara elektronik, dalam artian baik dari segi fisik maupun penggunaan berfungsi secara komputerisasi. e-KTP didesain dengan metode autentikasi dan pengamanan data tinggi. Hal ini dapat dicapai dengan menanamkan chip di dalam kartu yang memiliki kemampuan autentikasi, enkripsi dan tanda tangan digital.

Tentu yang mengusik nurani kita adalah bahwa e-KTP sangat bersinggungan dengan privasi kita. Dengan adanya chip di dalam e-KTP, tiap warga Negara bisa diawasi begitu ketat, baik keberadaannya maupun gerak-geriknya. Terlebih kini sudah lahir UU Intelijen sebagai otoritas penguat untuk mengintai daya kritisme masyarakyat.

Tentu kita harus sadar, selain terkait masalah kependudukan, penerapan e-KTP tidak terlepas dari isu terorisme yang melanda bangsa ini. Bayangkan dalam tahap pembuatan e-KTP, tiap warga negara harus melalui proses berlapis.

Selain difoto, kita juga harus membubuhkan tanda tangan secara digital, mencap sidik jari (10 jari), memverifikasi sidik jari, dan terakhir kita juga diharuskan melakukan verifikasi tanda tangan digital. Bahkan selain itu, tiap pembuat e-KTP diharuskan melakukan perekaman iris mata. Tentu kita bertanya-tanya apa maksud dari ini semua. Dan kita tidak tahu fungsi sejati dari sebuah ‘perekaman iris mata’. Mari kita berdoa, semoga kita terlindung dari motif yang tidak-tidak.

Tanpa bermaksud melakukan generalisasi secara menyeluruh, namun salah satu yang mengusik pikiran saya selama ini ialan kemiripan e-KTP beserta chip di dalamnya dengan program The RFID Chip 666 sebagai alat kontrol zionisme yang dimasukkan ke dalam permukaan kulit manusia.

Dasar pengembangan RFID untuk manusia adalah sebuah sistem yang disebut SmartCard yang memiliki microchip lithium yang berfungsi membaca data riwayat seseorang yang berhubungan secara elektronik ke pusat data pemerintah seperti informasi kesehatan, data pajak, dan jumlah tabungan serta identitas pribadi lainnya

Tujuannya sederhana, Zionis ingin melakukan kontrolisasi dan pendataan pergerakan manusia-manusia yang telah mereka incar. Dengan dimasukkannya chip ke dalam tubuh manusia, hal itu akan memudahkan mereka untuk memastikan target yang mereka incar berada dalam sebuah pengawasan “Sang mata satu”.

RFID sendiri atau Radio Frequency Identification digunakan untuk menyimpan atau menerima data secara jarak jauh dengan menggunakan suatu piranti yang bernama RFID tag atau transponder. RFID tag adalah sebuah benda kecil (sebesar biji beras) yang dapat ditempelkan pada suatu barang atau produk. Hebatnya meski kecil, RFID tag berisi antena yang memungkinkan mereka untuk menerima dan merespon terhadap suatu query (semacam kemampuan untuk menampilkan suatu data dari database) yang dipancarkan oleh suatu RFID transceiver.

Sejarah ini bermula ketika tahun 1946, Léon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet yang dapat memancarkan kembali gelombang radio dengan informasi suara. Gelombang suara ini kemudian memodulasi frekuensi radio yang terpantul. Walaupun alat ini adalah sebuah alat pendengar mata-mata yang pasif dan bukan sebuah kartu/label identitas, alat ini diakui sebagai benda pertama dan salah satu nenek-moyang teknologi RFID.

Beberapa publikasi menyatakan bahwa teknologi yang digunakan RFID telah ada semenjak awal era 1920-an, sementara beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa sistem RFID baru muncul sekitar akhir era 1960-an.Rupanya alasan dibalik pembuatan tekhnologi canggih ini tidak terlepas dari doktrin teologis 666 di bible. Dalam surat wahtu 13: 16-18 dijelaskan.

“dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” (Lebih jauh silahkan anda baca http://www.tldm.org/news4/markofthebeast.htm)

Lantas apa yang membahayakan dari program chip ini? Tidak lain adalah sebuah perangkat yang bisa memanipulasi manusia dari mulai emosi, mental, sekaligus fisik. Dalam program zionis, inilah yang biasa kita kenal sebagai mindcontrol.

Amerika Serikat sendiri sebagai pemerintahan Zionis, sudah mempersiapkan pemberlakukan RFID Chip kepada para warganya sebagai antisipasi dari tindakan terrorisme yang menyerang negaranya. Bahkan di Spanyol Baja Beach Club, sebuah klub malam eksklusif di Barcelona, sejak tahun 2004 sudah menanamkan Chip sebagai prasyarat untuk menjadi pelanggan VIP dengan dalih keperluan identifikasi.

Dan saya sungguh khawatir bahwa e-KTP adalah cikal bakal dari pemberlakuan RFID Chip 666, terlebih dalam e-KTP ada sebuah chip yang berisi data-data yang sama seperti tercantum di tampilan muka kartu identitas, alamat kontak pemilik kartu, sertifikat serta data kunci pemilik kartu yang tersimpan dalam database milik negara (http://pedomannews.com/ Kamis, 30 Juni 2011)

Dan Saat ini e-KTP telah mulai meluas digunakan di hampir seluruh negara anggota Uni Eropa dan beberapa negara Asia seperti China dan India. Akankah ini betul-betul menuju sebuah tatanan yang satu, maksud yang satu, dan arah yang satu yakni sebuah tatanan dunia baru yang lazim disebut New Wolrd Order. Kita harus jeli dan terus waspada. Awasi terus program e-KTP. Allahua’lam.

(@Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi )

[sumber: eramuslim/../konspirasi/e-ktp]

KEBIADABAN SYIAH DI SYRIA

1 Juni 2012 1 komentar

Berikut adalah poin-poin sebagian kebiadaban syi’ah la’natullah di Suriah, yang disebutkan oleh seorang ulama Doktor bidang Aqidah asal Suriah melalui Radio Rodja dan diterjemahkan oleh Ust.Firanda Hafizhahullah, beserta fakta-fakta dari sumber lainnya :
– Pasukan syiah mengumpulkan anak-anak dan mencabuti kuku-kuku anak-anak tersebut didepan orangtua2 mereka, seraya berkata: “jika kalian tidak bisa memberikan keturunan yang bagus, hayo datangkan istri-istri kalian biar kami setubuhi…
– Memasukkan racun ke saluran PAM.
– Mengebom perkampungan ahlussunnah.
– Memperkosa gadis 8 tahun.
– Memperkosa wanita, kemudian mencincang tubuhnya, ada juga yg dipanggang.
– Mencabut bulu kemaluan wanita di depan suaminya, hingga suami gila tak tahan dihinakan.
– Menembaki para pemuda, memotong tubuhnya, meletakannya di depan rumah keluarganya, lantas meminta ongkos pelurunya.
– Menyodomi para pemuda.

sumber

Mark Zuckerberg senang menggunakan Jaket Hoodie ( Jaket Bertudung )???

Saat Konfrensi D8 diadakan di California, Mark Zuckerberg, yang diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg, dengan terpaksa menyingkap sedikit rahasia Hoodie nya ( Jaket Bertudung). Saat itu dia sedang dicecar tentang kehidupan pribadinya, dengan keringat yang mengucur, Kara memaksanya untuk membuka Facebook Hoodie nya.

Jaket tersebut langsung menarik perhatian dari Kara Swisher, karena dibagian dalam Hoodie Mark terdapat logo atau symbol simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menuju ke enam penjuru arah mata angin. Di titik pusat keenam anak panah itu, terbentuk lambang bintang daud.

“Apa ini, apakah kamu ikut semacam pemujaan setan,” kata Kara Swisher sambil melihat jaket milik Zuckerberg, dikutip dari situs SFWeekly.

Swisher juga menambahkan bahwa gambar di jaket itu mengingatkan dia pada simbol illuminati. Sementara Gawker.com menambahkan bahwa simbol itu juga mempresentasikan wajah iblis Beelzebub pada mitologi Yahudi.

Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg. Saat kuliah di Di Harvard, pria yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi.

Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kelompok illuminati, di Facebook.

Facebook Hoodie dilelang di ebay
Wawancara tersebut banyak menarik perhatian orang, dan seorang yang memiliki Jaket yang sama, langsung melelang Jaket tersebut di ebay :

“This is a limited edition, employee only, Facebook hoodie. The same exact one worn by Mark Zuckerberg at the D8 Conference. I was gifted this hoodie by a current employee at Facebook, but now it can be yours”

“Ini adalah jaket edisi terbatas, yang dibuat khusus untuk karyawan facebook. Facebook Hoodie, sama persis dengan yang digunakan oleh Mark Zuckerberg pada konfrensi D8, Facebook Hoodi ini diberikan oleh seorang karyawan Facebook pada saya, dan bisa menjadi milik anda”

Facebook Hoodie warna hitam berukuran XL ini sampai tulisan ini dibuat sudah di tawar oleh 44 orang dengan harga terakhir US $2,550.00

Namun beberapa ahli menyebutkan kalau jaket hoodie yang di jual di ebay tersebut adalah hasil rekayasa seorang designer yang expert memakai photoshop. Terlepas benar atau tidaknya hasil rekayasa..

apakah arti symbol di dalamnya..itu yang menjadi pertanyaan besar. !??

SUMBER :

Di india janin perempuan jadi makanan anjing !



DI INDIA GENOSIDA PEREMPUAN TERJADI,JANIN PEREMPUAN JADI MAKANAN ANJING
Di Bede, Maharashtra – negara bagian India memiliki rasio seks anak terburuk dimana dalam 801 anak perempuan berbanding dengan 1.000 anak laki-laki.

undefined

Yang paling tragis adalah mengetahui adanya praktek aborsi dimana memang dilakukan oleh para orang tua karena mengetahui janin yang dikandungnya adalah berjenis kelami perempuan. Dan paling mengenaskan dokter yang melakukan aborsi malah menutupi praktek pembunuhannya dengan memberikan mayat janin menjadi makanan anjing.

undefined

Praktek memuakkan itu terungkap di kota perlukan, di Maharashtra – negara dengan rasio jenis kelamin anak terburuk di negara itu. Dengan habis dimakan anjing, artinya dokter tersebut dapat menyingkirkan tubuh tanpa harus membuangnya melalui saluran resmi. Perbuatan dokter ini diketahui oleh Varsha Deshpande dari Lek Ladki Abhiyan, lembaga amal yang melawan praktek tersebut.

undefined

Dia menyatakan organisasinya telah melakukan penyelidikan pada Dr Sudam Munde pada tahun 2010, di mana ia secara terbuka berbicara tentang bagaimana ia mengaborsi janin perempuan dan memberi makan mereka untuk lima anjing. Saat itulah polisi telah menangkapnya, tetapi dia dibebaskan segera dan kembali dengan aktivitasnya.
“Seseorang bahkan melihat janin diumpankan ke hewan,” kata Deshpande.
Suresh Shetty, menteri kesehatan masyarakat untuk Maharashtra – India – negara terpadat kedua – juga mengakui ia mendengar janin dilemparkan ke anjing. Deshpande menambahkan, ” polisi tidak mengambil tindakan karena Munde berpengaruh. ‘

Shetty juga mengatakan, “dokter bedah sipil kami yang telah pergi untuk menyelidiki rumah sakit Munde justru dikurung di sebuah ruangan oleh beberapa preman. Mereka bahkan menyiksanya dan memintanya untuk pergi”. Hingga berita ini dilansir, belum ada kabar selanjutnya bagaimana kelanjutan dari Dr.Sudam Munde si pemberi makan janin kepada 5 anjingnya itu.

sumber

Evaluasi Pergantian Tahun


Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya tujuh digit angka. Si pemilik toko mengamati-amati tingkah bocah ini dan menguping percakapan teleponnya.

Bocah: “Ibu, bisakah saya mendapat pekerjaan memotong rumput di halaman Ibu?”

Ibu (di ujung telepon): “Saya sudah punya orang untuk mengerjakannya”.

Bocah: “Ibu bisa bayar saya setengah upah dari orang itu”.

Ibu: “Saya sudah sangat puas dengan hasil kerja orang itu”.

Bocah (dengan sedikit memaksa): “Saya juga akan menyapu pinggiran trotoar Ibu dan saya jamin di hari Minggu halaman rumah Ibu akan jadi yang tercantik di antara rumah-rumah yg berada di kompleks perumahan ibu”.

Ibu: “Tidak, terima kasih”.

Dengan senyuman di wajahnya, bocah itu menaruh kembali gagang telepon. Si pemilik toko, yang sedari tadi mendengarkan, menghampiri bocah itu.

Pemilik Toko: “Nak, aku suka sikapmu, semangat positifmu, dan aku ingin menawarkanmu pekerjaan”.

Bocah: “Tidak. Makasih”.

Pemilik Toko: “Tapi tadi kedengarannya kamu sangat menginginkan pekerjaan”.

Bocah: “Oh, itu, Pak. Saya cuma mau mengecek apa kerjaan saya sudah bagus. Sayalah yang bekerja untuk Ibu tadi!”

Seperti anak kecil ini, sebaiknyalah kita mengevaluasi tentang apa yang kita kerjakan di tahun 2011 untuk memastikan kualitas yg lebih baik di tahun 2012

Ingatlah…… “WAKTU seperti sungai, kamu tidak bisa menyentuh air yang sama untuk kedua kalinya, karena air yang telah mengalir akan terus berlalu dan tidak akan pernah KEMBALI”.

Untuk itu…. Buat Hidupmu Lebih Hidup bagi Kehidupan di th 2012.

 

 

sumber

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: