Arsip

Archive for 28 Juni 2011

Karya Seni Keren dari Botol Susu

28 Juni 2011 4 komentar
Kategori:revo

Jika Mobil Nyangkut di Rel Kereta dan Kereta Lagi Menuju Anda

Kategori:revo

ANEH…!!! Buaya & Ikan Dalam Satu Tubuh…

28 Juni 2011 2 komentar
Spoiler for #1. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Quote:
Jika kita memperhatikan gambar diatas, pasti agan akan menjawab itu adalah buaya. Tetapi lihatlah lebih dekat, perhatikan baik-baik. Moncongnya panjang dan bergigi tajam. Panjangnya bisa mencapai 3 meter dan berat 100 kg. Siapa sangka jika itu adalah seekor ikan. Tepatnya Ikan Buaya. Mari kita perhatikan gambar berikut dengan seksama.
Spoiler for #2. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #3. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #4. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #5. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #6. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #7. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Spoiler for #8. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
Spoiler for #9. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
Spoiler for #10. Buaya & Ikan dalam satu tubuh:
undefined
Quote:
Percayakah agan kalo itu adalah seekor Ikan..?? Bukan seekor buaya..?? TS mohon komengnya ya gaaann…

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6715546

Kategori:revo

Sikorsky X2, helicopter tercepat didunia

28 Juni 2011 1 komentar

Inilah helikopter tercepat di dunia, Sikorsky X2, yang bisa melaju hingga kecepatan 415 km/jam!

undefined


Foto-foto Sikorsky X2 (Sumber:Likecool)

Helikopter ini akan memecahkan rekor sebelumnya dengan kecepatan 249 mph yang terukir di tahun 1986 lalu. Sikorsky X2 sendiri memiliki dua mesin, dua pasang baling-baling di bagian atas, serta enam pasang baling-baling di bagian belakang. Seri ini diklaim tetap nyaman digunakan saat helikopter berada dalam kecepatan 250 knots. (**)

sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/sikorsky-x2-helicopter-tercepat-didunia.html

Kategori:revo

pamer ‘barang’ di keramaian [BB+++]

Kategori:revo

Hati-hati Klo lagi Tidur, ada ancaman dari teman anda…

28 Juni 2011 1 komentar

Hati2 gan, n sis klo lg tidur..
apalagi klo abis tak sadarkan diri akibat “Mabok”, “Pingsan”, dll..

Jangan ampe kebablasan dah..
ada kejadian2 yg tidak mengenakkan n mungkin ane juga waktu dulu pernah ngalamin kaya ginian..

Nech Gan ada Pic menarik buat disimak.. cekidot gan..

Spoiler for PART 1:
Spoiler for 1. ketiduran di pantai emang asik gan, tapi klo kebablasan..:
Spoiler for 2. pijitin ane gan, kepala berat sebelah nech..:
Spoiler for 3. muka dah kaya ZOMBIE gan..:
Spoiler for 4. lemparin bolanya gan, jatuh semua dapet Boneka….:
Spoiler for 5. dah ga tahan, ga kuat melek lg dah….:
Spoiler for 6. Di bak mandi pun gpp dah yg penting tidur…:
Spoiler for PART 2:
Spoiler for 7. cewek cantik pun ga luput dr target gan..:
Spoiler for 8. wah jenggot n kumis ane kinclong gan..:
Spoiler for 9. untung g da monyet..:
Spoiler for 10. The King..:
Spoiler for 11. kaya DakocaN gan, hehe..:
Spoiler for 12. di ikat dah sapa taw nyemplung kolam..:
Spoiler for PART 3:
Spoiler for 13. klo tidur siapkan cemilan gan..:
Spoiler for 14. ada yg nge Rate Bintang 1 nech..:
Spoiler for 15. waduh rambut ane gondrong gan..:
Spoiler for 16. mau karokean dulu gan..:
Spoiler for 17. mo tidur pake lipstick gan..:
Spoiler for PART 4:
Spoiler for 18. Hallo sapa nech..??:
Spoiler for 19. di Rate bintang 5 nech gan..:
Spoiler for 20. bang garukin bang..:
Spoiler for 21. sapa yg bisa pijitin ane.., pegel2 nech:
undefined
Spoiler for 22. Kurt Cobain come back..:
undefined
Spoiler for 23. Pizza..Pizza..:
undefined
Spoiler for PART 5:
Spoiler for 24. woi gantian woi, ane dah ngantuk nech..:
undefined
Spoiler for 25. ko ngover gigi, tp gak maju2 ya.:
undefined
Spoiler for 26. jamu – jamu, jamunya gan.., sis..:
undefined
Spoiler for 27. latihan keseimbangan nech..:
Spoiler for 28. waduh malu ane, klo tidur suka ngiler, ngumpet ah.. ..:
undefined
Spoiler for 29. wah bini ane yg mana.. ya..:
undefined
Spoiler for PART 6:
Spoiler for 30. senyum dulu dah, maaf klo bau.. pretttzz..:
undefined
Spoiler for 31. bangun gak loe.., klo gak bangun gua beri loe:
undefined
Spoiler for 32. ane dah mirip baywatch blom ya..:
undefined
Spoiler for 33. untung ane gak dikerjain kaya yg di atas…:
undefined


Namanya juga dijailin Gan, nyampe2 BB tuch gan…
ati2 jgn ampe di giniin gan, jadi
tapi mungkin semua ini bikin temen2

Kategori:revo

Remaja sma jaman sekarang ngelunjak di nasehati orng tua..miris gan

28 Juni 2011 1 komentar
Quote:
Saat ane lg asik2 FBan nemu gambar anak2 SMA corat coret gan,ane sih ga bahas corat-coretnya,masa bodoh juga mreka mau corat-coret,tp yg luarbiasa pas ane liat comentnya gan…Di simak deh….

Maap ga pake spolir ane buru2 lg di warnet mau pulang

First ni Foto TKP

undefined

Coment di foto tersebut,ada ibu2 lah yg mencoba menasehati ehh apa tanggapan mereka mana bahasa ababilnya keluar lg :
undefined

sang ibu atau ortu entah sapa mencoba menjelaskan dengan baik2
undefined

Puncaknya coment ga enak banget dari si ababil tu gan
undefined

KESEL BANGET NGELIHAT TINGKAH ANAK REMAJA YG GA PUNYA ETIKA SUDAH TAU SALAH DI BERI NASIHAT YANG BAIK MALAH NGELUNJAK

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8638889

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 307 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: