Arsip

Archive for 21 April 2011

Ini Dia Foto Komplit VW New Beetle Rancangan Anak Indonesia

Nama Christian Lesmana mungkin kurang familiar bagi anda, namun setelah VW meluncurkan mobil barunya kemarin nama pria ini ikut melejit. Tapi siapakah dia? yup dia-lah salah satu desainer yang mendesain mobil “legendaris” VW Beetle atau lebih dikenal dengan nama VW kodok. Nah inilah mobil hasil garapannya..

db2011au00469

db2011au00497

db2011au00496

db2011au00470

db2011au00471

db2011au00472

DB2011AU00509

DB2011AU00511

DB2011AU00513

DB2011AU00515

Tapi sampai Indonesia kayaknya bakalan mahal seperti mobil-mobil VW lainnya.

Sumber:

http://paultan.org/photo/index.php?album=volkswagen-the-beetle

Kategori:revo

Laptop Dual Touchscreen

http://absoluterevo.files.wordpress.com/2011/04/acer-iconia.jpg?w=300

Nampaknya produk Acer kali ini benar-benar gila. Acer Iconia 6120 bukan produk laptop biasa, lihat saja papan ketiknya…eh anda benar, tidak ada papan ketik, Acer menggantinya dengan layar touchscreen. Jadi produk ini nampak seperti 2 iPad yang disatukan. Bagaimana dengan harga-nya? anda bisa menebusnya dengan $1.200 . Bagaimana pendapat para ahli?

Menurut Sam Grobart dari New York Times, “menggabungkan dua layar adalah benar-benar gila, layar sentuh berhasil pada iPhone dan Android karena perangkatnya kecil dan ringan.

http://dvice.com/assets_c/2010/11/acer-iconia-1-thumb-550xauto-52035.jpg

http://djandie.files.wordpress.com/2011/01/acer-iconia.jpg?w=595

Kalau menurut saya sendiri ide ini cukup aneh, pertama mengetik sebuah artikel tanpa nada khas tombol keyboard rasanya akan sangat hambar sekali. Kedua bagaimana dengan salah ketik? setidaknya dengan tombol saya masih bisa meraba dan membedakan antara spasi dengan tombol ENTER. Bagaimana pendapat anda?

Sumber:

http://theweek.com/article/index/213843/acers-bizarre-two-screen-lapto

Kategori:revo

Berita Tips Kesehatan [HOT] SYUTING TRANSFORMERS 4 DI TOL ARAH KARAWACI BARUSAN !!!(accident)

Langsung aja gan…barusan kan ane lewat tol arah karawaci…
tiba2 di jalan liat ginian…

Spoiler for TKP Klik sini:
img00014201103251529 [HOT] SYUTING TRANSFORMERS 4 DI TOL ARAH KARAWACI BARUSAN !!!(accident)Uploaded with ImageShack.us

img00015201103251529 [HOT] SYUTING TRANSFORMERS 4 DI TOL ARAH KARAWACI BARUSAN !!!(accident)

Uploaded with ImageShack.us

NO SOTOSOP !!!


Ga ada korban jiwa meninggal kok…
kalau korban jiwa terganggu banyak,soalnya macet nya bikin gila

Cuma berniat share gan…

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7630570

Kategori:revo

[HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

Tante Wulan Guritno memang sexy banget gan, sampai-sampai gak ada duanya menurut saya pribadi. Gak Percaya? Lihat aja foto-foto Seksinya berikut ini yang tampil dengan bikini putih ditepi pantai, pokoke maknyuss gan

Spoiler for Picture:

30817389850244969707244 [HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

Wulan%2BGuritno%2BPake%2BBikini2 [HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

Wulan%2BGuritno%2BPake%2BBikini1 [HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

Wulan%2BGuritno%2BPake%2BBikini4 [HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

30817389861244969707244 [HOT] Tante Wulan Guritno Tampil Sexy degan Bikini Gan

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3036697

Kategori:revo

Foto-foto PistolUnik di Dunia

Kategori:revo

Inilah Mobil GEA Khusus Polisi MADE INA

21 April 2011 1 komentar

Kalau kemarin kami mempost mobil nasional Tawon, sekarang kami hendak menampilkan mobil karya PT Industri Kereta Api Indonesia yaitu GEA (Gelorakan Energi Alternatif). Namun GEA yang ini berbeda karena ditujukan khusus polisi.

06%20GEA%20COVER Inilah Mobil GEA Khusus Polisi
03%20GEA%20kanan Inilah Mobil GEA Khusus Polisi
04%20GEA%20belakang Inilah Mobil GEA Khusus Polisi
02 Front Row Inilah Mobil GEA Khusus Polisi
01%20GEA%20kiri Inilah Mobil GEA Khusus Polisi
05%20GEA%20all%20patrol Inilah Mobil GEA Khusus Polisi

Semoga saja mobil ini juga tersedia untuk umum.

Sumber:

http://www.inka.web.id/?p=861

Kategori:revo

Motor Korea Hyosung

Diam-diam, motor sport asal Korea, Hyosung sudah siap-siap muncul ke pasar tanah air. Saat ini, motor tersebut masih menjalani tes jalan.

Hyosung1 Motor Korea Hyosung

Motor ini ditemui detikOto di Semarang. Motor bermesin V itu dibawa dari Korea pada akhir tahun 2010. Dari pemantauan detikOto ada 3 jenis GT650R yang terdiri dari dua warna hitam dan satu warna putih. Selain itu ada juga 2 jenis GT250R yang semuanya berwarna hitam.
Hyosung2 Motor Korea Hyosung

Uji lapangan dilakukan dalam berbagai kondisi. Dalam 6 bulan, motor dijajal dalam cuaca hujan, pancaroba, dan kemarau. Ini dimaksudkan untuk melihat kemampuan motor di medan Indonesia.”

Hyosung3 Motor Korea Hyosung

Uji lapangan ditangani langsung ahli dari Korea. Di lain pihak, tim dari Indonesia saat ini tengah belajar di Korea. Diharapkan saat launching nanti, semuanya siap.

Hyosung4 Motor Korea Hyosung

Sebelumnya motor ini sudah terdaftar di Kementerian Perindustrian beberapa waktu lalu.

sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/04/08/182935/1612185/647/1/motor-korea-hyosung

Kategori:revo

Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?

Teknologi masa depan selalu membuat penasaran, apakah nanti yang akan muncul? apakah nanti yang akan diciptakan? nah sekarang mungkin kita bisa berkhayal mengenai kafe masa depan. Dengan semakin massifnya internet maka bisa kita harapkan kafe masa depan full computerized, bahkan mungkin mejanya sendiri bisa berfungsi sebagai komputer, penasaran? lihat saja konsep dibawah ini.

1301518874 welcome 02 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?
1301518850 welcome 04 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?
1301518891 welcome 05 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?
1301518854 welcome 03 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?
1301518804 welcome 01 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?
1301518879 welcome 06 Apakah Kafe Masa Depan Akan Terlihat Seperti Ini?

Sumber:

http://www.blogobo.com/read/1192/0/

Kategori:revo

Berita Tips Kesehatan Arab Saudi Tidak Mau Kalah Nih Membangun Pencakar Langit

21 April 2011 2 komentar
article 0 0B950D4300000578 383 634x443 Arab Saudi Tidak Mau Kalah Nih Membangun Pencakar Langit

Keluarga kerajaan Saudi mengumumkan rencana untuk membangun gedung tertinggi di dunia – yang akan menjadi satu tonggak yang luar biasa tinggi.

Tower kerajaan di Arab Saudi akan setinggi 1.6km (satu mil) ketika selesai dan terdiri dari hotel, kantor, apartemen mewah dan pusat perbelanjaan.

Struktur ini akan dua kali lebih tinggi dari gedung pencakar langit tertinggi di dunia saat ini, Khalifa Burj di Dubai, dan lima kali lebih tinggi dari gedung tertinggi di Inggris, The Shard.

Untuk mencapai puncak gedung berbiaya £ 12.000.000.000 ini hanya memerlukan 12 menit dengan eskalator.

Megastructure ini akan memiliki 12 juta kaki kubik persegi ruang interior – 12 kali lebih besar dari Number One Canada Water di London’s Canary Wharf.

article 1375790 0B949E8E00000578 533 634x634 Arab Saudi Tidak Mau Kalah Nih Membangun Pencakar Langit

Untuk pembiayannya akan diserahkan ke Kingdom Holding Company – yang merupakan perusahaan negara terbesar.

KHC, yang memiliki saham di Apple, McDonald’s dan Amazon, telah mempekerjakan perusahaan Amerika Adrian Smith + Gordon Gill Arsitektur yang merancang Burj Khalifa.

article 1375790 0B950B4800000578 68 634x457 Arab Saudi Tidak Mau Kalah Nih Membangun Pencakar Langit

Spesialis Skyscraper Emaar, yang membangun Burj, dipahami telah memenangkan kontrak untuk membangun Menara Kerajaan, yang akan dibangun di luar kota pelabuhan Laut Merah Jeddah sebagai pusat dari sebuah kota baru dengan populasi 80.000.

Sumber:

http://www.dailymail.co.uk/news/article-1375790/Saudi-Royal-family-plans-mile-high-building.html

Kategori:revo

7 Tempat Indah di Indonesia Dilihat Dari Google Earth

7. Kawah Putih, Jawa Barat (7° 9’57.04″S 107°24’8.15″T)
Kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha ini memiliki dinding kawah dan air yang berwarna putih, sehingga bila dilihat melalui Google Earth, terlihat jelas sekali kontras cahaya antara warna putih dan hijau.

6. Studio Trans TV di Makassar (5° 9’30.32″S 119°23’41.05″T)
Merupakan Taman Bermain Dalam Ruangan yang terbesar di Dunia saat ini. Mengalahkan Disneyland di Amerika Serikat dan Lotte World di Korea Selatan.

5. Pantai Losari, Makassar (5° 8’36.97″S 119°24’27.33″T)
Masih di Makassar, Pantai Losari merupakan pantai yang terletak di sebelah barat kota Makassar, tidak hanya di darat kita bisa melihat keindahan Pantai Losari, di udara pun melalui Google Earth kita dapat menikmati keindahan Pantai ini.

4. Menjelajah Kepulauan Raja Ampat, Papua (0° 9’28.84″U 130° 4’30.01″T)
Raja Ampat merupakan nama sebuah Kabupaten di Provinsi Papua Barat. Di beberapa sumber dikatakan Kepulauan Raja Ampat memiliki kehidupan biota laut dan terumbu karang terkaya di Dunia. Keindahan Raja Ampat sebagai surga Indonesia sekarang bisa kita nikmati melalui Google Earth, walaupun hanya dengan melihat saja, ya paling tidak dengan melihat Keindahan Raja Ampat ini kita bisa berimajinasi seandainya kita pergi dan berenang disana.

3. Kapal PLTD Apung, Wisata Tsunami di Aceh (5°32’47.01″U 95°18’24.34″T)
Tentu kita masih ingat Bencana Tsunami di Aceh pada 26 Desember 2004, salah satu bencana terbesar Dunia dengan korban jiwa hingga ratusan ribu. Inilah bukti Kebesaran Tuhan YME.

2. Gambar Misterius di Klaten (7°42’19.88″S 110°35’58.15″E)

1. Kepulauan Barat Daya Indonesia, Pulau Wetar.
Secara tidak sengaja saya menemukan gambar ini, coba anda perhatian baik-baik gambar awan yang satu ini. Setelah saya putar beberapa derajat, memang jika dilihat dari atas atau dari udara awan ini terlihat seperti awan biasa yang tidak berbentuk apa-apa, tetapi coba anda bayangkan jika anda melihat awan ini dari bawah atau dari darat….

Kategori:revo
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 275 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: