Beranda > revo > Maling motor di hajar masa sampai wasalam

Maling motor di hajar masa sampai wasalam

Buat para maling sadarlah cari uang yg halal toh akibatnya akan patal jika ketauan di dunia dapat siksa di akhirat juga mending dari sekarang ingsap deh….

Posted by Wordmobi

Kategori:revo
  1. 10 April 2012 pukul 11:20 pm | #1

    apapun itu kejahatan orang tersebut tidak boleh dimassa.tapi klo lihat perbuatannya yang berani mencelakai korban juga bikin sewot. seperti kejadian didesa asal saya di sumatera selatan.tahun 2011 yang lalu.ketangkep oleh warga desa jam 2 pagi.diintrograsi ga ngaku.jam 4 diseret kekuburan oleh masa sampai babak belur.kakinya putus.jam 6 dibakar dikuburan.polisi datang jam 6. ya akhirnya ban untuk bahan bakar ditambah lagi.kemudian massa dan polisi sama sama nonton manusia bakar hingga mayat habis kira-kira jam 11 siang.selesai tinggal diambil tulangnya (menyisakan tulang belakang) dan satu kaki yang putus sebagai barang bukti.udah selesai.tidak ada massa yang ditahan.intinya polisi juga kesal dan secara tidak langsung biarkan aja penjahat kena massa

  2. jnakawara
    10 April 2012 pukul 11:20 pm | #2
  3. jojo
    10 April 2012 pukul 11:39 pm | #3

    @micoas
    ——————–
    ngeri euy…..
    tapi gemes juga

  4. zhe
    11 April 2012 pukul 1:20 am | #4

    Biar mikir2 emang orang yang di maling gampang apa beli motor nya. .
    Tapi di atas ngeri juga ya
    Ckckck. .

  5. Rakjat ketjil
    11 April 2012 pukul 4:12 am | #5

    Jangan dihajar sampe mamp*s begitu donk kasihan… dia juga kan manusia…

    Lebih baik suruh nyiumin 100 knalpot motor yg masih panas za sampe bibirnya seksi merah merona.. Pasti bakalan kapok (sadiss g yach..)

  6. H. Prof. Dr. Ir. KIWIL DLL. DST.=sales itu ngasih petunjuk bukan cuma membujuk
    11 April 2012 pukul 5:07 am | #6

    bakar hidup-hidup aja

  7. 11 April 2012 pukul 2:47 pm | #7

    sadiss bener :-)

  8. 11 April 2012 pukul 4:30 pm | #8

    sadis bener,. tapi emang udah jalannya gitu gan,.

  9. 12 April 2012 pukul 1:39 pm | #9

    tayangan ini menjadi bukti bhw keberagamaan kita sbg bangsa perlu dipertayakan. Tidakkah kekhusukan ibadah di saat hari besar keagamaan mampu meredam aksi massa yg sama berdosanya dg pencurian. Tangan yg menengadah u berdoa adl tangan yg juga u melukai sesamanya. Mari kita kembangkan keagamaan yg sadar hukum dan mencintai perdamaina. Kecuali kalu dari awal awal itu tdk mjd identitas saudara….

  10. 12 April 2012 pukul 5:36 pm | #10

    seandainya yg digebukin massa, orang2 yg bikin negeri ini susah g maju2..

  11. Arif Vixion
    12 April 2012 pukul 7:07 pm | #11

    video kayak gitu bisa lolos di youtube, harusnya didelet sajah.. sadis tuh bro…

  12. iwak tempe
    12 April 2012 pukul 10:15 pm | #12

    hidup ini gak adil… maling ayam, jemuran, pada digebukin… petugas pun hanya berani nempeleng maling kecil2 lan…
    tapi kalo koruptor milyaran (misal 10 milyar, berapa kontainer jemuran tuh) kaga berani nempeleng…hana digiring halus…monggo pak…
    nah kalo di penjara mereka yang telah korup milyaran sok-sokan jadi dermawan, penggiat program2 sosial di lapas…padahal duit dari mana? korupsi to?

    SALUT BUAT PRESIDEN CHINA YANG MENYEDIAKAN PETI MATI BUAT KORUPTOR…
    TERMASUK 1 PETI BUAT DIA KALO KORUPSI…

    INDONESIA BERANI??????

  13. 13 April 2012 pukul 12:12 am | #13

    ckckckc, kalo maling dihajar, koruptor di apain ya>??? lindas tank??
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/12/p200ns-mau-brojol-mau-beli-selamat-galau/

  14. S.K.P
    13 April 2012 pukul 1:05 am | #14

    zhe :
    Biar mikir2 emang orang yang di maling gampang apa beli motor nya. .
    Tapi di atas ngeri juga ya
    Ckckck. .

    Nyawa tidak bisa dihargai dengan motor Gan.. Jauh lebih mahal nyawa dari pada motor.

  15. hamba allah
    13 April 2012 pukul 2:20 am | #15

    Subhanallah..

    Tega kah kalian melakukanya, hanya karna emosi kalian yang tak bisa di bendung,.

    Semua itu ada ganjaran, untuk hal apa yang telah ia perbuat.

    dan yang boleh menghakimi dengan mengambil nyawanya hanya allah,swt.

    bukan kalian, karna kita semua diciptakan sama.

    cobalah berfikir dan renungkan atas apa yang telah kalian lakukan..

    semoga kita semua sadar dan mengerti.

  16. 13 April 2012 pukul 4:23 am | #16

    astaga,,,,, yg ikut main hakim sendiri gk ada bedanya ama maling,,,, lebih kejam lagi, maling nyawa orang……. PEACE,,, cinta damai…..

  17. Tulus Budi
  18. 3 Mei 2013 pukul 2:17 pm | #18

    alhmdllah mati tu maling

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: