Beranda > revo > Lihat Wajah Reynaldi Mantan Presenter KruCil Menjadi Waria yang Sangat Cantik

Lihat Wajah Reynaldi Mantan Presenter KruCil Menjadi Waria yang Sangat Cantik

Pencarian atas nama artis cilik Renaldy meningkat hari ini. Setelah ditelusuri, ternyata Renaldy adalah mantan artis cilik memilih jalan menjadi wanita alias memilih jalan sebagai transgender! Bahkan diakuinya selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya!
Usut punya usut, Reynaldi ini adalah pembawa acara KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an. Tentunya saat itu tidak ada yang mengira bahwa Reynaldi akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. hal itu diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan.

“It’s a gradual phase. Saya selalu merasakan sesuatu yang berbeda sejak kecil. Katakanlah sejak lima tahun. I know it sounds so typical, tapi itulah yang aku rasakan. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa merasakan apa yang aku rasakan. Let them talk!” ungkap Dena, sebagaimana dilansir dari Detik.

Artis yang dulu juga sempat muncul dalam film MISTERI GUNUNG MERAPI ini juga menegaskan bahwa semua ini bukan atas keinginannya. Awalnya, dia pun merasa benci dengan dirinya sendiri. Namun perlahan, dia pun mulai dapat menerima dirinya yang seperti ini.

“It’s hard to describe. Awalnya merasa aneh, canggung, bersalah, bingung, marah dan kemudian datang ke fase dimana aku benci diriku sendiri. I hate my self so much and feel rejected. Aku mencoba bersikap normal, tapi aku tidak merasa nyaman, my body rejects. And at that time, my friends were feeling uncomfortable with me when I pretend to be normal. It’s just ridiculous,” ungkap artis kelahiran 30 Agustus 1987 tersebut

Sebelum operasi saat masih kecil

Saat menjadi waria

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

sumber

Kategori:revo
  1. 28 November 2011 pukul 10:01 am

    aneh sekali … kok mau2nya jd banci …

  2. fitriah
    20 Desember 2011 pukul 1:05 pm

    Entah apa yg ia rasakan . Tpi ia termasuk orang yg hebat. Berani mengungkapkan perasaan yg sangat melawan kodrat. Semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk mu rendi. Semoga hidup mu menemukan ke bahagiaan

  3. Sri dwi
    27 Desember 2011 pukul 4:58 pm

    Km itu ganteng bgt klo jd cwo. Aq ja suka ma km klo km jd cwo. Km i2 gx b’syukur apa yg tlh diberikan Allah.

  4. rosi
    28 Januari 2012 pukul 11:14 am

    gk terlambat law mao tobat

  5. agustina
    7 Februari 2012 pukul 3:03 pm

    Naldy…aku titip salam untuk kaka km ulfa,,,cm klo boleh aku ksh saran,,,kamu cakep sayang bgt kalo harus pilih jalan yg salah,,,Tuhan padahal udh ksh yg terbaik buat km,,GBU

  6. Nita
    6 April 2012 pukul 7:25 am

    HEBAD Ren,,,salut!!
    Apapun itu, hanya Tuhan yang bisa menilai, doakan saja semoga dia diberikan jalan yang terbaik, apapun itu, rahasia Tuhan
    Sebagai manusia, cuman bisa bilang HEBAD, mengungkapkan perasaan lalu berubahnya POL

  7. wuriani
    15 Mei 2012 pukul 3:12 am

    kasian ganteng2 mau jadi waria…!!!

  8. Hamba Allah
    12 Juni 2012 pukul 5:02 am

    Astaghfirullah…..semoga Allah memberikan hidayah untuk mu….

  9. bee
    12 Juni 2012 pukul 5:59 am

    jadilah dirmu sendiri sobat dan ikuti kt htimu

  10. henry
    12 Juni 2012 pukul 10:45 am

    jalan hidup dan nasib manusia sendiri yang nentukan akan seperti apa dirinya,
    lingkungan memang menentukan seperti apa pribadi seseorang,
    boleh saja kamu benci seperti apa dirimu,
    tapi bukan membenci ciptaan Tuhan atas dirimu,
    nasibmu takkan berubah jika kamu hanya menyesali keadaan di diri kamu,
    bersykurlah kamu memiliki wajah yang tampan, tapi bukan berarti kamu berhak merubahnya menjadi sesuatu yang lain

  11. dila
    14 Juni 2012 pukul 2:26 am

    asli cantik lo jd cwek

  12. 14 Juni 2012 pukul 3:46 pm

    pada teler ne semua orang, anehhhh banget hal yang g’waras pada dipuji2

  13. bashrie
    20 Juni 2012 pukul 12:30 pm

    cuek aja apa kata orang,,,be your self ajaaa

  14. Rahma
    21 Juni 2012 pukul 9:29 am

    hidup hanya sekali……berhentilah berpura-pura…….

  15. wisnu widiyanto
    29 Juni 2012 pukul 9:09 am

    jdilah diri sendiri,,,ambl yg terbaik,klo menurutmu itu baik

  16. 30 Juni 2012 pukul 5:10 am

    JANGAN DI TIRU!!! AMIT2 NAUDZUBILLAH MINZALIK

  17. 30 Juni 2012 pukul 5:11 am

    JANGAN DI TIRU!!! AMIT2 NAUDZUBILLAH MINZALIK !!!

  18. adeyuyun
    27 Juli 2012 pukul 2:45 pm

    kamu harus nyaa konsultasi dulu ke bnyk org…sebelum memutus kn jadi waria
    ya allah kiamat sudaaah dekat

  19. 14 Agustus 2012 pukul 4:15 pm

    ALLAH SWT sudah memberikan yang terbaik untuk kita, dan seharusnya kita bisa bersyukur atas ciptaannya, bukan malah disalah gunakan, mumpung nyawa kita belum sampai pada kerongkongan masih belum terlambat untuk bertobat

  20. 14 Agustus 2012 pukul 4:20 pm

    ALLAH SWT sudah memberikan yang terbaik untuk kita, dan seharusnya kita bisa bersyukur atas ciptaannya, bukan malah disalah gunakan, mumpung nyawa kita belum sampai pada kerongkongan masih belum terlambat untuk bertobat, ingat dosa yang sangat dibenci ALLAH adalah dosa dimana dia menyalahi kodratnya yaitu laki2 menjadi wanita atau sebaliknya, itu harus di ingat dena

  21. 19 September 2012 pukul 5:07 am

    Ya ampun… Ga tau deh mau bilang apa….. :(
    Gue ga bisa judge dia juga sih….

  22. 21 September 2012 pukul 2:16 am

    apapun pilihan seseorang, kita tak berhak buat menghakimi atau menghujatnya, setiap orang punya hak dalam menentukan hidupnya. paling terpenting bukan masalah PERBEDAAN tapi yg paling penting bagaimana kita rukun bersama dan tidak ada keributan sesama Manusia. :-D

  23. Taubat
    20 November 2012 pukul 4:23 am

    adakah diantara sekian agama membolehkan mengganti kelamin…? ada hal yg memang dirasa perlu krn kasus kelamin ganda secara fisik lalu diteliti bagian dalam apa cenderung laki2 atau Wanita sedangkan kamu tidak berkelamin ganda kan…..? artinya saat ini kamu sedang menantang Tuhan ….

  24. paijo
    20 November 2012 pukul 8:11 am

    tanda tanda kiamat

  25. 20 November 2012 pukul 1:40 pm

    iya,, cakep klo jd cwo….

  26. gue itu aku
    21 November 2012 pukul 8:40 am

    astaghfirullah
    padahal dulu aku pecinta acara krucil di SCTV
    eman banget ni orang ya
    semoga dia mendapat hidayah

  27. 29 November 2012 pukul 6:09 am

    yg nama’y orang hidup itu mmng mmbutuh kan penuh dngn ke pifasian,and orang hdup itu mmpunyai rasa pertanggung jwban cendiri,yg pnting kita tdk merasakan merepotkan dia dan tdk u/ mminta rasa pertanggung jwban cma dia,biarkan lah orang berkata apa yg penting kita bahagia.

  28. 29 November 2012 pukul 5:34 pm

    buat w sih kasus seperti reynaldi itu hak dia,karna setiap manusia berhak menentukan jalan hidupanya masing2,lau dia bahagia dan selama itu tidak merugikan orang lain bagi w itu sah2 z, y walau dia menentang kodratnya, itukan urusan dia kepada sang khalik,karna dari sejak zaman nabi luth ,kasus seperti Reynaldi itu sudah ada,tinggal kita sebagai manusia tuk menyikapinya,karena bagaimn pun banci jg manusia ciptaan tuhan jg

  29. mabro maco
    9 Januari 2013 pukul 8:52 am

    koplak ! enakan jadi cowok …

  30. Penumpas Koruptor
    14 April 2013 pukul 7:25 am

    Hidup adalah pilihan…. itu hak dia…
    Bagi yang lainnnya…. jangan dikit-dikit bawa nama dewa atau allah kalian… koreksi diri sendiri apa hidup kalian sudah benar…..

  31. 23 April 2013 pukul 8:24 am

    jangan hujat org dumb ass ,kaya diri loe dah bener aja,jgn urusin urusan org,urus diri sendiri aja!!!!

  32. 26 April 2013 pukul 1:26 am

    sebenernya gak terlalu inget sich ma bintang cilik satu ne … tapi aq menyayangkan banget dia memilih keputusan hidup seperti itu ..sebenernya bila dia bisa berfikir lebih panjang lagi hidupnya pun akan lebih baik .. jika dia ttp jadi cwok pun gantengnya SUB’HANLLAH aq aj bisa jadi naksir.ma dia… hehehe ^-^

  33. nurcahyo
    4 Juni 2013 pukul 9:55 am

    nanti kita ketemu dineraka rend,,,,tapi klw lu abadi disana,,klw gw insyallah kesurga,,,,

  34. 6 Juni 2013 pukul 12:13 pm

    aku tuh suka mah kamu renaldi dari kecil aku dah fens mh qmu qoo.. jadi cwk si jujur yh qmu ganteng bangts jadi cwo aku cinta qmu i love you renal yg dlu

  35. hertri
    6 Juni 2013 pukul 12:17 pm

    segalanya belum terlambat… selagi nyawa masih di kandung badan kembalilah kefitrahnya pada saat seperti kamu di lahirkan….

  36. HALIM
    6 Juni 2013 pukul 12:43 pm

    instropeksi lebih baik,daripada menilai orang lain.

  37. 6 Juni 2013 pukul 3:16 pm

    Tanda-tanda mau kiamat…

    Dari Ibnu Abbas Radhiallahu ‘anhuma , beliau berkata:

    لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الْمُتَشَبِّهِينَ مِنْ الرِّجَالِ بِالنِّسَاءِ وَالْمُتَشَبِّهَاتِ مِنْ النِّسَاءِ بِالرِّجَالِ

    Artinya : “Rasulullah shallallahu alaihi wasallam melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang meyerupai laki-laki.” (HR. Al-Bukhari no. 5885)

    Dari Abu Hurairah Radhiallahu anhu dia berkata:

    لَعَنَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ الرَّجُلَ يَلْبَسُ لِبْسَةَ الْمَرْأَةِ وَالْمَرْأَةَ تَلْبَسُ لِبْسَةَ الرَّجُلِ

    Artinya : “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat laki-laki yang memakai pakaian wanita dan wanita yang memakai pakaian laki-laki.” (HR. Abu Daud No. 4098)

  38. kadek maniez
    6 Juni 2013 pukul 3:40 pm

    dia bukan jadi banci, tapi ada kelainan kromosom x yang berlebih pada tubuhnya..
    siapa sech yang mau hidupnya kaya gt.. itu kuasa Tuhan.. gimana kalau kalian ada di posisi dia?? kalian yang ngejust hanya berfikir klo dia itu sengaja buat seperti itu, tapi klo kalian ada di posisi dia bgmn??? kaliantdk nyaman hidup dengan kelainan spt itu. Coba belajar positif thinking ja… gag cape apa ngejust org.. hak kalian sech untuk berkomen, menyalahi kodrat atau tidak urusan dena ma Tuhan, tapi coba kilas balik lagi dech… apa yang udah kalian lakukan apa iy berguna.. ?? mending dena… berprestasi dalam pendidikan maupun pekerjaannya…
    selalu berfikir positif, n apa yang km lakukan dari hati akan menghasilkan yang lebih baik dari pada harus ikut – ikutan orang lain, maupun lingkungan yang belum tentu baik buat kita..

  39. lim
    7 Juni 2013 pukul 5:45 am

    DAH GILA

  40. dwi putri
    7 Juni 2013 pukul 7:35 am

    People should not talk about you too much….it’s your own decision…kamu dah luar biasa Dena krn mempunyai keberanian utk me – reveal your life secret. Orang yang mencaci kamu blm tentu sekuat kamu. yang penting tetaplah berprestasi dimanapun kamu berada & apapun yang kamu kerjakan. Jadikanlah sisa umurmu yang barokah.

  41. Meinark
    9 Juni 2013 pukul 10:59 pm

    Ga ada kali yg mau lahir milih jadi banci, transgender, gay or lesbian.. Smuanya jga pengen kyak orng lain.. Lain… Itu jga bukan pilihan.. Emang udah dri sananya… Ciptaan Tuhan juga kan.. Cbha aja deh lo jdi dia.. Gmana deh perasaan lo..

  42. 13 Juni 2013 pukul 1:42 pm

    kalian semua hanya bisa melihat dan menyimpulkan sesuatu hanya dari mata,bukan dari hati dan persaan.semua orang tak ingin menjadi begini,tapi ini “takdir” beruba atau tidak,itu tergantung diri tau tuhan.mengertilah,bayangkan anda menjadi dia.

  43. just damar
    13 Juni 2013 pukul 6:10 pm

    jangan ceramahin ato hakimin org seenakx. . . liat dulu ke diri masing2 apa kalian ud jdi manusia tanpa dosa? nobody’s perfect

  44. ros
    14 Juni 2013 pukul 3:24 am

    Kembalilah ke kodratmu ananda, kamu itu ganteng sekali kalo jadi cowo, memang sich kamu cantik tapi lihat jakunmu itu, bagaimanapun terasa aneh

  45. 15 Juni 2013 pukul 9:49 am

    Hadeeeechhh” gbs ngomong apa” dah..

  46. novita herliyani
    21 Juni 2013 pukul 8:10 pm

    dh tau punya kelainan ngumpulnya ma org yg sama,jd gt deh,sp bergaul ma penjual minyak wangi wangilah pula,

  47. dhiii
    27 Juni 2013 pukul 9:13 am

    yang jelas Allah udah melaknat hal yang seperti ini.. dia memang happy di dunia sekarang dengan kondisi tubuh ‘ceweknya’ , tapi lihat saja nanti di akhirat, dia masih mau gak jadi transgender? pasti gak.. bakal nyesal nanti..

  48. kembo
    27 Juni 2013 pukul 10:58 am

    gw lebih angkat jempol sama laki2 yg agak kemayu2, daripada laki2 yg bener2 berubah dengan sadar jadi benzong
    .
    Shemale

  49. kulupan_deso
    29 Juni 2013 pukul 2:25 pm

    masih alhamdulillah pnyak wajah jelek tapi gak maho,,,, makasi ya Tuhan,,,

  50. mey
    19 Juli 2013 pukul 6:13 am

    jangan dengarkan kata orang ikuti kata hatimu toh kmu sendiri yg menjalankan,,allah maha kuasa dan maha adil,,masuk neraka atau pun surga hanya allah yang tau??belum tentu orang lain bisa se tegar kamu ren..

  51. 13 Agustus 2013 pukul 12:31 pm

    ya uda cukup wasalam aj…

  52. akbaralhafiz
    22 Agustus 2013 pukul 11:14 am

    tobattt,,,sebelum ajal menjemput

  53. 22 Agustus 2013 pukul 11:28 am

    INI LAH TANDA-TANDA MAU KIAMAT,

  54. ANDRI_ARSHAVIN
    22 Agustus 2013 pukul 11:32 am

    INI LAH TANDA-TANDA KIAMAT ” Banyak PRIA yang
    berdandan/
    berpenampilan seperti
    WANITA, begitu juga sebalik nya “

  55. ANDRI_ARSHAVIN
    22 Agustus 2013 pukul 11:33 am

    kulupan_deso :
    masih alhamdulillah pnyak wajah jelek tapi gak maho,,,, makasi ya Tuhan,,,

    BENER

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: