Beranda > revo > Ooops… Missy Elliot Meninggal Dunia??

Ooops… Missy Elliot Meninggal Dunia??

Missy ElliotMissy Elliot Meninggal Dunia ? – Rapper Wanita Terkenal Asal Hollywood Missy Elliot Dikabarkan Meninggal Dunia Dikarenakan Kecelakaan Mobil.

Missy Elliot merasa geram dengan pemberitaan yang menyebutnya meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Kabar kematian pelantun Get Ur Freak On ini tersebar luas di jejaring sosial, akhir pekan lalu. Tak mau isu berkembang, Missy langsung membantah kabar itu lewat akun Twitter-nya.

“Aku orang yang hebat untuk kalian semua yang terus bertanya. Aku hidup dan sehat. Sayangnya, seseorang yang menyedihkan membuat rumor kejam. Ini membuatku bekerja lebih keras lagi untuk membuat mereka jadi gila,” ketus Missy seperti dikutip dari Rumorfix, Rabu (23/11/2011).

Missy bukan artis pertama yang diisukan meninggal dunia. Beberapa waktu lalu, artis Eddie Murphy dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat berselancar. Namun, kabar itu hanya isapan jempol belaka

Biodata Missy Elliot

Melissa Arnette Elliot atau lebih kita kenal dengan sebutan Missy Elliot adalah seorang penyanyi, produser rekaman, pencipta lagu, penari, aktris, dan juga perancang busana.

Ia adalah satu-satunya rapper wanita yang memiliki enam album platinum, termasuk satu double platinum untuk albumnya Under Construction yang penjualannya di Amerika melebihi tujuh juta.

Missy Elliot lahir di Portsmouth Virginia. Ia adalah anak satu-satunya dari Patricia dan Ronnie. Saat kecil ia ingin menjadi pelawak tapi tak ada yang menganggapnya serius. Pada umur delapan tahun, Elliot hampir setiap hari diperkosa oleh saudara sepupunya yang berumur 16 tahun. Kejadian berlangsung hamper satu tahun dan berhenti sampai seorang bibi memergokinya.

Ia juga memiliki seorang ayah yang keji yang setiap hari memukul ibunya dan kadang-kadang dirinya juga. Pernah suatu kali mereka berdua ditodong pistol oleh ayahnya mereka dipaksa untuk te lanjang. Elliot menolak untuk menginap di rumah temannya Karena takut ketika ia kembali ibunya sudah mati. Pada umur 14 tahun, mereka berdua akhirnya bisa kabur.

Missy Elliot mengatakan bahwa ia ingin memulai sebuah keluarga namun ia takut melahirkan. Saat ini dia lebih memilih mengadopsi anak daripada melahirkan anak.

Karier Missy Elliot

Pada awal tahun 1990, ia membuat grup RnB dengan ketiga kawannya yaitu La Shawn Shellman, Chonita Coleman, dan Radiah Scot. Setelah itu ia masuk menjadi anggota grup Swing Mob. Namun pada akhir 1995, Swing Mob bubar hanya tersisa Ellior, Timbaland, Magoo, Ginuwine, dan Playa.
Setelah Swing Mob bubar. Elliot dan Timbaland bekerja sama menjadi sebuah tim produksi. Mereka berdua menciptakan beberapa lagu untuk beberapa penyanyo ternama seperti Aaliyah dan Destiny’s Child .
Di tengah- tengah kesibukannya itu, Missy Elliot mengeluarkan debut albumnya yang berjudul Supa Dupa Fly. Album tersebut dirilis pada pertengahan 1997, kesuksesan lagu The Rain menjadi alasan dibalik suksesnya album ini meraih platinum. Kemudian pada tahun 1999. Album keduanya yang berjudul Da Real World juga berhasil meraih kesuksesnya sama halnya dengan albumnya yang pertama dengan single All n My Grill.

Pada tahun 2001, Missy Elliot mengeluarkan album ketiganya yang berjudul Miss E… So Addictive. Pada tahun tersebut ia juga membantu Christina Aguilera, Lil’ Kim, Mýa dan Pink di single Lady Marmalade yang saat itu menjadi hit pertama Billboard Hot 100.

Kemudian pada tahun berikutnya ia langsung mengeluarkan album ke empatnya, Under Construction. Di album ini terdapat single terlaris kedua miliknya selama hidup yang berjudul Gossip Folks. Albumnya itu, Under Construction, bahkan disebut-sebut oleh The New York Times sebagai album hip hop terbaik saat itu. Hal itu ternyata menjadi kenyataan karena pada tahun 2003, albumnya itu menyabet gelar Best Rap Album dan Album of the Year dari Grammy Awards.

Tidak disangka ternyata tahun itu (2003) ia mengeluarkan album baru lagi, album kelimanya, yang berjudul This Is Not a Test!. Pada minggu pertama album ini terjual hingga 143.600 kopi dan 690.000 di Amerika yang mendapat penghargaan Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).
Pada tahun 2005, Missy Elliot dihadiahi lima Grammy Awards; dua dari Lose Control (Video Klip Pendek terbaik dan Lagu Rap Terbaik), satu dari The Cookbook (Album rap terbaik), satu dari Free Yourself (Album RnB terbaik), dan satu dari duetnya dengan Ciara 1, 2 Step (Kolaborasi Rap Terbaik.)
Setelah itu, Missy Ellito mengeluarkan Respect M.E. (2007), dan Block Party (2008)

Kehidupan Pribadi Missy Elliot

Elliott juga mengatakan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga, tetapi takut melahirkan [25]. Dia menyatakan, “Saya tidak tahu apakah saya dapat mengambil jenis sakit [tenaga kerja]. Mungkin di tahun 2020 Anda bisa pop bayi keluar dan itu akan baik-baik saja. Tapi sekarang aku lebih suka hanya mengadopsi “.

Pada bulan Juni 2011, Elliott mengatakan kepada People Magazine bahwa dia tidak ada dari industri musik adalah karena gangguan autoimun dikenal sebagai penyakit Graves. Dia mengalami gejala yang parah dari kondisi tersebut, dan menjelaskan bahwa ia bahkan tidak bisa memegang pena sampai dengan menulis lagu. Setelah pengobatan, gejala stabil dan dia telah mengumumkan bahwa dia ingin kembali ke karirnya.

Album Missy Elliot

* 1997: Supa Dupa Fly
* 1999: Da Real World
* 2001: Miss E… So Addictive
* 2002: Under Construction
* 2003: This Is Not a Test!
* 2005: The Cookbook
* 2011: Block Party

Konser Tur Missy Elliot

* 1998: Lilith Fair
* 2004: Verizon Ladies First Tour (bersama Beyoncé Knowles dan Alicia Keys)

Album Kompilasi Missy Elliot
* 2006: Respect M.E.

Album DVD Missy Elliot
* 2005: Recipe of Hits: Music Video Anthology

Film Missy Elliot

* Family Matters (1997) (herself)
* The Wayans Bros.(1998) (herself)
* Pootie Tang (2001)
* Honey (2003) (herself)
* Fade to Black (2003) (dokumenter)
* Shark Tale (2004) (pengisi suara)
* Just for Kicks (2005) (dokumenter)
* Cribs (2005) (herself)
* Untitled Biopic (2008)

Foto Missy Elliot

Video Missy Elliot

 

 

 

sumber

Kategori:revo
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: