Arsip

Archive for 22 Juni 2011

Rahasia dibalik Bokong Syahrini

22 Juni 2011 1 komentar

Penyanyi Syahrini terkenal dengan lekuk tubuhnya yang seksi dan menggoda. Pantas saja bila aktris bertubuh mungil ini kerap menjadi pusat perhatian kaum adam. Ternyata, berkuda lah yang membuat bokongnya tampak lebih seksi.

“Menunggang kuda adalah hobi yang tidak pernah bisa aku tinggalkan. Menurutku, menunggang kuda adalah kegiatan yang bisa menyemangati hari-hariku. Aku sudah lama hobi menunggang kuda. Ya, karena rajin menunggang kuda itu, makanya bentuk tubuh terutama bokong jadi tampak seksi,” paparnya saat ditemui di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, belum lama ini.

Demi menunjang hobinya itu, teman akrab bintang muda Nabila Syakieb ini mengaku memiliki tiga ekor kuda jantan.

“Bagaimana pun sibuknya aku, aku tetap punya waktu untuk berkuda. Namun sekarang aku kan lagi promo album, jadi kalau ada waktu luang aku baru menyalurkan hobiku,”lanjutnya.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/hot-syahrini.jpg?w=150

Tak hanya berkuda, bintang kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini juga memiliki rahasia lainnya. Yaitu berolah tubuh dan mengonsumsi perasan jeruk sunkist di pagi hari.

“Aku biasanya cardio, treadmill, selama 45 menit di pagi hari. Setelah itu mengonsumsi air jeruk sunkist yang sudah diperas tiap pagi. Tidur cukup, dan banyak minum air putih juga membuat kita terlihat lebih segar,” aku pemilik berat badan 44 kilogram ini.

Demi menunjang langkahnya menjaga keseksian tubuh, bintang cantik ini pun menjaga makanan yang diasup, dengan mengonsumsi beras merah dan menghindari susu.

“Aku sendiri menghindari karbohidrat, tapi kalau saat makan siang aku makan seperti biasanya. Nasinya aku ganti dengan beras merah. Selain itu aku juga perbanyak konsumsi buah dan sayur. Kalau malam lapar, aku siasati dengan makan buah dan mengonsumsi multivitamin, itu juga sangat perlu. Aku pribadi menghindari susu karena susu membuat aku gemuk,” jelasnya.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/foto-mesraanang-dan-syahrini.jpg?w=266

Sebagai publik figur, teman duet mantan suami Krisdayanti ini pun turut menjaga penampilan wajahnya.

“Untuk perawatan muka, khusus dari dokter. Jerawat memang sering datang kalau aku lagi datang bulan, tapi nanti juga hilang, soalnya dibantu dengan perawatan dari dokter,” tandasnya.Gimana Gan

sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/06/rahasia-dibalik-bokong-syahrini.html

Kategori:revo

NASIB UANG RIBUAN DAN RATUSAN RIBU[Kisah Penuh Hikmah]

http://images.detik.com/content/2009/03/16/486/upal-seratus-ribu_insert.jpg

Konon, uang seribu dan seratus ribu memiliki asal-usul yang sama tapi mengalami nasib yang berbeda. Keduanya sama-sama dicetak di PERURI dengan bahan dan alat-alat yang oke.

Pertama kali keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribu sama-sama bagus, berkilau, bersih, harum dan menarik. Namun tiga bulan setelah keluar dari PERURI, uang seribu dan seratus ribu bertemu kembali di dompet seseorang dalam kondisi yang berbeda.

Uang seratus ribu berkata pada uang seribu :”Ya, ampiiiuunnnn. ………. darimana saja kamu, kawan? Baru tiga bulan kita berpisah, koq kamu udah lusuh banget? Kumal, kotor, lecet dan…… bau! Padahal waktu kita sama-sama keluar dari PERURI, kita sama-sama keren kan ….. Ada apa denganmu?” Uang seribu menatap uang seratus ribu yang masih keren dengan perasaan nelangsa. Sambil mengenang perjalanannya, uang seribu berkata :

“Ya, beginilah nasibku , kawan. Sejak kita keluar dari PERURI, hanya tiga hari saya berada di dompet yang bersih dan bagus. Hari berikutnya saya sudah pindah ke dompet tukang sayur yang kumal. Dari dompet tukang sayur, saya beralih ke kantong plastik tukang ayam. Plastiknya basah, penuh dengan darah dan taik ayam.

Besoknya lagi, aku dilempar ke plastik seorang pengamen, dari pengamen sebentar aku nyaman di laci tukang warteg. Dari laci tukang warteg saya berpindah ke kantong tukang nasi uduk, dari sana saya hijrah ke ‘baluang’ (pren : tau kan baluang…?) Inang-inang.

Begitulah perjalananku dari hari ke hari. Itu makanya saya bau, kumal, lusuh, karena sering dilipat-lipat, digulung-gulung, diremas-remas. ……”
Uang seratus ribu mendengarkan dengan prihatin.: “Wah, sedih sekali perjalananmu, kawan! Berbeda sekali dengan pengalamanku. Kalau aku ya, sejak kita keluar dari PERURI itu, aku disimpan di dompet kulit yang bagus dan harum.

Setelah itu aku pindah ke dompet seorang wanita cantik. Hmmm…dompetnya harum sekali. Setelah dari sana , aku lalu berpindah-pindah, kadang-kadang aku ada di hotel berbintang 5, masuk ke restoran mewah, ke showroom mobil mewah, di tempat arisan Ibu-ibu pejabat, dan di tas selebritis. Pokoknya aku selalu berada di tempat yang bagus.

Jarang deh aku di tempat yang kamu ceritakan itu. Dan…… aku jarang lho ketemu sama teman-temanmu. “

Uang seribu terdiam sejenak. Dia menarik nafas lega, katanya :
“Ya. Nasib kita memang berbeda. Kamu selalu berada di tempat yang nyaman. Tapi ada satu hal yang selalu membuat saya senang dan bangga daripada kamu!”

“Apa itu?” uang seratus ribu penasaran.
“Aku sering bertemu teman-temanku di kotak-kotak amal di mesjid atau di tempat-tempat ibadah lain. Hampir setiap minggu aku mampir di tempat-tempat itu. Jarang banget tuh aku melihat kamu disana…..”

“Kamu kemana aja ?”

Lingkungan uang Rp100.000

 

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/seratusribu.jpg?w=300
http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20101014_110217_diskotik.jpg

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/sherinadugem.jpg?w=300

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/cewek_dugem.jpg?w=300

lingkungan uang Rp 1000

http://wisesa2008.files.wordpress.com/2008/11/seribu_rupiah.jpg?w=595

http://lensaindonesia.com/uploads/11/04/sedkit-bicara-banyak-beramal_1332_l.jpg

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/kotakamal.jpg?w=300

http://cecakhitam.files.wordpress.com/2011/03/kotak-amal.jpg?w=595

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8979920

Kategori:revo

Bandit OS – Sistem Operasi Open Buatan Lokal

B.A.N.D.I.T atau Barricade Administration Network and Internet Tools adalah proyek sistem operasi yang diremaster dari linux Slackware/Backtrack dengan kernel linux-live-6.2.4 dan dikembangkan oleh Virologers bersama karya anak bangsa.

Fitur-fitur Bandit OS
Pada sistem operasi ini tersedia peralatan jaringan yang dapat digunakan untuk masuk ke jaringan dan internet. Fitur pada Bandit OS ini tentunya tidak jauh berbeda dengan Backtrack.

Tampilan Bandit OS
Bandit juga menggunakan tampilan yang mirip dengan windows xp supaya user lebih mudah memahami dan mengoperasikan sistem operasi ini.

undefined

Download Bandit OS

(w3hol, deanet, edge_mank – bandit.virologi.info)

Kategori:revo

Trick Ngirim SMS Gratis lewat Layanan Google SMS di Gmail

22 Juni 2011 3 komentar

Meningkatnya biaya kebutuhan hidup membuat saya memutar otak untuk menekan pengeluaran sekecil mungkin (bahasanya lebay banget). dan kali ini saya mencoba berbagi tips untuk berkirim SMS secara gratis ke operator seluler melalui layanan SMS Gmail.

Latar Belakang

Kemarin (19 Mei 2011) masa aktif pulsa saya habis. Saya menggunakan layanan IM3 yang banyak bonus SMS-nya tetapi masa aktifnya pelit, hanya 7 hari untuk 5ribu rupiah.

Pikir saya, daripada harus membeli pulsa lagi lebih baik saya mencari layanan SMS gratis yang sudah marak di Internet. Sebut saja seperti smskita, kirimsmsgratis, freesms4us, dan masih banyak lagi.
Tetapi setelah beberapa kali mencoba, ternyata cukup meragukan. Selain kekhawatiran saya akan tersebarnya nomor hp yang di inputkan, ternyata SMS juga tidak selalu sampai ke tujuan.

Mencari Alternatif

1. Yahoo Messenger (mengecewakan)
Saya teringat bahwa Yahoo Messenger juga dapat digunakan untuk berkirim SMS ke nomor handphone. Tetapi lagi-lagi hasilnya mengecewakan.
Kenapa? Ternyata nomor tujuan SMS tersebut minimal harus membalas SMS ke Yahoo Messenger minimal 1 kali setiap 3 sms yang kita kirimkan. Padahal, untuk mengirim SMS ke Yahoo Messenger tidak murah. Tarifnya berkisar antara Rp 300,- sampai Rp 500,-

2. Google SMS (BACA!)
Baru terpikirkan di benak saya,

“kalau Yahoo saja punya layanan SMS gratis, masa Google nggak punya?

Dimulailah pencarian saya di google dengan kata kunci “Google SMS”. Tadaa,, hasil pencarian paling atas langsung membawa saya ke http://www.google.com/mobile/sms/

Setelah membaca-baca petunjuk yang ada disana, langsung saya coba praktekkan.

Alat dan bahan

  • 1 Unit PC lengkap dengan sistem operasi dan browser yang memadai
  • Koneksi Internet
  • Akun Gmail

Langkah-langkahnya yaitu:

  1. Masuk ke akun Gmail
  2. Lihat pada bagian sidebar kanan bawah. disana ada kolom Send SMS (jika belum muncul, tunggu beberapa saat untuk proses loading)
  3. Pada kolom Send SMS, masukkan nomor handphone tujuan Contoh: 081392808XXX, lalu tekan Enter
  4. Muncul jendela untuk menambahkan kontak. Tinggal anda beri nama kontak dari nomor ponsel yang baru saja anda inputkan
  5. Lalu akan tampak jendela kecil di kanan bawah. disanalah kita dapat berkirim SMS ke operator seluler. Klik tanda panah untuk mengubahnya ke jendela Pop Up.
  6. Jika kontak sudah pernah ditambahkan, tinggal cari nama kontak yang ada di sidebar kanan bawah sehingga muncul tooltip dengan tombol Send SMS.

Operator yang mendukung
Sejauh percobaan saya, operator seluler Indonesia dibawah dapat dikirim SMS melalui Google SMS

  • Indosat
  • Telkomsel

Mungkin yang lain bisa dicoba sendiri :D

Update 20 Mei 2011: Ternyata memang baru dua operator tersebut yang sudah mendukung.
(http://mail.google.com/support/bin/answer.py?hl=en&ctx=mail&answer=164876)

Ketentuan kuota/batas SMS

  • Batas SMS adalah 50 SMS
  • Setiap kita mengirim satu SMS, maka kuota akan berkurang 1 SMS
  • Kuota akan bertambah 5 SMS setiap kita mendapat 1 balasan sms langsung ke Gmail kita (maksimal 50)
  • Kuota juga akan bertambah 1 SMS setiap 24 jam

Tips: Jika kuota sudah habis, kirim saja sms ke nomor hanphone sendiri. Lalu balas sendiri sebanyak yang diinginkan agar kuota SMS kembali terisi.

Kelebihan

  • Mengirim sms lebih cepat karena menggunakan mengetik keyboard qwerty yang nyaman.
  • Jempol tidak sakit seperti ketika ber SMS menggunakan SE K330 (punya saya) yang keypadnya kerasnya minta ampun
  • Kemungkinan SMS gagal sangat minim. Tidak seperti layanan SMS gratis yang abal-abal
  • GRATIS! (biaya internet tidak termasuk)

Kekurangan

  • - (Belum tahu)

Sumber :
egablog.web.id

Kategori:revo

Pengakuan Seorang Algojo Eksekutor Hukuman Pancung Arab Saudi

22 Juni 2011 1 komentar

Hukuman Qisas menjadi buah bibir seiring berita miris TKI Ruyati binti Satubi yang menjalani satu di antara bentuk hukuman dalam Islam itu, karena dikabarkan terbukti membunuh ibu majikannya. Secara luas, publik sudah banyak mengetahui bentuk Qisas. Eye to eye atau blood to blood istilah inggrisnya. Hilang nyawa? Ya balas nyawa.

Muhammad Saad al-Beshi, “Tahanan saat itu diikat dan ditutup matanya. Dengan sekali tebas pakai pedang, saya memisahkan kepalanya, yang jatuh menggelinding beberapa meter jauhnya,” Muhammad Saad al-Beshi, “Tahanan saat itu diikat dan ditutup matanya. Dengan sekali tebas pakai pedang, saya memisahkan kepalanya, yang jatuh menggelinding beberapa meter jauhnya,”

Pun sedikit saja yang mengetahui cerita hidup dan kehidupan para eksekutor qisas. Sebuah balada hidup jagal qisas yang terungkap ke publik adalah kisah Muhammad Saad al-Beshi. Di Arab Saudi, nama Beshi cukup terkenal. Maklum saja, pria yang kini berusia sekitar 50 tahun ini merupakan seorang eksekutor andal yang dipekerjakan secara khusus oleh pemerintah Arab Saudi. Beshi, yang direkrut jadi eksekutor sejak 1998, mengaku bangga dengan pekerjaannya itu.

Bukan hal yang menakutkan baginya meski harus menjalankan perintah memenggal kepala para terpidana mati, tak terkecuali wanita. Padahal secara pribadi, al-Beshi merupakan pribadi antikekerasan terhadap perempuan. “Saya memang menentang kekerasan terhadap perempuan. Namun, jika semua perintah (pemenggalan) datangnya dari Tuhan, saya harus melaksanakannya.

Saya bangga bisa melakukan pekerjaan untuk Tuhan,” ujar Beshi seperti dikutip harian Arab News.
Berdasarkan hukum Islam yang berlaku di Arab Saudi, hukuman mati pantas diberlakukan untuk seorang pembunuh, pemerkosa, penyelundup narkoba, perampokan bersenjata dan pengguna narkoba.

Inilah pedang yang digunakan kala pertama kali lakukan pekerjaan memenggal kepala manusiaInilah pedang yang digunakan kala pertama kali lakukan pekerjaan memenggal kepala manusia

Selain diminta memenggal kepala tahanan, tak jarang Beshi juga diminta menembak mati tahanan perempuan. “Semua tergantung permintaan. Kadang mereka menyuruh saya menggunakan pedang, kadang pula dengan senjata api. Namun, seringkali saya memakai pedang,” ujarnya.

Ketika diwawancarai, Beshi bekerja sebagai eksekutor di penjara Taif. Di antara tugasnya di sana, ia harus memborgol dan menutup mata tahanan yang menghadapi hukuman mati. Pernah, dalam sehari ia memenggal 10 kepala terpidana mati.
Betapapun kuat mental Beshi, toh ia mengakui bahwa ketika pertama kali menjadi eksekutor di Jeddah, ia sangat gugup. Pasalnya, banyak orang yang menyaksikan eksekusi itu. Namun, kini Beshi telah mampu mengatasi “demam panggung”-nya.

“Tahanan saat itu diikat dan ditutup matanya. Dengan sekali tebas pakai pedang, saya memisahkan kepalanya, yang jatuh menggelinding beberapa meter jauhnya,” kenang Beshi tentang pemenggalan pertama yang dilakukannya. Kala itu, banyak saksi yang muntah usai menyaksikan pemenggalan tersebut. Beshi mengaku tidak tahu mengapa mereka ikut menyaksikan “penjagalan” kalau tak tahan.

Meski menjadi penjagal kelas wahid di negaranya, Beshi menyebut tak ada orang yang takut pada dirinya. Kehidupannya di masyarakat sama seperti warga awam kebanyakan. “Saya tetap memiliki banyak saudara dan teman, terutama di masjid. Saya juga memiliki kehidupan normal seperti kebanyakan orang. Tidak ada masalah dengan kehidupan sosial saya,” tegasnya.

sumber :http://ruanghati.com/2011/06/22/pengakuan-seorang-algojo-eksekutor-hukuman-pancung-arab-saudi/

Kategori:revo

Wisata Bugil Paling Sensasional di 2011 [+PIC!!] jaman edan…

undefined

Berlibur ke puncak gunung atau taman bermain itu buat orang biasa. Untuk orang-orang yang ‘luar biasa’ berikut adalah daftar sepuluh tujuan wisata paling unik di 2011 yang baru saja diumumkan Hotelscombined. Tapi hati-hati, itu adalah cara berwisata dan tempat pelesir di mana orang berlibur tanpa selembar benang pun!

1. World Naked Bike Ride

Spoiler for mantab:



Festival bersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagai negara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaan bugil.

2. Mandi musim panas, Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang

Spoiler for mantab:
Dalam acara pemandian musim panas di Ooedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, wisatawan dari berbagai negara bisa berendam sembari telanjang bulat di Onsen, air panas alami yang kaya mineral, yang merupakan bagian dari tradisi Jepang.

3. Festival seni menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria

Spoiler for mantab:

Fetival menghias tubuh di Portschach am Worthersee, Austria, dilakukan setiap tahun. World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya.

4. Kota telanjang di Perancis

Spoiler for mantab:

Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini Anda bebas untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Mengenakan pakaian bersifat opsional di kota ini. Kota ini juga dinobatkan sebagai ibukota dunia naturalisme.

5. Taman telanjang di Munich, Jerman

Spoiler for mantab:

Englischer Garten, di Munich, Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. Taman ini merupakan taman kota terbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Berjemur telanjang telah diizinkan di taman ini sejak tahun 1960-an.

6. Pantai telanjang

Spoiler for mantab:

Pantai Haulover merupakan pantai di Miami, Florida, di mana orang bebas berbugil ria. Pantai ini mendapat izin khusus dari pemerintah Amerika Serikat di mana mengenakan pakaian dinyatakan bersifat opsional.

7. Kapal pesiar telanjang

Spoiler for mantab:
Sebuah kapal pesiar di Split, Kroasia, milik perusahaan kapal Waterways menawarkan perjalanan sensasional, yaitu perjalanan delapan hari di kapal pesiar. Turis dibolehkan berseliweran telanjang dalam perjalanan ke pantai Dalmatian di Kroasia.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=712632

Kategori:revo

Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Mobil Honda CR-V milik GM Network Operation Kalimantan Telkomsel Dedi Suherman ini disematkan berbagai gadget. Dengan mobil yang penuh gadget ini, Dedi bisa memantau kantor nan jauh di Kalimantan dan rumah yang terletak di Jakarta Timur.

Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Sepintas mobil Honda CR-V 2011 ini tak ada perubahan yang berarti, meski pemiliknya mengaku sudah menghabiskan dana Rp 70 juta.

Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Kabin Honda CR-V 2011 ini terpasang berbagai alat pendukung untuk memfungsikan gadget diantaranya camera, iPad, iPhone, BB, solar cell (penyimpan tenaga), keyboard (bluetooth), mini proyektor plus layar putih serta 10 input lighter, 5 USB port untuk menunjang alat-alat tersebut. Ada juga permainan Nintendo Wii ketika rasa bosan menghadang.

Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Dengan beragam piranti ini, Dedi bisa memantau kondisi rumah, ketika meninggalkan rumah. Begitu juga ketika ia harus berakhir pekan bersama keluarga di Jakarta, ia bisa memantau kondisi kantor.
Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Dengan jarak ribuan kilometer, pria yang memiliki 100 anak buah itu tetap bisa terhubung dengan kantor lewat gadget iPhone yang dilengkapi aplikasi live-cam dan eyecam.
Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Berhubung mobil sering ditinggal ke luar kota, mobil kesayangan asal Jepang itu juga dilengkapi dengan kamera berbentuk bola di bagian dashboard.
Honda CR-V Bisa Mantau Rumah dan Kantor

Hal unik lainnya adalah keyboard bluetooth. Dedi bisa mengirim pesan tanpa memegang iPhone, BB.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/06/21/110433/1664839/647/1/honda-cr-v-bisa-mantau-rumah-dan-kanto

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

