Beranda > revo > Cerita Gadis Desa Yang Di Perkosa Pemabuk

Cerita Gadis Desa Yang Di Perkosa Pemabuk

 

 
Cerita seks perkosaan gadis desa yang lugu dan imut-imut. Carly menganggap dirinya seorang gadis desa yang baik atau sekarang wanita yang baik. Dia tidak merokok, mabuk atau minum obat dan dia hanya di moderasi. Dia dibesarkan dalam keluarga dekat dan berpengalaman dalam etika dan moral selama awal tahun. Di sekolah tinggi, dia menjadi mahasiswa yang menonjol dan unggul dalam beberapa olahraga – gadis semua-Amerika!

Kemudian, dia pergi ke universitas jauh dan mendengarkan dosen berbicara tentang humanisme. . . moralitas baru! Selama tahun pertamanya, dia akan mendengarkan dan beralasan dan dibandingkan moralitas baru dengan yang ia pelajari selama masa kecilnya.

Semua di sekelilingnya ia melihat bukti dari moralitas baru dan gadis-gadis di asrama wanita itu bahagia dalam gaya hidup baru. Jadi itu adalah bahwa dia membuat keputusan sadar. Dia akan mencoba cara baru. . . dia akan bermain game! Pertama, dia akan membebaskan dirinya dari bahwa keperawanan merepotkan!

Itu tidak sulit bagi Carly untuk bermain. Tinggi, ramping, berambut cokelat dengan mata biru dan kulit pucat set pada fitur wajah feminin yang halus, dia menjadi sasaran bagi banyak perguruan tinggi “Romeo”. Setelah membuat keputusan, dia sangat cerdas dan melewatkan banyak kesempatan sampai hanya pria yang tepat datang bersama.

Ryan pria yang sepertinya cocok untuk semua menginginkannya. Dia membuat umpannya dan ia mudah diterima. Jadi saya adalah bahwa dia pergi untuk makan malam dan kembali ke kamar hotel Ryan bermain. Malam ini, dia menghindari alkohol saat ia ingin dapat sepenuhnya menikmati apa yang akan terjadi. . . apa yang dia ingin terjadi! Aneh, pikirnya, telah membuat keputusannya betapa inginnya dia untuk mendapatkan dengan itu.

Dia telah memilih dengan baik di Ryan, seorang kekasih sensitif dan perhatian yang telah melanggar beberapa gadis ke dalam gaya hidup baru sebelumnya. Ketika mereka kembali ke kamarnya, ia menciumnya dan bercinta dengannya dengan matanya. Carly’d merasa gairahnya meningkat saat ia menyadari apa yang terjadi. . . Dia digoda! . . . pada kencan pertama belum!

Saat mereka berciuman dan dia merasa tidak pernah berakhir serangkaian perasaan yang baru dan menarik, ia sadar tangan Ryan keliling di atasnya dan pakaiannya jatuh jauh. Ketika ia merasakan bibirnya di payudaranya, dia menikmati dalam sensasi dia menerima. Hanya ketika ia merasa ayam yang besar pindah ke ruang depan itu dia merasa takut. Sudah sesaat sebagai manusia rawa-daging pindah ke saluran cinta yang hangat dan dia tunduk pada set baru seluruh sensasi.

Dari malam pertama dengan Ryan, Carly pergi melalui sejumlah orang siap dan bersedia saat ia menjadi kecanduan kegembiraan fucking setiap orang baru! Ketika ia berpengalaman masing-masing dari orang-orang baru dalam hidupnya, ia mengambil beberapa ide-ide baru untuk menyempurnakan teknik sendiri dan kehidupan yang baik.

Kemudian, setelah universitas, dia pindah ke kota dan menemukan banyak klub dan diskotek persis dengan menyukainya. Ada orang-orang, bahkan surplus laki-laki, saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di kota. Dia menyewa sebuah apartemen studio di salah satu apartemen bertingkat tinggi yang dia perabotan ke kamar seleranya. , Besar tempat tidur berukuran king dengan pencahayaan redup dan berdiri di samping tempat tidur penuh dengan kondom, lubes, dan gadget. Di dinding mural laki-laki dan perempuan telanjang dan sistem stereo dilengkapi untuk bermain musik suasana hati.

Ini adalah tempat di mana dia bisa menghibur dan dihibur oleh pria yang memilih untuk membawa sana.

Jadi malam itu awal ketika Carly, mengenakan kaus kaki, seksi ketat, gaun mini merah dan hitam. mendekati Club Atrium mana ia cukup yakin bahwa akan ada seorang laki-laki sesuai tujuannya.

Saat itu awal namun saat ia masuk dan melewati kerumunan masih jarang ke bar, ia mencatat beberapa pasang mata pria mengikutinya. Kemudian, di bar, dia berbalik tiba-tiba dan memeriksa pemilik mata. Satu set mata khususnya milik sesama agak tampan dengan ciri dari seorang pria dan ia menganggapnya.

Orang itu agak sesuai dengan keinginan dia dan dia mungkin akan tidak menemukan yang lebih baik untuk tujuan itu dengan menunggu. Dia kembali pandangannya ke set tertentu dari mata dan menarik perhatiannya. Kemudian, setelah mengirim sinyal dia menunggu sampai menit kemudian ketika ia muncul di sisinya dan berbicara, “Tinggi, saya Greg dan yang, mungkin saya bertanya, apakah saya kesenangan menangani?”

“Namanya Carly! Silakan duduk di sini di bar. “Ujarnya sambil menunjuk dia untuk duduk.

“Ada apa dengan Anda malam ini? Carly “

“Hanya minum-minum ‘dan mencarimu waktu yang baik”

Greg berpaling kepada bartender dan memerintahkan, “minuman untuk wanita lain silahkan.”

Jadi, mereka terlibat dalam pembicaraan kecil selama beberapa menit dan Carly mencatat, dengan kepuasan, bahwa tangan Greg sering menyentuh dan perasaannya. . . semua sangat polos tentu saja! Dia mulai merasa kegembiraan membangun!

Kemudian, band mulai bermain dan mereka berdansa. Greg adalah seorang penari yang buruk. . Tapi tangannya. Terus-menerus pada dirinya. Ketika musik tiba lambat, ia menarik ke dia dan dia merasakan tulangnya terjepit di antara perut mereka. Dia benar-benar panas!

Kemudian, ketika mereka kembali ke bar, Carly berkata, “Aku punya tempat. . Tidak jauh.! Ini lebih pribadi “Dua puluh menit kemudian, Carly membuka pintu apartemennya untuk mengakui bahwa dia dan Greg..

Kemudian, pada entri, dia menyarankan bahwa Greg duduk di sofa sementara ia menuangkan brendi. Saat ia bergerak, musik suasana mulai bermain di latar belakang dan lampu dimmer tumbuh. Dari jendela fotonya lampu-lampu kota itu indah dan setelah menyerahkan Greg minumannya, ia pergi ke jendela dan menatap keluar dalam keheningan. Kemudian, seperti ia berencana, Greg datang dan berdiri di belakangnya di jendela.

Ketika mereka melihat keluar pada lampu kota ia merasa lengan Greg memeluknya dari belakang ketika dia menekan tubuhnya bibirnya di jendela. Kegembiraannya tumbuh! Dia berbalik dan memeluk Greg untuk menariknya sedekat dia menciumnya.

Sekarang, ia merasa merasa akrab tua yang baik. . nafsu, gairah, semangat, mungkin sedikit takut. Pikiran dan tubuhnya sepenuhnya selaras dengan situasi dan dia merasa labia melembabkan dan putingnya tumbuh sensitif. Ada urgensi baru sekarang!

Carly memegang tangan Greg dan menuntunnya ke tempat tidur besar di mana dia berbalik dan duduk dia sebagai dia melonggarkan sabuk dan zipper ands melepas kemeja polo. Tiba-tiba, itu kesibukan saat mereka menanggalkan pakaian satu sama lain dan diri mereka meninggalkan pakaian mereka di mana mereka jatuh di lantai dia.

Sebagai Carly memandang tubuh Greg untuk pertama kalinya, dia senang. Dia normal dan sehat dan keras-keras-di adalah di terbaiknya itu. Dia menikmati secara singkat dalam berpikir bahwa ia telah menyebabkan itu – sebagai miliknya, setidaknya untuk malam pula! Ini adalah apa yang ia tinggal untuk. . .

Ketika Greg pindah di antara kedua kakinya dan memposisikan dirinya untuk makan vaginanya, dia tambahan senang dan dia pindah lagi sehingga mereka berada dalam posisi 69 yang sempurna. Dari posisi ini, ia bisa mengisap dia pergi dan mendapatkan debit pertama ke mulutnya, kemudian, dia bertahan lebih lama ketika mereka kacau.

Beberapa menit kemudian, Greg tiba-tiba mundur dari Carly sebagai kemaluannya meninggalkan mulutnya dan mulai menyembur debit pada ke payudaranya. Setelah menyelesaikan ejakulasi, ia berguling dan dia meraih handuk di malam berdiri untuk menghapus semua debit Greg. Ini lebih baik dari dia berharap, sekarang ia tidak memiliki rasa yang di mulutnya.

Dia pindah ke menciumnya di bibir. . Dia membutuhkan. Rangsangan tertentu dan dengan satu tangan di kemaluannya sekarang lembek dan bibir dan lidah di mulutnya, ia berharap untuk mencapai hal itu. Lalu, saat lidah mereka bertemu, ia mencicipi jus sendiri dan kegembiraan dia tumbuh sekali lagi. Dalam waktu kurang dari satu menit, Carly merasa otot di tangannya mulai tumbuh dan berkembang dan kemudian, itu siap!

Kemudian, dengan Greg telentang, ia melihat kesempatan itu. Dia pindah di atasnya dengan satu lutut kedua sisi tulang rusuknya, diterapkan kondom, dan diposisikan kemaluannya baginya untuk duduk dan menusuk dirinya sendiri di atasnya. Ini adalah posisi favoritnya. Ini adalah posisi kekuasaan. Rasanya seperti ini bahwa ia berasal kesenangan terbesar!

Akhirnya, dalam posisi, Carly naik Greg, cowgirl mode, panjang dan keras. Dia melompat pada dirinya dengan marah seperti Greg belum pernah terlihat sebelumnya. Kadang-kadang ia naik membungkuk ke depan dengan payudaranya menyentuh Greg dan lain-lain, ia naik tinggi di atas pelana. Manik-manik keringat mulai terbentuk di dahinya.

Kegembiraan Carly telah berkembang ke tingkat bahwa dia jarang berpengalaman dan dia menuangkan setiap sedikit energi ia bisa dikerahkannya ke dalam bercinta ini dengan harapan meningkatkan kesenangan. Tidak diragukan lagi Greg baik! Dia membawanya ke titik ini.

Lalu, dengan semua gerakan kekerasan, kelelahan mulai untuk mengatur dan Carly melambat. Setiap siklus menyodorkan dirinya tumbuh lebih lambat. . . Masih dia. Bekerja! Dia butuh untuk cum!

Kemudian, Greg membuat bergerak. Dia tiba-tiba berguling Carly ke punggungnya dan pindah antara dirinya terentang luas lutut ke posisi di mana ia bisa kembali memasukkan kemaluannya ke dalam dirinya dan drive rumah di perutnya.

Kali ini, Greg mulai pon kemaluannya ke dalam dirinya dalam menyodorkan kekerasan dan Carly kelelahan hanya bisa berbaring diam sambil menidurinya tanpa henti. Seolah ia berbaring di sana, dia merasa itu! Itu adalah perasaan tidak seperti yang lain! Sensasi dari vulva dan vagina yang kuat – lebih kuat bahwa ia sebelumnya pernah mengalami dalam waktu yang lama. Mereka membanjiri dan menghapuskan segala pemikiran rasional! Hanya kenikmatan ekstrim tetap! Dia nya dicari setelah orgasme!

Ketika dia merasa Greg kaku dan tindakannya tumbuh tidak menentu, Carly merasakan akhir. Dengan energi baru, dia mengangkat pantatnya dari tempat tidur dan pergi sendiri ke menyodorkan kemaluannya saat ia merasakan sedikit tersentak otot kemaluannya karena mereka memuntahkan debit mereka ke kondom.

Semenit kemudian, Greg berguling dan hanya mengatakan, “Itu salah satu neraka fuck!”

Carly merasakan kebanggaan dalam pernyataannya. Dia membawanya untuk perjalanan yang baik dan ia tahu itu.

Kemudian, Greg menempatkan pakaian di. Saat ia mengikat sepatu kedua, dia berdiri, mengambil menghirup terakhir brendi dari gelasnya dan berbalik untuk pergi. Carly ada di sampingnya dan ketika ia sampai pintu ia berkata, “Bisa saya menghubungi Anda beberapa waktu?”

Carly hanya mengatakan, “Suatu akan menyenangkan.”

“Sampai jumpa!”

Kemudian Greg pergi.

Carly pergi ke kamar mandi dan menyikat gigi dan berkumur. Rasa jus bahwa dia telah mendapat ketika ia mencium Greg masih harus dibersihkan. Lalu, dia mandi dan mengeringkan tubuhnya. Sebuah terlihat menonton memberitahu dia bahwa itu bahkan bukan 10:00 belum dan dia masih punya waktu untuk berita televisi malam sebelum tidur. . .

Kategori:revo
  1. 24 Desember 2011 pukul 3:11 pm

    Pasti ny? ,,asx ,,,kan? Aq mau ikut..xixixixixixixix

  2. 9 Agustus 2012 pukul 4:43 pm

    Ikutan donk kyaknya enak tuh

  3. Umy
    31 Maret 2013 pukul 3:15 pm

    Q jg Mw d0nK’ pstY rzaX eNkKn….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: