Beranda > revo > Foto Lengkap Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X (Royal Wedding Jogja)

Foto Lengkap Pernikahan Putri Bungsu Sultan HB X (Royal Wedding Jogja)

Foto-Foto pernikahan putri Sultan HB X atau Royal Wedding Jogja hari ini Selasa tanggal 18 Oktober 2011 banyak akan beredar di internet, karena moment ini adalah sama dengan Royal Weddingnya Pangeran William di Inggris sana.Setelah beberapa acara dari prosesi yang terabadikan dalam foto pernikahan putri Sultan HB X untuk prosesi nyantri yang sudah dilalui mempelai pria KPH Yudonegoro atau Ahmad Ubaidillah serta acara siraman dari 7 sumber mata air dan tantingan maka hari ini proses ijab qobul panggih manten dan kirab akan digelar.

Dari sekian banyak prosesi rumit yang berlangsung selama beberapa hari mengacu kepada pakem jawa yang paling menarik bagi saya justru prosesi tantingan. Tantingan adalah acara khusus yang digelar untuk sultan menanyakan kembali apakah putrinya benar2 siap dinikahkan dengan KPH Yudanegara. Saya sebut menarik karena ditengah budaya yang sering disebut feodal fiqh Islam tetap dipertahankan. Beberapa foto pernikahan putri sultan Jogja berikut akan menunjukan betapa masyarakat jogja sangat mengidolakan pemimpin tradisional mereka.

Setelah Akan nikah di laksanakan di Masjid Panepen Keraton Yogyakarta, nanti akan ada prosesi keliling jalan yang telah di tentukan, karena pasti akan berdampak pada lalulintas kendaraan yang akan terganggu dengan adanya acara ini, Sultan HB X sudah memohon maaf secara terbuka kepada warganya karena akan adanya kegiatan ini, dan warganya pun memakluminya dan besuka cita dengan akan mem Foto-Foto pernikahan putri Sultan HB X ini pada saat prosesi ini.

Demikian juga dengan wisatawan asing yang tidak ingin ketinggalan moment langka ini, hotel-hotel di Jogja sudah terisi penuh oleh wisatawan baik lokal atau mancanegara, karena mereka ingin juga mengabadikan moment ini dengan Foto-Foto pernikahan putri Sultan HB X .

sumber

Kategori:revo
  1. 14 Juli 2014 pukul 9:40 am

    each time i used to read smaller articles or reviews that also
    clear their motive, and that is also happening with
    this piece of writing which I am reading at this place.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 315 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: