Arsip

Archive for 29 November 2011

HEBOH !! tekhnologi TOUCHSCREEN ternyata Berasal dari INDONESIA GAN !!! CEKIBROT

29 November 2011 15 komentar

Geger

setelah usut punya usut ternyata Tekhnologi yang biasa kita kenal dengan Touchscreen
berasal dari indonesia gan tepatnya dari kota TEGAL, touchscreen sendiri sudar berada di indonesia sejak lama

BUKTI DAN CARA PENGGUNAAN TEKHNOLOGI TOUCHSCREEN DI TEGAL GAN CEKIBROOT

Spoiler for untuk gambar dan cara penggunaan:

undefined

TEKHNOLOGI INI BERASAL DARI WARTEG GAN

Cara pakai tekhnologi ini :
JIKA = agan ingin makan tempe oreg,ikan goreng,sambel ,, agan cukup bilang “mbak saya pesen yang ini” sambil agan menyentuhkan jari agan (seperti hape touchscreen, cuma disentuh, jgn kenceng2) ke etalase warteg (sambil menunjuk ke daerah tempe oreg,ikan dan sambel tersebut) maka dalam beberapa menit menu yang anda pencet tadi akan keluar dalam sebuah piring

nih maksudnya agan

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7466272

 

Kategori:revo

Sonia Yang, Bocah 10 Tahun yang Fasih 10 Bahasa

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/19/article-2050998-0E6C2E2C00000578-681_468x581.jpg

Bocah ini baru berusia 10 tahun, tapi Sonia Yang sudah menguasai 10 bahasa dunia. Pelajar sekolah dasar ini menjadi linguis terbaik di Inggris. Seperti dikutip situsDailymail, Kamis 20 Oktober 2011, dia mempesona para guru dan juri dengan pengetahuan bahasanya.

Sonia merupakan pelajar sekolah dasar di Greenbank Preparatory School Stockport. Keluarganya pindah dan menyekolahkan Sonia di Inggris. Ketika tiba di Inggris, Sonia sudah fasih bahasa Jepang, Cina, Inggris dan bahasa ibu Taiwan.

Setelah tinggal di Inggris, Sonia bisa bicara Jerman, Prancis, Spanyol, Portugis. Dia juga bisa bahasa Kazakh dan bahasa Uganda, Luganda.

Perlombaan berbahasa bagi anak digelar di wilayah north west Inggris menghadirkan 5.000 pelajar. Mereka diuji soal pengetahuan berbahasa dan kemampuan menyerap kosa kata baru.

Sonia, mampu melewati tantangan satu per satu dengan mudah. Bocah berambut kepang ini bisa dengan mudah melewati tes bahasa Jerman, Prancis, Spanyol dengan beragam tingkatan. Sonia juga melewati tes menguasai bahasa Kazakh dan Portugis.

Terakhir, Sonia mendapat tantangan belajar Luganda dalam beberapa minggu. Wow, Sonia membuat juri terkagum-kagum. Sonia melaju ke babak final lomba bahasa yang akan digelar di London.

Bagaimana bocah 10 tahun ini menguasai Luganda dalam waktu singkat?

“Luganda lebih mudah bagi saya ketimbang orang Inggris karena ada beberapa kata yang memiliki kesamaan dengan bahasa Taiwan,” kata Sonia. “Bahasa Inggris tetap menjadi favorit saya karena semua orang akan mengerti”.

Heather Burnett, wakil kepala sekolah, mengatakan Sonia merupakan siswi cerdas dan pekerja keras. “Dia memang bintang,” ucapnya.

Keluarga Sonia pindah ke Inggris karena ingin mendapatkan pendidikan terbaik. “Kami senang mereka memilih sekolah tepat, Greenbank,” ujar Burnett.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/19/article-2050998-0E6C2E6100000578-537_468x594.jpg

sumber :http://serbaneka.com/2011/sonia-yang-bocah-10-tahun-yang-fasih-10-bahasa/

Kategori:revo

PABRIK MOBIL HONDA di THAILAND yang kemarin KEBANJIRAN .. dan sekarang kering …

Thailand floods were ferocious to Honda factory and its vehicles.

1Brand New Hondas after the Flood
2Brand New Hondas after the Flood

#3Brand New Hondas after the Flood

undefined

di kutip dari : http://www.klikunic.com/2011/11/pabrik-mobil-honda-di-thailand-yang.html#ixzz1f7G9ESF5

Kategori:revo

Mantap Gan..!! Industri Pembuatan Senjata Ilegal Full Pic..!!

Semuanya dimulai selama Perang Dunia II ketika gunmakers di kota Danao disertakan gerilyawan dengan senjata melawan Jepang. Sekarang 10.000 dari 100.000 Danao’s penduduk terlibat dalam industri. Replika dari M-16, AK-47, Uzi dan Ingram sub-senapan mesin adalah senjata api yang paling populer. Senjata yang kemudian dijual kepada pelanggan lokal, politisi, personil militer dan sipil biasa. Misalnya, pistol mungkin dijual seharga $ 80 yang sudah setara dengan upah beberapa minggu. Mereka juga sangat populer di kalangan Yakuza mafia Jepang dan Cina.
Kategori:revo

Wajah – Wajah Anak Kecil Yang Lagi Mupeng [BB+]

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Ya Gan

sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/wajah-wajah-anak-kecil-yang-lagi-mupeng.html

Kategori:revo

Ciri-ciri P4yud4r4 Cewek Sudah Dipegang Atau Belum

29 November 2011 3 komentar

 
undefined

Zona Malam – Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak perawan, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian besar wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak.

Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

sumber 

Kategori:revo

Mantap..!! Cewek Cantik Pamer Celana Dalam di Mall..!!

29 November 2011 1 komentar

Kejadian ini terjadi hari minggu lalu, tepatnya di pluit emporium. lagi jalan2 ane nemuin cw ini. Ane kaget banget pas liatnya, ane pikir ini cw salah kostum ato apa ya??? masa celana dalam sampe dipamerin begitu sampai orang2 yang lihat geleng2 kepala tuh dia ga sadar kalo itu panties kemana2 ???

http://noveloke.co.cc/cooment.gif

sumber:http://www.mrcoppas.com/2011/11/mantap-cewek-cantik-pamer-celana-dalam.html

Kategori:revo

Inilah Ciri-ciri Orang Nggak PeDean (Wajib Tahu)

29 November 2011 3 komentar

Menjadi orang jelek atau ganteng, tentunya bukan sebuah pilihan.. Gimana pun bentuk wajah kita, itu semua udah dipertimbangkan matang-matang oleh yang maha kuasa.. diA pasti tau, wajah macam apa yang pantes kita miliki, agar keseimbangan ekosistem alam tetap terjaga. Dan diA juga pasti sudah menyiapkan mental seperti apa yang harus dimiliki umatnya agar mau menerima wajahnya sendiri dengan ikhlas.

Sayangnya, masih banyak orang yang menyangkal keadaan wajah mereka yang jelek dengan berusaha menutupi kekurangan mereka itu.. Yah.. manusia, kadang emang lupa cara bersyukur.. Lupa mensyukuri hal-hal kecil yang dia punya.. dan baru ngerasa kehilangan kalo hal itu udah nggak ada.. Contoh : Gayung Jamban.

Tapi sebelum gue mengulas lebih jauh mengenai orang-jelek-nggak-PEDEan, gue pengen kalian merenungkan dulu.. Betapa Gantengnya muka gue ini :

Gimana?? Kalo sekiranya nggak kuat, silahkan lambaikan tangan anda ke webcam ya..

Oke.. Ternyata banyak ya di antara kita yang masih suka menyangkal kekurangan-kekurangan kita sendiri. Contohnya kurang ganteng, kurang laku, atau kurang cepet wisuda.. #Jleb!

Kalo gue mah, lebih demen hidup apa adanya.. gue tunjukin kekurangan-kekurangan gue, biar orang mengenal gue apa adanya gue.. Karena gue emang nggak pernah mau kalo ampe kalian temenan ama gue, hanya karena kegantengan gue aja..

Nah, pada kesempatan kali ini, gue pengen sharing tentang ciri-ciri orang nggak PEDEan yang biasanya mondar-mandir di jagat internet. Biar kalian yang demen mencari jodoh via internet, nggak bakal ketipu ama trik-trik mereka dalam menutupi kekurangan mereka. So, here they are :

1. Selalu majang profile pic rame-rame
undefined
Orang yang nggak pede dengan keadaan tampang sendiri biasanya suka majang poto di internet dengan keadaan selalu rame-rame, alias nggak pernah sendirian, at least majang poto berdua lah ya~. Ini sih maksutnya buat kamuflase aja biar orang-orang jadi tebak-tebak manggis mana wajah pemilik account yang sebenernya. Dan biasanya, dia suka poto diantara orang-orang yang lebih ganteng/cantik, biar kalo orang lain salah sangka, maka dia bakal dikira lebih ganteng/cantik. Hayo~ siapa yang ngelakuin trik ini juga??

2. Majang profile pic bareng kendaraan
undefined
Tipe orang ini adalah tipe orang yang super nggak pede. Kenapa? soalnya dia lebih suka kalo orang ngeliat kegantengan/kecantikan dia dari tipe kendaraan mereka. Biasanya mereka suka majang poto bareng motor atau mobil mewah yang (mungkin) mereka miliki. Gue kadang ngerasa kasian aja ama orang-orang yang kayak gini. Men.. Kendaraan semewah apapun tuh nggak bakal lebih mahal dari harga diri manusia, men.. Karena manusia itu karya paling sempurna dari Tuhan.. masak iya mau-mau aja dibandingin ama kendaraan yang notabene ciptaan orang jepang itu? meh~

3. isi albumnya rata-rata hasil Photoshop
undefined
Banyak sih anak-anak muda jaman sekarang yang udah nggak gaptek lagi. Banyak di antara mereka yang mulai sadar akan fungsi photoshop. Maka dengan bantuan photoshop lah mereka menggenjot penampilan mereka dan menghapus kekurangan-kekurangan mereka. Contoh : di poto, mukanya keliatan alus, idung mancung.. Padahal kenyataannya lobang idungnya ada tiga!

4. Berpose dengan harta benda

Sebelumnya, biarkan saya berucap,

“Ya Allah.. ampuni lah yang hambaMU perbuat di atas.. dia tak tahu apa yang sedang dia perbuat..”

Oke, ntah kenapa ada juga orang yang lebih pede majang potonya bareng duit daripada majang poto mukanya sendiri dengan pose cool. Padahal pose itu malah memancing orang lain untuk su’udzon loh.. Yah.. dengan memamerkan duit kayak gitu, orang pasti bakal berpikir,

“Orang ini nggak ngerti gunanya ATM ya? Pasti Gaptek deh..”
“Pasti itu duit hasil dari jual ginjal deh..”
“Pantesan mukanya kayak gitu, ternyata demen ngepet..”

5. Pose poto-potonya rata-rata sama
undefined
Ada sih orang yang berpikir bahwa dia keliatan ganteng atau cantik di pose-pose tertentu, that’s why akhirnya mereka jadi pedenya cuma di pose-pose itu. Ada yang ngerasa pede kalo poto dengan keadaan jari telunjuk nempel di bibir, ada yang ngerasa pede kalo jempol kaki masuk ke lobang idung, etc.

Sehingga, nggak heran misal kita liat profile pic FB maupun album dia isinya poto-poto dengan pose sama (monotone), dan cenderung cuma beda pakean doank. Gue nggak ngerti deh, di kehidupan sehari-hari, apakah orang di poto atas itu akan sekolah, kuliah, ataupun boker dengan selalu megangin dagunya gitu? Cuma dia dan Tuhan yang tau..

6. Photo dengan pose dan dandanan berlebihan

Ya Allah.. Cobaan puasa hari ini berat banget..

Oke.. Ciri-ciri terakhir orang yang gak pedean adalah demen berpose nyeleneh. Biasanya mereka melakukan ini biar orang lebih fokus ke pose nyelenehnya daripada ke kurangannya. Contohnya yah kayak poto di atas. Dengan berpose kayak gitu, orang yang ngeliat potonya akan lebih konsen ngeliat pose najis itu daripada merhatiin bahwa kerjaan dia adalah operator warnet.. yah.. mungkin dia gak pede jadi operator warnet.. Padahal mah, kerja apa aja yg penting halal kan ya?

Oke.. kayaknya itu aja dulu ciri-ciri orang nggak pedean yang bisa gue share.. Apakah kalian ngelakuin salah satu dari semua ciri-ciri di atas? kalo iya, berarti kalian masih termasuk kriteria orang yang nggak pedean.

Semoga dengan sharing ini kalian bisa memetik pelajaran bahwa jadi pede itu lebih nyaman dan menyenangkan daripada kita selalu tergantung dengan pose-pose tertentu! Karena kebahagian itu adalah sebuah kesederhanaan, bukan keribetan..

sumber 

Kategori:revo

Ternyata di India Juga Ada Santet, Ini Buktinya

 
Rasa sakit parah pada perut dan kesulitan tidur selama berminggu-minggu membuat Kamleshwar Singh memeriksakan diri ke dokter. Para dokter terkejut, hasil rontgen memperlihatkan perut pria ini penuh dengan berbagai macam benda dari besi.

Petani ini mengakui memiliki kebiasaan aneh yang dilakukannya selama sembilan bulan. Sembunyi-sembuyi, ia menelan ratusan koin, potongan besi, baut dan kunci. Operasi berhasil mengeluarkan 431 koin, 196 potong biji besi, 17 baut dan tiga kunci. Berat keseluruhan mencapai enam kilogram.

undefined

“Dia mengunjungi kami dan mengeluh mengalami sakit perut tak tertahankan,” kata Dokter Bhojram Dewangan, dari Institut Ilmu Kedokteran Shreesti di negara bagian Chhattisgarh, India.

undefined

Dia melanjutkan, semua benda dari besi tersebut berada di dasar perutnya. “Ketika mulai, kami berpikir akan menemukan sesuatu, saat operasi dilanjutkan, kami kagum karena menemukan sejumlah koin dan besi telah masuk ke ususnya. Tanda-tanda ulkus kronis sudah tampak di perutnya,” katanya Dr Bhojram seperti dikutip Metro.

Singh yang memiliki masalah kejiwaan ini, akhirnya tak dapat bertahan dalam operasi. Istrinya, Kusumi, mengatakan, “Suami saya mengeluh sering sakit perut dan sulit tidur di malam hari selama empat minggu terakhir.”

undefined

Tapi, tak ada keluarganya yang tahu kebiasaan Singh memakan barang dari besi. “Dia menyembunyikan kebiasaannya dari kami. Saat semakin lemah, dia tidak lagi bekerja dan bahkan tak mampu makan.”

sumber 

Kategori:revo

Tempat Kursus Menolak Karyawan Berbintang Scorpio dan Virgo

 

Dan tak hanya itu, perusahaan di Cina ini juga memprioritaskan beberapa orang dengan horoskop tertentu untuk diterima sebagai pegawainya. Apa alasannya?

Perusahaan yang bergerak di bidang kursus pelatihan bahasa Inggris ini mencantumkan keterangan aneh dalam iklan pencarian pegawai yang mereka buat.

“Kami tidak menginginkan bintang Scorpio atau Virgo. Capricorn, Pisces dan Libra lebih diprioritaskan,” bunyi iklan tersebut.

Ditanyai oleh surat kabar lokal, Chutian Metropolis Daily, kepala pelatihan program bahasa Inggris perusahaan itu menjelaskan: “Saya pernah memperkerjakan orang dengan kedua bintang tersebut, dan mereka suka bertengkar dengan sesama rekan kerja atau tidak betah bekerja dalam waktu lama.”

Tampaknya pencarian model seperti ini bukan hal yang asing di daerah Wuhuan. Sebelumnya seorang pelajar ditolak bekerja dalam sebuah perusahaan pernikahan. Alasannya, mereka merasa orang berbintang Aquarius dan Scorpio lebih cocok untuk menangani pekerjaan tersebut.

sumber 

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: