Arsip

Archive for 9 Mei 2012

DEMONSTRAN dengan NYALI DEWA !!!

This South Korean protester is nuts. See how he is looking like a ninja superhero!

1Bad Shower (4 pics)
2Bad Shower (4 pics)
3Bad Shower (4 pics)
4Bad Shower (4 pics)
Kategori:revo Tag:, , ,

NENEK GAHOL + FASHIONABLE .. ngga mau kalah sama LADY GAGA

Respect to her for her courage to express herself this way.
Not everyone will be gutsy enough to do that )

1 Grandma-freak (32 pics)


2 Grandma-freak (32 pics)


3 Grandma-freak (32 pics)


4 Grandma-freak (32 pics)


5 Grandma-freak (32 pics)


6 Grandma-freak (32 pics)


7 Grandma-freak (32 pics)


8 Grandma-freak (32 pics)


9 Grandma-freak (32 pics)


10 Grandma-freak (32 pics)


11 Grandma-freak (32 pics)


12 Grandma-freak (32 pics)


13 Grandma-freak (32 pics)


14 Grandma-freak (32 pics)


15 Grandma-freak (32 pics)


16 Grandma-freak (32 pics)


17 Grandma-freak (32 pics)


18 Grandma-freak (32 pics)


19 Grandma-freak (32 pics)


20 Grandma-freak (32 pics)


21 Grandma-freak (32 pics)


22 Grandma-freak (32 pics)


23 Grandma-freak (32 pics)


24 Grandma-freak (32 pics)


25 Grandma-freak (32 pics)


26 Grandma-freak (32 pics)


27 Grandma-freak (32 pics)


28 Grandma-freak (32 pics)


29 Grandma-freak (32 pics)


30 Grandma-freak (32 pics)


31 Grandma-freak (32 pics)


32 Grandma-freak (32 pics)
Kategori:revo Tag:

Telusuri Kasus Penembakan Tiga TKI, 3 Wartawan Indonesia Ditangkap Polisi Malaysia

 

Tiga wartawan Indonesia ditangkap oleh polisi Malaysia, Rabu (9/5) karena sedang mendalami kasus penembakan tiga TKI asal Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tiga wartawan yang ditangkap adalah Zen Teguh Triwibowo (Sindo), Muhammad Fauzi (Media Indonesia), dan Ilham Khoiri (Kompas).

Saat ditangkap, ketiganya sedang berada di Port Dickson, Malaysia. Kebetulan, lokasi itu dekat dengan lokasi penembakan.Malangnya, warga sekitar lokasi menghubungi polisi. Tiga wartawan Indonesia itu pun digiring ke kantor polisi Linggi, Port Dickson.[ach/MI]

sumber

Bodoh! Orang Ini Mengubah Wajahnya Menjadi Anjing (Foto)

Tahun lalu beredar kabar menghebohkan di kalangan pengguna jejaring sosial di Brazil. Seorang seniman tampan yang tidak disebutkan namanya mengambil bangkai kepala anjing untuk ditempelkan secara permanen ke wajahnya dengan alasan seni dan terlihat menjadi seperti manusia anjing sungguhan melalui operasi.

Inilah foto proses operasi wajah dari seorang pemuda tampan menjadi anjing :


Wajah awal


“Bahan dasar” : bangkai kepala anjing


Pengerjaan di sekitar mata


Pengerjaan di sekitar telinga


Menempelkan “moncong”


Hasil akhir : guk..guk..guk!!

Hasilnya benar-benar terlihat sempurna menjadi manusia anjing. Nanum para ahli berpendapat hal itu tidak akan bisa permanen karena darah manusia dan anjing berbeda dan tidak mungkin disatukan sehingga lama kelamaan kepala anjing yang menyatu tersebut akan membusuk. Nah, lho!

Tidak disebutkan bagaimana kelanjutan nasib si seniman bodoh ini.

Seharusnya, seni itu menghasilkan keindahan. Tetapi “seni” menurut seniman ini nampaknya tidak ada satupun yang mencerminkan keindahan, yang ada malah terlihat bodoh.

Orang lain banyak yang ingin tampil lebih ganteng, atau lebih cantik dan sexy, atau separah-parahnya mengubah jenis kelaminnya tapi orang ini malah ingin menjadi makhluk yang lebih rendah. Sungguh degradasi moral yang sangat rusak parah.

sumber

Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi 1 Tahun di Youtube Bikin Miris

http://images.detik.com/content/2012/05/09/10/BayiDipukuli-D.jpg

Jakarta Bak! Buk! Bak! Buk! Seorang perempuan terlihat memukuli bayi berusia sekitar 1 tahun yang tengkurap di kasur yang terlihat diletakkan di atas lantai. Bayi itu berada di pojokan, tak berdaya, hanya menangis. Namun perempuan itu tak peduli.
Dalam video tak berjudul berdurasi 4 menit 19 detik itu, si perempuan terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki. Plak! Plak!
Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping.
Perempuan itu memukuli sang bayi bak petinju yang memukuli sand sack, bertubi-tubi. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa.
Bayi itu terus meraung-raung, merayap-rayap di atas kasur yang bersprei merah muda. Saat tangisan sudah reda, perempuan itu seakan tak rela. Memukul, entah muka, kepala, tangan ataukakinya hingga bayi itu menangis kembali. Perempuan itu juga mencubit muka, pantat, dan lengan.
Selama perempuan itu memukuli sang bayi, tampak bocah laki-laki berusia sekitar 4-5 tahun memakai celana dan kaos putih sambil memegang bungkus makanan ringan, serta bocah perempuan berusia sekitar 6-7 tahun memakai rok merah muda. Kedua bocah itu berdiri, melihat di pinggir kasur. Ada juga perekam video.
Ada suara perempuan lain dalam video itu, entah itu suara perekam video atau bukan.
Seperti, “Ida, Ida, sudah Ida. Idaaa, Idaaaa, sudahlah sudah”, “Eee..udahlah Idaa”, “Idaaa, eh, kau nak bunuhkah die hah?!”. Kendati berteriak, tak seorang pun mencegah perbuatanperempuan itu pada bayi itu. Perekam kekerasan itu juga tetap saja mengabadikan gambar.
Sementara perempuan itu terlihat geram, di sela-sela memukul dia menggeram “Hhhhhhh” sambil menggenggam-meremas telapak tangannya. Kemudian berteriak, “Hei, diam anakbodoh!”.
Semua kata-kata itu berlogat Melayu. Tak jelas di mana lokasi pengambilan video itu, di Indonesia atau di negeri jiran. Tak jelas juga apakah perempuan itu ibunya atau bukan hingga bisa setega itu kepada sang bayi.
Video itu menjadi perbincangan hari ini di dunia sosial twitter. Semua tweeps menyesalkan peristiwa itu. Duh miris!

Sumber:detik.com

Posted by Wordmobi

Kategori:revo

Salut Gan.. Contoh Pengendara Motor Tertib Lalu Lintas (Polisi Aja Malu Buat Nilang)



Dijamin gak repost. Karena foto ini diambil dari hp Ane sendiri.

Cekidot

Contoh Pengendara Motor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.
Untuk keselamatan dirinya aja gak mau pake helm.

Spoiler for Gak Pake Helm:
undefined

POLISI AJA MALU BUAT NILANG PENGENDARA MOTOR INI

Spoiler for Tertib Helm 1:

 

Spoiler for Tertib Helm 2:

 

Spoiler for Tertib Helm 3:
undefined

 

Spoiler for Tertib Helm 4:
undefined

Ngangkut barang juga bukan alasan untuk tidak bawa helm.

Sorry kalo ada yang gak berkenan.
Cuman sekedar hiburan aja.
sumber:

Microsoft Flight : 2012

SIZE : 958MB
DOWNLOAD

Year : 2012
Genre : Action / Simulator / 3D
Developer : Microsoft Game Studios
Publisher : Microsof Publication Type : License Tsivrovaya
Language : English / MULTI 5
Sound language : EnglishSystem requirementsProcessor: Dual Core 2,0 GHz
GPU: 256 MB card capable of Shader 3.0 (DX 9.0c-compatible)
HD: 10 GB hard disk space
OS: WinXP SP3 or later
Memory: 2.0GB Description : There is no limit! Now anyone can enjoy the fun, freedom and adventure of flight. Feel the power in your hands as you take to the sky and launch into an and fun tasks to free to play the Big Island of Hawaii. Remove the now and fly to the ever-expanding world of Flight Microsoft *

Start Game Instalasi

Buka kemasan rilis
Mount atau membakar gambar
Instal Pertandingan Dari Setup.exe
Main game

GAMBAR

sumber:

Kategori:Software

Inilah Akibat Baju Terlalu Seksi


Spoiler:
undefined

Sumber

Kategori:revo Tag:

3000 Selir Untuk 1 Kaisar China


Sudah banyak yang tahulah bila raja atau kaisar memiliki banyak selir. Maklum, selir menjadi bagian dari kehidupan lingkungan istana raja. Di China, di masa lalu, jumlah selir kaisar sangat banyak.

Bahkan ada kaisar yang punya selir hingga 3.000 orang. Kaisar yang paling banyak memiliki selir sebanyak itu adalah Kaisar Kanxi (1654-1722) dari Dinasti Qing.
perempuan cina yang mulus-mulus seperti ini jika dijadikan selir, alangkah indahnya hidup seorang kaisar yang di dampingi selir” secantik ini

“Kaisar kan hobinya beda-beda, ada yang suka berkuda, ada yang punya hobi lainnya,” kata Wang, yang memandu saat mengunjungi Forbidden City di pusat kota Beijing.

Lalu bisakah kaisar bertemu atau berhubungan dengan semua selir? “Sepertinya juga tidak. Kaisar pilih mana yang dia suka,” katanya. Andaikan saja, setiap hari kaisar bertemu satu orang selir saja, maka butuh sekitar delapan tahun tiga bulan baru bisa ketemu kembali selir yang sama.

Tetapi kaisar ini termasuk pemimpin yang memajukan China. Di bawah kepemimpinannnya, diperoleh kemajuan di berbagai bidang, termasuk kesejahteraan dan keamanan.
apa yang anda lakukan jika memiliki selir yang secantik dan semulus ini?

Spoiler:

Di bagian belakang Forbidden City, persis di belakang tempat tinggal kaisar, terdapat taman yang dipenuhi pepohonan pinus dan bebatuan yang terpahat secara alami. Di taman itulah, kaisar bersama keluarganya bersantai, tentu juga tempat bermain anak-anak kaisar.

Forbidden City memiliki luas sekitar 72 hektar, dengan bangunan yang berlapis-lapis sehingga membentengi kediaman kaisar yang berada di bagian belakang.

Kompleks istana itu dibangun tahu 1406 di zaman Dinasti Ming selama 15 tahun, yang juga dilanjutkan oleh Dinasti Qing. Setiap hari dikunjungi 40.000 wisatawan dari berbagai belahan bumi. Pada masa puncak liburan jumlah pelancong bisa mencapai 90.000 orang per hari. Tiket masuknya 60 Yuan atau kira-kira Rp 84.000 per orang


Sumber

Kategori:revo

10 Pekerjaan yang Butuh Skill Berbohong




Bohong itu dosa? Hmmm… tak dipungkiri terkadang kita perlu kebohongan di dalam hidup kita, terutama dalam pekerjaan.Dalam bekerja, tak hanya dibutuhkan skill menjual, bargaining, mendesain, atau berbicara saja. Berbohong, adalah salah satu skill yang ternyata juga harus dimiliki oleh beberapa pekerjaan berikut ini:

1. Pramuniaga Baju
“Wah Anda pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Anda.” Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Anda kunjungi.

Saat Anda sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Anda dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Anda, sehingga Anda tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Anda yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan. Tak hanya pandai menjual, si pramuniaga juga pandai berbohong. Anda sebenarnya lebih cocok mengenakan boot cut ketimbang slim leg, tetapi dia berhasil juga membujuk Anda.

Skill kebohongan: 3
Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Anda untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Anda. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.

2. Pramuniaga Kosmetik
Anda tahu kenapa pramuniaga kosmetik adalah mereka yang berparas cantik? Tujuannya hanya satu, untuk menarik para pelanggan membeli produk mereka. Sekalipun sama-sama wanita, namun sebagai wanita kita juga mengagumi kecantikan wanita lain lho. Tak heran jika tiba-tiba Anda mampir ke gerai kosmetik dan berbincang dengan pramuniaga yang sudah mengeluarkan semua senjata testernya.

“Warna ini akan memberikan kesan langsing untuk pipi Anda. Bisa dipadukan dengan lipstik nude pink agar terlihat lebih remaja dan alami. mari saya tunjukkan bagaimana aplikasinya di wajah Anda.”

Skill kebohongan: 2
Sekalipun pramuniaga ini cantik, namun skill kebohongannya masih kalah ketimbang pramuniaga baju yang lebih mudah meyakinkan customer dengan triknya. Pun demikian, tak sedikit lho customer yang berhasil dirayu dan sedikit dikelabui dengan kepiawaiannya memadu padankan warna. Apalagi wanita selalu ingin tampil cantik dan menghilangkan pipi chubby mereka.

3. Dokter
Masih ingat tidak saat Anda kecil dulu. Ketika harus disuntik vaksin cacar, sang dokter akan mengatakan, “Nggak sakit kok, dik, rasanya seperti digigit semut.” Apakah benar demikian? Tentu tidak, disuntik dengan digigit semut adalah dua hal yang jauh berbeda. Saat disuntik, maka ada bahan kimia/obat yang diinjeksikan ke dalam tubuh. Sementara semut, menggigit sebagai perlawanan mereka.

Memang kebohongan yang dilakukan oleh dokter tersebut demi kebaikan. Tetapi saat Anda sudah dewasa tentu Anda juga sebal kan, kenapa harus bilang rasanya seperti digigit semut? Tak adakah cerita kreatif lainnya?

Skill kebohongan: 5
Dokter pada akhirnya selalu bisa membujuk kita. Mengatakan disuntik seperti digigit semut? Hmm… memang sangat konyol sekali. Tetapi walaupun kita menangis, toh akhirnya kita juga mau disuntik olehnya kan?

4. Guru
Seorang guru memang bertugas memberikan pelajaran kepada kita. Tetapi guru juga sekaligus menjadi sosok yang sering membohongi kita lho. “Kejadian ini sebenarnya terjadi saat saya masih duduk di taman kanak-kanak, tetapi saya masih ingat walau hanya beberapa penggal.

Saya tak pernah jauh dari ibu, dan berharap ia bisa menemani saya ke manapun, termasuk saat saya harus mulai bersekolah. Saat itu saya menangis saat ibu tak diijinkan masuk, saya pun mogok selama beberapa hari. Setelah berhasil dibujuk ibu, saya mau kembali ke sekolah. Dan hari itu ibu saya juga tak diijinkan masuk. Namun kali ini ibu guru tak mengatakan bahwa ibu sudah pulang, melainkan sedang belajar di ruang sebelah. Jika saya pandai, saya akan segera naik ke kelas sebelah bersama ibu. And it works! saya tak lagi menangis” Aurora – 27 tahun.

Skill kebohongan: 5
Guru memang paling tahu bagaimana cara menangani anak-anak yang menangis karena tak ingin jauh dari ibunya. Dan dengan berbagai cara berusaha mengalihkan perhatian kita dan membuat kita lupa bahwa sebelumnya kita sedang mencari ibu. Namun, kebohongan ini memang baik untuk kita. Setidaknya melatih kemandirian dan keberanian kita saat mengawali usia sekolah.

5. Fotografer
Woman menyebut kebohongan yang dilakukan oleh fotografer sebagai manipulasi. Ya, mereka memang sangat pandai membohongi mata dengan kepiawaian mereka memainkan kameranya. Membuat Anda tampak langsing atau lebih putih dalam sekejap. Walaupun hasilnya hanya pada cetakan hasil jepretan saja, namun banyak yang menyerahkan foto-foto pre wedding mereka kepada tangan para maestro fotografer di bidang pernikahan. Namanya menikah, tentu ingin kan terlihat cantik sepanjang masa?

Skill kebohongan: 5
Manipulasi sang fotografer kebanyakan selalu berhasil sempurna. Apalagi didukung oleh customer yang memang sengaja ingin dibohongi dengan teknik pengambilan foto dan sedikit editing.

6. Sopir taksi
Saat Anda sudah cemas melihat argo yang semakin melompat dari detik ke detik, ternyata Anda tak juga sampai di tujuan. Penasaran sekaligus cemas Anda bertanya pada sopir yang membawa Anda saat itu, apakah perjalanan masih jauh. Dan ia pun menjawab, “sudah dekat kok, bu. Sebentar lagi kita sudah sampai,” katanya. Kenyataan yang terjadi, Anda tak kunjung sampai, dan harus harap-harap cemas uang di dompet cukup untuk membayar biaya taksi yang cukup besar itu.

Well, kebohongan yang satu ini terkadang bisa masuk dalam kategori kriminal, terutama jika mereka sengaja berputar dan mencari jalur yang lebih jauh, demi meraup keuntungan lebih dari argo mereka. Dan jika terjadi hal seperti ini, segera laporkan pada customer service perusahaan taksi tersebut.

Skill kebohongan: 4
Mereka pada umumnya hanya berkata, ‘sudah dekat’, ‘tak jauh lagi’, ‘sebentar lagi sampai kok’, namun 15 menit berjalan, Anda belum juga sampai ke tujuan. Segera hubungi rekan atau keluarga Anda dan tanyakan lokasi yang Anda tuju sebenarnya.

7. Resepsionis Hotel
Anda mungkin tak menyangka bahwa di off season ini hanya ada 2 kamar saja yang kosong, dan Anda sangat beruntung mendapatkan salah satunya. Anda pasti berpikir, ah sungguh lega dan beruntungnya saya. Namun jangan keburu senang, hal tersebut memang sesekali dilakukan oleh pihak hotel agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Sekalipun mungkin tak semua kamar terisi penuh, namun mereka akan memberikan kesan bahwa tamu adalah orang yang beruntung bisa tinggal dan mendapatkan kamar yang istimewa. Inilah cara yang digunakan agar tamu jadi betah dan menjadi pelanggan tetap.

Skill kebohongan: 3
Skill kebohongan para resepsionis hotel memang patut diacungi jempol. Namun terkadang seseorang memilih area hotel bukan hanya karena pelayanannya saja, tetapi juga karena dekat dengan lokasi yang dituju. Tak lebih dari 40% orang yang setia pada hotel favoritnya, walaupun jauh dari lokasi yang akan ia kunjungi.

8. Aktor/Aktris
Ya, skill kebohongan mereka bisa dikatakan paling sempurna, karena mereka memang dituntut untuk bisa memerankan aneka macam karakteristik manusia. Terkadang berperan protagonis atau antagonis. Dan hal tersebut bisa dikatakan sebagai kebohongan pada penonton, yang sekaligus ditunggu, menghibur dan bahkan menjadi ajang penghargaan. Semakin hebat kebohongan yang dilakukan, semakin meyakinkan akting seorang artis, dan semakin laku pula film yang diperaninya.

Skill kebohongan: 5
Well, tak perlu diragukan skill mereka dalam membohongi orang lain (berakting). Dan kebohongan yang ini patut diacungi jempol (dalam arti positif) terutama jika seseorang bisa memerankan karakter yang sangat sulit dan rumit.

9. Sekretaris
“Selamat siang. Mohon maaf, pak, saat ini atasan kami sedang meeting. Apakah bapak akan meninggalkan pesan?” ungkap seorang sekretaris saat menerima telepon dari seorang klien. Dan apakah si bos selalu sibuk meeting? Tidak! Terkadang si bos memang sengaja memberi black list pada beberapa klien yang mereka anggap mengganggu dan tak masuk daftar kerja sama. Berbeda apabila klien yang menelepon sangat penting. Sesibuk apapun atasan Anda, ia akan meminta Anda untuk mengganggunya.

Skill kebohongan: 3
Jawaban mereka selalu meyakinkan, namun tak sepenuhnya klien langsung percaya, karena kebanyakan orang sudah tahu saat seorang atasan mengatakan dirinya sibuk, maka ia tak ingin menerima telepon.

10. Sales Rumah
“Oh rumah ini memiliki sejarah yang bagus, Pak. Sangat nyaman dan ditinggalkan oleh si empunya rumah karena harus pindah dinas di daerah lain,” katanya sambil menunjukkan beberapa spot yang gelap dan menurut Anda kurang nyaman. Benar saja, beberapa waktu kemudian Anda berusaha mencari tahu jati diri dan sejarah rumah tersebut, ternyata usut punya usut, beberapa bulan lalu rumah tersebut disatroni oleh perampok. Dan, bukan hanya sekali ini saja. Sempat berganti beberapa orang pemilik, semuanya disatroni perampok.Skill kebohongan: 4
Ya, mereka bisa saja menyusun sebuah cerita horor, romantis, atau komedi tentang rumah yang mereka tawarkan. Namun sejarah tak pernah berbohong, jika memang rumah tersebut menyimpan sejarah yang buruk, cepat atau lambar Anda akan mengetahuinya. Untuk itu, selalu berhati-hati dalam memutuskan membeli sebuah rumah. MORE

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: