Beranda > revo > TEMPAT MAKAN PALING ENAK DAN GK KEMAHALAN DI BANDUNG (khusus pecinta kuliner!)*UPDATE

TEMPAT MAKAN PALING ENAK DAN GK KEMAHALAN DI BANDUNG (khusus pecinta kuliner!)*UPDATE

klo bisa rekomendasiin tempat makan yang enak dan gk kemahalan bwt makanan kayak gtu..mahal gpp asal worth it sama makanan ato suasananya..

sekedar berbagi favorit ane ya gan!!ini hasil riset ane selama 4 tahun kuliah..

klo steak-steakan ane suka doublesteak, jalan jawa deket smp 5klo gk salah (siapin aja 20-40rbu)
Spoiler for hmmm:
klo sate-satean ane suka sate anggrek, gk mahal tapi enak n gede2 gan, di jalan anggrek deket riau (15-30rbu)

Spoiler for sate anggrek:
klo ayam-ayaman favorit ane di ayam goreng semar, di deket IP jalan semar (15-20rbu)
ayam colombo, di jalan sulanjana, deket dukomsel (10-15rbu)
pecel ayam di depan kanayakan gan, di jalan dago.. (8-15rbu)
ayam maspras, di jalan tubagus ismail 6..(10-15rbu)

Spoiler for ayam maspras:
klo ikan-ikanan/seafood ane paling suka HDL cilaki ( mantep abis) (25-100rbu)

Spoiler for HDL ajib:

klo lagi irit yang enak n murah di belakang unpar sebelum rumah sakit paru..mantap juga rasanya (15-25rbu)
klo pengen yang deket2 aja biasanya ane ke bajak lauk DU..(15-25rbu)

klo pengen ngemil malem2 ane sukanya ke daerah paskal , beli bola ubi sama ronde..hmmm (5-10rbu)

Spoiler for ronde gardujati paskal plus bola ubinya:


kadang beli cakue medan juga disana ( paskal), gede2 bgt..(2500an klo gk salah)
madtari juga bisa jadi alternatif enak, tapi udah mulai mahal karena tempatnya udah jadi bagus..(3-15rbu)

Spoiler for rotibakar madtari:

ngemil perkedel juga bisa di perkedel bondon si stasiun hall bandung harganya 1000an satu, tapi enak n makan 4 udah kenyang..

Spoiler for perkedel bondon:

klo pengen pancake/waffle jelas di nannys paviliun, di jalan riau, enak bgt!!..(20-40rbu)

Spoiler for nannys nih:

nah sekarang ini di jalan setiabudhi juga ada lho gan nannys library, ane udah coba.. konsep restonya library harganya sama rasanya juga.. tapi tempatnya lebih gede..

klo pengen versi iritnya di waffle snuggles aja itu di jalan laswi..hmm(15-25rbu)

Spoiler for mapple snuggles nih:
klo pengen soto-sotoan favorit ane soto ayam di perempatan jl ciliwung -supratman(10-15rbu)
soto kaki yang mantep itu di taman lalulintas sama di dago kanayakan, deket2 borma..(15-20rbu)
klo pengen ngebakso ane sih paling suka di gerbang dago asri, belakang BIP, sama ..(7-10rbu)
ato bakso mandeep..(7-15rbu)
klo nasi timbel jelas nasi timbel ciliwung, deket sma 20 (15-25rbu)
ane tambahin lagi nasi timbel yang ane suka juga nasi timbel pak kumis di deket SMA 3.. mantap bgt gan apalagi mendoannya pool abis, murah lagi.. (10-15rbu)

klo nasi bakar ya nasi bakar belakang gedung sate..(15-25rbu)

Spoiler for nasi bakar 15:

nah yang ini bebek gan!! namanya bebek garang. sambelnya gan bener2 mantep, nasinya juga bole nambah sampe perut meledak.. lokasinya ada 2, satu di sulanjana sebelah cafe persib depan anex, satu lagi di jalan braga kiri jalan.. (15-30 rbu)

Spoiler for bebek garang:

nah yang ini gk kalah gokil gan, rasanya enak banget, bebeknya lebih empuk.. dagingnya tebel..
nama warungnya aji anom gan, sebelahnya bakmi jogja.. di jalan h.wasyid gan depannya sekolah pgii daerah unpad deket bagus rangin..
sorry ane lupa fotoin gan,, jadi ane cari di google aja.. disana ada iga bakar juga cuma ane belum nyoba

Spoiler for bebek aji anom:

harganya 20rbu+nasi2rbu

  1. Bapak Guru
    11 September 2012 pukul 4:31 pm

    BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA – MELANJUTKAN KULIAH – KENAIKAN JABATAN ?!?!.
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    – SMU:4.000.000
    – D3 :6.000.000
    – S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

  2. george
    9 November 2012 pukul 4:50 pm

    Satu lagi kuliner enak bandung MR.Tom yam di giant hyper point pasteur maknyus bgt gan…

  3. adminhpa
    26 September 2013 pukul 3:49 am

    Mba, ini keren bgt deh rekomen nya..
    Klo ke bandung kudu wajib dijabanin nih satu2..
    Thanks for share :)
    Slm kenal.

  4. 26 September 2013 pukul 3:52 am

    Anyway, di Bogor ada ga nih ulasan kuliner yg ga nguras dompet dan harga wokey :)
    Nuhun :)

  5. 26 September 2013 pukul 6:55 pm

    kembali kang :)

  6. 13 Desember 2013 pukul 9:57 am

    Heii All,

    Mau Makan Hanamasa Gratis? mudah banget, isi Survey di “www.perempuan.com” dan dapatkan 5 Voucher GRATIS Hanamasa. AYO CEPAT!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 301 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: