Arsip

Archive for 20 Oktober 2011

Khadafi tewas full video

20 Oktober 2011 1 komentar

Kategori:revo

ini dia VIDEO ANAK PEREMPUAN CILIK yang ditabrak dan dilindes MOBIL tanpa ada yang PEDULI di CHINA

20 Oktober 2011 14 komentar

APAKAH MANUSIA BENAR BENAR LEBIH KEJAM DARI BINATANG ????

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

UNTUNG NYA NGGA MENINGGAL GAN …

SKRNG LAGI KOMA DAN DIRAWAT DIRUMAH SAKIT :

doain moga cepet sembuh ya sobat ……

Fighting for life: Yue Yue, two, is in a critical condition in intensive care after being run over twiceFighting for life: Yue Yue, two, is in a critical condition in intensive care after being run over twice

Cared for: he little girl has regained the ability to take weak breaths with the help of a respirator and has some feeling in her armsCared for: he little girl has regained the ability to take weak breaths with the help of a respirator and has some feeling in her arms

Despair: Yue Yue's mother reacts after finding out the toddler was run over while she was in a nearby marketDespair: Yue Yue’s mother reacts after finding out the toddler was run over while she was in a nearby market

Distraught: The girl's parents wait anxiously for news in the hospital, where she is in a comaDistraught: The girl’s parents wait anxiously for news in the hospital, where she is in a coma

Child victim: Yuyue is held by her mother. Her older brother is also picturedChild victim: Yueyue is held by her mother. Her older brother is also pictured

Unaware: Video footage shows the little girl crossing the road at Guangfo Hardware Market, without spotting the van approachingUnaware: Video footage shows the little girl crossing the road at Guangfo Hardware Market, without spotting the van approaching

Injuries: The girl is hit by the van, which fails to stop leaving her lying in the roadInjuries: The girl is hit by the van, which fails to stop leaving her lying in the road

Horrific: Yue Yuem lies critically injured on the floor after she was run over by a van in Foshan city, Guangdong, ChinaHorrific: Yue Yuem lies critically injured on the floor after she was run over by a van in Foshan city, Guangdong, China

Callous: Dozens of people then drive or walk past the critically injured child without stopping to help herCallous: Dozens of people then drive or walk past the critically injured child without stopping to help her

Apathy: This motorcyclist just swerved around the crumpled girl and carried on his wayApathy: This motorcyclist just swerved around the crumpled girl and carried on his way

Concern: Finally a woman goes to the little girl's aid and tries to drag her out of the road as her mother arrives on the sceneConcern: Finally a woman goes to the little girl’s aid and tries to drag her out of the road as her mother arrives on the scene

COBA BANDINGIN GAN MA KUCING YANG SATU INI :

SAAT MELIHAT SAHABAT NYA YANG MENINGGAL JUSTRU DIA BERUSAHA SEKUAT TENAGA MEMIJIT MIJIT NYA BERJARAP TEMAN NYA DAPAT TERBANGUN KEMBALI .. HIDUP KEMBALI ….

 

Kategori:revo

Airbus A300-600ST Beluga – sang PESAWAT RAKSASA PENGANGKUT

 

Airbus A300-600ST Beluga Super Transporter, Europe – The Airbus Beluga Massive Transport Airplane

undefined

Kategori:revo

POSISI POSISI MOBIL yang di BILANG NYARIS (nyemplung) !!!

20 Oktober 2011 1 komentar

 



NYARIS NYEMPLUNG YA GAN, MENGGANTUNG SEMUA ….. :


-

-
-
-
-
-
-
-

undefined

 

   

Kategori:revo

Brian Bews sang PILOT PEMILIK 9 NYAWA ??

Sebuah jet tempur £ 20 juta Kanada terhenti dan jatuh ke tanah, namun reaksi cepat pilot Kapten Brian Bews ‘memungkinkan dia untuk mengeluarkan beberapa saat sebelum jatuh.Dia terbang di sebuah pertunjukan udara di dekat Calgary dan melakukan trik berbahaya yang disebut “lulus alpha yang tinggi,” ketika pesawat tempur itu tiba-tiba terhenti. Namun, reaksinya sangat cepat dengan situasi, dan 1.400 nya jam pengalaman terbang menyelamatkan nyawanya!

undefined


undefined

undefined

Kategori:revo

GUDANG MOBIL HONDA KEBANJIRAN .. sesuatu banget….

 



undefined

undefined

undefined

SAYANG BENER DAH GAN MOBIL NYA ….

Kategori:revo

Aneh bin ajaib Mau Liat Kapal Yang bisa berdiri tegak 90 derajat ???

 

The R/P FLIP (Floating Instrument Platform) is an open ocean research vessel. The ship is a 355 feet (108 meters) long vessel designed to partially flood and pitch backward 90 degrees, resulting in
only the front 55 feet (17 meters) of the vessel pointing up out of the water, with bulkheads becoming floors. When flipped, most of the buoyancy for the platform is provided by water at depths below the influence of surface waves, hence FLIP is a stable platform mostly immune to wave action. At the end of a mission, compressed air is pumped into the ballast tanks in the flooded section and the vessel returns to its horizontal position so it can be towed to a new location.[1] The ship is frequently mistaken for a capsized ocean transport ship.

History

The Marine Physical Laboratory of the Scripps Institution of Oceanography created FLIP with funding from the Office of Naval Research (TRF). The Gunderson Brothers Engineering Company in Portland, Oregon launched FLIP in June 1962. (In 1995, FLIP received a $2,000,000 modernization.)

Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Prinsip kerja sama seperti sebuah botol yang mengapung awal-awal dalam keadaan datar lalu apabila botol diisi air dan hasilnya adalah botol dapat berdiri tegak

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4314559

Kategori:revo

[MIRIS] Masih Kecil Sudah Di Suruh kerja Rodi :(

20 Oktober 2011 1 komentar

APAKAH AGAN MASIH BISA TERSENYUM SETELAH MELIHAT INI!
Pabrik batu bata Karkhla, Pakistan.

Farras Khan Shinwari, bekerja bersama kedua saudaranya di pabrik batu bata Karkhla 15 km timur Peshawar, Pakistan. Perang pengungsi, keluarganya meninggalkan Afghanistan untuk melepaskan diri dari kemiskinan untuk bekerja di pabrik untuk membayar.

Dari pagi untuk menghindari penguapan, hari mulai menyiram tumpukan tanah liat dan pencampuran dengan cangkul murni kemudian dengan tangannya sendiri merusak blok. Kurang dari satu euro sehari kerja 12 jam diikuti oleh manufaktur dan overhead bagian yang bergerak. saudara-Nya, 3 dan 2 tahun adalah landasan dari rantai produksi. Karena berat badan yang terbatas, bertanggung jawab untuk memberikan kembali ke batu bata, tanpa lipatan, ke udara dalam pengering.

Spoiler for Miris:




Anak-anak debu hitam. Daur ulang baterai di Dhaka

Bangladesh.

Hajira, adalah 8 tahun dan tinggal di Dhaka, ibukota Bangladesh. Selama 14 jam sehari dengan baterai tua bata Shinwari dilumatkan untuk menghapus batang karbon, dibersihkan dan didaur ulang. Karbon berevolusi debu hitam benar-benar meresapi segala sesuatu dan banyak infeksi yang disebabkan oleh inhalasi pada anak-anak bermain di sekitar bengkel. Beberapa coretan darah mengalir dari hidung terus-menerus. Hajira mengelola enam taka (sen € 10) per 1.000 batang dibersihkan setiap hari sambil merawat adiknya di kabin kotor di mana dia bekerja. Ibunya membersihkan sekitar 3.000 batang dan semua Anda dapat makan setiap dua hari.

Ada ratusan pabrik kecil seperti Hajira di ibukota Bangladesh. Seluruh keluarga yang didedikasikan untuk ekstraksi karbon dan potongan-potongan kecil logam (seng). Setelah dipisahkan dan dibersihkan di sungai Buriganga, bahan yang dikirim ke pabrik untuk membuat baterai baru dan kerajinan logam pengecoran. Limbah dan gunung batubara disimpan di tepi Buriganga untuk merebut kembali tanah dari sungai dan menyediakan lebih banyak ruang kerja.

Spoiler for Miris:






Mengukus gunung sampah

Phnom Penh, Kamboja. Treasure Hunt.

Sieh Kong, adalah seorang gadis berusia 11 tahun dengan mata hijau yang menakjubkan mencari pekerjaan Hajira digunakan baterai dan harta logam lainnya di gunung besar sampah membara di Phnom Penh, Kamboja. Sebuah bukit seluas 40 hektar dipenuhi kebakaran tak terhitung tersedak udara dengan gas beracun. Kong berair mata terus-menerus sebagai pertahanan dan perlindungan asap beracun.

Kebanyakan browser adalah anak-anak antara 7 dan 11 tahun yang berjalan tanpa alas kaki selama 12 jam melalui gunung puing direndam mencari apa saja yang dijual mampu. Api mencemari paru-paru Anda, tetapi hal ini membantu untuk cepat menemukan logam. Upah rata-rata kurang dari setengah euro setiap hari ketika mereka menemukan logam dan bisa menarik pembeli. Sebuah studi Jepang baru-baru ini telah menemukan bahwa tingkat dioxin dari pembakaran limbah kimia dan logam berat yang ditemukan dalam metabolisme anak-anak ini tidak cukup untuk menjelaskan peningkatan jumlah kanker terdeteksi.

Spoiler for Miris:










Green water eyes Muzo, Kolombia.

tambang emerland

Carlos adalah 12 tahun dan bekerja dengan adiknya dan sekop ayahnya dan penyaringan dengan ayakan sisa dan limbah batuan dan lumpur dari sebuah tambang hukum Muzo, 90 kilometer di utara Bogota, Kolombia. Misinya adalah untuk mencari air mata hijau Kong, zamrud kecil atau filter debu mereka lolos dari tambang. Mereka dalam batu hijau, dianggap oleh gemologists sebagai kualitas tertinggi di dunia. Tidak seperti Kong, Shinwari Hajira dan saudara-saudara, Carlos tidak membebankan biaya atas pekerjaan mereka, tergantung pada keberuntungan untuk menemukan beberapa fraksi dari sebuah permata.

Orang tuanya adalah “penjarah” dari neraka hijau, bermaksud keberuntungan zamrud rolling mudah dengan mengorbankan upaya anak-anak mereka, para “guaquería.” Mereka menggunakan anak-anak untuk menyaring melalui sampah dan makanan ringan di terowongan bahkan terlalu sempit.

Spoiler for Miris:




Anak-anak dengan tangan perak

anak-anak Bekerja di Bangladesh bergantung pada pabrik panci perak. Untuk setiap hari kerja produktif 200 taka ($ 1 = 70 taka kira-kira), bekerja hampir 10 jam sehari.

Spoiler for Miris:

Seorang anak bekerja dengan saringan di Bhollar Ghat. Setidaknya 10.000 orang termasuk 2.500 perempuan dan 1.000 anak, yang didedikasikan untuk koleksi batu dan Ghat pasir di sungai Bhollar Piyain. Bahan bangunan seperti batu dan pasir, dan semen yang terbuat dari itu, jarang terjadi di Bangladesh, sehingga komandan harga tinggi dari kontraktor. Namun, pendapatan rata-rata pekerja adalah sekitar 150 taka (kurang dari $ 2) per hari

Spoiler for Miris:

undefined


Tanpa pembangunan industri tidak “Dan. Tidak ada anak?

Lihat niñxs bekerja di pabrik adalah umum di negara-negara terbelakang untuk anak-anak dari orangtua miskin untuk bekerja di tempat kerja yang berbeda berbahaya dan padat karya untuk menghidupi keluarga mereka. Rata-rata pekerja anak memperoleh antara 20 dan 40 dolar per bulan.

Spoiler for Miris:





Elias peringatan dua abad di Argentina

Malam biasanya lebih parah karena Anda harus duduk diam. Atau berjalan atau melompat dengan kaki Anda terbuka untuk melihat apakah tanah datar menari. Pada malam hari tidur s. Menutupi hidung dengan dingin yang merembes melalui celah sudut, di mana ibunya berusaha untuk mengimbangi dengan berita lama gulung-bukan membekukan dahi Anda. Ketika tidur tidak datang mencari kelembaban atap menyeberang tali yang menahannya. Bintik-bintik cerita diceritakan tidak tidur. Sekarang mereka adalah goblin dicampur. Dalam lima menit, sebuah Gothic tentara. Tak lama kemudian, seekor singa bangau mengintai.

Masalahnya adalah batuk. Itu tidak pernah pergi. “Itu dingin,” kata ibu. Dan selimut, saksi tak berdaya, adalah cabik menurun sebagai hari dan bulan berlalu.

Kisah Elia, yang pernah menuliskan impian terbesar dalam hidup adalah untuk “memiliki rumah dengan kamar mandi di dalam,” adalah jutaan wajah-wajah anonim. Ditulis dengan rasa sakit di setiap kerumitan sebuah negara yang mengatakan menikmati salah satu bebas dari penjajahan. Breaker rantai. Mendengar teriakan dari Elias rambut acak fatal ketika malam hanya memiliki matecocido berair.

Argentina bertentangan jika ada. Kuat dan kaya hanya sedikit. Paradoks dan marjinal untuk jutaan. Situasi ini dijelaskan “dalam konteks kondisi kemiskinan struktural dan tidak adanya rencana yang nyata untuk membangun perumahan rakyat untuk sektor-sektor terpinggirkan.”

Kontradiksi berkilauan Argentina 200 tahun setelah kelahirannya, tampak heran bagaimana hampir satu dari tiga keluarga “adalah tdk setidaknya ekonomi dan sosial.”

Sementara itu, Elia tidur dengan selimut usang ke hidung. Dingin merembes. Tapi perampas kekuasaan tangan kehidupan yang mereka anggap pakai.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5140126

Kategori:revo

[HOT NEWS] sekarang kabel sudah ga jaman lagi gan!!!ganti ama yang ini nih…[++PICT]

ada yang tahu gak kalau sekarang sudah ada charger wireless, artinya dalam melakukan charging kita sudah tidak perlu lagi menggunakan yang namanya kabel. yang dibutuhkan hanya lah arus listrik yang bisa ditransfer secara wireless.

kalo mau lihat cara kerjanya liat aja video ini gan biar gampang ngerti

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Spoiler for cara kerja:
Sesuai dengan teori yang telah ada, ketika ada arus listrik yang bergerak melalui seutas kabel maka sebuah lingkaran medan magnet tercipta disekelilingnya. Melilit kabel menjadi sebuah kumparan pada sebuah konduktor akan meningkatkan medan magnet. Semakin banyak putaran kabel pada sebuah kumparan, semakin besar medan magnet yang dapat dihasilkan.

Apabila ada gulungan kabel lainnya yang diletakkan pada medan magnet yang dihasilkan oleh kumparan tersebt, maka arus listrik akan terinduksi ke dalam kabel tersebut. Sebenarnya hal itu prinsip kerjanya sama dengan transformer.
Cara kerja alat-alat yang menggunakan tekhnologi listrik wireless ini adalah :

  • 1. Arus listrik yang berasal dari suatu sumber tegangan mengalir melalui kumparan di dalam charger yang menghasilkan medan magnet. Dalam transformer, kumparan ini dikenal dengan istilah primary winding (gulungan utama)
  • 2. Ketika alat yang telah dipasang lilitan sekunder diletakkan diletakkan diatas charger, maka medan magnet yang dihasilkan oleh primary winding menginduksi arus listrik ke dalam kumparan yang ada di dalam peralatan tersebut yang juga disebut dengan istilah secondary winding (gulungan kedua). Secondary winding ini terhubung langsung dengan baterai di dalam peralatan tersebut.
  • 3. Arus listrik yang berasal dari secondary winding akan men-charge baterai.
Produsen yang udah pernah membuat adalah :
1. SPLASHPOWER

Spoiler for gambar produk splaspower:
Spoiler for gambar produk splaspower:
Spoiler for gambar produk splaspower:
Spoiler for gambar produk splaspower:
Cara Kerja
Spoiler for cara kerja:
  • • Dasar pengecasan (charge) splashpower ini dapat mengecas(charge) berbagai macam alat portable.
  • • Alat manapun dengan memilki penerima yang pantas dari splashpower.
  • • Dasar pengecasan (charge) mungkin adalah suatu alat cas (charge) yang dapat berdiri atau membangun ke dalam produk lain (misalnya meja tulis, pencetak). Penerima splashpower mungkin adalah suatu adaptor (splashmodul) atau yang dibuat di dalam alat tersebut.

2. NISSAN
Nantinya, kita tidak perlu repot menyolok kabel untuk isi ulang baterai, cukup memarkir kendaraan kita diatas koil yang telah disediakan maka otomatis baterai akan terisi ulang tanpa harus saling menyentuh.

Spoiler for cara kerja dan penjelasan:
Spoiler for penjelasan:

Teknologi ini menggunakan prinsip induksi listrik (electromagnetic induction) dan menggunakan 2 buah koil (gulungan kabel) yang diletakkan di bagian bawah mobil dan satunya lagi di lantai. Pada saat kedua koil tersebut bertemu maka otomatis akan menghasilkan listrik yang ditransfer ke baterai di mobil listrik tersebut. Memang dibutuhkan beberapa detik untuk koil tersebut saling berinteraksi dan menghasilkan sumber listrik tetapi hal ini akan membuat kita sudah tidak akan lupa lagi untuk isi ulang baterai. Teknologi Wireless charging seperti ini juga telah dikembangkan untuk hal lainnya selain untuk mobil dimana di masa depan kita bisa memasang lampu tanpa harus repot dengan masalah kabel.

3. POWERKISS
bisa charge secara wireless gan keren ya gan nih gambarnya

Spoiler for gambar produk powerkiss:

 

Spoiler for gambar produk splaspower:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Google dan Evatran

Salut dengan Google yang terus melakukan berbagai cara untuk bisa membuatnya tidak hanya hebat dalam dunia internet tetapi juga mencoba menjadi perusahaan yang peduli lingkungan (ramah lingkungan).

Bila sebelumnya membeli kambing sebagai pengganti mesin pemotong rumput, kali ini bekerjasama dengan Evatran akan membuat mobil listrik yang ada di Google Headquarters, Mountain View, California bisa isi ulang baterai mobil secara nirkabel.

Spoiler for gambar demonya:
Spoiler for gambar aslinya gan:
mau liat cara kerjanya buka aja video ini…..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7804876

 

 

Kategori:revo

PARIS diMATA SANG BURUNG

 

GAMBAR INI DIAMBIL DARI KAMERA KECIL YANG DILEKATKAN PADA BURUNG.

LIHAT LAH PEMANDANG LUAR BIASA BERIKUT …


Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 284 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: