Arsip

Archive for 15 April 2012

Kumpulan Pepatah Gagal yang Gokil abiss [ngakak]

15 April 2012 8 komentar

-CEKIBROT-

1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles

2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

5.Pelit Pangkal Kaya

6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek

9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk.

10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga.

11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

12.cinta di tolak, dukun beranak.

13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

19.Air susu dibalas air supply

20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21.sate padang sebelum hujan

22.buruk rupa, cermin pun disalahkan

23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain

24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25.Wong ompong nyaring bunyinya

26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27.Nasir sudah menjadi tukang bubur

28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

29.bagai kacang lupa atomnya

30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.

31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32.Buruk muka gak masuk majalah

33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

34.Jauh di angkot, dekat naik ojek

35.Air beriak tanda ada yang tenggelam

36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

37.Besar Pasal daripada Tilang

38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39.Jangan ada janda diantara kita

40.Air beriak tanda ada yang boker

41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42.Ada udang dibalik tepung kentucky

43.Bagai telur diujung handuk

44.Bagaikan Jemuran tertiup angin

45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

47.Habis kumis, cukur dibuang.

48. Malu berak, sesak di jalan.

49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti. :maho

Update

51. emaklu bertanya, mak gua yg jawab

52. takkan lari gunung di kejar, cewek lari? kurang ajar

53. malu nanya yaaa jalan-jalan

54. SEPANDAI PANDAINYA TUPIA MELOMPAT GAK BAKAL MASUK OLIMPIADE

55. sepandai2nya tupai melompat akhirnya nyakut pohon juga

56. sekali mendayung, 2-3 hari capenya ga ilang-ilang

57. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya ga jalan-jalan

58. sambil menyelam, berak, minum air

59. ringan sama dijinjing, berat elu yg pikul

60. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya malu maluin

Daftar Artis-artis yang ditiduri Ariel

15 April 2012 1 komentar

 

Berikut daftar artis-artis yang ditidurin Ariel Peterporn (dirangkum dari berbagai sumber dan gosip yang beredar di internet, terselubung tidak bertanggung jawab atas content dibawah)

1. Luna Maya
2. Cut Tary
emang kasus Ariel vs Cut Tary udah diketahui ama suaminya CT, dan sempet berantem di pertengahan 2007

3. Sophia Latjuba
deket jaman dulu pas mau bikin video klip Peter Pan di awal awal karirnya

4. Ratu Felisha
kalo ini yah emang cewenya gatel, ketemu cowo gatel jg, cocok

5. Audy Item
cewe ini sempet jalan bareng sekitar tahun 2006 2007

6. Melly Herlina
vokalis group band SHE, sempet jadi mantan Ariel di taun lawas

7. Okie Agustina
mantan model plus mantan Pasha Ungu juga pernah jalan ama Ariel sekitar tahun 2003 2004

8. Aura Kasih
deket pasca film Asmara Dua Diana keluar, akhirnya jadi cewe yang bikin retak hubungan Ariel ama Luna, sempet beberapa kali kepergok Luna mereka lagi jalan bareng, pertengkaran Luna vs Aura sempat tercium Infotainmet namun dibantah oleh keduanya (konon luna ngelabrak keduanya kepergok di toko keramik)

9. Andhara Early
emang hebat si Ariel, bisa bikin wanita yang udah bersuami bersedia berselingkuh, dan lantas bercerai dan konon anak Andhara ini juga anaknya Ariel.

10. Amy Lee
model inggris ini konon terlibat cinta lokasi ama Ariel, pada pembuatan iklan bareng.

11. Jennifer Arnelita
model bandung ini, emang jadi TTM Ariel jaman dahulu kalo pas kang Ariel maen ke Bandung

12. Ardina Rasti
Model ini sempet jadi model video klip Ariel

13. Tyas Mirasih
Gw jg bingung ini dateng dari mana, satu satunya sejarah mungkin hanya karena Tyas udah beken jadi wanita yang bisa “dibeli”

14. Joanna Alexandra
cewe ini ketemu udah cukup lama dan deket pas pembuatan video klip peter pan

‎15. Sarah Amelia
wanita ini resmi di nikahi Ariel pada tahun 2007, kawin terpaksa ini akhirnya kandas di tahun 2008, dapet anak juga nih si ariel (mgkn ga sempet nanya keluarin di dalem apa di luar kali yaa)

16. Karenina
dideketin Ariel juga pas jadi model video klipnya

17. Dian Sastro

18. Ladya cheryl
Again model video clip

19. Wulan Gitno

20. Maia Ahmad

21. Julia Perez

sumber 

Mengenal Tiga Tanda Kematian

 

Dikisahkan bahwa malaikat maut (Izrail) bersahabat dengan Nabi Ya’kub AS. Suatu ketika Nabi Ya’kub berkata kepada malaikat maut. “Aku menginginkan sesuatu yang harus kamu penuhi sebagai tanda persaudaraan kita.”

“Apakah itu?” tanya malaikat maut. “Jika ajalku telah dekat, beri tahu aku.” Malaikat maut berkata, “Baik aku akan memenuhi permintaanmu, aku tidak hanya akan mengirim satu utusanku, namun aku akan mengirim dua atau tiga utusanku.” Setelah mereka bersepakat, mereka kemudian berpisah.

Setelah beberapa lama, malaikat maut kembali menemui Nabi Ya’kub. Kemudian, Nabi Ya’kub bertanya, “Wahai sahabatku, apakah engkau datang untuk berziarah atau untuk mencabut nyawaku?”

“Aku datang untuk mencabut nyawamu.” Jawab malaikat maut. “Lalu, mana ketiga utusanmu?” tanya Nabi Ya’kub. “Sudah kukirim.” Jawab malaikat, “Putihnya rambutmu setelah hitamnya, lemahnya tubuhmu setelah kekarnya, dan bungkuknya badanmu setelah tegapnya. Wahai Ya’kub, itulah utusanku untuk setiap bani Adam.”

Kisah tersebut mengingatkan tentang tiga tanda kematian yang akan selalu menemui kita, yaitu memutihnya rambut; melemahnya fisik, dan bungkuknya badan. Jika ketiga atau salah satunya sudah ada pada diri kita, itu berarti malaikat maut telah mengirimkan utusannya. Karena itu, setiap Muslim hendaknya senantiasa mempersiapkan diri untuk menghadapi utusan tersebut.

Kematian adalah kepastian yang akan dialami oleh setiap manusia sebagaimana yang telah ditegaskan dalam firman Allah SWT, “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS Ali Imran [3]: 185).

Karena itu, kita berharap agar saat menghadapi kematian dalam keadaan tunduk dan patuh kepada-Nya. “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dengan sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.” (QS Ali Imran [3]: 102).

Tidaklah terlalu penting kita akan mati, tapi yang terpenting adalah sejauh mana persiapan menghadapi kematian itu. Rasulullah SAW mengingatkan agar kita bersegera untuk menyiapkan bekal dengan beramal saleh. “Bersegeralah kamu beramal sebelum datang tujuh perkara: kemiskinan yang memperdaya, kekayaan yang menyombongkan, sakit yang memayahkan, tua yang melemahkan, kematian yang memutuskan, dajjal yang menyesatkan, dan kiamat yang sangat berat dan menyusahkan.” (HR Tirmidzi).

Bekal adalah suatu persiapan, tanpa persiapan tentu akan kesulitan dalam mengarungi perjalanan yang panjang dan melelahkan. Oleh karena itu, “Berbekallah, sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa.” (QS Al-Baqarah [2]: 197).

sumber

[VIDEO] Pengantin Pria Di Rebut di Hari Pernikahan Oleh Pria Lain

 



undefined

Mimpi terburuk dari pengantin wanita adalah pengantin pria melarikan diri di hari pernikahan.

Adalag sangat memilukan jika melihat calon suami anda membatalkan pernikahan kemudian lari dengan wanita lain. Tetapi apa yang terjadi jika ia melarikan diri dengan pria lain?

Seperti tampak pada gambar hari pernikahan pengantin tersebut, seorang pria yang merupakan kekasih pengantin laki-laki datang dan mengacaukan acara tersebut.

Sempat terjadi konfrontasi antara si pria pengganggu dan mempelai wanita.

Si mempelai wanita kemudian meminta penjelasan pada mempelai prianya, tapi kemudian mempelai pria ditarik kekasih gelap laki-lakinya dan melarikan diri dari acara pernikahan.

 

videonya

 

 

MAHOOO… DETECTED…. undefined

sumber:

Wow! Polisi di Bandung Bisa Melayang


Belum reda heboh Polteng alias Polisi Ganteng yakni Bripka Saeful Bahri, polisi di Bandung kembali membuat kejutan. Salah seorang anggota Dalmas Polrestabes Bandung sanggup melayang. Wow!

Ialah Briptu Agus Wiratmoko. Pria kelahiran Semarang 13 Maret 1985 ini memamerkan kelihaiannya di hadapan wartawan. Kedua lengannya melebar membentuk sayap bak memperagakan posisi terbang.

Ia yang mengenakan seragam Polri ini menarik nafas sembari ancang-ancang. Sekejap saja tubuhnya melayang dari lantai dengan kaki turut terangkat.

“Ini namanya levitasi. Melayang. Cuma tiga detik waktunya dengan ketinggian sekitar 30 sentimeter,” ujar Agus kepada wartawan usai menjaga pengamanan aksi unjuk rasa di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (23/2/2012).

Aksi pria bertubuh tinggi merupakan bagian dari trik sulap. Kepiawaian Agus menghibur orang berkat bermain sulap sudah terasah sejak masa SMP.

Seoalah tak percaya, sejumlah jurnalis televisi membujuk Agus agar kembali melayang. Ia pun menyanggupi. Ogah ketinggalan momen, jurnalis televisi bergegas merekam adegan tersebut. Tiga kali adegan Agus diulang.

“Ini baru polisi punya keahlian. Main sulapnya jago. Bisa melayang,” cetus salah satu wartawan televisi nasional.

Agus membalas tersenyum saat diterpa pujian. “Belajar trik melayang ini memerlukan konsentrasi. Saya masih terus berlatih mengasah trik melayang ini,” ucapnya dengan nada merendah.

Belum puas menonton atraksi kaki melayang, Agus didaulat mengeluarkan kemampuan trik sulap lainya. Mulai main kartu hingga membaca pikiran, disuguhkannya tanpa canggung. Tak hanya jurnalis yang terpukau, puluhan anggota Dalamas Sabhara Polrestabes Bandung terhibur memelototi aksi Agus.

undefined

sumber

Rainbow Valley, Lembah Kematian Di Gunung Everest [Foto]

15 April 2012 1 komentar



Tidak seindah namanya, Rainbow Valley adalah tempat dimana seorang pendaki gunung everest akan menemukan berbagai mayat pendaki dengan jaketnya yang berwarna-warni membeku disana. Ini adalah foto-foto dari sebagian pendaki ‘abadi’ yang sudah puluhan tahun menetap disana.

undefined

Kematian seringkali disebabkan oleh pendaki yang tidur dan tidak bangun lagi untuk selamanya

undefined

Dua orang pendaki mendengar teriakan tolong dari seorang wanita, tapi terpaksa harus melanjutkan perjalanan karena menyelamatkan nyawa wanita itu dapat membahayakan nyawa mereka. Karena merasa bersalah, mereka mengumpulkan uang selama 2 tahun untuk kembali ke tempat wanita itu dan memberikan penguburan yang layak.

Karena cuaca dingin yang ekstrim mayat yang tewas 50 tahun yang lalu masih dapat bisa dikenali dengan sedikit bagian yang mulai membusuk

undefined

Gua Green Boots yang terdapat di ketinggian 8500m menjadi terkenal karena adanya mayat seorang pendaki yang masih memakai sepatu bootsnya yang berwarna hijau terang.

Mengembalikan mayat-mayat di tempat ini adalah suatu hal yang hampir tidak mungkin. Helikopter tidak bisa mencapai setengah ketinggian dari gunung dengan puncak tertinggi di dunia ini.

Ini adalah jasad dari George Mallory yang hilang pada pendaikan tahun 1924. Mayatnya baru ditemukan 75 tahun kemudian yaitu pada tahun 1999.

Terkadang pendaki bertemu dengan pendaki lainnya yang sekarat di dalam perjalanan ke puncak. Sayangnya mereka tidak punya jalan untuk menolong mereka dan harus membiarkan mereka tewas.[JUSTIFY]

Banyak pendaki yang bilang bahwa hal tersulit dalam mendaki everest adalah melewati mayat-mayat ini.

Dibutuhkan biaya sebesar $25 – $60 untuk mencapai puncak, namun terkadang gunung ini meminta nyawa.

Mendekati puncak pendaki dapat mengalami frost-bite seketika

SUMBER

Mau Tahu Kata Dasar “Pengemis” Itu Apa ? Nih Sejarahnya Gan !



Asal Mula Kata Pengemis

Akhir-akhir ini di banyak kota, baik kota kecil, besar bahkan kota metropolitan pun tak lepas dari semakin suburnya peminta-minta alias pengemis. Mungkin karena kemiskinan dan minimnya lapangan pekerjaan yang membuat mereka terpaksa berprofesi demikian atau memang sebagian dari mereka sudah diwariskan secara turun temurun. Ironis memang kalau Koes Plus bilang dalam lagunya Indonesia tanah air kita diibaratkan kolam susu (sangkin suburnya).

Tapi sayang oleh penguasa sendiri pun juga masih mewarisi sifat-sifat yang diturunkan dari sebagian nenek moyang dahulu yang punya hobby sebagai pengemis sehingga hutang negara kitapun semakin menggunung alhasil anak-cucu yang menanggungnya.

Betulkah sebagian orang-orang Indonesia ada yang mempunyai hobby sebagai pengemis..?? , ternyata teka-teki ini ada benarnya kalau dirunut dari sejarahnya dulu, ceritanya begini :

Pada saat itu penguasa Kerajaan Surakarta Hadiningrat di pimpin oleh seorang Raja bernama Paku Buwono X, dimana para penguasa pada masa itu memang sangat dermawan serta gemar membagi-bagikan sedekah untuk kaum papa yang tak berpunya terutama menjelang hari Jum’at khususnya pada hari Kamis sore.

Pada hari Kamis tersebut Raja Paku Buwono keluar dari Istananya untuk melihat-lihat keadaan rakyatnya, dari istana menuju Masjid Agung, perjalanan dari gerbang Istana menuju Masjid Agung tersebut ditempuh dengan berjalan kaki yang tentunya melewati alun-alun lor (alun-alun utara), sambil berjalan kaki tentunya diiringi para pengawal sang raja, rupanya di sepanjang jalan sudah dielu-elukan oleh rakyatnya sambil berjejer rapi di kanan-kiri jalan dan sembari menundukkan kepala sebagai tanda penghormatan kepada sang pemimpinnya.

Pada saat itulah sang raja tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bersedekah dan langsung diberikan kepada rakyatnya berupa uang tanpa ada satupun yang terlewatkan dengan kebiasaan berbagi-bagi berkah tersebut mungkin juga warisan para penguasa sebelumnya (sebelum Paku Buwono X), ternyata kebiasaan tersebut berlangsung setiap hari Kamis (dalam bahasa jawanya Kemis), maka lahirlah sebutan orang yang mengharapkan berkah dihari Kemis dan diistilahkan dengan sebutan NGEMIS (kata ganti untuk sebutan pengguna/pengharap berkah dihari Kemis) dan pelaku-pelakunyapun biasa disebut Pengemis (Pengharap berkah pada hari Kemis).

Namun kata pengemis rupanya telah masuk salah satu kosa kata bahasa Indonesia yang tentunya kata dasarnya bukan emis tapi Kemis (Kamis), ternyata sebutan peminta-minta kalah populer dengan istilah pengemis padahal kata pengemis kalau diurai dan diambil dari kata dasarnya yakni kemis atau emis mungkin tidak dikenal dalam kosa kata bahasa indonesia kecuali kalau ada tambahan awalan pe sehingga muncul istilah “Pengemis”. Lain halnya dengan kata peminta-minta kata dasarnya adalah minta yang artinya jelas bahkan bisa berdiri sendiri tanpa ada awalan pe.

Jadi kalau boleh disimpulkan asal muasal kata atau perkataan pengemis berasal dari Surakarta atau Solo.

(Di ringkas dari Buku Khasanah Bahasa dalam Kata Per-Kata – Prof. Gorris Keeraf)

sumber

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: