Arsip

Archive for 22 Juli 2011

Liu Wenxiu Luluhkan Niat Bunuh Diri Seorang Pemuda Karena Ciumannya

undefined

Liu Wenxiu mendadak populer di Cina. Gadis 19 tahun ini berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan ciuman mautnya.

Ceritanya, hari itu dia pergi berbelanja bersama teman-temannya ke sebuah pusat perbelanjaan ramai di Shenzhen, Provinsi Guangdong. Saat tengah makan di sebuah restoran, mereka menemukan kerumunan pengunjung mal. Rupanya, mereka tengah menonton seorang pemuda yang hendak mengiris lehernya dan terjun dari ketinggian.

Liu melihat, tak seorangpun yang berusaha membujuk sang pemuda. Bahkan, polisi di sekitarnya pun hanya berjaga-jaga saja.

Liu berlari mendekat. Polisi menghalanginya.

Tak kehilangan akal, ia mengaku sebagai pacar sang pemuda, dan pemuda itu hendak bunuh diri karenanya. Padahal, itu hanya cerita karangan Liu saja. “Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mengurungkan niatnya,” katanya.

Ia mendekat. Dari obrolan, diketahui pemuda itu putus asa karena keluarganya berantakan. Sebagai anak hasil broken home, ia memahami perasaan sang pemuda. Mereka pun terlibat dialog.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas hati pemuda itu makin melunak. Liu kemudian berjalan perlahan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciummnya. Sang pemuda menjatuhkan pisau, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantunya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.

Apa yang mereka perbincangkan? Liu tutup mulut. “Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa saya sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya,” ujarnya, tersipu.



undefined
undefined
undefined

undefined

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori:revo

Foto Tante Muda Yang Jarang di Belay

22 Juli 2011 2 komentar

undefined

 

undefined
undefined
Kategori:revo

Foto Gadis Jepang Celananya Sobek

Setelah kita puas memperhatikan cewek dalam negeri bugil, kali ini kita beralih ke cewek mancanegara, namun masih dalam kawasan ASIA, karena negara ASIA terkenal dengan ceweknya yang seksi, putih, mulus dan cantik alami. Kali ini kita akan melihat kemolekan tubuh dan kecantikan dari cewek Jepang bernama Rika Kawamura.

 

 

 

 

undefined
undefined
Kategori:revo

SpyShot suzuki FXR 150 dan NINJA 150 4tak

22 Juli 2011 4 komentar
http://4.bp.blogspot.com/-c9SjsKMPYnk/TigWK2lqpfI/AAAAAAAAAYI/czGJs8tJ2UQ/s1600/27758613231841684938710.jpg

 

Spoiler for 2:
http://4.bp.blogspot.com/-vSQf0VuTr8I/TigWLDzx-OI/AAAAAAAAAYQ/eFC4kpymSrs/s1600/sepedakorbanobsesi.jpg

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9608430

Kategori:revo

Cara Ampuh lewati razia motor

22 Juli 2011 2 komentar

undefined
nih gan ane punya pengalaman pribadi lols dari razia
malem malem gan abis pulang malem mingguan ane bawa stnk doang helm engga pake ,nah pas di jalan dari jauh ane liat rame rame , nah ternyata ada razia
terus ane inget tekhnik kalo ada razia dari guru ane
pertama tama kempesin ban , sepik kalo bannya bocor trus ane dorong tuh motor kebetulan ane ga ada SIM gan, nah pas lewat ane di berhentiin gan

undefined
A= Ane
B= Polisi

B malem pak coba perlihatkan surat suratnya
A : nih pak (ane kasih stnk doang )
B : SIM nya mana ?
A : lah emang bapak ga ngeliat saya lagi ngapain ?
B : emang ngapain mana SIM nya ?
A : saya kan lagi mendorong pak emang ada surat ijin mendorong kalo ada saya bikin deh pak
B : ou iya ya (bingung tuh polisinya ) trus di balikin stnk ane
A : ane cabut deh gan dari situ polisinya diem aja hahaha
ane selamat dari razia
kalo ada pengalaman lain share disini gan

undefined

undefined

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9787164

Kategori:revo

Jawaban Elegan Seorang Tukang Bakso

Di suatu senja sepulang kantor, saya masih berkesempatan untuk ngurus tanaman di depan rumah, sambil memperhatikan beberapa anak asuh yang sedang belajar menggambar peta, juga mewarnai. Hujan rintik rintik selalu menyertai di setiap sore di musim hujan ini.

Di kala tangan sedikit berlumuran tanah kotor,…terdengar suara tek…tekk.. .tek…suara tukang bakso dorong lewat. Sambil menyeka keringat…, ku hentikan tukang bakso itu dan memesan beberapa mangkok bakso setelah menanyakan anak – anak, siapa yang mau bakso ?

“Mauuuuuuuuu. …”, secara serempak dan kompak anak – anak asuhku menjawab.

Selesai makan bakso, lalu saya membayarnya. …

Ada satu hal yang menggelitik fikiranku selama ini ketika saya
membayarnya, si tukang bakso memisahkan uang yang diterimanya. Yang satu disimpan dilaci, yang satu ke dompet, yang lainnya ke kaleng bekas kue semacam kencleng. Lalu aku bertanya atas rasa penasaranku selama ini.

“Mang kalo boleh tahu, kenapa uang – uang itu Emang pisahkan? Barangkali ada tujuan ?” “Iya pak, Emang sudah memisahkan uang ini selama jadi tukang bakso yang sudah berlangsung hampir 17 tahun. Tujuannya sederhana saja, Emang hanya ingin memisahkan mana yang menjadi hak Emang, mana yang menjadi hak orang lain / tempat ibadah, dan mana yang menjadi hak cita – cita penyempurnaan iman “.

“Maksudnya.. …?”, saya melanjutkan bertanya.

“Iya Pak, kan agama dan Tuhan menganjurkan kita agar bisa berbagi dengan sesama. Emang membagi 3, dengan pembagian sebagai berikut :

1. Uang yang masuk ke dompet, artinya untuk memenuhi keperluan hidup sehari – hari Emang dan keluarga.

2. Uang yang masuk ke laci, artinya untuk infaq/sedekah, atau untuk melaksanakan ibadah Qurban. Dan alhamdulillah selama 17 tahun menjadi tukang bakso, Emang selalu ikut qurban seekor kambing, meskipun kambingnya yang ukuran sedang saja.

3. Uang yang masuk ke kencleng, karena emang ingin menyempurnakan agama yang Emang pegang yaitu Islam. Islam mewajibkan kepada umatnya yang mampu, untuk melaksanakan ibadah haji. Ibadah haji ini tentu butuh biaya yang besar. Maka Emang berdiskusi dengan istri dan istri menyetujui bahwa di setiap penghasilan harian hasil jualan bakso ini, Emang harus menyisihkan sebagian penghasilan sebagai tabungan haji. Dan insya Allah selama 17 tahun menabung, sekitar 2 tahun lagi Emang dan istri akan melaksanakan ibadah haji.

Hatiku sangat…… …..sangat tersentuh mendengar jawaban itu. Sungguh sebuah jawaban sederhana yang sangat mulia. Bahkan mungkin kita yang memiliki nasib sedikit lebih baik dari si emang tukang bakso tersebut, belum tentu memiliki fikiran dan rencana indah dalam hidup seperti itu. Dan seringkali berlindung di balik tidak mampu atau belum ada rejeki.

Terus saya melanjutkan sedikit pertanyaan, sebagai berikut : “Iya memang bagus…,tapi kan ibadah haji itu hanya diwajibkan bagi yang mampu, termasuk memiliki kemampuan dalam biaya….”.

Ia menjawab, ” Itulah sebabnya Pak. Emang justru malu kalau bicara soal mampu atau tidak mampu ini. Karena definisi mampu bukan hak pak RT atau pak RW, bukan hak pak Camat ataupun MUI.

Definisi “mampu” adalah sebuah definisi dimana kita diberi kebebasan untuk mendefinisikannya sendiri. Kalau kita mendefinisikan diri sendiri sebagai orang tidak mampu, maka mungkin selamanya kita akan menjadi manusia tidak mampu. Sebaliknya kalau kita mendefinisikan diri sendiri, “mampu”, maka Insya Allah dengan segala kekuasaan dan kewenangannya Allah akan memberi kemampuan pada kita”.

“Masya Allah…, sebuah jawaban elegan dari seorang tukang bakso”.

 

Kategori:revo

Uji Nyali : Lift Dari Kaca Yang Mengerikan di Dunia

22 Juli 2011 1 komentar

 

ayo agan agan ada yg berani gak naik lift model kaya gini:

undefined

gimana gan? seru bgt kali ya kalo bisa nyobain lift kaya gitu

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6697947

Kategori:revo

MENGINTIP Desain Futuristik Ferrari Hibrida

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1721452.jpg

Desain Ferrari buatan ketiga mahasiswa Korea Selatan ini memenangkan lomba kontes desain Ferrari. Kemungkinan desain ini akan dibeli.

Kim Cheon Ju, Ahn Dre, dan Lee Sahngseok menempati posisi pertama pada ajang lomba Ferrari World Design Contest yang diselenggarkan di Maranello, Italia.

Ketiga desainer yang juga mahasiswa Universitas Hongik, Seoul, Korea Selatan itu menciptakan Ferrari masa depan yang dimanai Eternit. Desainnya merah menyala dan dilengkapi mesin berteknologi hibrida.

Seperti ditulis Wired, produk desain mereka seperti hasil magang tiga bulan di markas Ferrari pusat di Maranello, Italia.

Mereka mengalahkan lebih dari 50 tim dari sekolah desain seluruh dunia. Kriteria lomba ini, desain mobil yang diciptakan harus bisa melaju cepat, namun ringan, tampilannya modern, hemat bahan bakar, dan berteknologi hibrida ramah lingkungan.

Pimpinan utama Ferrari, Luca di Montezemolo mengatakan, “Saya yakin, salah satu desain ini akan jadi desain Ferrari masa depan.” [mor]

undefined

The second-place design, Xezri, by Samir Sadikhov of IED in Turin, Italy.

undefined

Third-place design by Henry Cloke and Qi Haitao of the London Royal College of Arts.

Kategori:revo

[KOK MAU?] Seniman Wanita BERTELANJANG Bulat dan tinggal bersama ratusan BABI !!!

Totalitas Seorang Seniman

 

undefined
Mungkin anda takkan percaya melihat miru kim, seorang wanita telanjang yang tinggal dan bergumul dengan ratusan babi di dalam sebuah gudang industri pertanian. Pemandangan itu benar-benar nyata meski tampaknya mustahil

Mungkin penyatuan perasaan adalah jantung dari apa yang dilakukan oleh miru kim. Ia sengaja menyatu dengan babi dalam sebuah karyanya yang berjudul “the pig that therefore i am.” melalui karyanya ia ingin mengingatkan bahwa kita dan hewan lainnya sama-sama berdarah, merasa, bahkan memiliki bagian-bagian tubuh yang mirip. Melalui karyanya pula ia mempertanyakan tentang bagaimana kita memperlakukan hewan-hewan.

Terkait dengan kondisi babi miru berkata, “jika anda adalah seorang penyayang binatang, anda akan menuntut melihat fakta bahwa makhluk hidup hanya digunakan sebagai bahan mentah untuk memproduksi komoditas massal.”

Kolagen babi digunakan dalam bentuk ekstrak kolagen dan katup jantung babi digunakan manusia. Suatu hari, dalam waktu dekat, ada kemungkinan tentang xenotransplantation [transplantasi organ antar-spesies] dan babi adalah binatang yang paling mungkin digunakan dalam prosedur seperti itu.

“Ketika aku berbaring di sebelah seekor babi seberat 500 pon, aku merasakan kehangatan perjalanan dari perut lembut hewan itu ke paha kanan telanjangku. Dua tubuh bercampur sesaat, kulit bertemu kulit. Garis antara subjek dan objek tertutup dan dua jiwa berbaur.”

Berbicara tentang pengalaman yang unik, miru mengatakan: “aku berjalan di sepanjang koridor lumbung berukuran standar yang mengandung sekitar 20-400 babi. Segera mereka berbalik ke pagar dan mulai mengedus-enduskan hidung mereka saat melihat pengunjung baru. Mata mereka tepat mengarah ke mataku.”

Pekerjaan miru tidak dimaksudkan untuk memberikan pernyataan definitif. “foto-foto tersebut dimaksudkan agar puitis dan terbuka untuk diinterpretasi.”

Gambar Lainnya
GAMBAR WAJAH MIRU KIM YG ASLI DAPAT DI LIHAT DI GAMBAR PALING AKHIR
Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined

 

Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined

 

Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for miru kim:
undefined

 

Spoiler for miru kim:
undefined
Spoiler for Wajah Aslinya Mirukim nih ..:
undefined

Gimana gan? Hebat yah .. Mau di foto kayak gitu .. Hidup bersama babi tanpa pakaian, gila gila

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7542099

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 299 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: