Beranda > revo > Artis-Artis Hollywood Yang Lupa Pakai Celana Dalam

Artis-Artis Hollywood Yang Lupa Pakai Celana Dalam

Barangkali bukanlah faktor kesengajaan kalo mereka tertangkap kamera jika belum “pasang cd”. Kenyataannya mereka tetap enjoy tanpa merasa risih..Lalu bagaimana ekspresi para artis bule ini jika tau mereka tertangkap kamera ketika tidak pakai cd ya….

Kategori:revo
  1. 23 Desember 2011 pukul 9:50 pm

    Sebagai orang yang sudah semakin dewasa, paling tidak kita memikirkan bagaimana jadinya jika salah satu dari mereka pergi dan bagaimana kita bisa tetep hidup tanpa MEREKA.

  2. 27 Desember 2011 pukul 12:25 pm

    Mungkin bagian “anunya” lagi pada gerah atau di negara mereka dilarang mengekang “anu”..

  3. .
    27 Januari 2012 pukul 2:34 pm

    mungkin biar bisa “begituan” dimana aja sama pacarnya kali….

  4. 2 Februari 2012 pukul 9:38 am

    emangnya kenapa kok gak pakai celana dalam

  5. erwin santoso
    8 April 2012 pukul 3:25 am

    ya……………. mungkin lupa atau sengaja tdk tau………………….

  6. 16 Juni 2012 pukul 7:29 am

    Weleh weleh
    gax punya malu,,,
    :-x:-x:-x:-x

  7. andy
    31 Agustus 2012 pukul 2:41 pm

    ENAK ICIS…..GAK SUMUK…..BISA BERSIUL “ANUNYA”

  8. 1 September 2012 pukul 5:39 am

    itu udah biasa di negara dia,,,,,,, di indonesia aj sudh mulai biasa yg gituan…..

  9. 4 September 2012 pukul 10:02 am

    Bagai mana caranya, orang bìsa lupa memakai pakaiannya-?
    mungkin lg mabuk kali ea,

  10. Marie
    4 November 2012 pukul 5:51 pm

    Mereka takut diintip celana dalamnya

  11. yy
    10 November 2012 pukul 3:17 am

    aku juga kepenge gituannya

  12. 26 Maret 2013 pukul 7:28 am

    wahh…parah banget tuh gan….

  13. puma
    23 April 2013 pukul 3:47 pm

    lagi birahi tu anux… mo cari lawan kali….astagfirullah hulazim….
    i

  14. 22 November 2013 pukul 7:54 am

    hahaha…
    mungkin mintak di entot tuh :))

  15. 10 Maret 2014 pukul 4:33 pm

    I am extremely impressed with your writing skills as well as with
    the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Either way keep up the nice quality writing, it is rare to see a great blog like this one today.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 313 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: