Arsip

Archive for 10 Oktober 2011

Wuih, Lorenzo Beli Rumah di Bali

 
undefined

ARENAKU.COM – Kecintaan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo terhadap Indonesia, khususnya Bali akan diwujudkan secara nyata. Pebalap asal Spanyol ini berencana membeli rumah di Bali.

General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan, Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010 berencana membeli rumah di Pulau Dewata.

“Keinginan Lorenzo memiliki rumah di Bali, karena dia sangat menyukai wilayah tujuan wisata internasional itu,” kata Eko Prabowo di Jimbaran, Sabtu malam.

Ia menjelaskan, tidak hanya berminat memiliki hunian di pulau Bali, pebalap asal Spanyol itu juga menyatakan harapannya dapat memperoleh pendamping hidup di Indonesia.

Namun, Eko tidak bersedia menyebutkan berapa nilai rumah yang akan dibeli dan lokasinya di daerah mana.

Menurut dia, pada kunjungannya yang ketiga kalinya di Pulau Dewata, Lorenzo tidak hanya sekadar berlibur dan bertemu penggemarnya.

Selain melakukan aktivitas tersebut, sebagai duta Yamaha, Lorenzo menyempatkan diri untuk syuting iklan produk terbaru pabrikan sepeda motor asal Jepang itu yang rencananya ditayangkan di seluruh media elektronik pada bulan ini.

Sementara itu Jorge Lorenzo mengatakan, alasan dirinya ingin membeli rumah di Bali karena sangat menyukai suasana di daerah tujuan wisata internasional itu.

“Suasana dan cuaca di sini sangat menyenangkan apalagi banyak sekali terdapat pantai yang bisa saya kunjungi jika memiliki waktu,” kata Lorenzo seperti dikutip Eko Prabowo.

Selain itu, dirinya juga senang dengan keramahan orang-orang di Pulau Dewata, yang selalu menunjukkan sikap dan pemikiran yang baik.

Mengenai keterlibatannya dalam syuting iklan produk Yamaha untuk wilayah Indonesia itu, menurut Lorenzo, cukup menyenangkan. Akan tetapi cukup sulit baginya dan tidak mudah melakukan syuting tersebut.

“Jika disuruh memilih menjadi pebalap atau pemain film, tentu saja saya akan tetap memilih menjadi pengendara sepeda motor yang akan melaju dengan kencang di lintasan lomba,” ujarnya.[lut]

http://arenaku.com/gosip/wuih-lorenzo-beli-rumah-di-bali/

Kategori:revo

Sekolah Orang Kaya dan Para Artis Jepang Yaitu Horikoshi Gakuen

 
Jadi apa itu Horikoshi Gakuen? Horikoshi Gakuen adalah nama sekolah menengah atas di Jepang untuk kalangan atas.

Saking mahalnya, hanya orang-orang kaya yang sanggup menyekolahkan anaknya disana. Atau minimal anaknya sangat pintar sehingga diberikan beasiswa penuh. Fasilitasnya sangat lengkap, serba mewah dan eksklusif. Bayangkan, program retretnya saja ke Eropa.

Kalau di Indonesia, perbandingannya adalah Pelita Harapan gitu deh.

undefined

Belum lagi peraturan di sekolah Horikoshi Gakuen yang tidak terlalu ketat sehingga membuat banyak para artis dan selebriti Jepang sekolah disana. Para artis kan jadwal shownya sangat padat, jadi gak apa-apa kalau sering bolos.

Siapa saja selebriti Jepang yang masuk ke Horikoshi Gakuen?

Mulai dari Matsumoto Jun, Yamashita Tomohisa (Yamapi), Ikuta Toma, Fukada Kyoko, Kato Ai, Inagaki Goro, Kusanagi Tsuyoshi, Domoto Tsuyoshi, dan masih banyak lagi yang lain.

Tapi jangan kira banyak orang-orang bodoh, malas dan kaya yang bisa sekolah disini. Justru sebaliknya, para murid yang mau masuk harus melalui tes tingkat tinggi terlebih dahulu.

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

http://adhimsa.com/edukasi/sekolah-orang-kaya-dan-para-artis-jepang-yaitu-horikoshi-gakuen.html

Kategori:revo

Miris Banget gan.. Demi Untuk Kelanjutan Hidup.., Apa pun Rela Dilakukan…

 
Gan ane mau cerita dikit hal yang barusan ane alami siang ini…

This is a true story… Please, believe me….!!!

Ceritanya sekarang ini ane lg dinas luar gan.. Singkat cerita, selama dinas ane nginap di hotel bintang ** disebuah daerah yang sedang berkembang…
Siang tadi kira2 pukul 14.30 WIB, selesai makan siang, ane langsung keluar restoran untuk ngerokok.. Kebetulan disebelah restoran ada kolam renangnya gan.. Dan disana ada tempat santainya juga.. Tanpa pikir panjang, ane langsung duduk disana , menikmati sebatang rokok sambil dengarkan lagu Cold play, tak lupa memesan minuman soda

Sekitar 30 menit, ane ngelihat penampakan gan.., cewek seksi+cantik banget.. maklum disekitar kolam renang.. Dalam otak ane heran aja, ada aja orang yang berenang panas2 gini.. “Kulit putih gitu, ga takut mutung apa neng..”

Nah disini lah keberuntungan itu datang.. Ga tau kenapa, tiba2 tuh cewek lgsg nyosor duduk sebelah ane, msh menggunakan .. (Ya Tuhan.. kuatkan iman ku… ) Jaraknya kira2 1/2meteran gan.. Padahal bnyk tmpt yg kosong disekitar kolam.. Secara cuma dia yg berenang siang bolong begini.. Dalam hati ane, “Kamsud nya apa nih, tiba2 duduk dekat ane.. Menggoda otong nih..” Tapi lumayan lah, hitung2 menyegarkan mata!

Begitu 10 menit duduk sebelah ane, ehh…, malah dia yang negur ane duluan.. Tapi ane tetap stay cool aja gan..

Ini percakapan kami gan..
A : Ane
R : Ririn.. Sengaja disamarkan gan namanya, untuk menjaga privasi.. (Padahal itu nama dia sebenarnya)

R : Ga berenang om..??
A : Lah.., o’om..?? Emang gw udh tua apa neng..? Umur gw kan br 17.. (Padahal 27 tahun
R : Hahahaa.., iya deh.. Abang aja ya..
A : Nah.., gt donk neng..
R : Abang ga berenang?
A : Ga neng.. Takut item.. (Padahal aslinya gw dah item
R : Hahahaa.. Emangnya abang putih..?
A : Kata emak gw sih gt neng.. Tapi kata orang lain gw sawo matang :P Loh, kenapa brenti berenang neng? Capek ya..? Kok sendirian aja..? Mana teman/keluarganya?
R : Udh capek bang.. Gw kesini sendirian kok..
A : Oohh, tamu hotel ya..??
R : Iya bang..
A : Umurnya berapa neng..? Kok berani liburan sendirian.. Ga sekolah apa..? Kok malah keluyuran..Bolos ya..?
R : Umur 17 tahun bang,.. Gw udh tamat SMA.. Mau lanjut kuliah ga ada biaya.. Gw bisa disini, ceritanya panjang deh bang..
A : Loh, ga ada biaya kok malah habis2 kan duit nginap di hotel..? Emang kenapa lu bisa disini..?? Boleh tau ga..??

Awalnya dia ga mau cerita gan.. Tapi sebenarnya ane udh bisa baca profesi tuh cewek.. Karena kami dah banyak ngobrol sm bcandaan.. Mungkin dia ngerasa nyaman ngobrol sm ane.. Tp untuk memastikan, ane desak trs dia supaya cerita, dan ane keluarin deh jurus maut ane, akhirnya dia mau cerita juga.. Dengan perjanjian jgn dicerita2 sm orang2…

R : Gw disini dibawa orang bang.. Gw dari S** B**i…
A : Busyeet, jauh banget neng.. Emang lu dibawa dalam rangka apa..? Mau cr kerja..?
R : Abang pernah dengar kimpoi kontrak ga..? (Pastilah pernah neng
A : Pernah.. Hubungannya apa..? (Pura2 msh bego
R : Itu jalan terakhir gw bang.. Nyokap gw ga mampu.. Bokap juga dah meninggal.. Adek gw 1 org msh kecil… Gw bs disini dibayar 2jt.. Uangnya gw kasih sm nyokap gw dikampung.. Selama gw disini, biaya hidup sm biaya2 yang lain ditanggung sm om2 tersebut..

Ane msh pura2 cool..Padahal ane udh shock bgt dgr ceritanya.. Ini pengalaman pertama ane ketemu sm cewek yg mau diajak kimpoi kontrak.. Selama ini cuma dengar di TV doank..

A : Emang brp lama lu dikontrak…?
R : 3 bulan.. (Busyeeeeett..!!) Hari sabtu ini udh selesai bang.. Mungkin hr minggu gw udh dikampung lg, nemanin keluarga..

Enak bgt ya tuh om2 cuma bayar 2 jt selama 3 bulan… Trus, berapa per malamnya ya..?? Dan ternyata, dengan berat hati Ibu nya tau kl dia pergi sm om2.. Dengan harapan, anak nya bisa nikah beneran sm om2 tersebut.. Ya ga mungkinlah bu…!!!!!
LANJUT…!!

A : Maaf nih neng.., ini pengalaman pertama ya..? Maksudnya, sebelum di kontrak sm tuh om2, lu udh pernah berhubungan sex sm cowok lain..?
R : Demi Allah, belum pernah bang.. Baru kali ini.. Nyesel bgt sebenarnya.. Tapi mau gimana lg.. Untuk bertahan hidup, mesti ada pengorbanan..

Gilaaaaakkk…!!! Demi sesuap nasi…?? Perhatian buat PEMERINTAH nih…!!

Ane jadi ga tega gan sama dia.. Sebenarnya msh panjang cerita dan obrolan kami… Tapi ane persingkat aja..

Sampai akhirnya dia nawarin dirinya ke ane.. Kagak bohong ane gan..!!
Suer te kewer-kewer.., ane kagak bohong… Dia minta nmr kamar ane, dan dia juga ngasih nmr kamarnya.. Tp dia ngelarang ane datang ke kamarnya, krn takut nanti tuh om2 bookingnya tiba2 datang..
Akhirnya kami sepakati untuk janjian ketemu di kamar ane malam ini jam 10an.. Dengan alasan dia ke om2 tersebut, mau karaokean di tempat Hotel tersebut…

Pas ane balik ke kamar, perasaan ane jadi galau gan.. Ane tiba2 jd gelisah sendiri..
Akhirnya, hati kecil ane pun bicara.. Ane tau dia orang susah.. Ane ga mau, ibarat kata “mengambil kesempatan dalam kesempitan”.. Jujur, dia cantik banget gan.. Putih pula.. Siapa sih yang ga mau M* sama dia.. Tapi kl ane memperlakukan dia semena2, brarti ane sm BEJAT nya seperti om2 tersebut..

Akhirnya ane buat secarik kertas.., trs ane masukin uang sejumlah Rp. -S-E-N-S-O-R (Tangan kanan memberi, tangan kiri ga boleh tau) >> (Kalo mau beramal, ga perlu diketahui orang).. :P
Trus ane masukin surat di dalamnya.., “Rin, sorry gw udh sempat mengetahui kisah hidup lu.. Gw turut prihatin.. Lu cantik, seksi.. Siapa sih cowok yg ga mau M* sama lu..?? Gw bukannya ga mau.. Tapi kl gw lakuin itu, gw sm bejat nya sm suami kontrak lu… Gw harap lu mau berubah, dan mengakhiri kisah kelam lu… Ini ada sedikit berkat buat lu.. Pakai buat modal awal buka warung di kampung lu nanti… Mungkin sedikit.., tp kl lu pakai dengan baik dan ga di pakai untuk beli yang macam2, pasti sangat berguna..Gw ga bisa ngasih lebih.., gw harap lu nemuin hidup yang lebih baik.. Salam buat keluarga lu dikampung”…

Trus ane selipin deh ke bawah pintu kamar… Trus ane lgsg cabut jalan2, keluar dr tuh hotel.. Dan ane lgsg sms dia.. “Ri, liat dibawah pintu kamar.. Ada sesuatu buat lu.. Buruan di ambil skrg ya”.. Hp pun lgsg ane non aktifkan..
Ane lgsg mampir ke warnet dekat hotel.. Lgsg deh curcol disini…
Tapi ane harap2 cemas gan.. Ane takut dia nungguin ane di depan kamar ane..

Bagi mau tau lokasi, sm nmr hp si ririn, Gw anggap moral nya sama kayak suami kontrakannya… Percuma, ga bakal gw kasih…

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10856924

Kategori:revo

Misteri Kain Kafan Yesus Terpecahkan

undefined

Kain Kafan dari Turin, dihormati sebagai kain yang menutupi Yesus adalah relik buatan manusia, menurut ilmuwan yang mereproduksi salinan kain tersebut.
Kain kafan itu tersamar wajah laki-laki berjanggut seperti gambar dalam negatif film layaknya orang disalib yang dipercaya adalah Kristus. Percobaan sebelumnya lewat pengukuran karbon menunjukkan kain kafan itu berasal dari abad ke-14.
Ahli kimia Italia, Luigi Garlaschelli menggunakan bahan dan teknik yang digunakan pada abad pertengahan untuk menjelaskan bagaimana sebuah cetak manusia yang disalib bisa muncul sebelum penemuan fotografi.
Profesor Garlaschelli bersama timnya menggunakan jenis kain tenunan linen yang sama.
Mereka kemudian membuatnya seperti sudah usang lewat pemanasan dalam oven dan pencucian dengan air.
Kain itu kemudian dipakaikan pada mahasiswa yang mengenakan masker untuk mereproduksi wajah, kemudian digosok dengan semacam tinta merah sebuah pigmen yang terkenal pada saat.
Keseluruhan proses membutuhkan waktu seminggu, kata Profesor Garlaschelli dari University of Pavia.

Replikanya bahkan meliputi tempat-tempat yang dikatakan menunjukkan rembesan darah Kristus yang keluar akibat pemakuan tangan dan kaki.
Lalu apakah kafan itu asli atau palsu? Profesor Garlaschelli menyatakan,”Banyak yang masih percaya bahwa kain kafan asli memiliki karakteristik yang tidak dapat dijelaskan. Tapi hasil yang diperoleh jelas menunjukkan bahwa hal itu dapat dilakukan dengan penggunaan bahan murah dan dengan prosedur yang cukup sederhana,” katanya.
Namun, Profesor Garlaschelli mengatakan dia masih mengharapkan orang untuk menantang penelitian ini dan yang bersikeras bahwa kain kafan yang disimpan di Gereja Katedral Turin adalah asli. “Kalau mereka tidak mau percaya penghitunga usia berdasarkan karbon yang dilakukan oleh beberapa laboratorium terbaik di dunia. pasti mereka tidak akan percaya padaku,” katanya.
Kain kafan asli yang tercatat dalam sejarah berasal dari tangan seorang ksatria Prancis di tahun 1360. Penemuannya yang terlambat menjadi salah satu alasan mengapa beberapa ilmuwan skeptis terhadap keasliannya.
Dengan panjang 13 kaki dan lebar 3 kaki, kain kafan itu mengalami kerusakan parah karena umurnya yang sudah berabad-abad, termasuk dari kebakaran.

http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/09/misteri-kain-kafan-yesus-terpecahkan.html

Kategori:revo

Lukisan 3D dari Sekrup yang Amat Menakjubkan

Dengan bantuan ribuan sekrup, Andrew Myers, seorang seniman 31 tahun dari Orange County, California, berhasil menciptakan potret-potret menakjubkan. Menurut Etsicommunication, ide Andrew datang saat ia bekerja di sebuah gereja beberapa tahun lalu: “Saya telah mengerjakan relief2 perunggu yang menggambarkan kehidupan Saint Catherine dan saya berpikir pasti luar biasa kalau bisa membuat lukisan hanya menggunakan skrup. Saya selalu ingin berurusan dengan sekrup, saya mendapat ide, maka terjadilah. Enam bulan kemudian saya menyelesaikan potongan pertama saya Potret itu dibuat dengan mengebor sekrup ke kayu dan beberapa diantaranya yang bertinggi 1.2m (4ft)..

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined
Meskipun seniman ini berhasil menjual lima karya untuk seharga £ 5.500, ia mengatakan apa yang dia lakukan tidak dapat diukur dalam imbalan materi: “Sekrup alat rumah tangga murah jika Anda hanya ingin menggantung beberapa foto, tapi ketika anda perlu membeli puluhan ribu jumlahnya, harga berubah dgn segera.
Jenis seni ini cukup unik, bahwa saya harus tetap bergelut dalamnya, tetapi biayanya begitu banyak untuk membuat tiap2 bagian, ini tidaklah menghasilkan pendapatan keuangan yg baik. Tapi lebih merupakan pekerjaan cinta.”

Kategori:revo

Meng Qian, Aktris China Dicabuli Pengemar Saat Acara Live

undefined

Meng Qian, yang berjulukan “Dewi Payudara No.1″ di China telah dicabuli oleh penggemar yang tidak bisa menahan diri saat acara live TV.
Wanita cantik kelahiran Beijing 27 tahun yang lalu tersebut menjadi sangat terkenal semenjak menjadi pembawa acara tamu (guest host) di acara “Lady Guagua”, acara talk show Star TV.
Pada acara bulan Juni yang lalu, seorang penonton pria meminta tanda tangan Meng Qian dan ingin berjabat tangan dengannya. Akan tetapi, ketika pria tersebut bersalaman dengan idolanya, tiba-tiba tangannya terulur ke arah dada Meng Qian dan meremas payudara aktris yang berukuran 38C dan mengenakan gaun seksi tersebut.
Yang menariknya, rata-rata pengguna internet memberikan komentar dengan menyatakan bahwa penggemar gila itu “seorang pria yang beruntung” dan bukan mencemooh perbuatannya.

Kategori:revo

7Kode Perintah Rahasia BlackBerry

Blackberry saat ini sudah bukan barang langka lagi, dengan fitur dan aplikasi yang lengkap menjadikan smartphone ini semakin digemari oleh para penikmat ponsel-ponsel canggih. Nah, bagi Anda yang sudah menggunakan Blackberry sebagai perangkat komunikasi dan multimedia Anda, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan perintah kode-kode yang bisa Anda gunakan untuk mengecek berbagai macam fitur yang ada dalam smartphone ini. Berikut 7 Kode Perintah Rahasia Blackberry, yaitu :

  1. ALT + L G L G = mengetahui log yang sudah dilakukan dalam Blackberry
  2. ALT + V A L D = verifikasi Address Book
  3. M E P D pada Sim Card = mengecek status Blackberry locked atau unlocked
  4. ALT + Cap / Aa Right + DEL = merestart Blackberry yang sedang nge-hang
  5. ALT + left Shift + press H = mengetahui info teknis yang ada dalam Blackberry
  6. *# 0 6 # = mengetahui IMEI yang ada pada Blackberry
  7. ALT + Right Shift + Delete = mengetahui simulasi kapasitas baterai sudah full
Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 319 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: