Arsip

Archive for 18 Juli 2011

Song Of The Prince [Seo Dong Yo] – OST Film

18 Juli 2011 1 komentar
Kategori:revo

Sejarah Yakuza dan Cerita Dibaliknya

Sejarah panjang Yakuza dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya.

Pergantian ini mengakibatkan kira-kira 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin.

http://vermilliongames.files.wordpress.com/2009/07/yakuza2.jpeg?w=640

Masalah jadi rumit, karena setelah berhasil menggulung para ronin, para anggota machi-yokko ini malah meninggalkan profesi awal mereka dan memilih jadi preman. Hal ini diperparah lagi dengan turut campurnya Shogun dalam memelihara para machi-yokko ini.

Ada dua kelas profesi para machi-yokko, yaitu kaum Bakuto (penjudi) dan Tekiya (pedagang). Namanya saja kaum pedagang tetapi pada kenyataannya, kaum Tekiya ini suka menipu dan memeras sesama pedagang.

Walau begitu, kaum ini punya sistem kekerabatan yang kuat. Ada hubungan kuat antara Oyabun (Bos/Bapak) dan Kobun (Bawahan/Anak), serta Senpai-Kohai (Senior-Junior) yang kemudian menjadi kental di organisasi Yakuza.

Sejarah Singkat Yakuza

Nah dari kaum Bakuto ini juga muncul tradisi menandai diri dengan tattoo pada sekujur badan (disebut irezumi) dan yubitsume (potong jari) sebagai bentuk penyesalan ataupun sebagai hukuman.

Awalnya hukuman ini bersifat simbolik, karena ruas atas jari kelingking yang dipotong membuat si empunya tangan menjadi lebih sulit memegang pedang dengan mantap. Hal ini menjadi simbol ketaatan terhadap pimpinan.

Pamor yakuza sempat tenggelam saat militer berkuasa setelah penyerangan Jepang ke Pearl Harbor. Setelah Jepang menyerah karena Bom Atom Nagasaki – Hiroshima, para anggota Yakuza kembali ke masyarakat.

Muncul satu orang yang berhasil mempersatukan seluruh organisasi Yakuza. Orang itu adalah Yoshio Kodame, seorang ex-militer dengan pangkat terakhir Admiral Muda (yang dicapainya di usia 34 tahun).

Yoshio Kodame berhasil mempersatukan dua fraksi besar Yakuza, yaitu Yamaguchi-gumi yang dipimpin Kazuo Taoka, dan Tosei-kai yang dipimpin Hisayuki Machii.

Yakuza pun bertambah besar keanggotaannya terutama di periode 1958-1963, saat organisasi Yakuza diperkirakan memiliki anggota 184.000 orang atau lebih banyak daripada anggota tentara angkatan darat Jepang saat itu. Yoshio Kodame dinobatkan sebagai Godfather-nya Yakuza.


Yoshio Kodame

Markas Yakuza kebanyakan berada di di daerah Kansai (Osaka dan sekitarnya). Sebuah lembaga di AS, misalnya, International Crime Threat Assessment (ICTA), menyebut Yakuza sebagai salah satu sindikat kejahatan terbesar dan sangat kuat di dunia.

Di masa kini, keanggotaan Yakuza diperkirakan telah menurun tajam, tetapi bukan berarti tidak berbahaya. Tulang punggung bisnis illegal mereka adalah pachinko, perdagangan ampethamine (termasuk ice dan ecstasy), prostitusi, pornografi, pemerasan, hingga penyelundupan senjata.

Bagaimanapun sebuah organisasi kriminal atau sindikat dalam bentuk apapun pasti memiliki peraturan yang harus ditaati oleh setiap anggotanya. Bagaimana dengan Yakuza, berikut ini peraturan Yakuza.

Persyaratan Keanggotaan, Syarat & Kondisi

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Yakuza, mintalah pada pemimpin kru untuk mengundang. Juga, Anda harus memenuhi persyaratan jika Anda ingin bergabung sebagai kru Yakuza.

1: Anda harus menjadi orang yang wajar dengan kecerdasan dan akal sehat. Kami tidak menerima fucktards/orang tolol.

2: Perintah harus diikuti setiap saat. Jika seorang anggota yang berpangkat diatas Snda memberikan perintah, maka Anda harus mengikuti mereka.

3: Anggota yang tidak aktif selama 30 hari, akan diturunkan dan dikeluarkan dari kru. Jika Anda akan pergi, Anda harus memberitahu pemimpin kru tentang ketidakhadiran Anda.

4: Yakuza melindungi anggota mereka, asalkan mereka tidak melanggar peraturan.

5: Kami tidak menendang keluar (mengeluarkan) orang-orang dari Yakuza. Setelah Anda masuk, hanya ada satu jalan keluar dan Anda tidak ingin bahwa … (dari sumbernya memang dikosongkan, disinyalir ini berarti satu kata “Anda harus mati”)

Peraturan Yakuza

Setiap anggota kru melanggar aturan berikut ini akan dihukum berat. Hukuman dalam bentuk penurunan pangkat, daftar perburuan, kematian atau kombinasi dari ketiganya. Kru tidak mentolerir kesalahan.

1: Jangan membunuh tanpa izin! Juga tidak memburu seseorang tanpa izin. Jika Anda memiliki masalah, hubungi Badan Intelijen Yakuza.

2: Jangan mencuri mobil dari kru lain! Jika seseorang mencuri mobil Anda, hubungi Badan Intelijen.

3: Jangan pernah meminta uang atau pinjaman dari siapa pun!

4: Selalu membantu para anggota Yakuza. Ketika Anda melihat seseorang meminta bantuan atau informasi mengenai sesuatu, tidak berpaling melainkan mencoba untuk membantu mereka. Berikan tangan, membantu bila mungkin dan Anda akan mendapatkan yang sama setelahnya.

Pedoman

Berikut adalah beberapa panduan yang akan menjelaskan apa yang diperkenankan dan bagaimana Anda harus berurusan dengan hal-hal tertentu.

1: Semua orang di Yakuza memiliki izin untuk membunuh pengkhianat dan low life’s (bisa didefinisikan orang yang minder, takut dll).

2: Jika salah seorang pemimpin Yakuza berusaha dipukul/dihajar/dibunuh, tidak perlu izin untuk menyerang. Dalam hal demikian, setiap orang diperbolehkan dan diharapkan untuk menyerang kembali.

3: Jika Anda ingin seseorang mati, jelaskan alasan ke IA (Badan Intelijen Yakuza) dan mereka yang akan memutuskan. Juga jika Anda ingin bunuh diri, hubungi IA terlebih dahulu.

4: Jika Anda membutuhkan uang untuk wilayah Dominasi, hubungi Dominasi Badan.

5: Hanya Oyabun dan Kumicho dapat mengirim undangan ke orang. Semua anggota lainnya bebas untuk “merekrut” dengan meminta orang untuk mengirim permintaan untuk mengundang ke Oyabun.

Masih banyak peraturan lain yang tak di expose. Pimpinan Yakuza lainnya selain Yoshio Kodame adalah :

1. Kazuo Taoka yang memimpin Yamaguchi-gumi family

2. Hisayuki Machii

Semua anggota Yakuza harus melaksanakan perintah dan mematuhi peraturan serta sumpah Yakuza. Dan siapa saja yang melanggarnya akan dipotong jari atau yang terparah Seppuku.


Seppuku

Yakuza di Indonesia

Percaya atau tidak, ternyata anggota Yakuza (sindikat kejahatan Jepang) ada juga di Indonesia. Mereka ikut menjaga para pengusaha besar Jepang agar tak diganggu preman Indonesia.

Orang-orang Yakuza ini sangat rapi, layaknya seorang pengusaha biasa, pakai setelan jas dan perlengkapan diri secara baik. Bahkan, barang-barang yang mereka pakai umumnya berharga mahal dan memiliki nama besar di dunia fashion.

Seorang anggota Yakuza di Tokyo, Takahashi, pernah menceritakan sebuah kisah bagaimana seorang preman Indonesia sempat mencoba meminta uang kepada eksekutif sebuah perusahaan Jepang.

Dengan halus eksekutif itu memintanya datang hari berikutnya. Ketika datang kembali ke kantor eksekutif Jepang itu, sang preman Indonesia langsung dihadapkan kepada seorang anggota Yakuza, orang Jepang, dengan tampang cukup menyeramkan dan berbadan kekar akan tetapi tetap berpakaian rapi layaknya eksekutif lain.

Melihat hal itu, sang preman Indonesia mengerti sendiri dan mengurungkan niatnya untuk meminta uang “backing” tersebut.

Kategori:revo

Motivasi : Kisah Orang Terbodoh Di Dunia Dengan Uang Rp. 500 ( Bermakna Gan <– )

18 Juli 2011 2 komentar
Ketika seorang pengusaha sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak kecil berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/500.jpg?w=300
Spoiler for Percakapan:
Tukang cukur berkata, “Itu Bejo, dia anak paling bodoh di dunia”

“Apa iya?” jawab pengusaha

Lalu tukang cukur memanggil si Bejo, ia lalu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu menyuruh Bejo memilih,
“Bejo, kamu boleh pilih & ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo nih!”

Bejo melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp. 1000 dan Rp. 500, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp. 500.

Tukang cukur dengan perasaan benar dan menang lalu berbalik kepada sang pengusaha dan berkata,
“Benar kan yang saya katakan tadi, Bejo itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui. Sudah tak terhitung berapa kali saya lakukan tes seperti itu tadi dan ia selalu mengambil uang logam yang nilainya paling kecil.”

Setelah sang pengusaha selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan
pulang dia bertemu dengan Bejo. Karena merasa penasaran dengan apa yang

dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Bejo lalu bertanya, “Bejo, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp. 1000 dan Rp.

500, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp. 500, kenapa tak ambil yang Rp. 1000, nilainya kan lebih besar 2 kali lipat dari yang Rp. 500?”

Bejo pun berkata, “Saya tidak akan dapat lagi Rp. 500 setiap hari, karena tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil yang seribu. Kalau saya ambil yang Rp. 1000, berarti permainannya akan selesai…”

undefined
YANG PALING PENTING !
Spoiler for PESAN TS:
Banyak orang yang merasa lebih pintar dibandingkan orang lain, sehingga mereka sering menganggap remeh orang lain. Ukuran kepintaran seseorang hanya TUHAN yang mengetahuinya. Alangkah bijaksananya kita jika tidak menganggap diri sendiri lebih pintar dari orang lain.
bonus

undefined

undefined

Kategori:revo

Alasan Kenapa Hari Minggu Dijadikan Hari Libur Internasional

Tiap bangsa punya tradisi libur yang berbeda. Bangsa Arab menganggap hari Jum’at adalah hari untuk Ibadah sehingga bangsa Arab libur. Lain lagi bangsa Yahudi yang menganggap hari sabtu adalah hari ibadah, sehingga mereka libur pada hari Sabtu.

inilah Alasan kenapa Hari Minggu Dijadikan Hari Libur Internasional
Tradisi libur di hari Minggu berasal dari tradisi Romawi Kuno di Italia. Pada saat itu orang Romawi Kuno beribadah di hari Minggu. Oleh kerena itu,orang Romawi libur di hari Minggu. Selain itu, orang Romawi libur di hari minggu. Selain itu, orang Romawi selalu menandai hari libur dan hari penting lainnya dengan warna merah.

Waktu itu orang Romawi menguasai banyak Negara di Eropa. Kekuasaan Romawi sampai Belanda, Inggris, Prancis, Jerman, dan lain- lain. Tradisi libur di hari Minggu kemudian diterapkan di Negara- Negara jajahan Romawi.Termasuk Negara Belanda. Negara Belanda kemudian menjajah Indonesia selama 350 tahun. Orang- orang Belanda di Indonesia menerapkan tradisi libur di hari Minggu.

Sampai sekarang, tradisi libur di hari Minggu masih dipakai di Indonesia. Alasannya, selama 6 hari orang sudah bekerja keras dan perlu libur. Pemerintah Indonesia menetapkan hari Minggu sebagai libur Nasional. Kalender Indonesia juga mewarnai hari libur lainnya dengan warna merah. Tradisi libur di hari Minggu tetap dipakai di banyak Negara sampai sekarang. Termasuk juga menandai tanggal- tanggal penting dengan warna merah..[

Kategori:revo

CEWE HARAP BACA INI!! (miris gan)

18 Juli 2011 1 komentar
cowok tampan ga mapan hanya akan jadi beban

Seorang anak laki – laki, dengan uang jajan seadanya. Diberi ortunya agar bisa makan di kantin sekolah atau ongkos transportasi ke sekolah.

Kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya?

Dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan – jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan.

Lalu ketika hari minggu yang dimaksud, engkau jawab: “Duh, sorry ni kyknya aku g bisa pergi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pergi.. Maaf”

Kamu udah sukses menghancurkan perasaannya, pengorbanan tuh cwo.. Mungkin mereka tak pernah menangis ataupun curhat ma temannya karna mereka itu (cwo) jantan! Mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda 4. Ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat mati2an agar bisa mengajak mu untuk berkencan.

Ketika engkau mau diajak pergi dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor.

Lalu engkau menjawab:
“Duh rambut gw rusak nih..”
“Duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi.. Panas tau..”
“Duhhhh, debu, panas… Laen kali aja deh ya?”

Mungkin engkau tidak sadar mengatakannya. Tapi percaya lah.. Hati mereka sakit..
Perlu anda ketahui, mungkin sebagian dr mereka ada yang berjuang mati2an nabung /ngumpulin uang hanya untuk membeli sebuah “sepeda motor impian” tapi anda malah menganggap sepele, dan tidak menghiraukannya.

undefined

Sumber : http://www.blogunic.com/2011/07/cewe-harap-baca-ini-miris-gan.html#ixzz1SRCcvA5X

Kategori:revo

Bapak Ajarkan Gadis Kecilnya Hajar Sepupu Laki-laki

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/001aa018f83f0f88e74008.jpg?w=300
Gulir ke bawah ke melihat videoVideo ditembak Senin oleh ayah gadis itu, Lan Jianguo, di Cangzhou kota, Hebei, China Utara provinsi, berita lokal Portal hebnews.cn dilaporkan.Dalam video, setelah pertarungan sengit, anak itu dibawa ke tanah dan ditendang oleh gadis itu, sementara Lan hanya berdiri ke samping dan mendorong dua anak untuk melawan. Lan meyakinkan seorang wanita yang datang untuk menghentikan pertempuran, mengatakan bahwa itu baik dan anak-anak sering berperang dengan cara ini.Lan mengatakan kepada wartawan hebnews.cn bahwa anak itu keponakannya dan dia ingin mengajari dia bagaimana untuk membela harga dirinya dari masa kanak-kanak. Lan mengatakan ia menerapkan aturan “seleksi alam dan survival of the fittest” untuk mendidik anak-anak, untuk memastikan mereka mengerti mereka harus berani melawan terhadap penggertak dalam hidup mereka, karena ia digunakan untuk diganggu oleh orang lain pada masa kecilnya dan kemudian mengalami kesulitan dalam karirnya.

Lan mengatakan dia upload video ke Internet dalam rangka untuk memulai diskusi di antara para netizen dan ia terkejut orang-orang hanya berfokus pada kekejaman.

Anehnya, ibu bocah itu, Lan kakak, tidak keberatan untuk melawan. Dia setuju dengan metode pendidikan Lan dan percaya bahwa melawan mengubah kepribadian pengecut anaknya dan sekarang teman-teman sekelasnya menunjukkan dirinya lebih banyak rasa hormat.

cek videonya gan di link:

disini

Kategori:revo

5 Bahan Alamai yang digunakan Untuk Memutihkan Kulit

 

Ada ungkapan bahwa cantik adalah memiliki wajah yang putih. Meski tak sepenuhnya benar, wajah putih akan terlihat lebih cantik walaupun ada kekurangan seperti bintik gelap.

Namun, kesibukan dalam pekerjaan seringkali membuat wanita tak punya waktu khusus untuk memperhatikan warna wajah. Selain menggunakan kosmetik, ada beberapa cara alami yang dapat mencerahkan wajah Anda.

Berikut lima bahan yang dapat mencerahkan kulit wajah, seperti dikutip dari Shine:

Chamomile
Bunga Chamomile mengandung banyak bahan yang mengurangi bengkak dan lingkaran hitam di mata. Celupkan beberapa kantung teh chamomile ke dalam air panas, biarkan dingin. Lalu, taruh di atas  mata. Hasilnya akan makin baik jika Anda melakukan kebiasaan ini selama dua minggu.

Semanggi Merah
Cara kedua untuk memperoleh warna kulit lebih cerah adalah minum teh red clover atau semanggi merah tiap hari. Teh ini berkhasiat mendetoksifikasi tubuh dan menghilangkan racun dalam tubuh sekaligus memutihkan warna kulit.

Susu
Cara yang efektif untuk mencerahkan warna kulit adalah mencucinya dengan susu. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Celupkan kain bersih ke dalam susu, dan gosokkan ke wajah dengan lembut.

Susu akan menghapus sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuat wajah lebih bersih. Meminum susu setiap hari juga membantu memutihkan wajah.
Minyak alpukat

Bagi yang malas menghapus riasan di malam hari, minyak alpukat bisa menjadi solusi. Minyak alpukat efektif menyingkirkan sisa-sisa make up. Namun, hati-hati dan pastikan membersihkan sisa-sisa minyak yang masih melekat di wajah.

Air jeruk
Cara terakhir untuk memutihkan kulit adalah mencampur jus lemon dengan putih telur. Gunakan sebagai masker selama 5-10 menit kemudian bilas. Anda akan melihat hasilnya jika rutin melakukannya setidaknya selama satu minggu.

Kategori:revo

Surat Kabar Rusia: Amerika Lancarkan Perang Kotor Terhadap Islam

undefined

Surat kabar Rusia “Pravda” pada hari Rabu (13/7) mengatakan bahwa Amerika Serikat melancarkan perang kotor terhadap warga kulit hitam, Latin, para aktivis politik dan kaum Muslim. Akidah dan berbagai etnis mereka telah dijadikan sebagai target perang kotor AS. Bahkan AS mengeksploitasi mereka sebagai kambing hitam dalam perang melawan terorisme.
Surat kabar itu mengatakan dalam sebuah laporan yang dipublikasikan di websitenya pada hari Rabu (13/7) bahwa media-media Amerika menutup mata terhadap kezaliman dan bahaya yang menimpa jutaan orang yang tertindas. Mereka merancang dan merekayasa tuduhan masif untuk menyudutkan dan membahayakan terhadap kaum Muslim. Banyak kaum laki-laki, dan bahkan perempuan yang mendapat tuduhan palsu, seperti melakukan aksi terorisme atau persekongkolan. Mereka sebenarnya bukan orang-orang bersalah hanya karena mereka telah dipilih untuk dijadikan korban oleh Paman Sam, atau keberadaannya mereka di Amerika Serikat pada waktu yang tidak tepat.
Mengapa Islam dan Kaum Muslim?
Surat kabar itu bertanya-tanya mengapa kaum Muslim? Padahal semua tahu bahwa Islam mengajarkan cinta bukan kebencian, kedamaian bukan kekerasan, kebaikan bukan keserakahan, dan toleransi bukan terorisme.
Surat kabar mengatakan, mengapa Islam? Padahal Islam agama yang menyerukan pada nilai-nilai yang sama seperti yang diserukan oleh orang Kristen dan Yahudi. Surat kabar mengatakan siapa yang tahu jawaban atas pertanyaan ini sekarang di atmosfer yang bermuatan kebencian dan ketakutan, pada saat Amerika Serikat melancarkan perang global terhadap Islam, bahkan di dalam negeri-negeri kaum Muslim.
Surat kabar mengatakan bahwa Ahmed Abdul Qadir Warsame adalah orang yang terakhir yang menjadi target Amerika Serikat, di mana ia ditangkap secara ilegal, diinterogasi, dan bahkan tampak sekali bekas bahwa ia disiksa di laut selama dua bulan dengan dalih yang tidak bisa diterima akal sehat bahwa ia memiliki keterlibatan dengan sejumlah kelompok teroris.
Dikatakan bahwa setelah serangan 11 September, AS terus mengulang skenario yang sama bahkan lebih keras dan kejam terhadap ratusan korban yang tidak bersalah. Sementara media-media Amerika menyatakan mereka bersalah dengan melancarkan serangan. Media-media turut membuat dan merekayasa tuduhan dengan cara-cara yang tidak sepantasnya dilakukan oleh wartawan yang terhormat.
Surat kabar itu menambahkan bahwa pada tanggal 5 Juli, Menteri Pertahanan AS mengatakan dalam sebuah pernyataan yang berjudul: “Pemimpin gerakan pemuda yang dituduh memberikan bebrbagai bahan pada gerakan dan al-Qaeda di Semenanjung Arab”, bahwa Abdul Qadir dipastikan keterlibatannya dalam tuduhan yang ditimpakan kepadanya. Abdul Qadir telah memberikan bebrbagai bahan pada gerakan pemuda dan al-Qaeda, di samping bersekongkol, mengajarkan bagaimana cara membuat bahan peledak, memili senjata dan bahan peledak, di samping tuduhan-tuduhan lainnya.
Surat kabar itu mengatakan bahwa tidak ada bukti ketika tuduhan-tuduhan itu ditimpakan kepada para tahanan yang dituduh terlibat dalam aksi terorisme atau persekongkolan. Bahkan lebih dari itu, Menteri Luar Negeri AS mengumumkan bahwa Gerakan Pemuda Somalia adalah “organisasi teroris dan asing” pada 2008. Dan itulah yang sudah biasa dilakukan terhadap kelompok-kelompok lain untuk digunakannya sebagai kambing hitam demi meraih keuntungan politiknya.
Teroris … dan Pejuang Kemerdekaan
Surat kabar mengatakan bahwa anggota Gerakan Pemuda Somalia sebenarnya adalah pejuang kemerdekaan, bukan teroris. Sementara al-Qaeda berasal dari ciptaan dan buatan Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) pada tahun delapan puluhan.
Dikatakan bahwa tidak ada hak bagi negara manapun untuk menuduh warga negara atau penduduk negara lain dengan kejahatan yang dilakukan di dalam negara-negara ini, namun negara-negara ini saja yang memiliki arahan seperti tuduhan-tuduhan tersebut. Akan tetapi hal ini tidak mampu mencegah militer AS atau agen-agen intelijen Amerika adri beroperasi secara ilegal di mana-mana melalui rezim-rezim bonekanya, penekanan atau bersedia secara sukarela perkara itu terjadi di dalam negerinya.
Surat kabar itu mengatakan bahwa AS setelah serangan 11 September 2001 banyak melakukan kejahatan perang yang sangat keji dan kejahatan terhadap kemanusiaan di sejumlah negara, termasuk di Somalia. AS juga melancarkan perang totaliter melawan Islam, dan membunuh jutaan dalam operasi genosida yang terorganisir dengan setiap standar gandanya.
Surat kabar itu mengakhiri laporannya dengan mengatakan bahwa Mahkamah Pidana Internasional (ICC), yang didirikan berdasarkan Statuta Roma pada bulan Juli 2002 secara tegas menuntut individu-individu yang terlibat dalam agresi, genosida, kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan. Namun, sayangnya Mahkamah ini hanya digunakan sebagai alat untuk melayani kolonial, dan sasarannya adalah para korban yang tidak berdaya, bukan pada penjahat yang menjadi sumber kejahatan, seperti Amerika

Kategori:revo

Foto Ratu Arab Fathima Kulsum Zohar Godabari Yang Cantik Itu

Ini dia gan, Fathima Kulsum Zohar Godabari yang menikah sama Sheikh Arab Saudi.

 

 

 

Kategori:revo

Bocah 5 Tahun Dilatih Jadi Pasukan Teror Al Qaeda

Kelompok militan Taliban tak henti-hentinya mengatur cara baru dalam melakukan perlawanan terhadap pasukan koalisi asing di Afghanistan. Mereka dikabarkan melatih bocah berusia lima tahun menjadi martir untuk Al Qaeda.

Wajah bocah polos di Afghanistan, yang tidak mengerti arti sesungguhnya perpolitikan dunia, berubah menjadi sangar saat mereka memegang senapan buru sergap AK-47. Mereka diyakini dilatih untuk maju ke medan perang, bahkan disaat dirinya belum terlalu kuat memegang senjata. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (11/7/2011).


Bocah dijadikan pasukan terorTaliban (Foto: Daily Mail)
Dalam rekaman video yang diperoleh oleh Pasukan Inggris yang bertugas di Afghanistan, tampak bocah yang sebagian besar berusia lima tahun sedang latihan tembak dengan sasaran tembak tidak jauh dari mereka.

Mengejutkan melihat bocah yang seharusnya bermain dengan teman-temannya, justru berlatih untuk menjadi martir di sebuah kamp rahasia milik kelompok jaringan teroris Al Qaeda. Selain dilatih menembak, mereka juga dilatih untuk meledakan bangunan dengan bom serta merakit bom pinggir jalan.

Seorang komandan pasukan ini mengatakan bahwa Taliban makin deras merekrut anak kecil sebagai pelaku bom bunuh diri. Anak-anak ini juga sering dijadikan tameng hidup saat pertempuran terjadi antara Taliban dengan pasukan koalisi asing dan pasukan keamanan Afghanistan.

Militan Taliban melatih ratusan anak-anak ini menjadi pembunuh. Mereka pun menjalani pelatihan intensif di Waziristan Utara, Pakistan sebelum akhirnya dikirim ke perbatasan Afghanistan, untuk menghadapi pasukan koalisi.

Sebagian besar anak-anak ini berasal dari etnis Uighur China, yang lari dari Negeri Tirai Bambu tersebut untuk menetap di Pakistan dan Afghanistan.

Perekrutan pasukan anak-anak bukanlah hal baru dilakukan oleh Taliban. Sebelumnya Intelijen Afghanistan membeberkan kesaksian seorang anak laki-laki mengenai apa yang didoktrinkan Taliban kepadanya. Bocah itu mengaku bahwa dirinya akan menjadi pelaku bom bubuh diri.

Para pejabat intelijen Afghanistan mengatakan Taliban telah mengubah target sasaran mereka menjadi anak laki-laki muda, karena mereka lebih mudah didoktrin daripada orang dewasa. Para bocah juga lebih mudah percaya apa yang anggota Taliban katakan.

Namun, Taliban menyangkal tuduhan itu. Juru bicara Taliban Qari Yousef Ahmadi mengatakan, jika menggunakan anak-anak di bawah usia dan mereka tinggal di pusat-pusat militer, maka itu termasuk dalam pelanggaran kode etik.

Bulan lalu, seorang gadis kecil berusia delapan tahun tewas akibat bom di dalam tas yang dibawanya meledak. bocah perempuan tersebut sengaja dijadikan kurir oleh kelompok pria yang diduga anggota militan Taliban.

Saat itu, bocah tersebut bermaksud memberikan tas berisi bom itu ke polisi di Uruzgan, Afghanistan. Namun, upaya penyerangan itu gagal menewaskan para anggota kepolisian yang menjadi target. Alhasil, hanya bocah perempuan malang tersebut yang tewas akibat bom yang dia bawa

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 274 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: