Arsip

Archive for 23 Juni 2011

Melihat Proses Eksekusi Hukuman Pancung, Rajam, dan Gantung Hingga Mati (NGERI GAN!!)

23 Juni 2011 13 komentar
Dulu jujur ane ga bisa tuh bedain yang nama nya pncung rajam ataupun gantung. soal nya semua nya kayak hukum islam gtu hahaha. sekarang, ane pingin ngebagi kepada kalian apa sih beda dari ke tiga masing hukuman itu. termasuk dengan fotonya. Jadi yang ga kuat tolong ga usah di liat yak. Makasih
Oke yang pertama mari kita bahas tentang Hukum Gantung

Hukuman gantung adalah menggantung seseorang dengan menggunakan tali gantungan (“simpulan hukum gantung”) yang dibelitkan di sekitar leher yang mengakibatkan kematian. Cara ini telah digunakan sepanjang sejarah sebagai suatu bentuk hukuman mati, pertama kali diterapkan di kerajaan Persia kurang lebih 2500 tahun yang lalu. dan sampai saat ini masih digunakan di beberapa negara. Cara ini juga merupakan suatu cara yang umum dipergunakan untuk bunuh diri.

Hukum gantung ini banyak loh di gunakan oleh negara negara di dunia. walaupub mayoritas pengguna nya adalah negara muslim. negara malaysia dan Singapura termasuk pengguna hukuman ini

Beberapa gambar hukuman mati di negara Iran. Berdasarkan web tersebut, lelaki ini telah membunuh 22 kanak-kanak dan ada di antara mangsa (berumur antara 7 dan 13 tahun) telah dirogol sebelum dibunuh. Lelaki ini ditangkap, disebat dan digantung sampai mati.

Gambar ini menujukkan ketika seorang terhukum leher nya akan di masukkan kedalam simpul tali

Ketika Tali diangkat, seketika itu juga dia meninggal karena tercekik. Dan Izrail pun menjemput nya

Walaupun Sesorang itu di hukum secara mati, mayat nya tetap harus di perlakukan sebagaimana mestinya. di mandikan, di kafani, di solati dan di kuburkan

Oke berikut nya kita ngebahas masalah Hukum Pancung

Memancung adalah tindakan memisahkan kepala dari badan manusia atau binatang. Biasanya dilakukan dengan kapak, pedang, maupun guillotine. Kata lain dari memancung adalah memenggal dan seseorang yang mengeksekusi disebut Pemancung/ Pemenggal.

Kalimat memancung bisa merujuk kepada sebuah acara/ upacara tertentu, untuk memisahkan kepala dari badan yang telah mati. Pemenggalan kepala ini biasanya untuk sebuah piala, sebuah peringatan, untuk menghilangkan identitas korban, krionik dan alasan lainnya.

Pemenggalan leher sangat fatal akibatnya, dalam hitungan detik ke menit ketika terjadi adanya kematian pada otak tanpa sokongan salah satu anggota tubuh.

Memancung telah digunakan sebagai salah satu bentuk hukuman yang telah dilakukan selama pada masa seribu tahun. Pemancungan dengan menggunakan pedang, kapak, bahkan dengan senjata militer terkadang dianggap sebagai salah satu cara terhormat untuk mati bagi seorang bangsawan, yang beranggapan bahwa sebagai prajurit, sudah seharusnya berharap mati dengan pedang dalam situasi apapun. Di Inggris ada anggapan bahwa pemancungan sebagai hak istimewa para pria terhormat. Pemancungan ini membedakan dari hukuman tidak terhormat (keji) dari membakar seseorang hidup-hidup diatas tumpukan kayu. Pada abad pertengahan di Inggris, sebuah pengkhianatan yang dilakukan oleh bangsawan akan dihukum pancung, bagi para pelaku bangsawan pria, termasuk ksatria, akan digantung, diseret dan ditarik dengan kuda. Untuk pelaku wanita akan dibakar hidup-hidup di atas tumpukan kayu.

Sampai saat ini memancung juga masih eksis di negara Islam. contih seperti Saudi Arabia. di Kota Jeddah terdapat sebuah mesjid. Mesjid Itu dinamakan Mesjid Qishas. Qisas itu arti nya semacam penebusan dosa gtu. Hukuman Mati di mesjid ini biasa nya dilaksanakan setiap haru Jumat setelah solat jumat. ajdi nya ang terhukum di persilahkan dahulu untk mengikuti solat tersebut. dia diberikan shaf terdepan untuk solat. setelah itu dia baru di hukum di mesjdi itu. ketika sang Algojo (mukanya biasa nya di tutup) memenggal kepala nya, para penonton yang ada di situ bukan nya pada histeris ketakutan contoh ya teriak “HIIIIIIIIIIIIIII” tapi malah bertepuk tangan. mengapa? karena ini menandakan hukum islam masih belaku di kota internasional seperti Jeddah.

Ane ada beberapa foto nya. Tapi maaf foto nya ini bukan pemancungan di Saudi, namun di negara Asia Timur makanya rada rada sipit gtu. hahahaa (orang di hukum kok ketawa sih? )

Ketika kepala sang terhukum sudah lepas dari anggota tubuh nya

undefined

undefined

Oke lanjuuuuut. Sekarang kita akan membicarakan masalah Hukum Rajam

Rajam adalah hukuman melempari penzina dengan batu sampai mati dan yang berhak menjatuhkan hukuman rajam itu adalah pengadilan tinggi suatu negara yang menganut hukum agama Islam . Prosesi rajam dengan cara, para penzina ditanam berdiri di dalam tanah sampai dadanya, lalu dilempari batu hingga mati.

Sampai saat ini banyak loh negara yang masih menggunakan hukum rajam. biasa nya hukaman ini di jatuh kepada orang yang sudah berkeluarga namun berzinah. sungguh ga tau diri banget yak. ini beberapa negara yang masih menggunakan nya:

1. Iran
2. Arab Saudi
3. Sudan
5. Pakistan
5. Beberapa bagian Nigeria
6. Afganistan semasa pemerintahan Taliban.
7. Somalia
8. Dll

Saya hanya punya foto rajam dari somalia, selamat melihat!

undefined

undefined

Sang terhukum telah dikuburkan hingga sebats dada (kalo wanita sampai leher loh)

undefined

Dia Sudah ga bisa berbuat apa lagi-lagi

Massa dengan beringas melempari dia dengan batu, hingga dia TEWAS

undefined

Letak terjadinya hukuman ini

 

Oke kesimpulan nya adalah setelah kita melihat ini, hukuman yang paling tidak menyisa sang terhukum adalah hukuman pancung. namun untuk hukuman yang membuat sang terhukum dangat tersiksa adalah rajam. bayang kan sang terhukum dapat merasakan detik menuju kematian nya dengan rasa sakit yang sangat dahsyat.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9324902

Kategori:revo

Foto Senyuman Terakhir Pemuda Iran Sebelum Mati Di Tali Gantung [No DP]

Gambar Senyuman Terakhir Pemuda Iran Sebelum Mati Di Tali Gantung
Quote:
رجل يبتسم قبل اعدامه بلحظات
التبسم في وجة الموت .. امر لا يجيده الكثيرون

[translate with Google Translate]
Pria ini tersenyum saat sebelum eksekusi,
Tersenyum dalam menghadapi kematian .. Tidak baik di banyak

Spoiler for pic 1:
undefined
Quote:
اخواني واخواتي اليوم جايبه لكم صور اعدام مواطن ايراني
الغريب هي ابتسامته قبل اعدامه بلحظات
اليــكم الصــور
يتأكد من الحبل

[translate with Google Translate]
Brother dan sister, hari ini Jaiba Anda gambar eksekusi warga negara Iran
Senyumnya adalah saat yang aneh sebelum eksekusi
Foto Anda. Tentu dari kabelnya

Spoiler for pic 2:
Quote:
مدري وش يبي بالمسدس

[translate with Google Translate]
Penerima Libby pistol

Spoiler for pic 3:
undefined
Quote:
لحظة التنفيذ

[translate with Google Translate]
Saat eksekusi

Spoiler for pic 4:
Quote:
بعد ان ودع دنيانا

[translate with Google Translate]
Setelah itu biarkan hal-hal duniawi (meninggal Dunia)

Spoiler for pic 5:

 

Spoiler for pic 6:
undefined

 

Spoiler for pic 7:
undefined

 

Spoiler for Sumber:

 

Hukuman di Dunia ini Belum Seberapa
jika dibandingkan Neraka

Mari Kita selalu Berbuat Kebaikan dan Menjauhi Zinah

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6824725

Kategori:revo

[MIRIS gan] BERJILBAB tapi….

http://www.tradenote.net/images/users/000/051/648/products_images/Jilbab_Exclusive_Handmade_And_Other_Crochet_Products.jpg

adi gini gan, ane gak sengaja browsing, trus nemu gambar yang bikin ane miris banget. Ane ngeliat gambar cewek berjilbab (lumayan cantik gan..) sambil megang rokok…

mudah-mudahan sih tuh rokok gak diisep, cuma buat gaya-gayaan aja (maklumlah gan, ABG sekarang senengnya bikin sensasi doang).. nah ini penampakannya gan…

Spoiler for miris gan:
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/ma1d3wed.jpg?w=300
Spoiler for miris gan:
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/setlvm2d.jpg?w=300
Spoiler for miris gan:
http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/ngzmkvbt.jpg?w=300

 

tapi setelah ane cek TKP dan dari bahasanya gan, kayaknya nih cewek bukan dari Indonesia gan, tapi negara tetangga

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9189841

Kategori:revo

mirip ariel PETERPAN gan [rugi g liat]…..

langsung aja gan….

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1402062.jpg

ini yang KW 1 gann tak beda jauh ama ariel di bawah ini gann

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

cekibroooooot……………… gmana gan mirip bener kan nihh yang ORIGINAL nga KW nga juga bajakan

Spoiler for ariel:
undefined

Kategori:revo

Video Cewek Nekat Ganti Pakaian di Dalam Kereta

23 Juni 2011 1 komentar

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/cewek.jpg?w=300

yuk kita liat aksinya di bawah ini….

Kategori:revo

Kisah seorang pelari yg membuat seisi stadion terdiam & Standing Ovation. Masuk gan!

Gan, gwe mau share sebuah video yg udah bikin hidup gwe berubah hari ini gan , awalnya gak sengaja browsing di youtube trus nyangkut di video ini. Agan wajib nonton deh pokoknya. Gak bakal nyesel buffer videonya. Bener2 bikin terharu sekaligus bikin kita semangat.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/gjh.jpg?w=300

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/sfd.jpg?w=300

 

Kategori:revo

Pelawak Mirip Obama Ini Dipaksa Turun Panggung

undefined

Seorang pelawak seharusnya memberikan hiburan yang segar bagi penontonnya, namun tidak bagi Reggie Brown. Pria yang meniru Obama ini terpaksa harus diturunkan dari panggung.

Reggie, memberikan lelucon mengenai ras campuran presiden Barack Obama, seorang politisi yang orientasi seksnya menjadi gay, dan juga mengomentari beberapa kandidat pimpinan partai Republik.

Namun letak kesalahannya pada komentar yang dia keluarkan pada acara, yang digelar oleh aktivis partai Republik. Karuan saja pimpinan konferensi langsung menurunkan pelawak tersebut.

Reggie mengatakan bahwa dikarenakan ayah Obama berkulit hitam dan ibunya berkulit putih, maka Obama hanya merayakan sejarah kulit hitam hanya setengah bulan. Padahal seharusnya merayakan Black History Month.

Dia juga membuat lelucon mengenai perwakilan Partai Demokrat Barney Frank yang orientasi seksnya adalah menjadi homo.

Seperti dilansir Reuters, Senin (20/6/2011), Fergie juga mengomentari anggota partai Republik yang lainnya, namun ketika dia akan mengomentari salah satu anggota Republik, pimpinan kongres Anthony Davis langsung naik panggung dan menariknya turun.

undefined

sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/pelawak-mirip-obama-ini-dipaksa-turun.html

Kategori:revo

[PIC] Atmosfer Bumi Dilihat Dari Luar Angkasa

Foto Atmosfer Bumi Dilihat Dari Luar Angkasa

Quote:
Spoiler for :
Atmosfer adalah lapisan gas yang melingkupi sebuah planet, termasuk bumi, dari permukaan planet tersebut sampai jauh di luar angkasa. Di bumi, atmosfer terdapat dari ketinggian 0 km di atas permukaan tanah, sampai dengan sekitar 560 km dari atas permukaan bumi.

Atmosfer Bumi terdiri atas nitrogen (78.17%) dan oksigen (20.97%), dengan sedikit argon (0.9%), karbondioksida (variabel, tetapi sekitar 0.0357%), uap air, dan gas lainnya. Atmosfer melindungi kehidupan di bumi dengan menyerap radiasi sinar ultraviolet dari matahari dan mengurangi suhu ekstrem di antara siang dan malam. 75% dari atmosfer ada dalam 11 km dari permukaan planet.

Atmosfer tidak mempunyai batas mendadak, tetapi agak menipis lambat laun dengan menambah ketinggian, tidak ada batas pasti antara atmosfer dan angkasa luar.

http://id.wikipedia.org/wiki/Atmosfer

Quote:
Spoiler for atmosfer:
Spoiler for aurora:
Spoiler for awan dari atas:
Spoiler for atmosfer:
Spoiler for bulan:
Spoiler for awan:
Spoiler for atmosfer:
Spoiler for atmosfer:
Spoiler for awan:
Spoiler for atas laut:
Spoiler for awan:
Kategori:revo

10 Mobil dengan akselerasi tercepat di Dunia

10. Koenigsegg CCR (60 mile dalam 3,8 detik)

9. Lotec Sirius (60 mile dalam 3,7 detik)

8. TVR Cerbera Speed 12 (60 mile dalam 3,5 detik)
undefined

7. Bristol Fighter T (60 mile dalam 3,4 detik)

6. Koenigsegg CCX (60 mile dalam 3,4 detik)

5. Bugatti Veyron (60 mile dalam 3,4 detik)

4. SSC Ultimate Aero (60 mile dalam 3,3 detik)

3. Koenigsegg CCXR (60 mile dalam 2,9 detik)

2. McLaren F1 (60 mile dalam 2,9 detik)

1. Brabus TKR (60 mile dalam 1,67 detik)
undefined

Note= Informasi didalam kurung berarti waktu yang dibutuhkan mobil tersebut untuk melaju dengan kecepatan 60 mile, 1 Mile= 1.609344 kilometer

serba-sepuluh.blogspot.com

Kategori:revo

SAND-X, Inilah Motor Tercepat di Atas Pasir

Motor yang  produksi Platune, yaitu pabrikan otomotif asal Swiss ini, diklaim dua kali lebih cepat dari motor pasir tercepat sejenis yaitu Yamaha Raptor. Selain memiliki kecepatan tinggi, SAND-X juga mampu bermanuver secara dinamis, dan dapat menjadi kendaraan transport. Kapasitas tangki yang tergolong besar, sehingga motor ini mampu dijalankan hingga 350 km per sekali isi penuh/full tank bahan bakar.

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 298 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: