Arsip

Archive for 27 Oktober 2011

12 Tempat Yang Paling Disukai Setan

27 Oktober 2011 1 komentar
Tempat yang banyak ditemukan syaitan diantaranya :

undefined
1. Tempat peristirahatan unta.
Hadits Abdullah bin Mughaffal radilallahu’anhu berkata, bersabda Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam:
“Shalatlah kalian di tempat peristirahatan (kandang) kambing & janganlah kalian shalat di tempat peristirahatan (kandang) unta karena sesungguhnya unta itu diciptakan dari syetan.” (HR. Ahmad (4/85), Ibnu Majah (769) dan Ibnu Hibban (5657) & selainnya).

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah sebagaimana yg disebutkan di dlm “Majmu Fatawa” (19/41) ketika menjelaskan tentang penyebab dilarangnya shalat di tempat peristirahatan Unta. Yang benar bahwa penyebab (dilarangnya shalat) di kamar mandi, tempat peristirahatan unta dan yang semisalnya adalah krna itu adalah tempat-tempat para setan.

2. Tempat buang air besar & kecil
Dalam hadits Zaid bin Arqam radiyallohu ‘anhu, dan selainnya yang diriwayatkan oleh Ahmad (4/373), Ibnu Majah (296), Ibnu Hibban ( 1406), Al Hakim (1/187) dan selainnya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam, bersabda: “Sesungguhnya tempat-tempat buang hajat ini dihadiri (oleh para setan, pen), maka jika salah seorang dari kalian hendak masuk kamar mandi (WC), ucapkanlah “Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadamu dari setan laki-laki dan setan perempuan.”
Demikian banyak orang yg terkena gangguan jin adalah di tempat-tempat buang hajat.

3. Lembah-lembah.
Sesungguhnya jin & setan ditemukan di lembah-lembah & tidak ditemukan di pegunungan. Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dlm “Majmu Fatawa” (19/33) : “Lembah-lembah adalah tempatnya kaum jin karena sesungguhnya mereka lebih banyak ditemukan di lembah-lembah daripada di dataran tinggi.”

4. Tempat sampah & kotoran.
Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah dlm “Majmu Fatawa”(19/41) : “(Setan) ditemukan di tempat-tempat bernajis seperti kamar mandi dan WC, tempat sampah, kotoran serta pekuburan.”

5. Pekuburan.
Telah datang dari hadits Abu Said Al Khudri radiyallohu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Permukaan bumi itu semuanya masjid (bisa dijadikan tempat untuk shalat, pen) kecuali pekuburan & kamar mandi.”

(HR. Ahmad (3/83), Abu Daud (492),Tirmidzi (317), Ibnu Hibban (1699), Al Hakim (1/251) serta yang lainnya).

Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahullah sebagaimana yang disebutkan di dlm “Majmu Fatawa” (19/41) ketika berbicara tentang tempat-tempat jin: “Pada pekuburan itu terdapat sarana menuju kesyirikan sebagaimana pekuburan juga menjadi tempat mangkalnya para syaitan Lihat ucapan beliau sebelumnya.

Para syaitan menuntut orang yang hendak menjadi tukang sihir untuk selalu tinggal di pekuburan. Dan disanalah syaitan turun mendatanginya dan tukang sihir itu bolak balik ke tempat ini. Para syaitan menuntutnya untuk memakan sebagian orang-orang mati.

6. Tempat yang telah rusak & kosong.
Diriwayatkan oleh Al Bukhari dalam “Al Adab Al Mufrad” (579) dari Tsauban radiyallohu ‘anhu berkata : Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam, berkata kepadaku : “Janganlah kamu tinggal di tempat yg jauh dari pemukiman karena tinggal di tempat yg jauh dari pemukiman itu seperti tinggal di kuburan.”

Hadits ini hasan. Berkata lebih dari satu ulama bahwa Al Kufuur adalah tempat yg jauh dari pemukiman manusia & hampir tidak ada seorang pun yg lewat di situ. Berkata Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah sebagaimana yang disebutkan dalam “Majmu Fatawa” (19/40-41) ketika berbicara tentang jin:

“Oleh karena itu, (syaitan) banyak ditemukan di tempat yg telah rusak & kosong.”

7. Lautan
Dalam hadits Jabir radiyallohu ‘anhu berkata: Bersabda Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam:

“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas lautan dalam riwayat lain di atar airdan kemudian dia pun mengutus pasukannya. (HR. Muslim: 2813).

Dan juga datang dari hadits Abu Musa radiyallahu ‘anhu yang diriwayatkan oleh Ibnu Hibban dan yang lainnya dan hadits ini shahih. Sebagian ulama menyebutkan bahwa lautan yg dimaksud adalah samudera “Al Haadi” karena di sanalah tempat berkumpulnya semua benua.

8. Celah-celah di bukit.
Hadits Ibnu Sarjis radiyallohu’anhu dia berkata: bersabda Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam: “Janganlah salah seorang diantara kalian kencing di lubang…” Mereka berkata kepada Qatadah: “Apa yg menyebabkan dibencinya kencing di lubang?”, dia berkata : “Disebutkan bahwa itu adalah tempat tinggalnya jin”. Hadits ini dikeluarkan oleh Ahmad (5/82), Abu Daud (29), An Nasaai (34), Al Hakim (1/186) dan Al Baihaqi (1/99). Lebih dari satu ulama yang membenarkan bahwa Qatadah mendengar dari Abdullah bin Sarjis radiyallohu ‘anhu. Lihat kitab “Jami’ At Tahshiil.”

Hadits ini dishahihkan Al Walid Al Allamah Al Wadi’i dalam “Ash Shahih Al Musnad Mimma Laisa fii Ash Shahihain” (579).

9. Tempat-tempat kesyirikan, bid’ah & kemaksiatan
Syetan ditemukan di tempat yg di dalamnya manusia melakukan kesyirikan, bid’ah & kemaksiatan. Tidaklah dilakukan kebid’ahan dan penyembahan kepada selain Allah Subhaanahu wat’ala, kecuali syaitan memiliki andil yang cukup besar di dalamnya & terhadap para pelakunya.

10. Rumah-rumah yg di dalamnya dilakukan kemaksiatan
Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasalla bersabda: “Sesungguhnya malaikat tidak masuk ke dalam rumah yg di dalamnya terdapat anjing & gambar.” (HR. Al Bukhari: 3226 dan Muslim : 2106 dari hadits Abu Thalhah dan Aisyah Radhiyallahu ‘anhuma dan datang pula dari para sahabat yang lain).

Jika malaikat tidak masuk ke dalam rumah, maka syaitanlah yang masuk adalah syaitan karena malaikat adalah tentara-tentara Allah Subhanahu wa ta’ala yang diutus untuk menjaga kaum mukminin dan menolak kemudharatan dari mereka. Termasuk kebodohan adalah jika seorang muslim mengusir malaikat dari rumahnya yang menyebabkan masuknya jin dan setan ke dalamnya. Maka makmurkanlah rumah itu dengan dzikir kepada Allah Subhanahu wata’ala, ibadah & membaca Al Qur’an.

Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam bersabda: “Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian sprti kuburan karena sesungguhnya setan itu lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan Surat Al Baqarah.” (HR. Muslim (780), Ahmad (2/337), Tirmidzi (2877) dan selainnya).

11. Pasar-pasar
Dari Salman radiyallohu ‘anhu, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim (2451) dan selainnya berkata: “Janganlah engkau menjadi orang pertama yg masuk pasar jika engkau mampu & jangan pula menjadi orang paling terakhir yg keluar darinya pasar karena pasar itu adalah tempat peperangan para syaitan dan disanalah ditancapkan benderanya.”

Ucapan ini memiliki hukum marfu (disandarkan kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam). Yang dimaksud dengan ا لمعر كة dalam kata ” معركة الشيطان ” adalah tempat peperangan para syaitan & mereka menjadikan pasar sebagai tempat perang tersebut karena dia mengalahkan mayoritas penghuninya disebabkan krna mereka lalai dari dzikrullah & gemar melakukan kemaksiatan.

Dan ucapannya ” وبها ينصب رايته ” (dan dengannya dipasang benderanya), merupakan isyarat ditemukannya syaitan untuk mengadu domba sesama manusia.

Oleh karena itu, pasar merupakan tempat yg dibenci oleh Allah Subhanahu wata’ala. Rasulullah Shallallohu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tempat yang paling disukai oleh Allah adalah masjid dan tempat yang paling dibenci oleh Allah adalah pasar.”

Hadits ini diriwayatkan Imam Muslim (671) & selainnya dari hadits Abu Hurairah radiyallohu ‘anhu. Demikianlah setan berkumpul di tempat-tempat yang di dalamnya gemar dilakukan perbuatan maksiat & kemungkaran.

12.Jin dan setan berkeliaran di jalan-jalan & lorong-lorong.
Dalam hadits Riwayat Bukhari (3303) & Muslim (2012) dari Jabir radiyallohu ‘anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Jika telah datang malam, maka cegahlah anak-anak kalian untuk keluar karena sesungguhnya jin itu berkeliaran & melakukan penculikan. Matikan lentera di saat tidur karena sesungguhnya binatang fasik (tikus) itu kadang menarik sumbu lampu sehingga membakar penghuni rumah tersebut”.

Wallahu’alam bish showab..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7806695

Kategori:revo

Kakek-Kakek,Sang Pembalap Jalanan Sejati

27 Oktober 2011 9 komentar

 

Langsung aja ya gan ke ceritanya:
Berawal dari ane dan temen ane jalan – jalan ke Depok. Pas pulang kira2 udah mau nyampe ke Pasar Minggu, tepatnya halte bus Poltangan ada motor kenceng gan dari arah kiri ane. wuuuuzzztt…. ane kaget sekaligus sock, pas yang ane lihat ada org bawa motor kenceng bener. Tadinya ane si ama temen ane biasa aja gan, paling anak gank motor klo ngak preman pasar induk pamer motor baru. Yang gak ane sangka motor yg tadi nyalip ane sekilas ane liat yang bawa kakek2 gan!! ane sock tuh ama temen ane, trus ane bilang aja ama temen ane suruh ngejar tuh kakek2. Tau-taunya ternyata bener gan yg bawa motor kakek2. Ane yg tau ngakak bareng ama temen ane gan. gak sangka aja kakek2 bisa bawa motor lebih dari 70, padahal ane bawa 60 doang…

klo gak percaya nih ada pictnya:

Spoiler for JANGAN KAGET!!:

buat adek2 jgn ditiru ya pict dibawah ini!! hanya yg berpengalaman yg bisa melakukan hal gila semacam ini!!

Spoiler for DON’T TRY THIS AT HOME:
undefined

udah lihat khan pict yg diatas ini!! nah sekarang gambar lebih jelasnya gan

Spoiler for BAHAYA BANGET!!:
Spoiler for JANGAN DITIRU!!:
Spoiler for YANG BELOM CUKUP UMUR JANGAN LIHAT:
Spoiler for POSISINYA GAK NAHAN:
Spoiler for BB+17:

gimana gan?? berguru dimana ya tuh?? liat posisi kakinya ama tangannya gan. liatin aja ngegasnya kebawah gitu, dan ini lah yg terakhir ketika sang kakek mau overtake rider lain…….

Spoiler for MANTAAAB!!!:
undefined

kayaknya pas pengen belok dia gak ngerem dah gan, soalnya yang ngelihat dia pengen belok itu temen ane gan

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10107249

Kategori:revo

Demi Anak, Seorang Ibu Rela Dahinya di Tatoo :)

Spoiler for picnya:
undefined

Karolyne Smith hidup dengan papan iklan permanen di dahinya setelah dia menerima penawaran sebesar USD 10.000,- dari Goldenpalace.com untuk ruang iklan

‘Dia butuh uang untuk mengirim putranya Brady ke sebuah sekolah swasta. ‘

Karolyne berkata, “Saya benar-benar ingin melakukan ini untuk orang lain, tampaknya seperti bodoh untuk dilakukan. Bagi saya, $ 10.000 adalah seperti sejuta dolar. “

“Saya hanya hidup sekali dan saya melakukannya untuk anakku. Ini adalah pengorbanan kecil untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk anakku.”

Karolyne tidak mengambil keputusan ringan. Dia membicarakan hal itu selama lebih dari tiga minggu dengan pacarnya Jeremy Williams.

Karolyne melelang dahinya di ebay dan langsung menjadi hit mencpai 27.000. Penawaran terakhir mencapai USD 999,99 sebelum akhirnya Goldenplace.com memenangkan dahinya tersebut sebesar $10.000,-.

Melirik kisah sukses tersebut, kini ada beberapa orang lain yang siap menggadaikan dahinya di ebay.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2993798

Kategori:revo

DESAIN DESAIN BAJU yang BIKIN KITA MERINDING plus NGAKAK !!!

27 Oktober 2011 1 komentar

 


1Fashion Fails
2Fashion Fails
3Fashion Fails
4Fashion Fails
5Fashion Fails
6Fashion Fails
7Fashion Fails
8Fashion Fails
9Fashion Fails
10Fashion Fails
11Fashion Fails
12Fashion Fails
13Fashion Fails
14Fashion Fails
15Fashion Fails
16Fashion Fails
17Fashion Fails
18Fashion Fails
19Fashion Fails
20Fashion Fails
21Fashion Fails
22Fashion Fails
23Fashion Fails
24Fashion Fails
25Fashion Fails
26Fashion Fails
27Fashion Fails
28Fashion Fails
29Fashion Fails
30Fashion Fails
31Fashion Fails
32Fashion Fails
33Fashion Fails
34Fashion Fails
35Fashion Fails
36Fashion Fails
37Fashion Fails
38Fashion Fails
39Fashion Fails

 

Kategori:revo

America’s Galactic Spaceport : BANDARA ANTARIKSA AMERIKA itu pun akhir nya di BUKA ..

Kategori:revo

PEMUDA–PEMUDA SEJATI (Contoh Pemuda Ideal) No SARA

Dengan berat hati harus diakui, kemerosotan masyarakat saat ini paling kentara ditandai dengan kemerosotan mentalitas pemuda-pemudinya. Kita bisa lihat pelaku seks bebas adalah pemuda, pemadat adalah pemuda, pelaku tawuran adalah pemuda, suporter-suporter anarkis adalah pemuda, dan kebanyakan gelandangan adalah pemuda. Simpelnya, hancurnya masyarakat kita digawangi oleh kehancuran para pemudanya. Kebanyakan Pemuda saat ini sudah kehilangan segala-galanya; baik Identitas, Kapasitas, Integritas, maupun Kapabilitas. Alih-alih menjadi Bagian dari solusi malah ternyata menjadi bagian dari masalah!.
Kisah berikut semoga bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita. Kisah ini akan memberi gambaran kepada kita Bagaimana sesunggunya karakteristik ideal dari seorang pemuda. Dari cerita berikut setidaknya kita akan mendapat ibroh tentang Ketaatan kepada Allah Swt, rasa Tanggung Jawab, Kepedulian, serta Persaudaraan. Berikut penggalan kisahnya:Pada Zaman Khalifah Umar Bin Khattab RA, ada seorang pemuda yang berencana untuk melakukan perjalanan jauh. Dia mempersiapkan segala perbekalannya, termasuk unta yang akan digunakan sebagai kendaraannya.
Di tengah perjalanan, ia menemukan sebuah tempat yang ditumbuhi rumput hijau nan segar. Dia berhenti di tempat itu untuk beristirahat sejenak. Pemuda itu kemudian duduk di bawah pohon. Karena terlalu lelah, akhirnya ia tertidur lelap. Saat ia tidur, tali untanya lepas, sehingga unta itu pergi ke sana ke mari. Akhirnya, unta itu masuk ke kebun yang ada di dekat situ. Unta itu memakan tanam-tanaman dan buah-buahan di dalam kebun. Unta itu juga merusak segala yang dilewatinya.
Penjaga kebun adalah seorang kakek tua. Sang kakek berusaha mengusir unta itu, namun ia tidak bisa. Karena khawatir unta itu akan merusak seluruh kebunnya, sang kakek pun membunuhnya. Ketika bangun, pemuda itu mencari untanya. Ternyata, ia menemukan unta itu telah tergeletak mati dengan leher menganga di dalam kebun.
Pada saat itu, seorang kakek datang. Pemuda itu bertanya, “Siapa yang membunuh unta miliku ini?” sang Kakek lalu menceritakan apa yang telah dilakukan oleh unta itu. Karena kuatir akan merusak seluruh isi kebun, maka sang kakek terpaksa membunuhnya. Mendengar hal itu, sang pemuda tak kuasa menahan amarahnya. Saking emosinya, Serta-merta ia memukul kakek penjaga kebun itu. Naasnya, kakek itu meninggal seketika. Pemuda itu amat menyesal atas apa yang diperbuatnya. Pada saat yang bersamaan, datanglah dua orang pemuda yang merupakan anak dari sang kakek tadi. Mengetahui ayahnya telah tergeletak tidak bernyawa dan disebelahnya berdiri pemuda itu, mereka lalu menangkapnya. Kemudian, keduanya membawa sang pemuda menghadap Amirul Mukminin; Khalifah Umar bin Khattab RA.
Mereka berdua menuntut dilaksanakan qishash (hukum bunuh) kepada pemuda yang telah membunuh ayah mereka. Lalu, Umar bertanya kepada sang pemuda. Pemuda itu mengakui perbuatannya. Ia benar-benar menyesal atas apa yang telah dilakukannya.

Umar lalu berkata, “Aku tidak punya pilihan lain kecuali melaksanakan hukum Allah terhadapmu,” sang pemuda dengan lapang dada menerima keputusan tersebut. Ia kemudian meminta kepada Khalifah Umar, agar diberi waktu dua hari untuk pulang ke kampungnya, sehingga dia bisa berpamitan kepada keluarga serta bisa membayar hutang-hutangnya. Umar kemudian berkata, “Hadirkan padaku orang yang menjamin, bahwa kau akan kembali lagi kesini. Jika kau tidak kembali, orang itu yang akan diqishash sebagai ganti dirimu.” Pemuda itupun menjawab, “Wahai Amirul Mukminin, Aku orang asing di negeri ini, aku tidak bisa mendatangkan seorang penjamin.”


Salah seorang sahabat mulia, ABU DZAR AL-GHIFARI RA (yang ketika itu usianya terkatagori masih muda) secara kebetulan hadir di majlis tersebut. Beliau kemudian berkata, “Hai Amirul Mukminin, ini kepalaku, aku berikan kepadamu jika pemuda ni tidak datang lagi setelah dua hari.” Dengan terkejut, Umar berkata, “Apakah kau yang menjadi penjaminnya, wahai Abu Dzar, sahabat Rasulullah?,” “Benar, ya Amirul Mukminin,” jawab Abu Dzar lantang.
Pada hari yang telah ditetapkan untuk pelaksanaan hukuman qishah, orang-orang penasaran menantikan datangnya pemuda itu. SANGAT MENGEJUTKAN! Dari jauh sekonyong-konyong mereka melihat pemuda itu datang dengan memacu kudanya. Sampai akhirnya, dia tiba di tempat pelaksanaan hukuman. Orang-orang memandangnya dengan takjub. Umar bertanya kepada pemuda itu, “Mengapa kau kembali lagi ke sini Anak Muda, padahal kau bisa menyelamatkan diri dari maut?” Pemuda itu menjawab, “Wahai Amirul Mukminin, aku datang ke sini agar jangan sampai orang-orang berkata, ‘tidak ada lagi pemuda yang menepati janji di kalangan umat Ini’. Dan agar orang-orang tidak mengatakan, ‘tidak ada lagi Pemuda sejati nan kesatria yang berani mempertanggungjawabkan perbuatannya di kalangan umat ini”
Lalu, Umar melangkah ke arah Abu Dzar Al-Ghiffari dan berkata, “Dan kau wahai Abu Dzar, bagaimana kau bisa mantap menjamin pemuda ini, padahal kau tidak kenal dengan pemuda ini?” Abu Dzar menjawab, “Aku lakukan itu agar orang-orang tidak mengatakan bahwa tidak ada lagi Pemuda jantan yang bersedia berkorban untuk saudaranya seiman dalam umat ini.”
Mendengar itu semua, dua orang pemuda anak kakek yang terbunuh pun ikut berkata, “Sekarang tiba giliran kami, wahai Amirul Mukminin, kami bersaksi di hadapanmu bahwa pemuda ini telah kami maafkan, dan kami tidak meminta apa pun darinya! Tidak ada yang lebih utama dari memberi maaf di kala mampu. Ini kami lakukan agar orang tidak mengatakan bahwa tidak ada lagi pemuda yang berjiwa besar, yang mau memaafkan saudaranya di kalangan umat ini.”
SUBHANALLAH, Kisah di atas sangat mencengangkan dan penuh pesona. Inilah gambaran tentang pemuda sejati, pemuda-pemuda kaya hati. Ke empat Pemuda dalam kisah di atas menggambarkan kepada kita siapa itu Pemuda Sejati, Pemuda Impian banyak Hati.

less is better,
biasa atau istimewa,
adalah pilihan kita..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6545065

Kategori:revo

[ HOT ] Honda Siapkan Motor Murah Rp 5,3 Juta

27 Oktober 2011 1 komentar

TOKYO, KOMPAS.com — Honda mencoba peruntungan di segmen sepeda motor murah. Produsen sepeda motor terbesar dunia tersebut kini dikabarkan sedang merencanakan membuat sepeda motor murah di negara berkembang.

Menurut Tatsuhiro Oyama, Senior Managing Director-Motorcycle Operations-Honda Motor Co, Honda akan memproduksi dan menjual sepeda motor dengan 599 dollar AS (Rp 5,3 juta) di China mulai tahun depan. Sepeda motor tersebut juga akan dipasarkan di Nigeria dan Amerika Latin untuk konsumen berpenghasilan rendah.

Strategi ini dilakukan agar bisa berkompetisi dengan produsen asal China dan India yang sangat agresif memasarkan produknya saat ini. “Kami ingin mendorong penjualan di segmen ini. Honda harus ada di situ (segmen sepeda motor murah) sehingga tak bisa dilangkahi mereka (China dan India),” ujar Oyama kepada Bloomberg.

Produk baru ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan sepeda motor Honda yang terus melemah di Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat.

Langkah agresif kompetitor sudah ditunjukkan oleh Mahindra & Mahindra Limited dengan meluncurkan dua model di India, Afrika, Asia Tenggara, dan Amerika Latin. Bajaj Auto Limited juga menaikkan target penjualan hingga 30 persen. Sementara produsen China unggul karena harga komponen yang rendah dan dukungan penuh dari pemerintah.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5504277

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: