Arsip

Archive for 6 Juli 2011

Tabrakan Mengerikan Terekam Kamera di bangladesh

6 Juli 2011 4 komentar

Kategori:revo

Inilah Proses Operasi Implan Payudara Wanita ( Full Pics )

 

DEMI penampilan, seorang wanita rela melakukan apapun. Termasuk melakoni operasi plastik implan payudara. Upaya ini dilakukan untuk membuat payudara terlihat indah dengan ukuran yang proporsional.

Payudara merupakan aset wanita yang paling berharga. Kehadirannya juga merupakan simbol kewanitaan. Tak heran, banyak kaum hawa rela payudaranya dipermak dengan metode breast implant atau implan payudara (penambahan volume payudara). Biasanya, langkah ini dilakukan oleh wanita yang ukuran payudaranya kurang ideal.Kini, metode breast implant semakin berkembang. Dengan perkembangan teknologi, kaum hawa dapat melakoni implan payudara dengan hasil yang lebih alami, yaitu clonical implant

contoh nyata seorang malinda dee

Implan ini cocok dengan anatomi bentuk dada perempuan di Asia, cocok untuk orang dengan dinding dada yang tidak terlalu lebar. Dengan implan, klien merasa lebih puas karena bentuk dan ukuran payudaranya kini lebih indah.Setelah operasi yang berlangsung selama dua jam ini, maka klien akan menjalani perawatan. Saat itu, klien dianjurkan untuk mengonsumsi obat antibiotik dan analgetik. Lalu, klien harus melakukan perawatan di rumah dengan massage usai mandi.

Yuk sekarang kita lihat bagaimana Proses Implant di lakukan..

Awas Rada BB dan DP dikid..

Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:

 

Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:

Inilah Implannya

Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:

Proses Memasukan Implan

Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:
Spoiler for Implan Payudara:

 

Spoiler for Implan Payudara:

Bonus :

Spoiler for Payudara Kabir:
undefined
Kategori:revo

Cobalah es krim yang satu ini. Dari susu payudara asli loh

Satu restoran di London menjual es krim susu payudara asli. Susu yang dipakai dalam es krim ini asli dari susu ASI atau susu payudara.
Es krim ini biasa disebut Baby Gaga dan harganya sekitar $ 23,30. Sekitar 890 ml susu payudara bisa untuk membuat 50 porsi.
Sekarang perusahaan mencari lebih banyak perempuan untuk memberikan ASI – dan menyediakan $ 24 untuk setiap 10 ons ASI (300 ml) diekstraksi dengan menggunakan pompa payudara.
Saya tidak berpikir saya akan pernah membelinya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mencoba es krim tersebut?
Spoiler for pic:

A Baby Gaga waitress serves the breast milk cocktail in the Icecreamists shop, Covent Garden
Spoiler for pic:

Martini glass: Victoria Hiley, 35, has provided her breast milk although the restaurant are looking for more donors
Spoiler for pic:

Ini bosnya gan, Matt O’Connor, 44 tahun, dan pelayan berpakaian ala Lady Gaga.
Spoiler for pic:

Nah, sebagian susunya diambil dari susu wanita ini gan. Namanya Victoria Hiley, 25 tahun. Payudaranya menghasilkan 30 ons ASI cukup untuk 50 porsi es krim. weleh-weleh..
Spoiler for pic:

A costumed Baby Gaga waitress serves the ice cream in a martini glass filled with the breast milk ice cream mix. Liquid nitrogen is then poured into the glass through a syringe and it is served with a rusk
Resep memadukan ASI dengan pod vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon, yang kemudian baru saja melilit ke es krim.
Seorang pelayan berkostum Bayi gaga melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. Nitrogen cair kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan dilayani dengan sebuah roti panggang.
Hal ini dapat disajikan dengan wiski atau koktail lain berdasarkan permintaan.
“Ada begitu banyak komentar dan orang-orang memiliki perdebatan tentang apakah itu bisa asli. Jadi saya pikir saya akan mencari tahu. “
13 lainnya perempuan secara sukarela menyumbangkan air susunya.
Jadi susunya dicampurkan ke es krim gan. Bukan berarti langsung dikenyot dari sumbernya ya.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7202268

Kategori:revo

gw kalo mau ngakak biasanya liat foto ini gan

Metalica original

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/uncledave_129.jpg?w=300

undefined
-

-

-

-

-

coba liat gan

metalica KW lokal

Spoiler for BB:
undefined
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
awas kencing gan

agan suka yang manaa??

UPDATE

Spoiler for awas:
Kategori:revo

[AMAZING] Pohon Berukir Bermacam-macam Binatang [MUST SEE]!

Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Spoiler for Mysterious tree:
undefined
Kategori:revo

Ketika ferrari terjebak macet di jakarta :P

6 Juli 2011 2 komentar

 

undefined

 

gan siapa sih yang gak tau kerunyeman lalu lintas saat terjebak macet, khususnya lagi wilayah ibukota ..
Berbagai pelanggaran terjadi dan saling mnyalahkan di susul dengan emosi yang trs memenuhi otak

… tapiii

undefined

di balik itu semua ada satu hikmah ” Inilah tanah air kita gan “

hahaha

ane sbagai pengguna kndaraan bermotor sudah memaklumi hal2 tersebut..

btw, agan2 pernah ngebayangin gak! bagaimana sih ke hebatan mobil ferrari yang bgitu tersohor..di tambah lagi mesin yang punya tenaga super..dan desaign yang elegan n futuristik

semua itu ternyata sudah mulai menghiasi penak nya jalanan ibu kota kita tercinta ini

ane punya pic nih gan!, ni gambar ane ambil waktu pulang dari rutinitas ane shari2

Ternyata ferrari bisa beradaptasi juga dengan kemacetan di jalanan ibu kota ..

for pic :

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/3kwaslbo.jpg?w=225

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/07/dvy7m5hu.jpg?w=300

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9543282

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: