Arsip

Archive for 10 Juni 2011

Ilmu yang mudah dipelajari tapi sulit dikuasai..

10 Juni 2011 1 komentar

Ilmu apa tuh gan? Ilmu kebal? Ilmu tahan laper? Ilmu pelet? Bukan gan.. Itu mah tinggal bayar mahar udah bisa dikuasain..

Spoiler for Ini nih ilmunya:
Ilmu Jujur

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/jujur_disayang_allah_b1.jpg?w=300

Gimana kalo ente gak dipercaya lagi ama orang laen? Gak satupun orang yang mau bersosialisasi ama ente, ruang lingkup ente jadi sempit!
Mending hidup dihutan aja ama kunyuk..

Pribahasa..

Quote:
“Lidah tak bertulang”, “Mulutmu Harimaumu”

Ungkapan ini sangat tepat pada masa lalu.
Tapi semakin berkembangnya teknologi, terbongkarlah suatu kekurang tepatan ungkapan itu.

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/tidakjujur.jpg?w=300

Contoh ;
Penipuan lewat SMS, berita hoax, foto bak dewa dewi khayangan di jejaring sosial , bahkan klonengan
Itu ketidakjujuran kan? Apa itu keluar dari lidah? Atau dari mulut? Bukan gan.. Semua itu, apapun media dan tujuannya itu adalah kebohongan, titik!!

Quote:
Ternyata kebohongan itu datangnya dari pemikiran dan jiwa seseorang yang diteruskan melalui output media yang bermacam-macam..

Spoiler for Pribahasa yang tepat!:
“Otak tak bertulang” , Pemikiranmu Harimaumu”

Emang, bo’ong ada manfaat positifnya gak sih? Apa yang terjadi kalo kebohongan ini terbongkar?
Penipu lewat SMS ditangkep polisi, media berita online dimaki pemirsa, dewa dewi jejaring sosial ditinggal kekasih cybernya , klonengan kena bata

Quote:
Trus, gimana biar bo’ongnya gak ketawan? Ini jawabannya..

Spoiler for Ini caranya..:
Berbohong adalah satu-satunya cara menutupi suatu kebohongan!

Tapi susah juga untuk gak bohong dalam satu hari sekalipun, besar ataupun kecil, dengan sengaja ataupun kebablasan..
Manusiawi? Yes, kalau kita berlindung dibalik ungkapan “Manusia tempatnya salah dan khilaf” atau “Kesalahanlah yang menjadikan kita sebagai manusia”..

Sebenernya..

Quote:
Pemikiran dan jiwa jugalah yang bisa mencegah atau setidaknya mengurangi kita untuk berbohong..

Tapi ini sangat sangat sangat sangat sulit!
Ungkapan

Quote:
Bila satu ilmu ini dikuasai, maka dunia dan seisinya dalam genggaman..

Walau sebenarnya bisa!
Ungkapan

Quote:
Dia seperti nyawa, bila dia hilang, maka seperti layaknya manusia yang kehilangan nyawa..

Akhir kata dari ts..

Quote:
Melalui trit ini, ane mau ngajak agan” dan sis, kita sama-sama belajar untuk berfikir, berjiwa, berkata dan berbuat atas dasar kejujuran..
Mulai aja dari diri sendiri dulu gan.. Mengingatkan orang lain bukan berarti kita lebih baik, justru itu cermin untuk diri sendiri..
Seperti trit ane yang lainnya, ane tulus berbagi tanpa ngarepin apa” selain komen, kritik dan masukan dari agan dan sis..

http://stellawirasto.files.wordpress.com/2010/10/kucing-latihan-jujur_bgz.jpg?w=450&h=314

Semoga bermanfaat!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8417477

Kategori:revo

Gan, Ane Lagi Di Warnet Tiba2 Diajak ML Sama Cewek

10 Juni 2011 7 komentar

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/06/penjagawarnet.jpg?w=300

gini gan ceritanya, pas ane lagi maen ke warnet sama temen2 ane, temen2 ane pada ngambil paket 6 jam, ane sendiri yang ngambil paket 8 jam, jadi mau ga mau pas temen2 ane udah pulang, ane ditinggalin sama temen2 ane, kan sayang kalo kalo cuma maen 6 jam. Kebetulan warnet lagi sepi, nah ada cewek dateng, pas komputernya disebelah ane, ceweknya lumayan cakep lah gan. Tapi ane biasa aja, ane ga ngeliatin tuh cewek, soalnya ada tirai pembatas antara komputer.

Pas ane lagi asik maen LS (Lost Saga), ane ga sengaja ngeliat lewat celah dari tirai itu, ternyata tuh cewek buka situs bokep. Karena ane penasaran ane pura2 nyenggol tuh tirai biar aga kebuka, tapi malah bener2 kebuka. ane ngeliat tuh cewek rada kaget, tapi ane pura2 biasa aja. Ane ngelirik komputer tuh cewek, pas ane liat ternyata tuh cewek buka 4 tab sekaligus, empat2nya situs bokep semua. Ane juga rada kaget ngeliatnya, soalnya kan jarang ada cewek yang buka situs bokep.

Tiba2 tuh cewek ngeliatin ane dengan wajah sedikit marah. Dan dengan polosnya ane tanya ke tuh cewek, “lagi buka bokep ya???”, tuh cewek nyengir2 aja. Terus tuh cewek langsung bilang gini “lo mau ga ML sama gw???”. Ane kaget bgt gan, soalnya baru pertama ane diajak ML sama cewek. Tanpa pikir panjang ane langsung jawab “GA”, ane kan masih jaga keperjakaan ane. Abis itu ane langsung stop tuh billing walaupun masih ada 1 jam lagi. Terus ane langsung balik ke rumah.

undefined

Dihukum Akibat Ketahuan ML Di Warnet

http://posmetro-medan.com/photo/1264391861rrrrrrrrrrrrrr3.jpg

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8830207

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: