Arsip

Archive for 2011

update trus gan!!![HOT] Pak Polisi tabrak motor!!!

25 Desember 2011 2 komentar

Kejadian berawal ketika ane ma ibu ane mau belanja gan!!! Ane berada di belakang persis kejadian itu,,,,,,Di sebuah tikungan tiba-tiba sebuah mobil polisi tabrak 2 pengendara sepeda motor…..seharusnya tu mobil polisi belok arah kiri gan eh malah nylonong aja lempeng al hasil 1 mengalami luk berat dan yang berboncengan juga mengalami luka berat gan!!!haduh….matabelo…

Ketika ditanya warga gan eh ntu pak pol malah jawabnya enak bgt gan gini gan ngmgnya “itu tadi saya ngantuk pak” WTF!!!!ape lo kate padahal sering di pinggir jalan ada pesan dari kepolisian JIKA ANDA NGANTUK BERISTIRAHATLAH eh malah ni nyetir aje g tau malu bgt ye….

nih gan ane kasih gambarnye…

tkp gan!!!

Spoiler for rusak:
Spoiler for rusak:

masuk koran gan!!

Patwal Polisi Tabrak Motor dan Warung

PURWOREJO – Awal masa pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2011 di Kabupaten Purworejo sudah diwarnai insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Purworejo.

Mobil patroli dan pengawalan (Patwal) tiba-tiba nyelonong dan menabrak dua sepeda motor kemudian warung di tikungan Lengkong Jalan Tentara Pelajar, Rabu (24/8) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun tiga orang pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Saras Husada.

Kondisi mobil Patwal mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Kronologi kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Aiptu Syaiful meluncur dari arah Barat Kutoarjo menuju ke Purworejo.

Kecelakaan itu diduga akibat pengemudi lali dan mengantuk hingga tak mampu mengendalikan laju kendaraannya, saat hendak berbelok di jalan yang menikung. ”Mobil menabrak dua sepeda motor dan baru berhenti setelah menyeruduk warung ditepi jalan,” ungkap Nanang, salah satu saksi mata.

Menyebrang

Lebih lanjut disebutkan, sepeda motor yang tertabrak itu awalnya hendak menyeberang dan melintas jalan raya, namun tiba-tiba ditabrak mobil Patwal tersebut. Akibatnya para pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Mereka terdiri atas pasangan suami istri Bahagia Kristianto (43) dan Endang (41), warga Condong Sari, Kecamatan Banyuurip. Satu korban lagi Surono (52), warga Dukurejo, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo seorang pencari rumput.

Bahagia menyebutkan, dirinya tengah bersama istri ingin pergi ke Kota Purworejo. ”Ketika hendak menyebrang, tiba-tiba muncul mobil poisi dari arah barat dan kecelakaan itu terjadi. Saya membawa surat-surat dan saat menahan sakit saya masih harus ditanyai semua surat-surat, padahal saya merasa sebagai korban,” ucapnya sembari dirawat di ruang UGD RSUD Saras Husada.(H43-84)WTF!!!!

update gan:
kata temen ibu ane yang kebetulan tetangga si korban….masak mpe sekarang motor lum diurus ama pak pol,,,gmna gan menurut kalian????puas dengan ini semua???

Kategori:revo

Gadis S3ksi Menari Indah Meliukkan Tubuhnya

25 Desember 2011 2 komentar

Tempat yang digunakan untuk mengambil video ini berada di kamarnya sendiri yang masih terlihat berantakan dan juga pakaian yang dikenakannya pun sangat sederhana sekali, apalagi cara gadis ini menari, enggak banget deh pokoknya. Namun ulah gadis seksi yang satu ini cukup dapat membuat celana mendadak sempit, gak percaya? Coba deh lihat foto dan videonya dibawah ini.

 

 

 

 

sumber

Kategori:revo

Sepatu Andik di curi di malaysia

 

Menghadapi Juara Malaysian Super League (MSL), Persebaya harus menunggu hingga menit ke-84 untuk bisa menyamakan kedudukan melalui aksi individu bintang mereka, Andik Vermansyah, Jumat (23/12).

Namun ada cerita menarik di balik penampilan gemilang Andik pada pertandingan itu, tak hanya menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang menjadi kandang lawan, Andik juga harus beradaptasi dengan sepatu ‘barunya’. Gara-garanya sepele, penggawa Timnas U-23 itu kehilangan tasnya yang berisi sepatunya dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Kota Bharu.

“Itu sepatunya Pak Haji Halil (Mat Halil). Agak kurang pas, tapi mau bagaimana lagi wong sepatu saya hilang,” ucap Andik seperti disitat dari situs Indonesian Premier League (IPL).

“Untung saja bisa cetak gol, Mas. Gol itu saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebab pertandingan ini kan juga ditayangkan langsung di Indonesia,” imbuhnya.

Pihak ofisial Persebaya sudah berusaha maksimal untuk mencari tas Andik yang hilang itu ke kantor Air Asia hingga ke pihak Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, namun hasilnya nihil. Akhirnya Andik pun harus rela memakai sepatu Mat Halil. Andai saja Andik memakai sepatunya sendiri pada pertandingan itu.

sumber

Kategori:revo

Perlukah Polisi Bawa Senapan Serbu Saat Hadapi Pendemo?

 

undefined

Bentrok antara polisi dan warga yang melakukan unjuk rasa sering terjadi. Di Bima, setidaknya dua orang tewas terkena tembakan aparat. Standar pengamanan unjuk rasa yang membolehkan polisi menyandang dan menggunakan senjata api pun dipertanyakan.

“Ini semua harus dievaluasi. Apakah saat menghadapi rakyat harus membawa senapan serbu?” ujar Penasihat Indonesia Police Watch, Johnson Panjaitan kepada detikcom, Minggu (25/12/2011).

IPW menyoroti tindakan kekerasan yang dilakukan polisi pada masyarakat. Selain di Bima, polisi juga melakukan kekerasan saat mengamankan unjuk rasa rakyat yang menuntut hak tanah miliknya di berbagai daerah. Johnson pun menyindir Polri sudah menjadi petugas keamanan pertambangan.

“Apa perlu kita kumpulkan uang seperti Freeport bayar uang keamanan Polri agar Polri memihak dan mau mengamankan rakyat,” sindirnya.

Evaluasi penggunaan senjata harus segera dilakukan. Dengan senjata api berpeluru tajam, penanganan konflik akan selalu berujung represif. Pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar menjelaskan evaluasi penggunaan senjata api pernah dilakukan kepolisian London. Saat itu komandan polisi London melihat anak buahnya sudah berlaku sedemikian represif. Maka para komandan pun menarik dan menyimpan semua senjata api polisi itu.

“Jadi polisi itu belajar menyelesaikan unjuk rasa dengan dialog. Bukan dengan kekerasan dan menggunakan senjata api,” terang Bambang saat dihubungi terpisah.

sumber 

Kategori:revo

Wah…Pernikahan Sesama Jenis Pertama Di Indonesia Terjadi Di Nagore Aceh Darussalam

undefined

Dua perempuan yang diduga telah melakukan pernikahan sesama jenis resmi dipisahkan dan dilarang untuk bertemu. Kesepakatan itu tertuang dalam perjanjian tertulis yang ditandatangani langsung oleh Rinto alias Rohani (35) dan Nuraini (21), beserta kedua orang tuanya setelah persoalan mereka diserahkan kepada adat setempat.

“Kasus nikah sesama jenis itu sudah diserahkan kepada adat, dan berdasarkan hasil kesepakatan bersama keduanya dipisahkan dan dilarang untuk berjumpa, hal itu tertuang dalam satu perjanjian tertulis. Jika dilanggar maka kepada mereka akan dikenakan sanksi adat,” kata Kasatpol PP, WH dan Pemadam Kebakaran Aceh Barat Daya (Abdya), Muddasir, ketika dikonfirmasi Serambi di Blangpidie, Rabu (24/8/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Gampong Blangpadang, Kecamatan Tangan-tangan, Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (21/8/2011) malam lalu, mengamankan satu pasangan “suami-istri” yang diketahui sama-sama berjenis kelamin perempuan. Keduanya diboyong ke Kantor Waliyatul Hisbah (WH), setelah sebelumnya diserahkan warga ke polisi.

Pasangan “suami-istri” tersebut masing-masing Ranto alias Rohani (35) yang bertindak sebagai “suami”, warga Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, dan Nuraini (21) sebagai “istri”, warga Gampong Blangpadang. Keduanya disebut-sebut telah menikah pada Maret lalu, di Gampong Sarah Batee, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Pasangan “suami-istri” tersebut masing-masing Ranto alias Rohani (35) yang bertindak sebagai “suami”, warga Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, dan Nuraini (21) sebagai “istri”, warga Gampong Blangpadang. Keduanya disebut-sebut telah menikah pada Maret lalu, di Gampong Sarah Batee, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Tak Ada Qanun untuk Jerat Nikah Sesama Jenis dan Pelanggaran Syariat Juga Tidak Terpenuhi
Kasatpol PP, WH dan Pemadam Kebakaran Aceh Barat Daya (Abdya), Muddasir, mengatakan pihaknya mengalami kesulitan dalam proses penuntutan terhadap dua perempuan menikah sesama jenis. Pasalnya belum ada Qanun yang mengatur tentang itu sehingga kondisi tersebut menjadi hambatan bagi pihaknya dalam menyusut berkas penuntutan. “Bagaimana kita jerat, sedangkan Qanun sebagai dasar penuntutan juga tidak ada,” papar Muddasir.

Muddasir juga mengaku bahwa sejauh ini tidak ada masyarakat yang melayangkan pengaduan kepada pihaknya, sehingga tidak ada dasar bagi mereka untuk menjerat wanita dimaksud. “Unsur pelanggaran syariat juga tidak terpenuhi, sehingga kasus tersebut sulit untuk dibuktikan, terlebih lagi hingga kemarin belum ada satupun masyarakat yang membuat pengaduan, mereka cuma menyerahkannya ke WH,” papar Muddasir.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Gampong Blangpadang, Kecamatan Tangan-tangan, Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu (21/8/2011) malam lalu, mengamankan satu pasangan “suami-istri” yang diketahui sama-sama berjenis kelamin perempuan. Keduanya diboyong ke Kantor Waliyatul Hisbah (WH), setelah sebelumnya diserahkan warga ke polisi.

Pasangan “suami-istri” tersebut masing-masing Ranto alias Rohani (35) yang bertindak sebagai “suami”, warga Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, dan Nuraini (21) sebagai “istri”, warga Gampong Blangpadang. Keduanya disebut-sebut telah menikah pada Maret lalu, di Gampong Sarah Batee, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Keduanya ditangkap dan diamankan ke kantor WH Abdya setelah warga sekitar memperoleh informasi bahwa Ranto yang menikahi Nuraini ternyata juga berjenis kelamin perempuan. Guna memastikan kebenaran informasi tersebut, beberapa warga yang dipimpin Ketua Pemuda Gampong Blangpadang pun menjumpai pasangan tersebut di rumah orang tua Nuraini.

Saat digerebek warga, keduanya ditemukan sedang istirahat di dalam kamar layaknya suami-istri, pada Minggu (21/8/2011) malam lalu. Setelah diperiksa oleh warga Blangpadang, ternyata Ranto berjenis kelamin perempuan. “Keduanya kemudian diserahkan warga ke Polsek Tangan-tangan dan kemudian dilimpahkan ke WH,” kata Kesatpol PP, WH dan Pemadam Kebakaran Abdya, Muddasir, kepada Serambi di Blangpidie, Senin (22/8/2011) sore.

sumber

Kategori:revo

Kumpulan SMS Ucapan Natal dan Tahun Baru

25 Desember 2011 2 komentar

May Christ’s humility and simplicity inspire us in living our christian life. Merry christmas

Met natal. Tuhan berkati dalam segala hal. Amin. JLU

Merry Christmas. May God be with us and in our heart always n ever.

Merry Christmas, i wish God would hold u tight, n angels would keep u in sight, for u 2 have all the best.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

I wish you for an unforgetable X-Mas this year ~ May its spirit be your truly Graceful Guidance to reach love and dreams. Merry Christmas

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

This XMas Tree just for you. It brings with it HOPE, JOY, LOVE & Peace. Merry X Mas.

Hola, i made a step into ur heart just to say.. MERRY XMAS For U.

Dear friend, before the holly Santa Claus knock at your door, pls allow me to be the first

person to wish you “A MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR” GOD BLESS YOU AND YOUR FAMILY.

Merry Christmas n Happy New Year to you n your family. May the spirit brings you joy n happiness, n wish you all the best for the coming year!

Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

Simple music can make U sing. Simple hug makes U feel better. Simple things can make U happy. Hope my Simple Merry XMas & Happy New Year will make U smile
I set up this XMas Tree just for u & family. It brings along Hope, Joy, Love & Peace. Merry XMas.

hi frenz, merry xmas n happy new yeal ye.. Smoga damai, semangat n sukacita natal ada pada kita untuk menghadapi tahun baru.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Merry XMas and Happy New Year. Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkatyang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian.
Hohoho…

Merry Christmas! My plend.. May thiz christmas bring u more hapPinez, joyfull, faithful, n pren pliz 4give me yah if i had mistaken
or disappointed u i’m really sorry. May christmas peace touch into our heart.. God bless u n ur fam.. Plends 4eva.. n have a wonderful christmas..

Christmas is coming.. Glorify Him.. be joy.. be merry.. wishing u a wonderful and blessed christmas. Merry XMAs

The spirit of Christmas is Joy. The message of Christmas is Hope. The meaning of Christmas is Love. May Joy, Hope, n Love be yours always.. Merry Christmas.

Today 24 dec, tomorrow 25 dec.
Days are so fast! so i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”

May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas and Happy NEw Year.

The Day has comes, that His love is staying in every heart all over the world. Brings us grace, peace, strength & new hope. Merry Christmas & happy new year. GBU

I’ve a special XMas gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer. Merry XMas 2 u n your family.

Christmas brings new hope in life. Let’s be the salt, let’s be the light. May we can bring hope to other’s life. Merry XMAs to you & family.

Naya Sal Mubarak Ho (India). Maligayang Pasko (Philipine). Seng tan Cukaheyo (Korea). Merry Xmast (English). Selamat Natal (Indo).

Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.

Today is a wonderful opportunity to pray, to care, to love, to smile, to say.. Merry Christmas, JESUS bless you…

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

I meet.. faith peace joy love.. they need place to stay, so i give them your address.. Hope they arrive at your home to celebrate happy Christmas with U.. GBU..

Klo Perancis: Joyeux Noel. Klo Yunani: Kala Christouyenna. Klo Jepang: Shinnen Omedetou. Klo Italia: Buone Feste Natalizie. Klo Aq: MerryX’mas Plendh.. May d peace n happiness of Christmas always b with u n ur famz.. GBU.. nb: better almost late than not at all, right? Hohoho…

I meet .. faith joy peace love .. They need place to stay, so i give Them your address .. Hope They arrive at your home to Celebrate a happy Christmas with U.. GBU ..

Klo French: Joyeux Noel. Klo Greek: Kala Christouyenna. Klo Japan: Shinnen Omedetou. Klo Italy: Buone Feste Natalizie. Klo Aq: MerryX’mas Plendh .. May d peace n happiness of Christmas always b with un ur famz .. GBU .. nb: Better late Than Almost not at all, right? Hohoho …

I am sorry for being late in sending you a very best wishes of Christmas. But i believe That Jesus Christ was born WHO newly in our heart, never be late in giving His blessings and graces to EACH of us especially to you WHO love and serve HIM. MERRY CHRISTMAS

I love you, You love me, We’re a happy family, with a great big hug, and a kiss from me to you, Will not you say you love me TOO! I love you, You love me, We’re best friends like friends Should Be, With a great big hug, And a kiss from me to you, Will not you say you love me too Melli Melli KLISMAS & Heppi Niu Year to YOU

Tet tet tret … Happy New year .. Say bye to 2010 n gud welcome to 2011 .. May GOD bless us .. May Thiz much Better Than last year n year Hope that We always be a gud fren .. Fren, I’m really sorry if i had mistaken or disappoint u.. New year May peace touch every heart .. Thx 4 being my fren .. God bless y’all always … :-D tet tret teEeEeEt Happy New Year 2011:-D have a pleasant new year eve .. GBU

No regret about the past …
No fear about the future …
New Hopes & dreams in 2010 …
Thankful to God for His blessings in 2011 …
Happy New Year!

Merry Xmas 2010 and Happy New Year 2011!
May the joy of xmas and the spirit of new year Brings more love hope
and faith in the upcoming year.

Christmas is proof of God’s love to us.
Have we receive the love and salvation provided by Jesus?
Christmas Greetings my brother.

Xmas This is not the tinsel, not the giving n receiving, not even the carols, but the humble heart That receives a new the wondrous gift. the Christ! Merry Xmas!
Spirit of Christmas is the great joy. Message of Christmas is the great hope. Meaning of Christmas is the great love. Merry Christmas. Jesus Bless You!

Ane got news, there were more 2000th baby age. Kasian really lo, kagak born in maternity hospitals, er in a smelly barn have a sheep. But he deliberately emang kagak want birth in maternity hospitals .. He wanted to really born in our hearts .. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL 2010. TUHAN BESERTA KITA

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal untuk kamu..

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.. GBU

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal JBu……….

SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Selamat Bahagia Natal 2010, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut
Menyatu dengan para gembala
Kami sering menyerah pada roh ketakutan
kami takut suarakan Kebenaran
kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia
kami takut kurus bila menempuh jalan lurus
Merry Christmas yah..! :)

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with U & family.

Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.

Met natal. Moga2 terangNya memberkatimu dg buah hatimu tersayang. celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat’z where CHRIST lives.

Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita.
Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?
Salam natal saudaraku.
Merry christmas to you and family.

Tuhan murah hati selalu memberi.
Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok.
Syukur kepada Allah!

masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2011
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

|””|__|””|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|””|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2011 *
*.==.== .*

2 U & UR FAMILY
GOD BLESS

Selamat tahun baru 2011
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2011

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (Maksa…hehehe…=)))

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..

Happy New Year 2011

Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2011
Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2011 ini. Amin.

Tentu terus berganti
Terasa cepat sekali
Tentu kita terus sehati
Di tahun 2011 nanti
Selamat tahun 2011 sukses selalu

tetttt tetttt tettttt…
terompet berbunyi
menandakan akhir tahun ini
selamat datang tahun baru…

Every second passed,
every moment happened,
every action taken may joy
and blessing be with you.
Happy New Year 2011.

Keluar dari mobil setelah di parkir
Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Satu saja ungkapan syukur yang dinaikkan kepadaNYA, nilainya melebihi rangkaian doa yang paling sempurna. Semoga kita semakin mengucapkan syukur di tahun yang baru, agar kasihNYA dapat slalu kita nikmati dalam ketulusan dan pengungkapan syukur. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2011 – Tuhan memberkati.

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2011
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jump di tahun 2011

the year has almost gone, but made us strong
the path was long, but we’ve walked with songs
there were fears and tears, but we had reasons for cheers!
happy new year 2011

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2011 nanti!

Oh my Dear., Forget ur Fear., Let all ur Dreams be Clear., Never put Tear, Please Hear., I want to tell one thing in ur Ear.., Wishing u a very Happy “NEW YEAR”!

hidup hanya sebentar
sebentar senang
sebentar sedih
sebentar bokek
sebentar banyak duit
sebentar nangis
sebentar ketawa
Eh, sebentar lagi ganti tahun
Met tahun baru ya

merry christmas and happy new year 2011

let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2011
wish you all the best

binatang lompat itu kangguru
si dada besar julia perez
saya ucapkan selamat tahun baru
teriring doa semoga selalu sukses

BùKà HaT! dPt “CiNtA” BùKà TàñGàN dPt “PérSàHàBàT4ñ” Bùk4 m4t4 dpt “pém4ñd4ñg4ñ” bùk4 hp éh dpt “pés4ñ” bùk4 pés4ñ dpt ùç4p4ñ…’ MeT TAHuN BarU 2011

Met tahun baru 2011 moga2 iman selalu nambah, amal selalu istiqomah,rizqi dan umur selalu berkah, do’a selalu mustajabah, semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah, Amien

Fren, i’m really sorry if i had mistaken or disappoint u.. May new year peace touch every heart.. Thx 4 being my fren.. God bless y’all always…:-D tet tret teEeEeEt Happy New Year 2011 :-D have a pleasant new year eve..

This year, let us, like birds,, leave behind what we don’t need to carry… GRUDGES SADNESS PAIN FEAR and REGRETS. Life is beautiful! HAPPY NEW YEAR 2011.

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2011

SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2011

Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2011….

Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!

Yesterday is memory. Today is a gift. TOmmorow is a Hope. Let’s begin New Year 2011 with faith, love, peace and new hope. GBU

Happy New Year 2011. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…

Happy New Year 2011, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2011…
Thankful to God for His blessings in 2011…
Happy New Year !!

Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..

Nah itulah SMS Ucapan Natal – Kumpulan SMS Natal – SMS Ucapan Natal Terbaru – SMS Ucapan Natal 2011 – Ucapan Selamat Natal 2011 – Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris – SMS Natal Dan Tahun Baru – Natal 2011 – SMS Natal Lucu – SMS Natal Dalam Bahasa Inggris.
Semoga bermanfaat.

sumber 

Kategori:revo

Tabut Perjanjian Nabi Musa Ditemukan

 
undefined

MUSA,Selain disuruh Allah memimpin bani Israel keluar dari Mesir, dan memasuki tanah perjanjian (tanah kanaan / palestina / lokasi peta israel jaman sekarang), nabi Musa juga diperintahkan Allah untuk membuat “Tabut Perjanjian” (ark of convenant – melambangkan hadirat Allah di tengah-tengah bani israel, sebagai lambang perjanjian bani israel dng Allah yg hidup). Video paling bawah !

Nabi Musa juga diberikan hukum-hukum dari Allah, salah satu nya tentang hukum penghapusan dosa:

Imamat 16 :14 dimana imam besar harus memercikan darah kurban ke atas tabut perjanjian, barulah terjadi perdamaian atas segala dosa pelanggaran.
Ron Wyatt yang juga menemukan roda kereta firaun di tengah laut merah, sewaktu mengejar bani israel yg menyebrangi laut merah, dan penemu Bahtera nabi Nuh. Membuat suatu penemuan terpenting sepanjang masa.

Beliau menemukan Tabut Perjanjian Musa, yang terdapat tetesan darah kering Nabi Isa Al Masih, sang penebus utusan Allah yg kudus tepat di atas tutup tabut perjanjian
LOKASI PENEMUAN
ketika bicara di cnn mengenai bahtera nabi nuh

Ada seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt. Ia menemukan “Tabut Perjanjian Musa“. Tabut ini tersembunyi di luar tembok Yerusalem sebelum kota Yerusalem dihancurkan o/ tentara Nebukadnezar.

Ruang tempat di mana tabut itu berada sudah tertutup sehingga membentuk sebuah gundukan. Rupanya bertahun-tahun puing-puing reruntuhan mempertebal gundukan tersebut. Dan akhirnya gundukan ini menjadi sebuah bukit kecil.

Selama masa pemerintahan Romawi – DI MANA Yesus HIDUP DI MASA ITU – bukit ini digunakan sebagai tempat penyaliban. Bukit itu, namanya dalam bahasa Ibrani ialah “Golgota“, dalam bahasa Latin “Kalvari“ atau yang sering kita dengar “Tempat Tengkorak“.

Di bukit itu ditempatkan RONGGA PUALAM yang permanen di dalam tanah. Di mana ke dalam rongga inilah salib dimasukkan dan ditegakkan. Setiap rongga ini luasnya 13 inci persegi (33 cm²) & dalamnya tiga kaki (hampir 1 m). Rongga ini ditutupi dengan semacam sumbat yang mempunyai tiga lubang tempat memasukkan jari untuk memudahkan pemindahan sumbat tersebut.

Dan di bukit ini Ron Wyatt menemukan tiga rongga permanen. Di rongga TENGAH terdapat retakan di bagian kiri yang menuju ke dalam bebatuan. Hal ini mungkin diakibatkan oleh gempa bumi (injil Matius 27:50-51 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya. Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah,).

Penyelidikan dilanjutkan dengan menggunakan peralatan-peralatan ilmiah. Dan terungkap adanya EMAS di dalam bukit tersebut. Wyatt meminta izin dari pemerintah Israel untuk menggali sebuah lubang di bukit itu. Mulanya, permintaannya ini menghadapi penolakan dari pemerintah Israel. Namun akhirnya, setelah melewati beberapa kali penolakan, Wyatt mendapat izin.

Setelah dua tahun menggali sebuah parit sempit pada dinding bukit itu, Januari 1982 Wyatt bisa menembus sampai ke gua alami itu. Gua tersebut berukuran ± 6,7 m x 4,3 m atau ± 30 m² . Di gua itu terdapat sisa-sisa perlengkapan Bait Salomo. Yakni: Mezbah Korban Bakaran, Meja Roti Sajian, Mezbah Pembakaran Kemenyan. Di belakang ruangan ini terdapat Tabut Perjanjian dengan dua serafim yang sayapnya terjulur di atas Tutup Pendamaian.

Di atas Tutup Pendamaian Wyatt menemukan PERCIKAN DARAH KERING. Percikan darah kering itu terdapat juga di perlengkapan-perlengkapan tadi. Wyatt lalu mengirim contoh percikan darah kering itu ke laboratorium di Amerika untuk diperiksa.

Didapatkan, bahwa darah tersebut adalah darah manusia yang terdiri dari 23 X kromosom dan 1 Y kromosom. Darah manusia normal terdiri dari 46 kromosom yang terdiri dari 23 kromosom dari setiap orangtua. Jika terdapat kromosom “Y tambahan“ maka darah tesebut adalah milik seorang LAKI². Jadi percikan darah tersebut adalah darah LAKI². Dan karena darah itu hanya memiliki 23 kromosom maka darah itu di-identifikasi sebagai darah laki² yang TIDAK MEMILIKI AYAH. ISA DATANG KE DUNIA GELAP INI MELALUI JALUR: DARI PERAWAN MARYAN DAN ROHUL KUDUS ALLAH (YAITU ALLAH SENDIRI) YG MEMANIFESTASIKAN JANJI NYA KEPADA PERAWAN MARYAM.

Ron Wyatt percaya bahwa itu adalah darah YESUS. Darah-Nya yang terciprat ke tanah. Dan melalui retakan yang diakibatkan oleh gempa bumi itu, darah itu mengalir ke bawah dan memerciki tutup pendamaian. Dgn maksud untuk mengampuni semua umat manusia.

Add Image
Di dalam Perjanjian Lama Imam Besar memercikkan darah lembu jantan dan domba jantan di atas tutup pendamaian sesuai dengan perintah Tuhan. Imamat 16 <14> Lalu ia (Imam Besar – red) harus mengambil sedikit dari darah lembu jantan itu dan memercikkannya dengan jarinya ke atas tutup pendamaian di bagian muka, dan ke depan tutup pendamaian itu ia harus memercikkan sedikit dari darah itu dengan jarinya tujuh kali. <15> Lalu ia (Imam Besar – red) harus menyembelih domba jantan yang akan menjadi korban penghapus dosa bagi bangsa itu dan membawa darahnya masuk ke belakang tabir, kemudian haruslah diperbuatnya dengan darah itu seperti yang diperbuatnya dengan darah lembu jantan, yakni ia harus memercikkannya ke atas tutup pendamaian dan ke depan tutup pendamaian itu. <16> Dengan demikian ia (Imam Besar – red) mengadakan pendamaian bagi tempat kudus itu karena segala kenajisan orang Israel dan karena segala pelanggaran mereka, apa pun juga dosa mereka …

Tetapi Alkitab memberitahukan kita juga, bahwa darah lembu jantan dan domba jantan tidak bisa menghapus dosa. Tetapi darah Yesuslah (Yesus: Imam Besar Agung; Ibrani 8:1 … kita mempunyai Imam Besar … yang duduk di sebelah kanan takhta Yang Mahabesar di Sorga,) yg menyucikan semua dosa. Darah hewan hanyalah bersifat SEMENTARA sampai Anak Domba yg sempurna itu disembelih.

Betapa mengagumkan dan tepat, bahwa darah Kristus SECARA FISIK dipercikkan di atas tutup pendamaian yang tersembunyi di dalam Bukit Kalvari/Golgota/Tempat Tengkorak. Sehingga mengesahkan ritual yang telah ditahbiskan oleh Allah untuk melakukan pemercikan pada tutup pendamaian.

sumber 

Kategori:revo

Download iPadian Simulator iPad untuk Windows

24 Desember 2011 1 komentar

Ingin mencoba dan mengalami nuansa iPad pada komputer Windows Anda? Gunakanlah iPadian, sebuah simulator iPad gratis untuk Windows.
undefined
Sebelumnya kita telah berbagi artikel tentang menjalankan aplikasi android di windows, yang memungkinkan kita menjalankan aplikasi android di komputer windows kita, iPadian memungkinkan kita menjalankan aplikasi iPad di komputer windowd kita.

iPadian adalah program gratis yang berdiri sendiri yang tidak mengubah pengaturan di desktop windows kita, ia hanya membuka layar yang identik dengan aplikasi layar di iPad, berurusan dengan file dan program desktop windows kita.

Datang dengan kustom toko aplikasi, dengan beberapa aplikasi pra-install ekstra, dukungan modus layar penuh dan akses ke sumber informasi gratis untuk mendengarkan musik, menonton video, surfing internet, chatting, menjalankan facebook dan banyak lagi.

iPadian adalah aplikasi portabel yang tidak memerlukan proses instalasi, kita hanya perlu mendownload file nya, ekstrak file nya, kemudian jalankan file iPadian.exe, kemudian alternatif Desktop akan dibuka, browser dan akses ke facebook disebelah kiri, aplikasi di sebelah kanan, dan sebuah bar dibagian bawah.

Emulator ini tidaklah dapat sepenuhnya mirip2 dengan iPad, tapi iPadian ini adalah program yang menurut saya sangat bagus, silahkan dicoba sendiri.

Download iPadian dari Google Code Disini

sumber:

Kategori:revo

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller

24 Desember 2011 1 komentar

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller ImagePunya banyak aplikasi yang tidak terpakai di komputer Anda? Kenapa tidak mencoba untuk menghapusnya? Mungkin buat Anda yang sedang duduk manis membaca artikel ini sedang mengalami kendala karena aplikasi yang sudah dihapus tersebut ternyata belum benar-benar “bersih”. Adanya file atau folder yang tidak terhapus akan berakibat memperberat kinerja komputer Anda sekalipun programnya sendiri telah dihapus.

Ibaratnya seperti ini, seseorang sedang mengalami luka, sekalipun sudah sembuh, tapi akan meninggalkan bekas. Adakah solusi untuk masalah ini? Tenang saja, karena sudah ada Revo Uninstaller yang siap meringankan beban komputer Anda.

Aplikasi Revo Uninstaller ini terbagi menjadi 2 versi yaitu versi freeware dan professional. Untuk yang versi professional juga tersedia trial 30 hari, yang mana semua fitur bisa dipakai secara lengkap selama 30 hari penggunaan saja. Tapi bila Anda lebih suka yang gratisan, silahkan dicoba yang versi freeware saja. Selain yang diinstall, tersedia juga Revo Uninstaller Portable. Dalam tulisan ini, kita akan mencontohkan untuk penggunaan versi freeware.

Langkah 1

Saat tulisan ini diterbitkan Revo Uninstaller yang digunakan adalah versi 1.93. Silahkan klik di sini untuk download installernya (2.5Mb).

Langkah 2

Jalankan installer Revo Uninstaller yang sudah didownload, maka akan muncul jendela installernya. Ikuti petunjuk instalasi sampai selesai, pastikan Anda mengklik Run Revo Uninstaller agar kita bisa melanjutkan untuk menghapus aplikasi yang tidak terpakai di komputer Anda.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Langkah 3

Setelah proses instalasi berhasil, maka akan terbuka jendela seperti di bawah ini, kalau tidak terbuka, coba klik icon Revo Uninstaller di desktop Anda.
Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Ada beberapa bagian utama pada aplikasi ini yaitu tab Uninstaller, Tools dan Views. Untuk bagian Uninstaller akan digunakan untuk menghapus aplikasi.

Bagian Tools merupakan fungsi tambahan yang ada pada aplikasi ini yaitu seperti Autorun Manager yang akan menampilkan daftar aplikasi yang dijalankan ketika komputer baru dinyalakan; Windows Tools menampilkan fitur-fitur bantuan seperti System Restore ataupun Disk Defragmenter serta Junk Files Cleaner yang bisa digunakan untuk menghapus sampah file-file docs ataupun thumbs.

Langkah 4

Dari jendela tadi kita bisa melihat nama-nama aplikasi yang terinstall di komputer Anda. Silahkan klik kanan pada salah satu icon aplikasi yang ingin kita hapus.
Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Setelah kita klik Uninstall seperti di atas akan muncul alert apakah kita benar-benar ingin menghapus aplikasi tersebut atau tidak, maka klik saja Yes.
Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Selanjutnya akan muncul jendela satu lagi di atas jendela sebelumnya. Di sini kita diminta menentukan pilihan mode Uninstall, pada contoh kali ini kita akan memilih mode Advanced. Selanjutnya klik next.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Jika proses loading di atas sudah selesai akan muncul lagi tombol next, maka diklik saja, kita akan masuk tahap “Scanning for Leftover Information”. ini akan memakan waktu agak lama tergantung aplikasi yang dihapus apakah banyak meninggalkan “sampah-sampah”-nya atau tidak. Tunggu sampai proses loading selesai dan muncul kembali tombol next.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Selanjutnya akan muncul semua file dan folder yang berkaitan dengan aplikasi yang ingin kita hapus, di sini tergantung kita apakah kita ingin menghapus semua file atau tidak, kalau ingin menghapus semua pilih Select All terus diklik tombol Delete.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Akan muncul juga notifikasi apakah kita benar-benar akan membuang file dan folder tersebut ke Recycle Bin, klik saja Yes.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Setelah proses penghapusan file di folder tersebut maka list tadi akan kosong seperti di bawah ini, tinggal klik next saja.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Kadang kala akan muncul notifikasi (tapi tidak selalu) yang menyatakan ada beberapa file yang tidak bisa dihapus saat ini, tapi akan dihapus setelah Anda restart komputer, tidak perlu khawatir akan hal ini, nanti aplikasi ini akan secara otomatis menghapuskannya untuk Anda.

Apabila proses sudah selesai sampe akhir, maka akan tampil sama seperti berikut ini. Itu artinya aplikasi tadi sudah terhapus sampai bersih di komputer Anda.

Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Nah, cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan pastikan semua aplikasi yang tidak dipakai lagi pada komputer anda bisa terhapus sampai bersih yang tentunya tidak akan menambah beban pada perangkat tersbut. Hapus Aplikasi Sampai Bersih di Komputer dengan Revo Uninstaller Image

Kategori:revo

Inilah Video Pasangan Mesum di Stasiun Kereta Yang Heboh di Internet

24 Desember 2011 1 komentar

 

Sebuah aksi mesum pasangan di stasiun kereta terekam dalam video. Video itu sempat diposting ke YouTube dan menyebar cepat via internet. Polisi pun mengambil tindakan, mereka ditangkap dengan tudingan terlibat aksi cabul di depan publik.

Insiden tersebut terjadi di stasiun kereta bawah tanah Toronto, Kanada. Pasangan itu dengan terang-terangan melakukan hubungan intim di dalam kereta dan disaksikan oleh para penumpang lainnya. Terang saja para penumpang protes dan memaksa mereka keluar. Gilanya setelah dikeluarkan dari kereta, pasangan tersebut tetap melanjutkan aksi mesumnya di lantai stasiun.

“Ini adalah sesuatu yang sesungguhnya tidak ingin Anda lihat, namun bagaimana lagi Anda tetap akan melihatnya,” kata Ron, seorang penumpang yang turut menyaksikan adegan itu, dikutip detikINET dari Toronto Sun, Selasa (20/12/2011).

Seseorang sempat merekam adegan pasangan tersebut dan mempostingnya ke YouTube. Karena dinilai cabul, YouTube segera menghapusnya. Namun video itu sudah menyebar di dunia maya sehingga cukup menimbulkan kehebohan di kota Toronto.

Polisi setempat menangkap pasangan yang terlibat setelah mereka ‘selesai’. Polisi menyatakan keduanya mabuk, mungkin karena alkohol atau narkoba. Kini pasangan itu berada di rumah sakit untuk dievaluasi lebih lanjut

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: