Beranda > revo > Parahnya ABG di Angkutan Umum..

Parahnya ABG di Angkutan Umum..

coz ini pengalaman ane sendiri..maff kalo agak panjang..

gini gan, kemarin ane naik bis PO. Debora* jurusan Depok – Lebak Bulus..ane dari Depok mau ke RS Fatmawat*..

dari terminal belum terlalu penuh tuh bisnya gan, tapi ada 2 orang ABG (ce dan co) naik dan duduk..mereka mesraan gitu kaya ga ada orang lain di dalam bis, muka tembok x ya..

kalo ga salah, waktu di lenteng agung ada penumpang naik gan, umurnya udah lansia..nah, tu nenek berdiri coz ga ada tempat duduk yang kosong..setelah ane perhatiin, tu nenek berdiri deket tu ABG..

PARAHnya lagi tu ABG yang co ga mau berdiri gan, malah pura2 tidur di bahu cewenya..bayangin aj gan, sontak diliatn sama orang2, bahkan keneknya pun ngeliatin tapi tetep aj gan yang co pura2 tidur, cewenya juga pura2 cuek..

karena kasian ngeliat tu nenek, akhirnya ane berdiri gan dan ngasih tempat duduk ane tadi buat tu nenek walaupun rawan copet di belakang..

sekarang jujur2an aj gan, kalo ente jalan ma pasangan..duduk di bis kota atao kereta yang penuh, mau ngalah demi seorang lansia/cacat ga gan??ane sedih dengan ABG sekarang, kalo ane selalu ngasih gan coz bayangin, bagaimana kalo nenek itu ibu ente gan, ga dikasih tempat duduk padahal untuk berdiri lama aj udah ga kuat..

pas mau nyampe RS Fatmawat*, ternyata tu nenek turun juga gan, bareng ane..ane ajak ngobrol lah tu nenek..katanya untung supir bisnya ngebut, jadi berdirinya ga lama..

Sebagai co, BUKTIKAN KALO JIWA ENTE MERAH gan, jangan PINK yang kaya :maho..

 

Kategori:revo Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: