Arsip

Archive for 27 Juli 2011

Bidikan Kamera Terbaik ke bagian Sensitif Celebrities

27 Juli 2011 1 komentar

Sungguh besar jasa para pencari berita dan para fotografer yang telah mengabadikan mement-moment penting celebrity seperti ini,Bidikan Camera Terbaik Kebagian Sensitif Celebrities

Sophia Hayat Exotic Upskirt

Karissa Shannon Panty Upskirt

Heidi Range Stockings Upskirt

Jamie Lynn Sigler Gogo Upskirt


sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/07/bidikan-kamera-terbaik-ke-bagian.htm

Kategori:revo

Pembalap From Indo Saingan R*ssi [Bening+Mulus+BB17+]

27 Juli 2011 1 komentar

 

undefined

 

undefined

 

ane abis nge cek foto2 di FB teman ane gan… ternyata ada 1 foto yang ngagetin ane… di liat dari tampang2nya mungkin inilah calon pembalap masa depan kita… apalagi motornya gan… bikin :ngeri

Spoiler for ini dia GAn:
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/270612_247295895298697_100000548643150_997548_2432390_n.jpg?w=300
saingan diatas ini dia gann

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9739363

Kategori:revo

Ternayata, Jenius Beda Tipis Dengan Gila

Pernah melihat film menyentuh seorang jenius yang divonis mengidap penyakit kejiwaan schizofrenia? Yup, film A Beautiful Mindmerupakan salah satu contoh yang menunjukkan orang jenius yang ternyata memiliki gangguan kejiwaan, di mana film itu mengisahkan tokoh nyata John Nash (matematikawan) yang mengidap schizofrenia.

Tokoh jenius lain yang mengidap gangguan kejiwaan antara lain Isaac Newton (fisikawan), Ludwig van Beethoven (komposer), Edgar Allan Poe (penulis), dan Vincent van Gogh (pelukis). Ada sejumlah kalangan yang mengaitkan penyait kejiwaan dan jenius berkerabat dekat. Penelitian terus dilakukan untuk membuat definisi yang jelas antara jenius dan kegilaan.

“Batas-batas antara normal, tidak normal, dan supernormal masih belum banyak yang memuaskan. Apa mungkin perilaku eksentrik seseorang dapat dianggap kegilaan bagi orang lain. Apakah seseorang yang yang gila mungkin dianggap jenius oleh orang lain. Dan jika orang jenius terlalu jauh pemikirannya di depan waktunya, ide-ide cemerlang itu mungkin tidak akan dihargai kecuali ia telah meninggal,” kata Dr Kenneth Lyen, pediatrik dan penulis tentang kreativitas otak yang juga dokter di Mount Elizabeth Hospital Singapura dalam jurnalnya yang dipublikasikan disma.org, Kamis (25/2/2010).

Seorang jenius secara samar didefinisikan sebagai orang yang sangat kreatif dan mampu membuat kontribusi yang signifikan bagi kemanusiaan, sering menentang pakem-pakem dan membangun paradigma baru. Sedangkan gangguan mental atau kegilaan merupakan suatu pola psikologis atau gangguan perilaku yang terjadi pada seseorang yang diakibatkan karena tekanan mental atau gangguan di saraf, tapi untuk beberapa jenis kegilaan seperti schizofrenia bahkan belum ditemukan penyebabnya.
Dilansir Dailymail, pada tahun 2007 ilmuwan telah menemukan sebuah gen yang menghubungkan kecerdasan dengan salah satu bentuk kegilaan, yaitu schizofrenia. Hasil penelitian diketahui bahwa hal yang terjadi pada tokoh-tokoh dunia tersebut disebabkan adanya gen tertentu, yang dikenal sebagai DARPP-32.

Ilmuwan Amerika menemukan bahwa gen yang sama juga dibentuk dan dikendalikan oleh rangkaian saraf yang terlibat erat dengan schizofrenia. Rangkaian ini menghubungkan korteks prefrontal dengan bagian otak yang lain, stiatum. Ini mempengaruhi fungsi otak dalam penderita schizofrenia seperti motivasi, memori kerja dan jenis-jenis pembelajaran tertentu.

Para peneliti, yang melaporkan temuannya dalam Journal of Clinical Investigation, mempelajari lebih dari 1.000 sampel DNA dari individu yang sehat dan pasien dengan schizofrenia.

Teori lain yang juga menarik untuk melihat penelitian jenius dan gila ini adalah “teori biososial kreativitas”. Pada intinya, teori ini menyatakan bahwa kreativitas adalah genetik dan dengan demikian jenius adalah dilahirkan (ada sejak lahir) bukan dibuat (tidak bisa dipelajari). Hal ini mungkin dapat menjelaskan mengapa tokoh-tokoh kreatif dunia seperti pelukis Van Gogh dan penulis Jack Kerouac yang jenius ternyata juga menderita gangguan psikotik. Mereka berdua dipuji sebagai orang yang jenius tetapi justru menunjukkan perilaku merusak diri sendiri.

Tapi banyak juga yang tidak setuju kalau jenius dibilang mirip dengan gila. Orang jenius mengolah pikiran-pikiran gilanya menjadi konstruktif (bangunan). Sedangkan orang gila justru membuat pikiran-pikiran konstruktifnya menjadi destruktif (hancur). “Orang jenius bisa jadi gila tapi orang gila tidak bisa jadi jenius,” ujar kelompok yang menolak gila disamakan dengan jenius.

Dr Kenneth Lyen menyatakan setidaknya ada 7 penyakit yang mengaitkan antara kelainan jiwa dan jenius, meskipun itu kondisi yang masih sulit didiagnosa, yaitu:

1. Disleksia

Disleksia adalah gangguan belajar yang ditandai dengan kesulitan mengenali dan memahami bahasa tertulis ketika membaca, menulis, dan mengeja. Orang-orang terkemuka yang diduga menderita disleksia adalah Albert Einstein, Thomas Alva Edison, Walt Disney, Pablo Picasso dan Lee Kuan Yew.

2. Bipolar

Gangguan bipolar dicirikan oleh perubahan suasana hati antara euforia dan depresi. Gejala psikotiknya seperti delusi, halusinasi, paranoia atau berperilaku aneh. Orang terkenal yang dianggap memiliki gangguan bipolar adalah Winston Churchill, Edgar Allan Poe, Sylvia Plath, Robert Schumann, Vincent Van Gogh, Tim Burton dan Francis Ford Coppola.

3. Schizofrenia

Schizofrenia adalah gangguan kejiwaan yang parah ditandai dengan halusinasi, delusi, emosi yang tumpul dan penarikan diri yang dalam. Contoh orang jenius yang terpengaruh schizofrenia adalah John Nash.

4. Obsesif-Compulsive Disorder (OCD)

OCD adalah kondisi kejiwaan yang ditandai dengan tekanan untuk berpikir dan berperilaku terus-menerus. Seperti obesesi untuk terus mencuci tangan, mengecek pintu berulang-ulang karena ada perasaan tidak nyaman. Orang terkenal yang memperlihatkan kecenderungan OCD antara lain Nicola Tesla, Howard Hughes, dan Marc Summers.

5. Autistic Savant

Sekitar 10 persen penderita autis memiliki savant syndrome yang menunjukkan bakat-bakat luar biasa seperti menghitung cepat, kemampuan mekanik, seni lukis atau patung, musik. Beberapa profesor di universitas yang cenderung suka menyendiri terdiagnosis memiliki autistic savant.

6. Terminal Illness

Meskipun bukan kondisi kejiwaan, penyakit terminal dapat memicu respons emosional yang luar biasa pada penderitanya. John Stuart Mills menderita TBC, yang tidak dapat disembuhkan dan menyebabkan kematian perlahan-lahan. Setelah diagnosa, dia mulai menulis karya-karya yang akan membuatnya terkenal.

7. Epilepsi

Penyakit ini juga bukan masalah kejiwaan, tetapi banyak orang cerdas memiliki riwayat epilepsi. Karena ini adalah kondisi otak maka ini relevan ketika mendiskusikan fungsi otak yang superior. Orang terkenal yang menderita epilepsi antara lain Julius Caesar, Alexander Agung, Napoleon Bonaparte, Pyotr Tchaikovsky, Charles Dickens, George Handel dan Hector Berlioz

Kategori:revo

Menyedihkan, Anak Dijual Demi Membiayai Orang Tuanya Bermain Game Online

undefined

Banyak orang yang mengalami kecanduan bermain game online mengalami dampak negatif atas kecanduannya tersebut. Namun bisakah kamu membayangkan ada pasangan yang menjual anak sendiri demi biaya mereka bermain game?

Tahun 2007 Li Lin dan Li Juan bertemu dalam sebuah cafe internet dan saling jatuh cinta karena memiliki obsesi yang sama terhadap game online. Setahun kemudian, keduanya yang ketika itu masih berumur 21 tahun melahirkan anak pertama mereka. Sehari setelah bayi itu lahir, mereka meninggalkan anak itu di rumah sendirian untuk bermain game online di cafe internet yang jaraknya 30km dari rumah mereka.

Tahun 2009, anak yang keduapun lahir, seorang bayi perempuan, dan pasangan itu menemukan ide untuk menjual bayi tersebut untuk membiayai petualangan mereka di dunia maya. Sang bayi yang malang itupun terjual seharga 3000 yuan (Rp 3.5 juta), uangnya mereka habiskan hanya dalam waktu tak seberapa lama. Pasangan itu lalu melanjutkan ide gilanya dengan menjual anak pertamanya, dan kali ini mereka mendapat imbalan 30000 yuan (Rp 35.5 juta).

Ketika anak mereka yang ketiga lahir, nasibnya sudah bisa ditebak. 30.000 yuan kembali mengalir ke saku mereka.

Aktifitas gila ini kemungkinan akan terus berlanjut seandainya Ibu dari Li Lin tidak menemukan bisnis gila anaknya itu dan melaporkan ia beserta pacar wanitanya ke polisi.

Ketika ditanya apakah mereka merindukan anaknya? Pasangan ini menjawab, “Kami tidak ingin mengurus mereka, kami hanya ingin menjual mereka untuk mendapatkan uang.”

Menurut laporan dari Sanxiang City News, pasangan ini tidak tahu bahwa perbuatannya melanggar hukum.

Kategori:revo

Sudah Pernah Lihat Gulat Jempol Kaki

Fenny Bentley: Asosiasi Gulat Amatir Inggris kembali menggelar kejuaraan gulat unik, yakni gulat jempol kaki dunia. Kejuaraan yang ke-11 kalinya ini digelar di Bantley Brook di kawasan Fenny Bentley, Inggris, baru-baru ini. Kejuaraan ini lebih bersifat permainan dan sang juara tidak mendapat hadiah. Pemenang hanya berhak menyandang gelar si jempol kaki terkuat dunia.

Kejuaraan Gulat Jempol Kaki telah dimulai sejak 1976. Saat itu, para pengunjung Ye Olde Royal Oak Inn di Whetton tengah mencari ide permainan yang dapat dimenangkan orang Inggris. Alhasil, mereka memutuskan untuk membuat cabang olah raga baru, yaitu gulat jempol kaki. Dalam gulat unik ini, pertandingan berjalan selama tiga ronde. Dua orang peserta saling mengaitkan jempol kaki mereka dan mengadu kekuatan dengan saling berusaha mengalahkan. Sebelum bertanding, jempol kaki para peserta harus lolos pemeriksaan.

 

Turnamen kali ini diikuti sebanyak 20 peserta. Setelah melalui babak penyisihan, Paul Beec akhirnya tampil sebagai juara pertama gulat jempol kaki dunia putra. Sedangkan di bagian putri direbut Natalie Cartwright. Kendati tidak memperoleh hadiah, sang juara berhak menyandang gelar jempol kaki terkuat di dunia sampai kejuaraan tahun depan.(AIS/Yes)

tambahan : Gulat Toe mirip dengan gulat lengan. Untuk memutar, Pemain harus melepaskan sepatu dan kaus kaki, karena permainan ini dimainkan kaki telanjang. Pemain harus menghubungkan jari dan masing-masing pemain harus menyentuh kaki datar di kaki orang lain. Biasanya, setelah dimulai (misalnya, “satu, dua, tiga, empat, saya menyatakan perang ujung kaki.”), Lawan lanjutkan untuk mencoba untuk pin (menangkap atau perangkap) kaki lawan mereka selama tiga detik, sementara menghindari sama. Menjepit dicapai dengan menempatkan satu kaki di kaki yang sama dari lawan yah seperti permainan “ayam jago” waktu kita SD dulu haha ada ada saja

Kategori:revo

Mumpung Belum Puasa Liat Foto Bening ini Dulu Gan

undefined

undefined

Jangan Sampe Ketinggalan di bawah ini lebih HOT gan,,,,

Karena Terlalu HOT sampe-sampe gosong dech gan,,,

Kategori:revo

Pasangan Paling Serasi??? Maaf Agak bb

lihat gambar dan agan agan akan tahu kenapa disebut paling serasi… wkwkwkwk….

 

undefined

 

 

Kategori:revo

Percakapan Polos Bocah2 TK, (ga pake rekayasa gan…)

27 Juli 2011 1 komentar

Kira2 lo pada waktu kecil kayak gini nggak ya ..


suatu hari saat istirahat makan bersama…

Icha (4th): Fif ayo tebak, aku bawa bekal apa?
Afif(4th) : ……..(sambil mengangkat bahu)
Icha : Nih aku kasi petunjuk ya, depannya “A” belakangnya “YAM”
Afif : OOoooo…aku tau…pasti “AYAM”!!!
ane : …………………???? (tebaknnya koq gampng bgd siy…)

**********************

Suatu hari saat belajar berhitung di kelas,

ane : 8 + 3 =….. ayo coba bagaimana caranya?
Gema(6th) : delapannya di mulut , tiganya di jari, habis
delapan….sembilan, sepuluh ,sebelas
ane : Iya, gema betul….Sekarang Rifky (6th)(anak ini agak
lama connectnya klo sedang belajar) 7 + 5 berapa?
Rifky : Jarinya di mulut, mulutnya di……..
ane : (dalam hati ….wakakakakaka….) Bukan begitu Rifky…
Gema : hwahahahahahahaha…Bunda aku ngebayangin kalo jarinya
di mulut jadi ga bisa ngomong dunk….
ane : …….*@!?@*^XZ…….

**************************

Suatu hari saat sedang les di rumah ane,

Nilam (4th) : Bunda, kampungku kan jauuuh…bgt…di
Sumedang. Jalanannya nanjak…lamaaa deh, aku aja sampe
ketiduran trus bangun lagi tapi belum sampe juga.
Fahmi (5thn) : Kampungku juga jauh Bun, di Pacitan
Nilam : Ih…jauhan kampung aku , Fahmi….
(yg baca cerita ini tau kan… Sumedang n Pacitan jauhan mana?)

Fahmi : jauhan aku Nilam….
Nilam : Ih…pokoknya jauhan kampung aku!!! Ayo suit, jauhan
kampung siapa?
(Lalu mereka berdua pun SUIT)

FAhmi : (jempol)
Nilam : (telunjuk)
Fahmi : Aku menang!! Tu kan bener….jauhan kampung aku….
ane : ……… (garuk2 kpala)

Kategori:revo

Si Cantik Temen Sekolah Lagi Narsis

27 Juli 2011 1 komentar

Kategori:revo

Dahsyatnya Kamasutra Jawa

Kama Sutra Jawa adalah BAB ke XII dari Serat Centhini yang membahas tentang asmara. Serat Centhini adalah Ensiklopedi Jawa Kuno yang ditulis atas prakarsa Sunan Paku Buwana V dari Kraton Surakarta pada pertengahan abad ke 18, yang terdiri atas 28 BAB yang mengupas berbagai aspek kehidupan manusia. BAB ke 12 tentang asmara membagi ajaran bercinta menjadi 5 (lima) titik perhatian :
a. Asmara Nala
Disebut juga sengseming nala. Maknanya, kedua insan yang bercinta hendaknya dilandasi oleh cinta yang muncul dari lubuk hati masing-masing. Seks bukan sekedar untuk menyalurkan hasrat birahi belaka, namun merupakan perpaduan dua hati yang saling mencinta dan mendamba.

b. Asmara Tura
Disebut juga sengseming pandulu. Maksudnya, kedua insan yang bercinta hendaknya dilandasi oleh rasa saling tertarik kepada kecantikan dan ketampanan kedua belah pihak.

c. Asmara Turida
Disebut juga Sengseming pamirengan. Maknanya, kedua insan yang bercinta akan semakin larut dalam asyik masyuk dengan senda gurau mesra yang membuat rangsangan pada gendang telinga. Sepasang suami istri yang sedang bercinta akan lebih nikmat jika si istri mengimbangi suami dengan desah-desah yang terkendali.

d. Asmara Dana
Disebut juga sengseming pocapan. Syair, puisi dan kata-kata mutiara sering kali dilantunkan oleh sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

e. Asmara Tantra
Disebut juga sengseming pangarasan. Ciuman merupakan mantik birahi yang paling dahsyat. Kedua insan yang sedang among tresna(saling jatuh cinta) tidak akan melupakan ciuman, entah itu pada dahi, pipi, mata, bibir, atau bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu pasangan suami istri hendaknya mempelajari teknik-teknik berciuman. Masing-masing jenis ciuman membawa kenikmatan dan psikologis yang berbeda.

f. Asmaragama
Disebut juga sengseming salulut. Puncak dari karonsih adalahsalulut yakni masuknya alat kelamin laki-laki ke dalam alat kelamin perempuan. Alat kelamin laki-laki sebelum masuk ke dalam liang vagina harus dipastikan 4 (empat) hal, yakni besar, panjang, keras dan hangatnya. Sedang alat kelamin perempuan yang mampu memberikan kenikmatan laki-laki adalah yang hangat, empuk dan menyerah.

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 284 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: