Beranda > revo > Kisah Nyata ! orang indonesia yang menyesal menikah dengan wanita jepang

Kisah Nyata ! orang indonesia yang menyesal menikah dengan wanita jepang

Kisah Nyata ! orang indonesia yang menyesal menikah dengan wanita jepang

dapatkan artikel menarik dari 99sumber.com ! bisa di akses melalui hp , bb atau via 0.fb ! gabung di fanspage kami https://m.facebook.com/pages/99sumbercom/309816655750258




99sumber.com Hallo semua saya sekedar berbagi pengalaman nih tentang dinegeri sakura,maaf bukanya saya mau ngejelekin orang2 sini,tapi ni memang kenyataan
mungkin kalian kalian skalian mengira enak kalo nikah sama wanita jepang,memang aku akuin klo lihat wanita disini bikin ngiler,,apalagi bening2nya itu lho bikin gregetan,,siapa sih yg ga pengen..?

saya punya kenalan ma orang indonesia asli solo umurny 30 thn yg nikah sama cwe disini cakep gan dan sudah dikaruniain 1 orang anak cwo.,ya krna dah akrab saya ngeberaniin diri bwat nanyain tentang nikah ma orang sini,spa tau ane bsa kyak dia,tapi malah miris dengernya.
langsung aja gan,,sepenggal kisah

A:ane

DD : orang solo

ini critanya lngsung ane penggal gan mulai dari khidupan shari2 dlam rumah tangga,klo crita awal kenalnya ane g masukin,critanya panjang banget.

A :mas enak ya mas bsa nikah ma orang sini,,n dah dapet momongan,,keren..

DD:ahh,,km bisa aja,,biasa aja ko,memang klo kamu yg lhat sih enak2 aja,,km ga tau kan cwe jepang penuh aturan

A :aturan gimana mas,,emang gtu?

DD:saya klo g ada sikecil pengenya pulang k kampung halaman,,saya dah bosen sma smua ini.

A :mas maaf sya boleh tau sekedar bwat pertimbangan sya pengen nikah m orang sni?maaf lho mas

DD:km pengen nikah m orang sni?mendingan km pikir mateng2 aja,jngn sampe nasi dah jdi bubur,,,mendingan nikah m orang indonesia aja

A :knp mas?tambah penasaran…

DD:gni..dsni tu sya tiap hari kerja trs msih lembur,pulang jam 8 ato jam 9,,tiap hari gtu,kcuali hri minggu,sya cape kerja keras ujung2nya pas gajian,gajian sya yg pegang dia smuanya,saya tiap hari dijatah kayak anak sekolah:
1000 yen bwat jajan ato sekitar Rp100 rbu
500 yen bwat bensin ato sekitar Rp50 rbu
5000 yen bwat isi dompet klo mobil knp2 ato sekitar Rp 500rbu
saya dibawain OBENTO ato bekal bwat makan siang di tempat kerjaan,padahal sy g ngerokok m minum,
setiap hari itu2 terus g ada yg menarik dlam hidup sya,kerja pulang tidur kerja,,y gtu trs,kalo pengen ap2 mau ap pasti ngomong k dia,secara uang dia yg pegang,sy g bsa macem2,saya jga g punya tabungan sendiri,padahal gaji sya dah setara ma karyawan jepang,,,tp lari kmn?sya dh 7 tahun menikah,,,hal yg sma itu2 trs yg sya lkukan dlam 7 tahun
kamu tau ga km kira stelah pulang kerja qta bsa nyantai ma istri,nnton tv gtu…g kyak gtu,g sperti yg km bayangin.saya g bsa tiap hari tiap jam klo pengen bobok ma istri sya,sya di jatah seminggu 3 kali,kcuali istri sy yg minta.
memang boboknya 1 kamar,tp d dalam kamar ad 2 tempat tidur,yg satu kecil bwat hari yg ga dapet jatah,yg 1 besar bwat klo lg dpet jatah.
kalo sya bisa memutar waktu,,sya pengen nikah aja ma orang indonesia dik.
tp smua dah terlanjur,mau g mau sy hrus mau,,,lagian dah ada sikecil,kasian klo sya tinggalin.mudah2an sya kuat dik,,,amin.
doain sya aj dik..

A :gtu y mas,maaf mas dh bikin sedih mas,,sy turut prihatin,,yg sabar y mas smoga kedepanya bsa lbih baik,,,

DD:gpp ko tenang aj,sy dlu jg kyak km,makanya sblum smua terjadi,,km pikir seribu kali lg,,banyak bertanya lebih baik,,
A :thanks mas..

itu gan sepenggal kisah dri temen ane,,mudah2an bermanfaat,
tp agan jgn berfikiran negatif dlu ma smua cwe japan,memang g smua jg yg kyak gtu,ni sekedar 1 ato 2 contoh aj,tp kisah td bisa sya jdikan acuan bwat ane ato agan2 skalian untuk berfikir seribu kali lg bwat nikah m cwe sini
bwat apa punya istri cakep,keren,bening,sexy,,,klo harus sengsara n menderita ga cma body fisik semata yg dicari dlam membina rumah tangga gan.
pantesan ditempat kerja ane banyak laki2 yg dah berumur g pada menikah,mungkin ini jg pengaruh kali yah,,,
pokoknya cinta mati dah ma IGO
sooo agan2 smua buang2 jauh deh pikiran nikah ma orang sini,,produk indonesia lebih bersih,,higyenis,,, lagian juga halal lagi
  1. 25 Maret 2012 pukul 11:50 pm

    Cinta produk dalam negri

  2. steward
    26 Maret 2012 pukul 3:36 am

    ada2 z artikel kek gini. kalo masalah keuangan mah di Indo juga ada yg sama. tu kan tergantung kesepakatannya gimana. lagian kalo maunya cman kerja enak2 y g maju2. maunya cman santai2, g mau kerja keras. memang da sifat orang indo yang pemalas, makanya g maju2

  3. nasib
    26 Maret 2012 pukul 2:33 pm

    ahahaha….diseluruh dunia jg kalau dapet istri yg kaya gitu ya nasib namanya… jgn dipukul rata dong kalo semua cewe jepang kaya gitu?!

  4. asalasah
    19 Mei 2012 pukul 6:00 pm

    wkkw.. jangan gara2 satu orang aja di vonis sampe wanita satu negara jepang begitu sifatnya.. ckckc

    btw istrinya tuh muslim gak?

  5. Zhoreng
    12 Agustus 2012 pukul 3:11 pm

    Gak smw ny bro..

    Cwe gw jg org Nippon,msi pcaran LDR..
    Cwe gw gak kek gtu..
    Dy mlah sring krim duit (10.000~30.000yen)bwt kuliah (UTS/ UAS),bli laptop,bli hp,bnrin mtor..
    Scra gw tkang AC srbutan,tau lah nyervice 1unit AC cma 50.000 idr..dy tw kere gw kek gmana..

    Mslah sex sih ya prnh gw tny jg..dy sih fine2 aja getuan gan..
    So gan,gak smwny kek yg lo liat..trgantung krakter.. Sori gw bkany smbong,gw cuma bandingin crta lo aja..
    Crta gw bkan boongan..
    Bwt tmen lo mga cpet nydar tuh bini..Ganbatte ne

  6. Lions
    10 Oktober 2012 pukul 5:32 pm

    komen di atas gw pada ngaco smua, jangan dikira lu suka jepang jadi bela jepang -_- ni post cuma mengingatkan sebaiknya pikirin matang matang kalo mau nikah sama orang jepang, lu emang belum pada tau orang jepang. jadi gak usah ngaco dulu komennya ! -__-

  7. Zhoreng
    1 November 2012 pukul 3:04 pm

    @ Lions : Gw tdinya anti-Nippon soalny gw komunis + anti kapitalis,.,,,Nipporn aka Nippon dulu kan imperialis yg jajah kita…itu alasan gw bnci tuh negara,,,ud gtu ada acara pake muja2 patung penis lg gan….gw cma mlai mnyukai nih ngra soale cwek gw tau klo gw anti_Nippon dan dia tau btapa susakny ngara kita…
    Gw bkan trmsuk yg lo blang,gw tw krakter org Jepun,gmana mreka nilai Yen,,

  8. Nanta Sukma
    3 Juli 2013 pukul 4:28 am

    Yah…
    Namanya nasib orang gak sama, tapi masih ada wanita jepang yang nurut sama suami tuh…

  9. anonymous
    21 Oktober 2013 pukul 4:12 pm

    dibalik pandangan negatif kalian ttg suatu negara,tp pasti masih ada nilai positifnya,.,.,.,.bgtu pula utk yg nulis crita ini,.meskipun org jpg sprti itu tp “mungkin” ada nilai lebihnya yg tdk kita ketahui betul…. ;)
    .jd jgn prnh menilai buruk suatu negara tsb jika blm benar2 tau,dan blm bnr2 mengalaminya/melihatnya…jd jgn ngebully/njelek2in negara lain kalo cuma tau dari tv/socmed,… ;) #ehhh #ehem

  10. Ray Berry
    11 November 2013 pukul 5:28 am

    » KHUSUS WANITA JAKARTA,,
    Sya CWO, Tlp; 087777794687.
    Maaf,, Tarif 1 hari’ Rp 500 rbu. Bs Nego
    { Jka anda hnya ISENG’ Jngn prnh skli2 anda Hbungin sya }. Mngrti Say,,

  11. Sigit
    28 Desember 2013 pukul 1:24 pm

    Ga heran gan, klo dinegara maju emg kyak gt.
    Contohnya orang singapore tu, kalo pulang kerja selalu nyampe larut malam, ane ga tau jg deh detilnya, itu pun sekedar sekilas cerita dari tetangga ane yg kuliah di sana.

  12. omar ali
    15 April 2014 pukul 4:22 am

    wah ngaco ni…kebetulan ya bro saya punya istri jepang. Tpi hidup kmi bahagia…istri saya penyayang, suka tukar pikiran, la istri saya banyak membatu saya untuk menuju kesuksesan. Ya sih saya ma istri saya kayak baru pacaran padahal udah ada momongan…

  13. Mursidi
    13 Juni 2014 pukul 3:14 am

    Ternyata tdk seindah yg dibayangkan hehehe

  14. ananta
    22 Juni 2014 pukul 8:03 pm

    Bilang ke DD: “DL…” (Derita Lo) hahahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: