Arsip

Archive for 3 April 2012

Goyang Mesum Para Biduan Dangdut Saat Show

3 April 2012 1 komentar

sumber;

 

Kategori:revo

si KECIL yang BEGAYA

 

Here are some kids that hit the ground running each and every day when it comes to style and hipness.

 

1So Young, Yet So Hip
2So Young, Yet So Hip
3So Young, Yet So Hip
4So Young, Yet So Hip
5So Young, Yet So Hip
6So Young, Yet So Hip
7So Young, Yet So Hip
8So Young, Yet So Hip
9So Young, Yet So Hip
10So Young, Yet So Hip
11So Young, Yet So Hip
12So Young, Yet So Hip
13So Young, Yet So Hip
14So Young, Yet So Hip
15So Young, Yet So Hip
16So Young, Yet So Hip
17So Young, Yet So Hip
18So Young, Yet So Hip
19So Young, Yet So Hip

Kategori:revo Tag:

Kucing Rawat Anak Ayam yang Terkena Trauma

3 April 2012 2 komentar

 

 

 

http://imagesofpets.com/wp-content/uploads/2009/04/17-04-cat-5.jpg

Anak ayam kurus itu diselamatkan oleh Jane Etheridge, sang pemilik dan dibawa masuk dalam rumah dua setengah bulan lalu. Namun adalah Snowy, nama kucing peliharaan Jane yang mengambil alih tugas merawat ayam trauma tersebut. Kini pasangan unik tersebut tak terpisahkan.

Jane yang berasal dari Middleton, Suffolk, Inggris berkata jika pertemanan tak biasa tersebut dimulai ketika satu ayam betinanya menetaskan 14 anak ayam, termasuk Gladys.

Namun dua hari kemudian ia hanya manemukan tiga unggas tersisa dan bulu-bulu ayam tersebar setelah seekor rubah menyatroni kandang ayam Jane. Dua anak ayam lain akhirnya mati, dan hanya Gladys yang selamat. Jane pun membawa anak ayam itu masuk rumah ditempatkan dalam kotak untuk dirawat. Itulah awal ia mulai berteman dengan Snowy, kucing putih berusia 10 tahun.

Jane, 69 tahun, peternak kuda poni yang bersuami Albert, 70 tahun berkata ” Snowy membersihkan dan menjilat anak ayam itu. Gladys saat ini berusia dua setengah bulan dan layaknya hewan peliharaan. Ia masih tetap masuk rumah untuk bermain,” Gladys akhirnya memang cenderung seperti peliharaan ketimbang hewan ternak.

“Ia masuk dan melompat ke atas dan kebawah di depan Snowy dan si kucing hanya berdiri di sana, kadang meletakkan tangannya seperti memeluk Gladys,” tutur Jane seperti yang dilansir oleh Telegraph.co.uk “Mereka benar-benar bersahabat, dan ketika Gladys akan keluar rumah, ia tidak akan beranjak kecuali jika keluar bersama,” imbuh Jane. “Mereka pasangan aneh, tapi kami sangat menyayangi mereka,” ujar Jane lagi.

http://imagesofpets.com/wp-content/uploads/2009/04/17-04-cat-4.jpg

http://imagesofpets.com/wp-content/uploads/2009/04/17-04-cat-1.jpg

Penampakannya sekarang:

http://www.all-creatures.org/stories/a-lonelychicken-03.jpg

http://countrylife.media.ipcdigital.co.uk/3|00004b002|5a77_chicken12.jpg

http://www.valleybugler.com/wp-content/uploads/2008/12/lonelychicken.gif

http://picoolio.com/photos/medium/696-kg7hr.jpg


sumber :

Foto Roy Suryo Tidur di Parlemen Beredar

 

 

 


http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/04/roy-suryo-tertidur.jpg?w=300

Politisi Demokrat Roy Suryo kembali menjadi bulan-bulanan sosial media. Kali ini foto Roy Suryo sedang terlelap tidur saat paripurna membahas kenaikan harga BBM beredar.

“Iya mas itu memang saya,” kata Roy Suryo kepada VIVAnews, Senin 2 April 2012. Tapi Roy Suryo menegaskan dengan kuat bahwa saat tertidur, paripurna BBM sedang dalam masa skorsing.

Saat itu, Jumat 30 Maret 2012, sekitar pukul 20.30 WIB pimpinan fraksi sedang berada dalam forum lobi yang memakan waktu dari petang hingga tengah malam. Roy menyampaikan bukti bahwa saat tertidur itu memang sedang skorsing rapat paripurna BBM.

Saat jam itu ada satu media yang memberitakan suasana saat skorsing. Media itu menulis, Angelina Sondakh sedang cekikikkan, Roy Suryo terlelap.

Roy pun mengutip pernyataan ahli tata negara yang juga mantan Menteri Kehakiman dan HAM Yusril Ihza Mahendra yang menyebut bahwa, istirahatnya anggota Dewan saat rapat tidak berlangsung itu merupakan hal biasa. “Itu boleh dan tidak melanggar aturan,” kata Roy.

Roy menegaskan bahwa tidak hanya dirinya yang saat itu terlelap dan menggunakan waktu untuk istirahat saat skorsing rapat yang panjang. Meski demikian, Roy mensinyalir ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyudutkan dirinya.

“Banyak yang istirahat juga dalam ruangan saat itu. Tapi ya tidak apa-apa kalau memang hanya saya yang disorot. Namanya juga “lebay” cari-cari berita,” tegas anggota Komisi I Bidang Komunikasi DPR ini.

Meski insiden tidur itu tidak melanggar aturan apapun tapi kalau ada pihak yang tidak berkenan dengan foto itu, Roy menegaskan bahwa itu adalah akibat para pengguna akun sosial media. “Inilah akibat sosial media yang terkadang orang asal memforward tanpa tahu esensinya,” sesal Roy. (eh)

sumber :http://politik.vivanews.com/news/read/301119-roy-suryo–foto-tidur-saat-skorsing-paripurna

Kategori:revo

CEWEK ANEH ngomong sama orang MEKSIKO

 

CEWEK ANEH ngomong sama orang MEKSIKO

1.

http://i449.photobucket.com/albums/qq211/cewebledek/tiny/cewek-19-tahun-hot-1_a.jpg

2.

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/385980_329509957066386_100000221546385_1519606_1983053746_n.jpg

sumber:

Kategori:revo Tag:

ditilang sampe isi kantong gak tersisa sepeser pun

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2012/04/ddddddddd.jpg?w=300

Bissmillah,,,

permisi agan agan dan aganwati aganwati, om mimin om momod,, semuanyaa,,
ini trit pertama ane,,, tolong bantuan ma bimbingannya ya gan,,, maklum baru pertama bgt bikin trit, masih takut nih,, hehe,,

ane mau berbagi cerita nih,, pengalaman ane ditilang semalem tgl 18 dec 2010 jam 23:30 lebih di sekitar daerah dago tea house,,
ceritanya gini gan,,
semalem ane pergi jemput cewe ane pulang kerja di daerah dipatiukur, dah gitu ane anterin pulang ke rumahnya,,, ane ngobrol sebentar di rumhnya sampe akhirnya cewe ane ngerasa ngantuk dan ane pun pamit pulang,,,
naah,, disini lah kejadian penilangan dimulai,,,
o iya gan,, ane mau kasih tau motor ane yang ane pake dulu,, motor ane yamaha mio warna biru, trus ane kasih sedikit warna hitam di bagian body belakang motor ane tanpa meninggalkan warna asli motor ane di body bagian depan,,
singkat kata,, ane lewat dago tea house, tiba2 ada rajia gan, karna ane ngerasa ga ada salah, sim – stnk gak masalah, semuanya lengkap,,

http://images.detik.com/content/2009/04/04/708/pdip-ditilang02.jpg

ane berhenti, trus ada percakapan seperti ini:
P= Polisi
A= Ane

P: Selamat malam
A: ya pak,,
P: boleh tunjukan sim dan stnknya?
A: ya (lalu ane pun kasih tuh apa yang dia minta)
P: OK ( lalu dia pun mulai memeriksa keaddaan motor ane, helm ane apakah helm yang ane sni atau bukan)
A: ga ada masalah kan Pak? (aslinya gan ane dah pengen tidur malem itu, ngantuk banget T,T)
P: ini kenapa motor bodynya jadi warna hitam, udah jelas di stnk warna biru? trus knalpotnya juga berisik banget?
A: ini warna hitamnya cuma dibungkus skotlet aja ko pak, lagian saya juga ga ngehilangin warna birunya ko, masih ada,,
P: kalo gitu harus nya di stnk ada dua warna donk, hitam sama biru, (sambil siap2 ngeluarin surat tilang nih gan)
A: kalo bapak pengen semuanya biru lagi, boleh,,, saya buka sekarang (ane udah aga kesel nih gan,,
P: ga usah, saya sudah liat warna hitamnya,,
(lalu dia pun udah mulai mencatat surat tilang)
A: eeeh tunggu dulu pak,, buat apa itu surat tilang, kesalahan saya gak salah2 amat Pak, masih bisa di tolerir pak,
P: ya udah, kamu mau bayar brapa?
A: bayar?? lebih baik saya lepas skotlet pak dari pada saya harus bayar (maklum gan duit ane waktu itu minim bgt T.T)
P: belikan saya rokok aja, nih stnk sama simnya
A: bapa aja yang beli sendiri, nih saya kasih uangnya,, (ane keluarin isi kantong ane sampe pecahan uang seratu dua ratus jg ane keluarin,)
P: ko duitnya recehan (sambil rada2 berbisik suaranya)
A: cuma ini yang saya punya, kalo gak percaya geledah aja pak
P: ya sudah, kamu pura2 jongkok trus masukkan uangnya ke sepatu saya,

ane turutin tuh gan perintahnya, ane masukkin semua uang ane yang gak lebih dari 7000
GILA,,, kalo dipikir2 ane bneran pengen nangis gan klo inget itu T,T, maklum, buat ane uang segitu banyak banget artinya :

http://basobasri.files.wordpress.com/2010/09/minta-slip-biru-saat-ditilang-jangan-mau-damai-di-tempat.jpg?w=705&h=454

 

sumber :

Iip Jumsari, Kakek Cebol Berusia 110 Tahun

Orang yang berumur panjang hingga lebih dari 100 tahun, cukup banyak di Indonesia. Namun kakek di Kabupaten Cianjur ini cukup unik. Selain berusia lanjut, dia bertubuh mini. Iip Jumsari warga Kampung Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, yang usianya diperkirakan 110 tahun hanya memiliki tinggi badan sekitar 97 cm.Keberadaannya pun kerap menjadi perhatian warga sekitar. Tingginya tak lebih dari anak berusia kisaran 5-7 tahun. Jari-jari tangan dan kakinya pun mirip bocah ingusan. Iip terlahir di Kampung Cianteun Limbangan, Kabupaten Garut. Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Iip hijrah ke Cianjur sekitar tahun 1965 dan menumpang di rumah Edi Junaedi 80 tahun, keponakannya di Cianjur hingga saat ini. Foto: VIVAnews/ Nurcholis Anhari Lubis

http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127665_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127671_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127656_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg
http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127663_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg
http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127668_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/10/17/127658_iip-jumsari-kakek-cebol-berusia-110-tahun-di-cianjur.jpg

 

sumber :

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 301 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: