Arsip

Archive for 16 April 2012

Cara Rahasia Meramal Garis Tangan Seseorang

 

Cara Rahasia Meramal Garis Tangan Seseorang

Kabarnya ramalan garis tangan ada benarnya juga, bukan suatu gambaran syirik. Namun itu memang sudah digariskan oleh Sang Ilahi, bahwa semua sifat kita, tergambar jelas di telapak tangan. Bagaimana kita bisa meramal garis telapak tangan untuk sifat dan kepribadian kita? Ini bukan untuk ramalan nasib karena itu termasuk syirik.

Saya menemukan cara meramal garis tangan melalui sumber yang terpercaya. Memberikan informasi kepada anda agar tahu apakah sifat anda yang telah digambarkan pada garis telapak tangan.

Dengan begitu, kita bisa melihat diri kita tanpa bantuan orang lain. Perhatikan poin-poin yang tertulis pada tulisan di bawah ini dan cermati juga garis tangan anda bukan untuk meramal nasib kehidupan masa depan.

1. Garis Korset (Venus)

  • Tidak ada garis : Kepribadian yang terkendalai baik, tenang
  • Bertanda jelas :anda merupakan orang yang emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi
  • Terlalu pendek : Berarti anda orang yang sangat menyadari perasaan orang lain
  • Kabur atau putus-putus : sifat anda terlalu sensitif
  • Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka : anda adalah berbakat
  • Berakhir pada bukit Merkuri : Berarti anda orang yang Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem
  • Menelusuri sisi tangan : bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar.

2. Garis Via Lasciva (Bima Sakti)

  • Lurus Gelisah : mudah bosan
  • Lurus dan panjang : mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan
  • Melengkung : anda merupakan Orang yang memusuhi dirinya sendiri
  • Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus : Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan – candu, alkohol dsb.
  • Garis cabang mencapai garis matahari : Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.

3. Garis Rascettes (Gelang)

  • Paralel dan jelas : Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai.
  • Bagian atas seperti rantai : ini bertanda anda mempunyai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan
  • Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan : jika ini terjadi pada tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter : Anda akan mengalami Perjalanan yang panjang dan menguntungkan.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari : Anda akan menghadapi Perjalanan ke negara beriklim panas
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri : Maka anda akan mempunyai Kekayaan mendadak.
  • Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan : Setiap garis mewakili sebuah perjalanan

4. Hepatica (Garis Kesehatan)

  • Tidak ada garis : maka Keadaan fisik anda yang kuat dan sehat
  • Terukir : dalam Daya tahan tubuh rendah
  • Bergelombang : anda biasanya mengalami masalah pencernaan
  • Kabur : Stamina kurang
  • Menyentuh garis kehidupan Memerlukan : perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.

5. Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil)
Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya.

6. Garis Perkawinan

  • Terlihat jelas : Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan.
  • Tidak tampak jelas : Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting
  • Panjang dan lurus : Hubungan yang lama dan bahagia
  • Terputus : anda mungkin akan mengalami Perceraian atau perpisahan
  • Garis terputus saling tindih : Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama.
  • Garis Ganda : Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
  • Melengkung ke bawah : jika anda adalah wanita maka anda akan Berusia lebih panjang dari suami (istri)
  • Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking : mungkin anda Tidak menikah tetapi tidak selibat.
  • Melengkung ke atas ke arah garis matahari : Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan. Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia.
  • Berawal dengan bentuk garpu : Penundaan atau frustasi pada awal hubungan.
  • Berakhir dengan bentuk garpu : Perceraian atau perpisahan
  • Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri : Kebaikan dari suatu hubungan.
  • Terpotong korset : Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel

7. Garis Anak

  • Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

Itulah semua ramalan garis telapak tangan mengenai sifat dan beberapa kehidupan anda. Bukan suatu ramalan untuk dijadikan pacuan hidup dan dipercaya karena termasuk syirik. Garis tangan bisa berubah seiring bertambahnya usia dan kejadian yang menimpa merupakan sebuah ramalan. Nah, bagaimanakah dengan garis tangan anda?

 

[PENAMPAKAN] Wanita Brewok Terunik Di Dunia

 

yang dilakukan nya ini sangat unik dan belum pernah ada yang bernyanyi di acara Eurovision Austria casting dengan gaya seperti itu. Semua orang terkejut dan senang. Suaranya pun mengesankan banyak orang.

Conshita Wurst Tries Out for Eurovision

sumber:

Kategori:revo Tag:, , , , ,

REVOLUSI BELAJAR 2012 | Ubah pola pikir agan | Yang mau UN masuk ane bagi tips keren

 

“Ujian nasional makin mencekam. Syarat lulus UN meningkat dari tahun ke tahun. Syarat kelulusan UN SMP dari tahun 2005 hingga tahun 2012, berubah Sbb”:

Dan UN 2013 diprediksikan naik menjadi 6,00

Nah untuk mengatasi semua itu apa yang harus kita lakukan ?
Kalo memang mau bebas dari ancaman TIDAK LULUS ujian nasional yang perlu kita lakukan adalah melakukan REVOLUSI BELAJAR .
lahh gan , revolusi belajar ki opo to sak jane ? *Apa itu revolusi belajar ?
REVOLUSI BELAJAR adalah merubah cara belajar kita agar lebih mudah dalam mengingat atau menghafal pelajaran .
Carane piye gan ? *Caranya gmn ?
yukk kita cuss aja mulai
Baca dulu :
Dominasi Otak

Otak manusia terdiri dari belajan kiri dan belahan kanan .
yang lebih dikenal dengan otak kiri dan otak kanan. Kenyataan nya ada manusia yang dominan otak kira ada yang dominan otak kanan.
tak kiri bertanggung jawab terhadap kemampuan matematis dan verbal seperti : Berbicara . membaca, menulis, dan berhitung. Proses berpikir otak kiri bersifat logis, sistematis, dan analitis. otak kiri tergolong short term memory (memori jangka pendek)
otak kanan berurusan dengan irama , musik , imajinasi , emosi , warna , gambar , dan diagram . cara berpikir otak kanan bersifat kreatif, tidak teratur , dan menyeluruh. otak kanan tergolong long term memori (memory jangka panjang).
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/04/un-2012teguh.jpg?w=300
sebagai bukti bahwa daya ingat otak kanan lebih lama dari pada otak kiri, ketika bertemu dengan teman lama seringkali kita lupa namanya tapi ingat wajah nya bener ga ?
kenapa demikian ? karena wajah (gambar) di proses oleh otak kanan yang memori nya jangka panjang , sedangkan nama adalah kalimat (kata-kata) yang di proses oleh otak kiri dan otak kiri bersifat short term memory (memory jangka pendek)
makanya kita cepet lupa kalo masalah nama ato tulisan

.

yuk cus ke trik nya

sekarang coba apalin angka ini : 1402194508132104212012
gimana gan ??
wah kalo ngapalin gini kaya nya bakalan ribet yah gan .
skrng cba liat ane
kita penggal dulu angka nya jadi
1402 1945 0813 2104 21 2012
yuk ber-imajinasi
1402 = 14 februari VALENTINE
1945 = Tahun kemerdekaan SOEKARNO
0813 = Nomor hp HANDPHONE
2104 = Hari Kartini KARTINI
21 = Twenty One BIOSKOP
2012 = Film kiamat FILM
Kita gabungin jadi kata-kata “Pada hari VALENTINE , SOEKARNO MENELPON KARTINI utk pergi ke BIOSKOP nnton film 2012” Coba apalin 1 kalimat ini .
dah apal ?
sekarang coba agan inget lagi kalimatnya dan masukin angkanya :
VALENTINE = 1402
SOEKARNO = 1945
MENELPON = 0813
KARTINI = 2104
BIOSKOP = 21
2012 = 2012
= 1402194508132104212012
berasa beda ga ? klo agan inget kalimat yg di atas tadi pasti agan juga bisa inget angka yg panjang td
nih ane kasih lagi .

Diketahui O-P = 10 cm
< O = 72 derajat

hitung luas juring !

[FONT="Georgia]Rumus utk menghitung luas juring ada yg inget ?
ane kasih rumus paling singkat nya L=P.R:2 *bisa di itung di test pake rumus biasa
oke Luas juring = panjang.jari-jari bagi 2
L=10.10:2 = 100:2 = 50 cm [Rumus les-lesan ane]
[FONT="Georgia]nah untuk mempermudah mengingat rumus , gimana kalo kita imajinasikan jadi gini
L = Laki-laki
P.R = Perempuan
Hasil nya rumus nya jadi gini
Luas juring = perempuan di bagi 2
lebih gampangkan nginget nya kalo udah jadi kaya gtu ?
iya ga ??[/font][/font]

[FONT="Georgia]jadi pada inti nya gini gan , selama ini kan kebanyakan dari kita utk menghafal rumus cuman di inget-inget biasa kan ?
dan terbukti cara seperti itu ternyata ribet bngt dan ga bertahan lama , *udah ribet cuman sebentar lagi .
kenapa cuman sebentar ?
iya cuman sebentar krn dgn cara seperti itu artinya kira menggunakan otak kiri kita yang memory nya jangka pendek , kenapa kita ga gunakan kelebihan otak kanan kita yang luar biasa ?
nah di sini ane nyaranin agan utk mulai memanfaatkan otak kanan kita

sumber :

BUset Kapal ini 5x lebih besar dari pada TITANIC GAAN

Kapal pesiar terbesar abad ini, The Oasis of the Seas, yang 5 kali lebih besar dibanding Titanic, memulai pelayaran perdana dariDenmark, hari Minggu (1/11/2009), menuju Florida, AS. ”Hotel” mewah terapung ini memiliki 2.700 kamar dan bisa menampung6.300 penumpang ditambah 2.100 awaknya. Fantastis !

Ratusan warga bersorak kegirangan, memberi aplaus meriah ketikaOasis berhasil melewati kolong jembatan Great Belt Fixed Linkdalam perjalanannya menuju Laut Baltik. Warga histeris ketika kapal mendekati jembatan itu.
Mendebarkan karena kapal terlalu tinggi. Posisi kapal hanya berada setengah meter di bawah jembatan, yang sudah tinggi itu. Setelah petugas menurunkan cerobong asap teleskopik, barulah kapal bisa lolos. Setelah kapal berhasil melewati jembatan, ratusan warga yang berkumpul di kedua ujung jembatan melonjak kegirangan dan berteriak histeris, ”Fantastik!”
”Kapal itu sangat besar. Benar-benar fantastik menyaksikan kapal raksasa itu bergerak,” kata Kurt Hal (56), seorang warga.

kp 7
”Kami bersyukur, kapal bisa melewati jembatan tanpa insiden. Tidak ada yang jatuh,” tambah Ilvonen Toivo, Manajer Proyek STX Finlandia, perusahaan pembuat kapal tersebut.

Ilvonen menuturkan kemegahan The Oasis of the Seas dengan kabinyang memiliki serambi tersendiri. Setiap lantai kapal memilikijendela yang bisa digeser. Kapal pun memiliki ruangan mewahsepanjang 487 meter dengan balkon menghadap ke laut lepas dangeladak untuk berjalan. Ini adalah fasilitas untuk pertemuan besar dan tentunya dengan suguhan ala surga di dunia itu.

Pihak perusahaan menjamin kapal itu akan sukses dan menjaditenar ke seluruh dunia. Kapal milik Royal Caribbean Internasionalini dibangun oleh STX Finlandia dengan biaya 1,5 miliar dollar ASatau sekitar Rp 150 triliun. Ini sama dengan biaya untuk membeli750.000 unit rumah jika satu rumah seharga Rp 200 juta.

Naik kapal ini akan membuat penumpang tidak merasa sedangberada di lautan, tetapi di rumah dengan fasilitas relaksasi. Kapal ini memiliki 7 ruang publik, layaknya sebuah taman di kompleks perumahan.
Ada juga sebuah gelanggang es, lapangan golf kecil, dan satu teaterluar ruang dengan lebih dari 750 kursi. Teater ini terdapat diburitan kapal dibangun dengan gaya amfiteater Yunani kuno. Padasiang hari, teater ini berubah fungsi jadi kolam renang, sedangkan pada malam hari bisa disulap menjadi teater terbuka menghadap kelautan lepas. Ada juga sebuah bioskop dalam ruangan yang mampu menampung 1.300 orang.

Kota terapung

Biasanya badan kapal dibangun sebagai satu kesatuan yang utuh. Namun, Oasis dirancang dengan memisahkan badan kapal menjadi dua bagian. Di tengahnya ada taman hijau seluas lapangan bola.

Kapal berlantai 16 ini juga memiliki kolam renang terbesar di dunia. Saking besarnya, kapal ini pun dijuluki The Floating City atau Kota Terapung.

Kapal ini memiliki satu lapangan bernama Central Park, yang diisi dengan ratusan butik, restoran, dan bar, termasuk bar yang bisa bergerak naik-turun tiga dek. Ini memungkinkan pengunjung berada pada tingkat yang berbeda dengan sensasi yang berbeda pula.
Selain enam kolam renang, kapal memiliki lapangan voli, basket, dan zona kaum muda dengan tema taman dan kebun bibit untuk anak-anak. Kapal raksasa ini memiliki ruangan-ruangan yang amat beragam fungsinya.

Di kapal disediakan sebuah taman dengan tema ”lingkungan”. Taman ini diisi dengan tanaman bernuansa lingkungan tropis, dengan pohon palem.
Kapal yang dibuat oleh 2.800 pekerja itu memiliki panjang 360 meter serta berat 225.282 ton. Kapal milik Royal Caribbean International ini digerakkan 3 baling-baling, masing- masing setinggi 200 kaki. Kapal berjalan dengan sistem tarik, bukan dorong seperti kapal pesiar biasa. Sistem ini dilaporkan dapat menghasilkan sekitar 30.000 tenaga kuda, yang bagi Oasis diyakinilebih efisien karena mengurangi hambatan dalam air.

sumber :

ANEH : Lelaki Mengaji Dalam Keadaan Koma ( Video )



undefined
Quote:
Remaja Jordan yang bertugas sebagai imam mengalami kecederaan dalam satu kemalangan, membaca Al-Quran Al-Karim dalam keadaan yang tidak sedarkan diri setelah keluar daripada bilik pembedahan- SubhanAllah, apa jua kelakuan atau perkataan yang kita gerakkan semasa kita sedar diri, Allah SWT akan gerakkan secara automatik apabila kita dalam keadaan tidak sedar.Inilah maksud kata-kata Imam Al-Ghazali yang mengatakan ” apa sahaja perbuatan kita di dunia adalah gambaran perbuatan kita di alam Akhirat nanti “. Betapa malunya kita dihadapan Allah SWT apabila kita berkelakuan tidak senonoh dihadapan Allah SWT di Akhirat nanti.Semoga Allah SWT memberi semangat kepada kita semua untuk melakukan ibadat dan menjauhkan kita semua daripada melakukan kejahatan, agar kita berkelakuan dan berkata-kata dengan perkataan terbaik dihadapan Allah SWT nanti, Amin Ya Rabbal Alamin.

Remaja Jordan yang bertugas sebagai imam mengalami kecederaan dalam satu kemalangan, membaca Al-Quran Al-Karim dalam keadaan yang tidak sedarkan diri setelah keluar daripada bilik pembedahan- SubhanAllah, apa jua kelakuan atau perkataan yang kita gerakkan semasa kita sedar diri, Allah SWT akan gerakkan secara automatik apabila kita dalam keadaan tidak sedar.

Inilah maksud kata-kata Imam Al-Ghazali yang mengatakan ” apa sahaja perbuatan kita di dunia adalah gambaran perbuatan kita di alam Akhirat nanti “. Betapa malunya kita dihadapan Allah SWT apabila kita berkelakuan tidak senonoh dihadapan Allah SWT di Akhirat nanti.

Semoga Allah SWT memberi semangat kepada kita semua untuk melakukan ibadat dan menjauhkan kita semua daripada melakukan kejahatan, agar kita berkelakuan dan berkata-kata dengan perkataan terbaik dihadapan Allah SWT nanti, Amin Ya Rabbal Alamin.

  


Kategori:revo

Heboh! Lahir Makhluk Setengah Domba,Setengah Manusia di Nigeria



komplikasi-komplikasi -Sebuah kota di Nigeria yang bernama Sokoto Heboh karena lahirnya Makhluk Setengah Domba,Setengah Manusia!!Ini sangat aneh,apakah ini merupakan hasil hubungan gelap sang pemilik domba dengan dombanya?Yuk kita lihat dulu foto penampakannya..undefined

Surat kabar lokal melaporkan bahwa saat seorang dokter hewan menemukan persalinan domba dan mendapati makhluk aneh ini di klinik hewan Idi Fakon,ribuan warga heboh dan mengerumuni klinik ini.

Domba “mutan”,telah membuat warga marah dengan pemilik peternakan domba tersebut.Mereka mengutuk dan mengatakan ini adalah hasil hubungan gelap sang majikan dan hewan tersebut.Ada yang mengatakan,ini adalah hasil sihir gelap.Benarkah?

sumber

Kategori:revo

Tahukah anda ternyata tanaman putri malu sangat berkhasiat



Pasti udah tau dengan tanaman ini kan gan..nah tmanan ini bnyak di pekarangan atau dijalan-jalan yang kita anggap sebagai tanaman berduri yng tidak memiliki nilai ekonomis ataupun lainnya.

Quote:


Putri malu (Mimosa pudica L.) adalah tumbuhan liar. Ciri khas tumbuhan ini adalah daunnya mengatup jika disentuh serta memiliki duri di batangnya. Baik secara medis maupun empiris, putri malu bisa mencegah dan mengobati beberapa penyakit.
Kandungan:
- Tanin
- mimosin
- asam pipekolinat

Khasiat:
Rebusan putri malu telah diuji mampu mencegah dan mengobati hepatitis. Caranya dengan merebus putri malu sebanyak 10 gram dengan air 200 cc sampai mendidih selama 15 menit. Hasil rebusan diminum rutin.
Khasiat lain, putri malu secara empiris dapat mengatasi insomnia, batuk bronkitis, dan rematik.

Putri malu (Mimosa pudica L.) banyak kita jumpai di rumput-rumput liar dan juga merupakan salah satu tumbuhan liar. Bagi yang masih belum tau putri malu, tanaman ini memiliki bentuk daun kecil-kecil tersusun majemuk, bentuk lonjong dengan ujung lancip, warna hijau (ada yang warna kemerah-merahan), memiliki duri di batangnya. Tanaman ini kadang berbunga juga, bentuk bunganya bulat seperti bola, warna merah muda, bertangkai. Ciri khas tumbuhan ini adalah tumbuhan ini sensitif sekali dengan sentuhan sehingga daunnya akan mengatup begitu disentuh dan tumbuhan ini

Walaupun banyak orang tau dan pernah lihat tanaman putri malu ini akan tetapi tidak banyak yang tau kalau ternyata putri malu ini berkhasiat sekali baik secara medis maupun empiris. Putri malu bisa mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Hampir semua bagian dari putri malu ini berkhasiat, dari daun, akar, sampai ke seluruh tanaman, baik masih segar atau dikeringkan.

Beberapa khasiat putri malu antara lain:

Susah Tidur (Insomnia)

Bagi orang yang menderita susah tidur, bisa mencoba untuk merebus sebanyak 30-60 gram daun putri malu dan diminum airnya. Atau rasanya mungkin akan lebih enak kalau mencampur 15 gram daun putri malu dengan 15 gram daun sawi langit (vemonia cinerea) dan 30 gram daun calincing lalu direbus dan airnya kemudian diminum.

Bronchitis Kronik

Penyakit Bronchitis adalah merupakan salah satu penyakit paru-paru. Bagi yang punya penyakit, bisa merebus 60 gram akar putri malu dengan sebanyak 600 cc air, direbus dengan api kecil sehingga menjadi 200 cc. Lalu airnya dibagi untuk dua kali minum.

Mimosa pudica 30 gram, Akar peristrophe roxburghiana 10 gram, keduanya direbus, dibagi menjadi 2 dosis/hari.

Hepatitis
Putri malu ini mengandung tanin, mimosin, dan asam pipekolinat dan berkhasiat untuk mencegah dan mengobati hepatitis. Caranya dengan merebus putri malu sebanyak 10 gram dengan air 200 cc sampai mendidih selama 15 menit. Hasil rebusan diminum rutin. Khasiat lain ternyata putri malu secara empiris dapat mengatasi insomnia, batuk bronkitis, dan rematik.

Batuk berdahak
Tanaman ini juga berkhasiat untuk yang sedang batuk apalagi yang banyak dahaknya. Caranya rebus akar putri malu sebanyak 10-15 gram lalu airnya diminum.

Rematik
15 gram akar Mimosa pudica direndam dalam arak putih 500 cc selama 2 minggu. Kemudian ditempelkan di tempat yang sakit.

Lain-lain
Selain khasiatnya diatas, putri malu juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit lainnya. Akar dan bijinya berkhasiat untuk merangsang muntah. Bahkan para ahli pengobatan Cina dan juga penelitian AS serta Indonesia mengindikasikan bahwa tanaman putri malu bisa mengobati berbagai macam penyakit antara lain radang mata akut, kencing batu, panas tinggi pada anak-anak, dan herpes. Hal ini dikarenakan putri malu mengandung sifat kimiawi dan efek farmakologis manis, astringen, agak dingin. Penenang (tranquiliser), sedative, peluruh dahak (expectorant), anti batuk (antitusive), penurun panas (antipiretic), anti radang (anti-inflammatory), peluruh air seni (diuretic).

Peringatan
Tapi harus diperhatikan juga kalau tanaman ini BERBAHAYA bagi Ibu hamil. Jadi Bagi ibu hamil, TIDAK BOLEH MENGKONSUMSI tanaman ini karena bisa mengakibatkan kematian pada janin. Juga harus diperhatikan bahwa penggunaan akar putri malu dalam dosis yang tinggi bisa MENYEBABKAN KERACUNAN DAN MUNTAH-MUNTAH 

 

sumber:

Justin Bieber Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut (Video)

undefined
Justin Bieber Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut (Video) – Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal “Stratford Star” di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.Singel pertamanya yang berjudul “One Time”, diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya “My World” (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.
Terima kasih anda telah membaca artikel Justin Bieber Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut (Video), Jika posting berjudul Justin Bieber Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut (Video) merupakan artikel bermanfaat silahkan share atau berikan tanggapan anda pada kotak komentar di bawah. Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca Justin Bieber Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut (Video).

Aneh…. Ada Motor Dibuat Dari Buaya….





Sumber

Kategori:revo

Republik negara Impor,fakta yang harus kamu tau tentang Indonesia

16 April 2012 1 komentar




Bangun tidur anda minum apa?
Aqua? (74% sahamnya milik Danone
prsh Perancis) atau Teh Sariwangi
(100% saham milik Unilever Inggris.
Minum susu SGM (milik Sari Husada yg
82% sahamnya dikuasai Numico
Belanda). Lalu mandi pake Lux dan
Pepsodent (Unilever, Inggris). Sarapan
berasnya beras impor Thailand
(BULOG pun impor), gulanya jg impor
(Gulaku). Santai abis ma…kan rokoknya
Sam…poerna ( 97% saham milik Philip
Morris Amerika). Keluar rumah naik
motor/mobil buatan Jepang, Cina,
India, Eropa tinggal pilih. Sampe kantor
nyalain AC buatan Jepang, Korea, Cina.
Pake komputer, hp (operator Indosat,
XL, Telkomsel smwnya milik asing;
Qatar, Singapur, Malaysia). Yuk belanja
ke Carefour, punya Perancis klo gitu ke
Alfamart (75% sahamnya Carefour).
Bgmn dg Giant? Ini punya Dairy Farm
Internasional, Malaysia pemilik yg sm
dgHero. Malam2 iseng ke Circle K dari
Amerika. Ambil ATM di BCA, Danamon,
BII, Bank Niaga ah semuanya udh milik
asing walaupun namanya msh
Indonesia. Bangun rmh pake semen
Tiga Roda Indocement skrg milik
Heidelberg Jerman (61,70%). Semen
Gresik milik Cemex Meksiko, Semen
Cibinong punyanya Holcim (Swiss).
Masih banyak lagi kalo mau diterusin.
Btw BB andapun buatan Cina, beda
tipis sm sy punya buatan Canada.
Sadarkah Indonesia saat ini sedang
terjajah? Bahkan untuk hidup di negeri
ini pun sulit.
Tenang, Minimal kita masih punya
koruptor Asli Indonesia!!!
Mantap kan!
sumber:Republik negara Impor,fakta yang harus kamu tau tentang Indonesia
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: