Arsip

Archive for 9 April 2012

Video Orang Memainkan Game Scary Maze Sampai Ngompol

 

Video Orang Memainkan Game Scary Maze Sampai Ngompol

Bagi anda pecinta game PC, apakah anda pernah memainkan game yang satu ini…?? Game yang bikin pemainnya kaget setangah mampus. Bagi para pengguna internet sudah lama mungkin kalian tau dengan game jebakan betmen yaitu SCARY MAZE , cara main game ini cukup mudah , anda cukup mengarahkan mouse anda menuju kotak merah yang ada di ujung maze tapi jangan sampai tekena pinggirannya hehe , game ini berisi 3 stage gan nah langsung aja ini dia aksi aksi konyol orang orang yang terkejut setengah mati..sampai mukul komputer.

Berikut Video Orang Memainkan Game Scary Maze Sampai Ngompol :

 

 

Sumber.

Heboh, Beredar Foto HOT Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama

9 April 2012 1 komentar

 

Heboh, Beredar Foto HOT 
Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama

Sepertinya Nikita Willy dan Diego Michiels tak henti-hentinya diterpa isu foto mesra. Beberapa waktu lalu foto keduanya yang tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.

Tak lama setelah foto makan malam itu beredar, foto keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar. Nikita dan Diego mengaku saling kenal, namun keduanya membantah punya hubungan istimewa.

Seiring pemberitaan foto-foto itu, hubungan Nikita dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.

Kini yang terbaru, foto mirip Nikita dan Diego muncul lagi. Kali ini foto mirip keduanya tampak lebih intim. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.

sumber:

Foto Konsep Mobil Masa Depan (Bagian 2)

 

Kategori:revo Tag:

Foto Konsep Mobil Masa Depan (Bagian 1)

 

Kategori:revo Tag:

Bahasa Indonesia Vs Bahasa Silet Investigasi

 

Bahasa Indonesia Vs Bahasa Silet Investigasi
Bahasa Indonesia Vs Bahasa Silet Investigasi
(Dalam gaya berbicara Peni Rose)

Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kimpoi
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa.
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan.
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah…

 

4 Cara Terapi Atau Menginsafkan Teman Yang Alay

 

4 Cara Terapi Atau Menginsafkan Teman Yang Alay

Gimana perasaan kamu kalo tiap hari di-SMS dengan isi kayak gini: H4Lloo t3m3N2qoe yAn9 p@Le3N9 ImO3dH z3dUnee@, j@nG4n LuVha4 EeAaa N0nTon aQu B3zhoQ di D@hSy4t. AQu y@N9 p4qE QaOs KhaKhe3 moTif m@tj4N. Rasanya pengen nenggak solar saat itu juga. Sebaiknya sih kalo punya temen alay cepet-cepet kita sadarkan. Ini beberapa tips untuk menginsyafkan teman yang Alay.

1. Ajak Dia Ke Planetarium
Biar dia sadar bahwa kita hidup di Planet Bumi, bukan di planet lain. Bahasa alien aja nggak gitu-gitu amat kaleeeee.

2. Ajak Dia Ke Kebon Binatang
Biar dia sadar kita bukan dari jenis unggas. Kita punya bahasa yang jelas, disebutin, lho, di Sumpah Pemuda. Bukan bahasa yang huruf-hurufnya pada melintir nggak karuan.

3. Cekokin Sumpah Pemuda
Bagian: Berbahasa satu, bahasa Indonesia, kamu bisikin ke dia terus-menerus biar lama-lama dia kayak kehipnotis gitu. Kalo perlu kamu bayar Uya Kuya untuk ngelakuin ini.

4. Ajak Dia Ke Ahli Tulang
Kali aja cara-cara di atas nggak berhasil bikin dia insyaf. Trus kamu kesel dan nggak sengaja matahin idungnya. wkwkwkwkkkk…

 

Bertold Wiesner, Pria Yang Menghamili 1500 Perempuan dan Mempunyai 600 Anak

Bertold Wiesner, Pria Yang Menghamili 1500 Perempuan 
dan Mempunyai 600 Anak

Bertold Wiesner,  seorang ilmuwan pemilik Barton Clinic di London Inggris kini diyakini memiliki 600 orang anak dari benih miliknya yang ditanam pada ribuan rahim perempuan yang menjadi kliennya. Seperti dilansir The Sun, bahkan sejumlah kalangan menaksir  jumlah itu mencapai ribuan mengingat melalui kliniknya itu Wiesner disebut membantu “menghamili”  lebih dari 1500 perempuan yang menjadi kliennya.

Seperti David Gollancz seorang pengacara di London, yang juga lahir dari sperma yang disumbangkan Wiesner, memperkirakan dalam setahun ayah biologisnya itu setidaknya bisa melakukan donasi  20 kali.  “Dengan menggunakan angka standar untuk jumlah kelahiran hidup yang terjadi, termasuk kemunkinan (kelahiran)  kembar dan keguguran, saya memperkirakan bahwa ia bertanggung jawab atas antara 300 dan 600 anak,” ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (9/4).

Wiesner sendiri menjalankan  klinik kontroversialnya bersama sang istri Mary  di London hingga akhir hayatnya di tahun  1972. Dipercaya, pria kelahiran Austria  ini melakukan donasi  sejak awal 1940 hingga1960 an.

Angka lebih dari 600 anak yang bisa lahir dari sperma Wiesner itu mungkin saja. Pasalnya  Allan Pacey, seorang pakar kesuburan pria dari Sheffield University menyebut dalam keadaan sehat, seorang pria dapat memberikan donasi sperma hingga 50 kali dalam setahun.

Sementara itu  Barry Stevens, seorang pembuat film dari Kanada, yang juga lahir dari sperma Wiesner meyakini ayah biologisnya itu tak sendiri dalam menghibahkan sperma miliknya. Banyak donatur lain yang juga membantu memenuhi kebutuhan ribuan perempuan yang menjadi pasien Wiesner.  “Dia orang yang menemukan donor jadi mungkin saja dia tidak memberitahukan istrinya dan dia (Mary) percaya donasi itu datang dari banyak pria yang berbeda-beda,” imbuhnya.

Sumber.

 

Inilah 3 T-shirt Termahal di Dunia [Full Pict]

 

Inilah 3 T-shirt Termahal di Dunia [Full Pict]

Kaos oblong atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya). Mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Asal muasal nama inggrisnya, T-shirt, tidak diketahui secara pasti. Teori yang paling umum diterima adalah nama T-shirt berasal dari bentuknya yang menyerupai huruf “T”, atau dikeranekan pasukan militer sering menggunakan pakaian jenis ini sebagai “training shirt”.

Berikut ini adalah daftar T-shirt termahal:

3. Run-D.M.C. “My Adidas” T-shirt Dengan Harga $ 13.000

Tidak ada yang istimewa dari t-shirt ini kecuali karena langkah, sejarah, dan label . Pada dasarnya, t-shirt ini untuk mempromosikan konser Run DMC pada tahun 1980an. T-shirt ini Dibuat oleh adadis dan hanya terbatas. Di belakang kaos terdapat logo adidas sebagai tanda keaslian. Merupakan kaos konser yang paling di buru di Dunia.

Siapa itu Run-D.M.C ..cari tau dulu..??
Run-D.M.C(atau Run DMC) adalah kelompok musik hip hop yang didirikan oleh Jason “Jam Master Jay” Mizell dan beranggotakan Joseph “Run” Simmons dan Darryl “D.M.C.” McDaniels. Kelompok ini adalah salah satu pelopor musik rap di tahun 1980-an. Ketiga anggotanya dibesarkan di Hollis, Queens, New York, Amerika Serikat.

2. John Lennon “Home” T-shirt Dengan harga $ 16,400

Ketika John Lennon masih hidup, dia mengenakan t-shirt beberapa kali dalam konser dan performance-nya.T-shirt ini awalnya diberikan kepada Lennon oleh Richard Ross, seorang pemilik restoran, yang sering dikunjungi oleh Lennon dan Yoko Ono, di New York Upper East Side.

T-shirt John Lennon:

John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 – meninggal di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari The Beatles. Lennon dan Paul McCartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini. Lennon dengan sinismenya dan mcCartney dengan optimismenya melengkapi satu sama lain dengan sangat baik. Setelah bubarnya The Beatles pada tahun 1970, ia juga sukses dengan karier solonya. Salah satu hitsnya yang hingga kini masih sangat terkenal adalah Imagine, lagu yang kemudian menjadi salh satu himne perdamaian dunia.

Lennon juga menunjukkan sifatnya yang pemberontak dan selera humornya yang sinis dalam film-film seperti A Hard Day’s Night (1964), dalam buku yang ditulisnya seperti In His Own Write, konferensi pers dan wawancara. Ia menggunakan kepopulerannya untuk kegiatannya sebagai aktivis perdamaian, seniman dan penulis.

Lennon dua kali menikah, yaitu dengan Cynthia Powell di tahun 1962 dan seniman Jepang, Yoko Ono di tahun 1969. Ia memiliki dua orang anak, Julian Lennon (lahir tahun 1963) dan Sean Taro Ono Lennon (lahir tahun 1975). Ia meninggal di New York pada usia 40 tahun, ditembak oleh Mark Chapman, penggemarnya yang gila.

1. Hanes/UNICEF 1996 Olympics T-shirt dengan harga $ 42,000

T-shirt dengan harga termahal ini tidak berasal dari sejarah orang terkenal atau musisi. T-shirt ini dilelang dan digunakan untuk membiayai Olimpiade Atlanta 1996. T-shirt ini merupakan ide dari Hanes dan UNICEF. Misi karya amal yang besar ini mengumpulkan $ 1 juta. T-shirt ini sendiri laku dengan tawaran akhir $ 42,000.Agan2 bisa menghitung sendiri harganya dalam rupiah.

 

[NYENGIR] Kecelakaan-kecelakaan aneh di jalan raya

 

Spoiler for aneh 1:

kirain supir ngantuk cuman ada di Indonesia doang gan
Spoiler for aneh 2:

dijamin supirnya langsung melek gan
Spoiler for aneh 3:

ane gak bisa jelasin gan
Spoiler for aneh 4:

udah bilang sorry lho gan
Spoiler for aneh 5:

kok bisa nyemplung gini ya
Spoiler for aneh 6:

saking banternya motornya kali gan
Spoiler for aneh 7:


kelebihan beban nih kayanya
Spoiler for aneh 8:

nyangkut
Spoiler for aneh 9:

mirip di Indonesia gan, tapi temboknya lebih kuat jadi gak terjun bebas
Spoiler for aneh 10:

ini ane pas nyetir rada ngantuk gan

sumber :

Kategori:revo Tag:, , , , ,

Makhluk Yang Masih Misterius

Ciri Ciri :

  • Lebih tinggi dari standar manusia dewasa (7 hingga 8 kaki)
  • Tubuh ditutupi oleh bulu coklat panjang (putih pada kasus Yeti)
  • Memiliki tenaga yg kuat
  • Kaki yg besar dan lebar
  • Memiliki teriakan yg memekakkan telinga
  • Bentuk tubuh nya menyerupai manusia (kontur muka, berjalan di atas 2 kaki, berbadan tegap, dll)
Quote:
Makhluk besar berbulu yang berjalan seperti manusia itu disebut-sebut bersembunyi di hutan-hutan atau wilayah yang sulit kita jangkau. Di Amerika utara mereka disebut Bigfoot atau Sasquatch. Tidak jelas apakah itu species baru dari monyet ataukah sebuah missing link dari evolusi manusia?

Di Asia, terutama kawasan Himalaya, mereka dikenal dengan Yeti atau manusia salju yang mengerikan. Di Amerika Selatan, kawasan Amazon, ada sebutan Mapinguari, sedang di Australia julukannya adalah Yowie.

Benarkah makhluk-makhluk itu ada di alam nyata? Seorang Sherpa tua di Himalaya pernah berkata, “Yeti itu ada di balik pikiran semua manusia, hanya mereka yang diberkatilah yang tidak dihantui makhluk itu.

Ada atau tidak, yang jelas banyak kebudayaan memiliki cerita tentang manusia berbulu. Penampakan mereka di Amerika Utara dan Asia sudah dibicarakan sejak awal tahun 1800-an. Walau sudah banyak cerita, foto, dan jejak kaki mereka, namun sejauh ini belum pernah ada bukti ilmiah bahwa mereka ada.

Tidak pernah ditemukan kotorannya, tulang belulangnya, serta tubuhnya, hidup atau mati.

Baru2 ini 2 orang pemburu mengklaim telah menemukan mayat sang raksasa itu di wilayah utara Georgia, negara bagian Amerika Serikat. Kedua pemburu yang tidak disebut namanya itu adalah teman dari Tom Biscardi, pimpinan “Pelacak Bigfoot”, sebuah kelompok yang sejak lama memang mencari jejak mahluk legenda ini.

Bigfoot adalah mahluk legendaris yang sampai sekarang belum benar-benar bisa dibuktikan apakah memang ada atau hanya sekadar khayalan penulis fiksi. Kabar penemuan Bigfoot ini segera menarik minat ribuan orang yang bergegas mengakses situs kelompok Biscardi (www.searchingforbigfoot.com).
Hasilnya, situs itu crash karena tak kuat menanggung beban banyaknya pengakses.
berikut gambar gambar bigfoot

Spoiler for Bigfoot / Sasquatch / Yeti:
Spoiler for Picture:
Spoiler for Picture:
Spoiler for Picture:
Spoiler for Picture:
Spoiler for Picture:

2. Loch Ness Monster and other Lake monster

Quote:
Ciri Ciri :

  • Makhlus raksasa dengan leher panjang
  • Kepala yg mirip dengan kuda
  • Tinggal di perairan seperti danau atau samudra
Quote:
Loch Ness Monster dipercaya hidup di perairan Danau Loch Ness wilayah utara Skotlandia, Inggris. Ratusan orang selama ratusan tahun mengklaim pernah melihat wujud monster menyembul di permukaan danau yang senantiasa tenang itu. Namun hingga kini, monster yang berjuluk Nessie itu tetap menjadi misteri. Apakah monster ini memang ada?

Sejumlah ilmuwan selama puluhan tahun terakhir berupaya keras melakukan serangkaian penelitian terhadapnya, namun Nessie–seperti kebanyakan makhluk legenda lainnya–memilih untuk menyembunyikan identitasnya, mengubur diri di kedalaman danau yang belum terselami hingga ke dasarnya itu.

Kisah tentang Nessie diawali oleh sebuah deskripsi dalam naskah kuno dari abad ke-7. Dalam sebuah catatan tentang rohaniawan Kristen berjudul “Life of St Columba” tulisan Adamnan, ada satu penjelasan mengenai sesosok monster di Danau Loch Ness. Disebutkan pada tahun 565, rohaniawan St Columba menolong orang-orang Suku Pict (penduduk Skotlandia Kuno) yang tiba-tiba diserang makhluk air raksasa saat berlayar di Danau Loch Ness. Dengan merapal doa dari daratan, St Columba berhasil mengusir monster tersebut.

Sejak itu, tak ada penjelasan lagi soal Nessie, tetapi ia tetap dibicarakan hingga penghujung tahun 1800-an. Lalu di tahun 1930-an, isu kemunculan Nessie kembali ramai diberitakan.

Penampakan-penampakan Nessie
Di abad ke-20, laporan pertama muncul pada April 1933 oleh pasangan suami istri John Mackay yang mengendarai sepedamotor di tepi jalan raya Danau Loch Ness. Mereka mengaku melihat Nessie sedang berjemur di tengah danau.
Kisah menggemparkan merebak pada 22 Juli 1933, saat George Spicer dan istrinya melaporkan penampakan sosok makhluk raksasa melintas di depan mobil mereka di sekitar Danau Loch Ness.

Dideskripsikan, makhluk itu setinggi 1,2 meter dengan tubuh sepanjang 8 meter, leher memanjang mirip belalai gajah sepanjang 3 meteran, sementara kepalanya kecil. Makhluk itu melintas berpuluh meter di depan mobil mereka.

Laporan lain pada 5 Januari 1934, seorang pengendara sepedamotor, Arthur Grant, melaporkan hampir menabrak sesosok “dinosaurus” di tepian utara Danau Loch Ness. Pukul 01.00 dinihari saat purnama, ia terkejut melihat kemunculan leher yang panjang di sisi jalan.

Makhluk itu menatapnya sesaat sebelum beranjak masuk ke dalam air. Ia pun mengejar makhluk itu, namun hanya melihat riapan air di permukaan danau. Lantas pada 5 Juni 1934, seorang pembantu rumah tangga bernama Margaret Munro mengaku mengamati makhluk raksasa selama 20 menit. Pukul 06.30 pagi, dari jarak 180 meter, ia melihat gerakan di tepi Danau Loch Ness.
Disebutkannya, “monster” itu berkulit kasar mirip gajah, berleher panjang, kepala kecil dengan dua sirip pendek yang lebar menyerupai kaki. Makhluk itu kemudian menyelam ke dalam danau.

Bulan Mei 1943, CB Farrel dari Royal Observer Corps (Korps Observer Kerajaan Inggris) dikejutkan dengan penampakan Nessie di Loch Ness. Ia berada pada jarak 225 meter dari sesosok makhluk raksasa bersirip seukuran 9,6 meter dengan leher sepanjang 1,6 meter yang tiba-tiba muncul dari dalam air. Ia melaporkan secara resmi penampakan ini ke London.

Kemudian pada Desember 1954, sonar sebuah kapal nelayan Rival III menangkap citra makhluk raksasa kira-kira 150 meter di bawah kapal mereka di Danau Loch Ness. Citra tersebut muncul selama pelayaran setengah mil, sebelum akhirnya hilang dari pantauan.

Laporan sejenis banyak bermunculan hingga 1963, sampai akhirnya sebuah rekaman kamera amatir menampakkan sosok Nessie dari jarak sekian mil selama beberapa menit.

Foto dan Rekaman
Yang pertama kali mengklaim berhasil memotret Nessie adalah seorang pemuda tak dikenal. Ia mengabadikan gambar bayangan punggung Nessie yang sedang bermain air (1933). Foto ini tak jelas, kecuali siluet hitam berliku dan air yang menyembur.

Foto pertama yang paling menggemparkan dunia adalah buah karya R Kenneth Wilson pada 1934. Dokter ahli bedah ini memang sangat tertarik dengan legenda Nessie. Fotonya ini menjadi salah satu bukti penting tentang Nessie (di zamannya) yang memperlihatkan sosok makhluk berleher panjang, kepala kecil dan sebagian punuk yang menyembul di permukaan danau. Foto ini dikenal dengan kode “Surgeon’s Photo”. Setelah dikaji selama berpuluh tahun, pada 1994, foto ini dinyatakan hanya tipuan dan rekayasa.

Foto lainnya adalah karya Peter A Macnab (1955). Ia memotret bayangan punggung Nessie yang berenang di dekat sebuah kastil di Teluk Urquhart, Danau Loch Ness. Potret ini disimpan untuk diteliti.

Sementara pada 1938, GE Taylor, seorang turis asal Afrika Selatan mengklaim sebuah film tentang Nessie selama 3 menit dalam format film warna 16 mm. Tetapi film ini tak pernah dipublikasikan secara terbuka. Beberapa ilmuwan menganggap ini rekaman asli (walau tidak begitu jelas) dan menjadi bukti ilmiah penting tentang Nessie.

Lalu rekaman gambar yang lain adalah buah karya Tim Dinsdale (1960), seorang insinyur penerbangan. Ia berhasil merekam punuk makhluk raksasa sedang melintasi danau dengan riak air yang bergelora. Namun banyak yang menyangsikan film ini dan menyebutnya sebagai trik tipuan kamera semata. Namun penelitian ilmiah dengan peralatan lebih canggih di tahun 1993 meluruskan bahwa gambar tersebut adalah orisinil!

Beberapa ekspedisi dan penelitian dilakukan di sekitar Danau Loch Ness, namun tak satupun yang berhasil mengungkap misterinya. Bahkan ekspedisi ilmiah yang didanai British Broadcasting Corporation (BBC) pada 2003 juga tak membuahkan hasil. Tak ada yang tahu apakah Nessie ada atau tidak.

Apakah monster ini bersembunyi di bawah rerumputan Danau Loch Ness yang tebal di kedalaman sampai 240 meter? Ini tetap menjadi misteri yang menyelimuti danau sepanjang 37 km dengan lebar 8 km itu.

Quote:
Spoiler for Loch Ness Monster and other Lake monster:
Spoiler for Picture:
Spoiler for Picture:

sumber :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: