Arsip

Archive for 31 Oktober 2011

Stop vote komodo sebagai New 7 Wonders

31 Oktober 2011 1 komentar

 


Dari pertanyaan tersebut, ane berusaha mencari informasi. Baik dari temen-temen dan googling juga. Dan, ane dapet info ini dari temen ane..undefined


World of Nature Penuh Unsur Penipuan !
Unsur penipuan oleh New 7 Wonders Foundation (Swiss) :
- Ratusan negara peserta awalnya hanya dimintai $200 utk pendaftaran
- Ketika nominasi tinggal 28, panitia New 7 Wonders ajukan biaya utk meng-host pesta pengumuman juara, yg mencapai puluhan juta dollar, termasuk pada Indonesia.
Ini sempat menimbulkan masalah, Indonesia sempat mengancam mundur. Maldives sdh resmi mundur.
- New 7 Wonders Foundation sama sekali tdk berafiliasi dgn UNESCO.
UNESCO tdk dukung acara/yayasan tsb.
Silahkan simak :
http://whc.unesco.org/en/news/352
- New 7 Wonders Foundation tdk miliki lokasi fisik maupun alamat pos.
- Dana yg disalurkan tdk jelas
Unsur penipuan oleh Content Provider (CP Indonesia) :
- Awalnya biaya utk mengirim SMS Komodo ke 9818 sebesar Rp 1.000
- Setelah banyak dipertanyakan, operator & CP turunkan tarif jadi Rp 1 (ketika masih Rp 1.000 tdk jelas apakah dana, benar disalurkan utk P. Komodo ataupun turisme Indonesia ?)

 

 

Jikalau itu benar, mari kita stop voting tersebut.
tapi, terserah agan-agan / aganwati juga.. mau percaya atau tidak. ane cuma share info, dan semoga ini berguna.
Kalau voting ini resmi, jelas ane juga bakal ikutan



 

 

Kategori:revo

Heboh, Beredar Hasil Foto Rontgen Pembalap Marco Simoncelli

31 Oktober 2011 5 komentar

Telah beredar luas sebuah foto yang menunjukkan hasil rontgen Marco Simoncelli usai mengalami kecelakaan di GP Malaysia beberapa waktu lalu.

Foto rontgen tersebut beredar luas di grup BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto tersebut tampak tulang tengkuk Simoncelli yang patah akibat. Patahnya tulang tersebut besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Foto tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya. Foto tersebut hanya beredar di kalangan pengguna BlackBerry. Jika benar foto rontgen tersebut adalah hasil pemeriksaan dari Simoncelli, sungguh mengerikan luka yang dialami pembalap Italia itu.
Foto Rontgen Marco Simoncelli
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Simoncelli mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan dihentikan saat menginjak menit keempat ketika Simoncelli terjatuh di bagian tengah trek dan tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi saat tubuhnya meluncur di atas aspal.

Helm yang dikenakan pembalap berusia 24 tahun itu sampai terlepas dan petugas pengawas balapan pun mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Simoncelli sempat dinaikkan ke ambulans menuju pusat medis sirkuit, namun pukul 16.56 waktu setempat, ia menghembuskan nafas terakhirnya karena luka yang terlalu parah.
Foto Rontgen Marco Simoncelli
Terdapat luka parah di bagian dada, leher dan kepala. Ia sempat mendapatkan CPR selama 45 menit agar nyawanya bisa tertolong, tapi tidak berhasil. Ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat.  [jurnaldunia.com]

Kategori:revo

Manfaat surat Al-Ikhlas

31 Oktober 2011 1 komentar
bagi orang muslim dimohon masuk..
slaen dripada it..jg d persilahkan masuk…
smoga manfaat y gan,….

apabila Surat Al-Ikhlas ne dibaca ama agan/aganwati sbnyak 3x.. InsyaALLAH bs mnghilangkan rasa lapar
>>apalagi kalo agan/aganwati lg puasa..{pengalaman pribadi gan}
syarat n ktenetuan :

>>niat ikhlas karna ALLAH smata (dlm ht)
>>niat bertawakkal kpada ALLAH smata (dlm ht)
>>bca dengan perlahan n sbisa mungkin tajwidx yg baek n bnar
>>bila ingin hasil yg lbih baik..bca dgn tahan nafas per 1x bca surat..klo kuat y ketiga2nye tahan nafas aj skalian..

Spoiler for Bacaan surat Al-Ikhlas beserta artinya:

++apabila msh blm brhasil>>ulangi bca lg>>biasax smp 3x maks(9x bca surat) sudah trsa gan..efeknya emg perlahan..tp insyaALLAH pasti..
++apabila msh blm berhasil jg>>kmungkinan niat(syarat2 d atas) msh blm terpenuhi…ato ht n pkiran qt blm bersih n ikhlas… so kliring inside dlu deh gan.. hehehe

slma ane nyoba.. hanya bbrapa kali sja tdk brhasil n sbabx emg sperti yg trcantum di poin keduax(apabila blum brhasil)
slain it dominan berhasilnye gan..
silahkan di coba… n slmat mencoba gan..

note:bacaan ini jg bisa bwt ngusir syetan yg mengganggu qt

undefined

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7171390

Kategori:revo

“Tebak watak dan karaktermu melalui cerita ini”

31 Oktober 2011 4 komentar
Dan ceritanya adalah:

Dalam suatu keadaan,anda berdiri di tengah-tengah perempatan jalan dan berencana melanjutkan perjalanan. Tidak ada jalan yg saling berhubungan!!!!!,jadi sekali anda memilih maka hanya itu yg anda Lalui

Ketika anda melihat ke barat, ada seekor harimau yang siap menerkam anda jika berani melalui jalan itu.

Lalu anda melihat ke timur, dijalan itu nampak seekor ular besar yang siap memangsa anda jika berani melewati jalan itu.

Lalu anda melihat ke arah lain yaitu utara. Disitu terdapat lautan besar yang harus anda lewati jika berani tanpa perahu/kapal.

Lalu anda melihat ke arah selatan, ternyata ada api besar berkobar-kobar amat tingginya jika anda berani melalui jalan itu.

Kemanakah anda akan memilih arah perjalanan yang semuanya berbahaya? sedangkan berdiam diri tidak akan mungkin karena bisa mati kelaparan.
“Jangan hanya memilih jalan karena itu paling mudah,tetapi berfikirlah secara Naluri” .
Nah cobalah anda pikir dalam-dalam jalan manakah yang menurut anda harus dilalui? dari pilihan arah itulah maka watak/karakter anda akan terbaca.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6804114

Kategori:revo

Mobil Distop, Anggota DPR Pukul Polantas

31 Oktober 2011 4 komentar

 

 

Liputan6.com, Jakarta: Seorang penumpang mobil yang mengaku anggota DPR RI melakukan pemukulan terhadap seorang petugas polisi lalu lintas (Polantas). Pemukulan terjadi gara-gara kendaraan yang ditumpangi anggota dewan itu diberhentikan karena masuk jalur khusus busway Transjakarta di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (18/7) siang.

Seorang saksi mata mengatakan peristiwa bermula saat mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi B 66 C nekat masuk di jalur khusus busway. Petugas polisi yang melihat peristiwa itu pun segera menghentikan dan menghampiri kendaraan tersebut. Setelah memberi hormat lazimnya prosedur kepolisian, petugas menanyakan surat-surat kendaraan dan identitas pengendara.

Sang pemilik kendaraan yang tak terima perlakuan petugas, langsung turun seraya menunjukkan kartu identitas sebagai anggota DPR RI. Anggota yang merasa sangat terhormat itu kemudian mencecar petugas. Cekcok mulut pun tak terhindarkan antara keduanya. Tiba-tiba, anggota DPR itu memukul petugas polisi lalu lintas itu hingga helmnya terjatuh ke aspal.

Setelah peristiwa itu, orang yang mengaku anggota DPR RI itu pun segera berlalu dan meninggalkan petugas polisi begitu saja tanpa menghiraukan rambu-rambu lalu lintas. (ADI/Vin)

undefined

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9831828

Kategori:revo

Jutaan Manusia Berbogel Untuk Mensucikan Diri Di India

31 Oktober 2011 2 komentar

 

Sekiranya anda teringin menyaksikan jutaan orang dalam satu-satu masa bertelanjang bulat, datanglah ke perayaan Kumbh Mela di India :p . Kumbh Mela adalah sebuah ritual ziarah yang dilaksanakan oleh umat Hindu di India setiap 12 tahun sekali. Perayaan berikutnya pula akan hanya disambut pada tahun 2022.

Tradisi ziarah ini meliputi 4 lokasi: Allahabad (Prayag), Haridwar, Ujjain dan Nashik di India. Ziarah 12 tahun sekali ini dinamakan juga Maha Kumbh Mela (Kumbh Mela Besar) yang dilaksanakan di Prayag, yang dihadiri sehingga 60 juta orang. Hingga saat ini, inilah satu-satunya tradisi yang berjaya mengumpulkan pengunjung paling banyak di dunia dalam satu waktu sekaligus.

Sama sekali tidak ada rasa segan ketika jutaan orang berjalan dalam keadaan bogel melintasi sungai Gangga yang merupakan sungai suci bagi masyarakat India. Kumbh Mela adalah ziarah utama di mana orang-orang, terutama orang-orang suci (Sadhu), melakukan perjalanan jauh dan bertahan dengan ketidak-selesaan fizikal mereka. Dengan ritual ini, mereka berkesempatan untuk menyucikan dosa-dosa mereka.

Penganut Hindu yang taat sangat percaya bahawa Sungai Gangga memegang kekuasaan untuk menghilangkan dosa-dosa masa lalu. Sungai itu juga dianggap mampu membebaskan individu dari kitaran hidup dan mati (moksha) dan membawa mereka lebih dekat dengan yang maha tinggi (Braham).
Anil Sharma, seorang pengacara yang menghadiri perayaan ‘mandi bogel’ mengatakan, “Kerana sesuai dengan jalannya bintang, maka selama Kumbh, semua perkara baik yang anda lakukan akan berlipat ganda dan dihapuskan dosa-dosa.” Sebab menurut astrologi Hindu, Mela Kumbh terjadi setiap kali planet Jupiter memasuki Aquarius dan Matahari memasuki Aries.

Sementara itu, ada mitologi yang agak berbeza disebalik perayaan Kumbh Mela ini. Sastra Hindu kuno mengatakan bahawa telah terjadi perang antara dewa-dewa dan roh-roh jahat dengan menggunakan nektar (madu) yang diperlukan untuk mencapai keabadian. Selama konflik ini, empat titisan madu tumpah ke Bumi dan mendarat di empat kota yang disebutkan di atas.

Namun, tidak semua orang yang menghadiri perayaan tersebut bertelanjang. Beberapa orang diantaranya masih memakai pakaian, sementara yang lain hanya mengoleskan tubuh mereka dengan abu.

undefined

http://penulissenja.com/2011/10/jutaan-manusia-berbogel-untuk-mensucikan-diri-di-india/

Kategori:revo

Bukti Ilmiah Mukjizat Nabi Musa Membelah Laut Merah

31 Oktober 2011 2 komentar


Ilmuwan mengungkap mukjizat Musa masuk akal secara ilmu pengetahuan, teori fisika.

Dikisahkan dalam kitab suci perjanjian lama bahwa Nabi Musa dan pengikutnya dari Bani Israil pernah terjebak di antara dua kematian. Maju dihadang laut merah, diam atau mundur bakal dihabisi serdadu Firaun. Lalu Tuhan pun memberi mujizat kepada Musa, mukjizat yang diyakini tiga agama.Angin bertiup kencang sepanjang malam. Lalu air laut merah pun tersibak ke kiri dan ke kanan, membentuk jalan di antara dinding air yang memberi kesempatan bagi Musa dan pengikutnya melarikan diri. Ketika tentara Firaun mengejar mereka, tiba-tiba dinding air laut runtuh. Maka tenggelam lah mereka.

Ribuan tahun sesudah kejadian itu, kini para ilmuwan meyakini bahwa keajaiban itu merupakan fenomena alam. Para ilmuwan dari National Centre for Atmosphere Research di Calorado Amerika Serikat, sebagaimana ditulis Daily Mail, Rabu 22 September 2010, menemukan bahwa air laut yang tersibak itu akibat gerakan angin.
Dalam sebuah simulasi komputer yang dilakukan para ahli di Colorado itu diketahui bahwa angin timur yang berhembus dengan sangat kuat selama 12 jam dalam semalam, bisa menyibak air laut, menciptakan sebuah jalan tanah sebagaimana digambarkan dalam kisah ‘Eksodus’.

Sedikit berbeda dengan deskripsi lokasi di kitab suci, para ilmuwan itu meyakini bahwa lokasi keajaiban bukan di Laut Merah, melainkan di lokasi di dekatnya — di delta Sungai Nil, di mana sebuah sungai kuno menyatu dengan laguna.

Dari penelitian di lapangan, peta lokasi dan percobaan di laboratorium, para ilmuwan itu menemukan bahwa angin timur dengan kecepatan 63 mph yang bertiup dalam waktu 12 jam akan mendorong air — baik di danau maupun aliran air. Proses ini akan menciptakan jalan tanah lumpur sepanjang dua mil dan lebar tiga mil selama empat jam.

Saat kecepatan angin turun, air akan kembali ke posisi awal — mirip fenomena pasang surut. Dalam jurnalPublic Library of Science ONE, para ahli menguraikan bahwa siapapun yang terdampar dalam lumpur itusesudah angin melemah akan berisiko tenggelam.

“Orang-orang selalu terpesona dengan kisah ‘Eksodus’ Musa, meyakini bahwa itu adalah fakta sejarah. Apa yang ditunjukan dalam penelitian ini adalah bahwa deskripsi membelahnya lautan, memang masuk akal dalam hukum fiusika.” kata Ketua tim peneliti, Carl Drews.

“Membelahnya laut bisa dipahami melalui dinamika fluida. Angin menggerakkan air dengan cara yang sesuai dengan hukum fisika — menciptakan jalan aman dengan dinding air di dua sisi — lalu air itu runtuh dan menenggelamkan jalan itu.” Simulasi komputer juga menunjukkan tanah kering bisa terlihat di dua lokasi terdekat selama badai angin.

Temuan ilmuwan tidak mirip dengan penjelasan di Perjanjian Lama. Sesuai fisika, terpisah satu sama lain, melainkan, salah satu bagian air terdorong ke sisi berlawanan.

Sebelumnya, sejumlah teori ditawarkan untuk menjelaskan fenomena terbelahnya Laut Merah secara ilmiah. Salah satunya, tsunami — yang bisa memundurkan air laut dan kemudian memajukannya dengan cepat.
Namun teori tsunami, tidak sesuai dengan penjelasan dalam kitab suci — bahwa membelahnya laut terjadi secara gradual, dan melibatkan angin.

Kategori:revo

Video Ngintip ABG Mesum Dalam Warnet


ABG mesum di warnet sudah biasa terjadi, dan sangat banyak karena beberapa warnet telah memasang CCTV yang berguna merekam semua tindakan para pengguna internet, walaupun pada awalnya untuk melindungi aset warnet dalam pencurian barang barang di warnet.
Namun sekarang beberapa warnet tidak lagi takut jika ada pencurian alat alat seperti RAM, Monitor, Mouse, CDROM, karena beberapa sudah di lakukan pengamanan dengan memberi pengaman seperti gembok dan lainnya sehingga tidak lagi mudah di curi.
Namun saat ini CCTV warnet berguna untuk mengawasi pengunjung (user) yang melakukan hal mesum di dalam warnet nya. apa lagi sampai ML di dalam warnet.
Di dalam video di bawah ini, memang salah satu warnet itu tidak menggunakan CCTV untuk melakukan pengamanan dalam warnet itu. Namun si Penjaga warnet selalu siaga dalam mengawasi pasangan ABG tentunya yang terlihat bertingkah laku aneh. sehingga dengan sigap menyediakan minimal adalah Handphone yang sudah bisa untuk merekam semua kejadian jika di perlukan… hehehehhehe…… tanpa CCTV pun Handphone bisa merekamnya.
Kategori:revo

TEMPAT PENYIMPANAN BAYI RAHASIA !! EDAN gan ….

Unsuspecting Ukranian custom officers stumbled upon two-month-old twin sisters stashed underneath a sofa while searching through an RV. The French father was attempting to smuggle his children out of the country without letting the mother know.

1Disturbing Baby Stowaways
2Disturbing Baby Stowaways
3Disturbing Baby Stowaways
4Disturbing Baby Stowaways
5Disturbing Baby Stowaways

Kategori:revo

Thomas Knoll, Inilah Orang yang Menciptakan Adobe Photoshop

31 Oktober 2011 4 komentar

 

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/10/qqq.jpg?w=250 

Pencipta Photoshop – Nama aplikasi pengolah grafis yang paling fenomenal, Adobe Photoshop, mungkin sangat familiar bagi kita gan. Tapi siapakah yang tahu mengenai nama-nama di balik penciptaannya?

Bisa dibilang, hampir seluruh orang kreatif di dunia menggunakan Adobe Photoshop. Namun sayangnya banyak yang tidak mengenal sang founder, Thomas Knoll dan John Knoll. Wajar memang, mengingat sejak debut peluncurannya pada awal tahun 1990, baru saat inilah nama mereka muncul di beberapa buku-buku desain, buku-buku award, atau majalah tahunan desain grafis. Aplikasi yang diciptakannya (Adobe Photoshop, red) telah banyak merubah attitude dan proses kreasi desainer. Mulai dari penggunaan untuk manipulasi foto hingga aplikasi manipulasi film.

Korbankan study demi photoshop
Semua bermula pada tahun 1987 saat Thomas Knoll, seorang kandidat doktor di Universitas Michigan, Amerika Serikat (AS), membeli ‘Apple Mac Plus’ terbaru untuk mendukung pengerjaan thesisnya. Ia pun terkejut ketika komputer yang dibelinya itu tak mampu menampilkan gambar berwarna grayscale yang berkualitas pada monitor monokrom. Lalu dengan gaya seorang hacker, Thomas memberanikan diri membuat kode sendiri untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

Dibantu adiknya, John Knoll, Thomas pun siap beraksi. Pengalaman dalam meraih Piala Oscar tahun 1989 (kategori efek visual terbaik dalam film ‘The Abyss’), serta partisipasinya dalam film ‘Star Wars’ dan ‘Star Trek’, meyakinkan Thomas untuk mampu merubah komputernya. Ia yakin bahwa software yang sedang dibuat itu mirip sekali dengan yang digunakan di ILM (Industrial Light & Magic), tempat John bekerja. Sejak itulah Thomas mulai serius mengembangkan software image pertamanya, yang kemudian lahir dengan nama “Display”.

Untuk lebih serius menggarap program tersebut, Thomas mengambil cuti studi 6 bulan dan mengajak John bekerjasama untuk menjual aplikasi ini secara lebih profesional. Dalam perkembangannya, mereka menjumpai berbagai tantangan berliku. Salah satu yang menyakitkan adalah ketika karya mereka dianggap tidak menjual. Namun, knoll bersaudara tak patah arang. Mereka bahkan berhasil mengembangkan suatu metode inovatif yang belakangan dikenal sebagai ‘plug-ins’. Tepatnya sebuah fitur untuk menyelaraskan ‘tones’, ‘hue & saturation’, serta beberapa kontrol keseimbangan gambar lainnya.

http://history-computer.com/ModernComputer/Software/images/Photoshop_1_splash.jpg

Lahirnya Debut Adobe Photoshop
Saat pengembangan “Display” menjadi semakin baik, hasilnya pun muncul dengan nama “ImagePro”. Baru pada tahun 1988, perusahaan scanner BarneyScan tertarik untuk membelinya sebagai software bawaan scanner. Nah, saat itulah nama Photoshop lahir. Tapi sayang, Photoshop muda ini hanya dibuat 200 copy saja sehingga belum dikenal masyarakat luas. Tak ingin berpuas hati, mereka lalu mencoba mencari peruntungan di kawasan industri terkenal, ‘Silicon Valley’.

Selangkah demi selangkah, keberuntungan pun mulai berpihak. Mereka berhasil mendemonstrasikan keunggulan program Photoshop kepada Apple Computer Inc dan Adobe. Alhasil, pihak Adobe kepincut dan langsung membeli lisensi program itu. Kemudian pihak Adobe sepakat untuk merilis Adobe Photoshop 1.0 pada bulan Februari 1990. Program itu berkapasitas sama dengan sekeping floppy disk (1,4 Mb) yang hanya bisa dioperasikan untuk komputer ber-platform Macintosh.

Merambah ke Windows
Setelah itu Adobe Photoshop mulai mencatat sejarah hingga menjadi salah satu masterpiece di dunia teknologi informasi. Next, Adobe Photoshop 2.0 dirilis pada Juni 1991 yang lagi-lagi hanya bisa dioperasikan di bawah platform Macintosh. Seiring dengan perkembangannya, Windows dinilai mulai mendominasi pasar komputer. Maka pada tahun 1992 diluncurkanlah Adobe Photoshop Versi 2.5, yang pertama kalinya bisa dioperasikan ke Windows.

Pada November 1993, kembali diluncurkan versi 2.5.1 namun kali ini Windows tidak diikutsertakan. Baru pada Versi 3.0 di tahun 1994 diluncurkan kembali untuk Macintosh & Windows. Begitu pula dengan versi 4.0 (1996), versi 4.0.1 (1997), versi 5.0 (1998), versi 5.0.1 (1999), versi 5.5 (1999), versi 6.0 (2000), versi 6.0.1 (2001), versi 7 (2002), versi 7.0.1 (2002). versi 8.0/CS (2003), kemudian disusul dengan CS 2 (2005), CS 3 (2007), CS 4 (2008), dan yang terbaru adalah CS5 (2010).

Saat ini Thomas dan John Knoll bekerja di Adobe. Kalau diperhatikan, nama mereka selalu terpampang saat kita membuka aplikasi software Adobe Photoshop. Sambil terus mengembangkan Photoshop, John masih disibukan dengan profesinya sebagai Visual Effect Supervisor di ILM. Beberapa film science fiction terkenal yang pernah ditangani John antara lain

2009 Avatar
2009 Harry Potter and the Half-Blood Prince
2009 Confessions of a Shopaholic
2008 Speed Racer
2007 Pirates of the Caribbean: At World’s End
2006 Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest
2005 Star Wars Episode III: Revenge of the Sith
2003 Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl
2002 Star Wars Episode II: Attack of the Clones
2000 Mission to Mars
1999 Deep Blue Sea
1999 Star Wars Episode I: The Phantom Menace
1996 Star Trek: First Contact
1996 Mission: Impossible
1994 Star Trek Generations
1994 Baby’s Day Out
1991 Hudson Hawk
1991 Hook
1990 The Hunt for Red October
1989 The Abyss
1988 Willow
1987 Innerspace
1987 Empire of the Sun
1987 Star Trek: The Next Generation
1986 Star Trek IV: The Voyage Home
1986 Captain EO

The original Photoshop 1.0 box.

Photoshop 1.0 Disk.

undefined

The Photoshop 1 splash screen

 
sumber :http://www.apasih.com/2011/10/thomas-knoll-inilah-orang-yang.html

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: