Arsip

Archive for 15 Juli 2011

Kontes Mencium Payvdar4 Cewek di Jepang

15 Juli 2011 1 komentar

http://3.bp.blogspot.com/_EgB3E8yC6to/S_JT2ZDhXzI/AAAAAAAACEU/UFTr4Hn1_9Y/s200/kontesciumpayudara.bmp
Yang belum dewasa sebaiknya jangan menonton video ini,karena ada unsur dewasa yang hot didalam video ini.Seperti biasa,jepang memang terkenal dengan sebuah negara yang penuh dengan kontes2 yang aneh..
Salah satunya adalah kontes dimana seorang cowok harus meluncur dengan kecepatan yang seimbang agar bisa mencium payudara si cewek.Ada2 aja deh!!Cek langsung video tersebut dibawah:
Kategori:revo

Cewek Cantik Jadi Jelek Gara-gara Operasi Plastik

Seperti yang saya bilang diatas, sebenarnya ni cewek udah cantik, tapi entah mengapa doi ngerasa dirinya masih kurang cantik, dan Operasi Plastik Lah Jawabannya, namun bukannya mendapatkan wajah yang cantik, si cewek ini malah menjadi…. kalau saya bilang sih lebih mirip apa gitu.. he he.. langsung aj yuk kita lihat..

 


2004


2005


2006


2007


2008


2009


2010
Dan inilah Finishing nya :


2011


wkwkwkwkwkwkwkkkkkk….
malah kayak kenthongan tu mulutnya…

 

Pesan admin nih ya, kalau kalu mau OpLas sih itu urusan kamu tapi alangkah baiknya kamu pikirkan lagi rencanamu itu, okelah jika OpLasnya Berhasil, namun jika gagal
Kategori:revo

Sadis, Aksi Perampok Brutal Terhadap Wanita Cantik..!!

15 Juli 2011 2 komentar

Cuma ngingetin aja klo wanita sebaiknya jangan bepergian sendirian karena kejahatan mengintai setiap saat seperti terjadi baru2 ini di Ukraina seorang wanita cantik diserang dijalanan ketika dia berjalan santai sendirian {ah dimana2 juga ada kejahatan, lebay Nih Adminnya} itulah bedanya disini, aneh dan langka coba deh di cek gambar2nya


Korban Lagi berjalan santai, LIHAT ORANG DI BELAKANG YANG BERJAKET

Mulai di Incar, FOKUS AJA SAMA YG JAKETAN

EITS TERNYATA.. Pelaku Asli Melakukan serangan kilat

Kejahatan disiang bolong itupun tak terhindarkan lagi

Merebut harta si korban

Dan Tanpa rasa berdosa lalu kabur meninggalkan korbannya

Kategori:revo

SATRIA FU MASADEPAN

BARANGKALIAnda agak bingung melihat modifikasi motor ini. Apa aliran yang dianut? Jika dilirik dari depan berjarak lima meter, identitas motor itu Enggak jelas. Tinggal mesin yang bisa mencirikan merek dan jenis motor, itupun jika dilihat dari dekat.
Supaya enggak penasaran, basis motor itu adalah Suzuki Satria R120 2002 milik Amos Leonardo Saragih dari rumah modifikasi Amos Leonardo Design Yogyakarta. Ia memberi tema karyanya itu motor futuristik atau masa depan.

“Aku sengaja menyuguhkan konsep berbeda. Kemudinya menggunakan sistem kerja gear yang bergerak dengan didorong maju mundur, kemudian diteruskan kabel kopling mobil sebagai penggerak roda depan,” kata Amos.

Jika hendak membelok ke kiri, setang kanan diturunkan, maka gir kecil yang dipasang pada pangkal setang akan berputar dan mendorong gir besar. Karena mendapat dorongan, gir besar berputar berlawanan arah dengan gir pendorong (setang kiri). Secara spontan akan memberikan dorongan balik pada gir kecil di pangkal setang kanan.
Konsep ini, menurut Amos, akan disempurnakan lantaran masih banyak kekurangan. Bahan setang dinilai kurang besar dan kurang lebar. Perputaran gir di bagian ini juga kurang empuk. “Awalnya dibikin setang model tunggangan Batman. Karena waktunya mepet (mau ikut kontes modif Suzuki), jadinya ya kayak gini,” katanya.
Selain bodi, kerangka juga mengalami perubahan dengan menggunakan pipa berdiameter 1 inci, termasuk kaki-kaki depan maupun belakang. Sementara sistem lengan ayun mengaplikasi model tunggal dan belakang ala ori-arm. Baik bentuk dan desainnya merupakan karya sendiri. Hanya, bentuk tangki dan bodi yang besar serta tebal tidak serasi dengan model suspensi depan.
Sesuai pengakuan Amos, Suzuki Satrianya masih belum sempurna dan akan dikembangkan lagi.
Kategori:revo

BORE UP SUZUKI SATRIA FU 159 CC

undefined
Bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk terus berbagi cerita dengan kawan-kawan semua, disela kesibukan bengkel yang semakin padat berisi  ( hahahha… awas jangan mikir ngeres :p ), dikejar-kejar deadline, akhirnya kami dapat membagi sedikit ilmu dan kesempatan yang diberikan oleh ALLAH Swt kepada kami dalam hal modifikasi mesin, hehehe… kalau tentang fatwa rokok mah kita belum ada waktu untuk menelaah :
Kiks RAT pusing liat beginian
Di awal tahun 2010 ini, kami awali dengan membuka sedikit rahasia korekan dahsyat suzuki Satria F 150, berbekal kemampuan yang dimiliki mas wawan dalam membidani mobil balap drag saya dulu, tentu bukan hal yang sukar memahami kinerja mesin berbasic dua noken as dalam satu kepala silinder atau terkenal dengan istilah DOHC. Apalagi selama ini, spesialisasi kami dalam menangani mesin 4 klep, seperti yamaha Jupiter MX tidak pernah berhenti dalam belajar, riset, dan inovasi. InsyaALLAH, korekan simple ini akan sangat mengena.
Head racing satria F150
Add caption
Fokus tetap pada modifikasi sektor otak tenaga motor 4 ketuk, yaitu pada desain kepala silinder, noken as, konfigurasi katup, jalur pemasukan dan pembuangan bahan-bakar, serta perbandingan kompresi. Katub standard yang berdimensi 22 milimeter pada inlet dan 19 milimeter pada outlet, pastinya langsung kita lengserkan, lha wong MX aja biasanya pake katub Satria F bahkan spec 2010 mengadopsi katub yang lebih besar lagi, masak satria F pake katub standardnya, lha nanti kalau ditengah jalan disalip MX dikiranya Sulapan, trus setengah percaya ga percaya hehehehhe
dialing cam satria F150
Sebenarnya apa kurang besar sih katub standard FU? Untuk desain motor standard itu sudah lebih dari cukup. Dengan dimensi piston berdiameter 62mm, katub inlet fu yang berdiameter 22mm itu kalau di konversi menjadi single valve aslinya sudah sebesar 31mm. HAH?! Gede banget..?! Ga percaya? mari kita hitung, luasan area tiap katub Fu senilai 380 mm persegi, didapat dari perkalian konstatanta Phi dengan kuadran jari-jari katub. Hasil itu dikalikan jumlah katub yang sebanyak 2 biji, didapat 760 mm persegi. Nah luasan ini akan kita pakai untuk mencari diameter katub jika Fu itu memaki single valve saja, maka 760 dibagi konstanta 3,1416, hasilnya kemudian di akar kuadrat untuk mencari jari-jari katub bayangan. Ketemu hasil akhirnya = 15,55mm itu jari-jari katubnya. Nah kalau diameternya berarti ya 31mm toh. Bandingkan dengan tiger yang memiliki piston 63.5mm dengan katub inlet 31.5, fu memiliki bore to valve ratio lebih besar dibanding tiger. Tapi itu kan untuk ukuran standard…

Suzuki satria F 150
Kalau modifikasi ya langsung saja benamkan klep 24/21mm ke kepala silinder Satria F, untuk mengimbangi silinder yang dijejali piston SCORPIO. Ukuran itu sudah cukup pas seperti bawaan Scorpio yang berdiameter klep inlet 34mm. Torsi lebih besar, disokong dari kapastitas torak silinder yang membeludak 8mm. Nafas mesin disokong dari dimensi katub lebih besar, alhasil bisa dibentuk ulang geometri porting yang lebih luas.

Bore UP Suzuki Satria
Ditambah angkatan noken as setinggi hampir 8milimeter. Untuk mendesain noken as satria F150 ini, kita pun meriset alat bubut noken as yang baru, selain buka-buka lagi buku noken as, ngerpek hehehehe… Alat yang baru  dengan fitur pengunci durasi, memaksimalkan kepresisian kinerja cam, sehingga antar 1 lobe cam dengan lobe yang lain dapat ketemu titik phasing yang sama serta profil cam serupa. Dengan adanya pengunci durasi ini kita jadi lebih mudah membikin kem, tinggal tetapkan patokan yang dimau, nyalain mesin kem, tinggal merem juga jadi deh hehehehehe…

Belajar tiada henti…

Mesin bubut cam terbaru, lebih stabil, lebih presisi
Venturi karburator agar dapat mensupplay nafas tenaga mesin minimum 28 milimeter dengan sistem bukaan skep langsung bereaksi terhadap kabel gas, tidak seperti karburator bawaan motor yang lemot… heheheheh ga sporty banget.

Kemudian bagaimana mensiasati bentuk porting satria F150 yang cenderung oval? Jangan pusing, lha wong porting Bajaj pulsar yang bentuk kotak aja kita bisa pecahkan solusinya, apalagi ini… yeekkkk guaya… langsung ditimpuk sandal dah kalok belagu

Pada jaman dahulu kala, saat berguru di padepokan silat, sang suhu racing mengajarkan ilmu konversi geometri oval ke dalam bentuk bulat. yaitu panjang +  tinggi, dikali 50 %. Waktu itu saya ga percaya eh disuruh nyopot karburator motor jupiter saya, disuruh ngukurin, trus suruh bongkar n bersihin karburator sekalian, lalu ukur diameter tabung skep jupiter, eh lah kok sama dengan rumusnya… nemu nang di wong iki rumus koyo ngene, apes deh kena dikerjain suruh bersih2 karburator gara2 ga percaya wkwkwkkw  Ya sementara ini pake rumus itu dulu sampai nanti saya temukan rumus yang lebih presisi pake sin cos tangen , kalok makin rumit kan kayaknya lebih keren gitu hehehehe…

Porting head satria F150
Akhirnya dengan patokan itu, mas wawan langsung saya komando untuk melebarkan porting satira f sepanjang 30 milimeter dengan tinggi sebesar 26 milimeter. Didapat hasil konversi porting sebesar 28 milimeter, ya cukupan lah untuk mengatur gas speed dan velocity satria F yang rendah karena langkah nya pendek. kalau portingnya kebesaran justru bisa-bisa motor jadi boyo n ngos-ngos an… Gawat tuh.

Sama halnya  dalam porting exhaust suzuki satria 120 R, kalau exhaust port ketinggian, durasi terlalu besar, rasio kompresi dinamis rendah otomatis motor loyo, kecuali squish pada silinder head dipadatkan dan minta bahan-bakar oktan tinggi baru mau, ya tapi kan ga cocok kalau buat harian…

Satria 120 R
Eh kok jadi bahasin 2 tak ya ehehhehe… tapi seru juga kok modif suzuki satria 2 tak, jadi inget masa SMA dengan desain knalpot 3V3, plus dibenamkan piston dari motor sport RGR 150cc… karburator SP 28mm, biuuuhhhhhh… ngeri! Tapi menyangkut masalah knalpot suzuki 2 tak ini, dari dulu, jika tukang knalpot ente mau berkata jujur, pasti bilang susah menemukan setelan yang pas, apalagi jika basic korekan mengandalkan knalpot standard meski silincer sudah dibenami pipa 20 milimeter. Namun dengan perhitungan yang ada, paling tidak kita bisa membuat desain yang ideal untuk karakter mesin tertentu. Tinggal ketelatenan mekanik lah yang menentukan hasil akhir setingan.

Tuning Blok Suzuki Satria

undefined

Kalau ini porting untuk karburator gede
Lanjut ke satria baja hitam kita, selesai desain mesin, kita cari aksesoris pelengkap pembangkit tenaga, otak pengapian kita percayakan REXTOR untuk menyelaraskan kurva dengan laptop. Kemudian gas buang kita belanjakan dari produk CMS, lekukan dan dimensi pipanya menarik hati, meski 20 lembaran uang merah harus dikorbankan pemilik motor untuk meminang knalpot istimewa ini. PERFECTO DE ITALIANO  Keren modis gaul dan bisa dibuat balap… ya Satria F150.

Leher pipa knalpot CMS
Tetap Sehat – Tetap Semangat – Biar Bisa Modifikasi Mesin Tiap Hari

Kategori:revo

ADA YANG mau ikutan GAN ?? : Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah 100 Juta

15 Juli 2011 1 komentar
Untuk membantu para penegak hukum yang hingga kini belum menemukan keberadaan Mantan Bendahara Umum Demokrat, Nazaruddin, LSM Lumbung Informasi Rakyat Mengadakan Sayembara. Gelaran Sayembara tersebut menghadiahkan Rp 100 Juta kepada siapa saja yang berhasil menangkap Nazaruddin.

Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah 100 Juta
Hal ini disampaikan Presiden Lira, Jusuf Rizal, dalam jumpa pers di sekretariat LIRA, Jl Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011). Egir Rivki/detikcom.

Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah 100 Juta
Sayembara yang mulai berlaku hari ini, akan disebar ke 33 propinsi di Indonesia Selain itu, poster-poster yang berukuran A3 ini, akan dipajang di tempat-tempat umum. Di poster tersebut terpampang jelas muka Nazaruddin, poster dengan latar belakang berwarna hitam itu, bertuliskan, ‘ Wanted Nazaruddin berhadiah 100 Juta Rupiah’. Egir Rivki/detikcom.

Sayembara Menangkap Nazaruddin Berhadiah 100 Juta
Gelaran sayembara tersebut, ditujukan untuk memberi stimulan bagi para penegak hukum yang terlihat masih kurang sungguh-sunguh dalam upaya penegakan hukum terutama kasus korupsi. Egir Rivki/detikcom.

http://masihangat.files.wordpress.com/2011/05/nazaruddin-pd-kabur.jpg?w=595

hahahaaa……….

NGGA SEMUDAH ITU NANGKEP GW KALEE…. :p

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/07/14/195130/1681547/157/1/sayembara-menangkap-nazaruddin-berhadiah-100-juta

Kategori:revo

Jembatan Roboh di CHINA , 1 Orang Tewas… (bahan beton EKONOMIS kali yah …) ~_~

Sebuah jembatan di Wuyishan, Provinsi Fujian, China, roboh dan mengakibatkan sebuah bus terperosok, Kamis (14/7). Akibatnya 1 orang tewas dan 22 orang terluka.

Jembatan Roboh, 1 Orang Tewas
Jembatan Wuyishan roboh, tampak sebuah bus terjun dari jembtan tersebut. Reuters/China Daily.

Jembatan Roboh, 1 Orang Tewas
Tim penyelamat berusaha mengevakuasi korban yang terjebak di dalam bus. Reuters/China Daily.

Jembatan Roboh, 1 Orang Tewas
1 Orang tewas dan 22 orang lainnya terluka akibat insiden ini. Reuters/China Daily.

semoga amal nya di terima di sisiNYA amin ….

sumber : http://foto.detik.com/readfoto/2011/07/14/190719/1681529/157/1/jembatan-roboh-1-orang-tewas?p991101462

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: