Beranda > revo > Foto Syur Nikita Mirzani Tanpa Bra [full pic]

Foto Syur Nikita Mirzani Tanpa Bra [full pic]


Foto-foto syur Nikita Mirzani yang bagian payudaranya terbuka telah tersebar luas di internet. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani santai saja.

undefined

 

“Perasaan saya sebenarnya campur aduk. Tapi ya biasa saja saja sih. Biasa karena saya yakin wanita lain juga punya foto-foto tersebut,” terang Nikita Mirzani, saat dihubungi, Senin (3/10).
“Foto itu menurut saya masih dalam batas wajar. Cuma ya pemikiran orang Indonesia saja yang beranggapan tidak-tidak soal foto kayak gitu,” sambung bintang film Perempuan Liar ini.
Dalam sebuah blog, ada sekitar 12 foto-foto Nikita Mirzani yang tampil seksi, dimana bagian atas tubuhnya terbuka dan hanya mengenakan lingerie.
“Foto-foto itu sudah lama, sekitar setahun lalu. Saya juga nggak tahu bagaimana bisa foto itu bisa tersebar,” tukas mantan kekasih ‘Kiki The Potters’ ini.

Ini Gan foto-foto hot Nikita Mirzani tanpa bra:

undefined
  1. 13 April 2012 pukul 2:38 am

    Mulus banget! -Rudyanto Lay

  2. 25 Juni 2012 pukul 4:18 pm

    ga keliatan….

  3. wakro
    27 Juni 2012 pukul 2:15 am

    mantap

  4. 27 Juni 2012 pukul 4:12 am

    buka saja sekalian napa tutup heheh

  5. 6 Juli 2012 pukul 7:02 am

    w mau tuh ngewe dia

  6. 17 Agustus 2012 pukul 1:09 am

    Basa boss iseh padang seng neng omah

  7. laskar
    17 Agustus 2012 pukul 7:37 am

    di eyut enak tuch,,,,,

  8. gundul
    17 Agustus 2012 pukul 9:14 am

    di enyut di encrot muantep…ah…

  9. 28 Agustus 2012 pukul 2:41 am

    paket buffe, sebulan kenyot = 20 jeti x_x

  10. 2 September 2012 pukul 7:47 am

    baGuz foTonya…

  11. road
    9 September 2012 pukul 3:48 pm

    mauuuuuuuuuuuuu

  12. GIANT
    13 September 2012 pukul 8:27 am

    cantik ceweknya, tapi sayang murah banget

  13. mas bin
    20 September 2012 pukul 2:56 pm

    pengin ngetop caranya yang gak ngetop

  14. roodyhartono
    7 November 2012 pukul 4:52 pm

    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dppppppppppppppppppnk mbak

  15. 8 November 2012 pukul 6:39 am

    ya ni sih asli bagus, cuma klau ternyata ni tar editan gimana gan??wkwkwkwkwwk…kan kasian kita-kita ni yang dah konak abizzz….sukses selalu buat agan yg punya blog

  16. raffa
    26 November 2012 pukul 5:38 am

    Cantikan fotonya ama muka Aslinya yg biasa nonggol di TV kok muka yg nonggol di TV kayak yg mengot2 mukanya. ?kalo yg difoto ini kok cakep kayak syahrini yaaaa…..hahaha..kok bisa yaaaaaa…..ayoooooo siapa yg punya 20jt bisa giliraaann pake. …..hahaha

  17. era
    26 November 2012 pukul 2:48 pm

    mauu……bangattttttttttttttttttt

  18. 6 Desember 2012 pukul 8:29 am

    wih body di bugilin kya hewan di psr kga pke bju mnding hwan ni mnusia bos pnya moral ga

  19. ainiy
    8 Desember 2012 pukul 11:26 pm

    malu-maluin kaum hawa ja……….. jadi cewe’ tuh jg murahan tkt g’ tw lw tubuh.a jelek banget dah g’ pke’ baju mash bisa ketawa g’ takut ma neraka lo…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. ainiy
    8 Desember 2012 pukul 11:31 pm

    neng lw dah pengen nikah ja jg nempel di tembok ntar apa kata anak.a lw lg ngeliat ibu.a akalea’ ka geddhung

  21. 19 Desember 2012 pukul 6:18 pm

    nggilani…..banget

  22. yulie
    23 Desember 2012 pukul 4:45 am

    seorang anak kalo liat ibumya berfoto kaya gt gmana perasaannya….?

  23. 30 Januari 2013 pukul 1:32 pm

    najong dah jijik gua ngeliatinnya…..

  24. re
    18 Februari 2013 pukul 4:47 am

    gw mau jadi sedotan,nya …enak..?

  25. ilham
    18 Februari 2013 pukul 1:31 pm

    sekalian dibuka semua aja

  26. rohmat
    22 April 2013 pukul 7:05 am

    tak kawen njalok neh wengkow !!…

  27. putut setiawan
    22 April 2013 pukul 7:09 am

    tak kontolli kapok wengkow!

  28. @tho_inc
    8 Mei 2013 pukul 5:43 pm

    ooohhh..kawin yuks..aq ga’ than liat susumu yg muuooontok&kenyal itu..

  29. 12 Mei 2013 pukul 11:38 am

    wah wah wah jadi kepengi nyoba nih ,,, (.Y.)… di raba

  30. 21 Juli 2013 pukul 4:30 pm

    susunya muontoookkk,yg bawahnya mana qo ggx keliatan achhh…..

  31. 11 Agustus 2013 pukul 5:01 pm

    whoah this weblog is wonderful i like studying your posts.

    Keep up the good work! You realize, many persons are looking round for this info, you
    can help them greatly.

  32. 12 November 2013 pukul 5:32 pm

    Hmm is anyone else experiencing problems with the pictures
    on this blog loading? I’m trying to determine if its a problem on my end
    or if it’s the blog. Any responses would
    be greatly appreciated.

  33. 9 Februari 2014 pukul 11:13 am

    Since the admin of this website is working, no
    hesitation very soon it will be renowned, due to its quality contents.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: